BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Rekomendasi Apartemen Murah di Bandung
0
0

10 Rekomendasi Apartemen Murah di Bandung

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Jan 3, 2024

7 menit membaca

Copied to clipboard
apartemen-murah-di-bandungtop-right-banner

Bandung adalah kota metropolitan yang selalu memiliki daya tariknya tersendiri. Selain menjadi tempat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat perdagangan, pendidikan, bahkan kota pariwisata. Tak sedikit orang mencari hunian di Bandung, Salah satu hunian yang sering dicari adalah apartemen. Tidak hanya digunakan sebagai hunian utama, namun juga sebagai hunian kedua untuk menginap saat berkunjung ke kota Bandung. Simak artikel ini untuk mengetahuinya!

Kamu dapat memiliki rumah baru yang memberikan kenyamanan dan keindahan di jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second Kec Bandung. Kamu dapat membangun rumah dengan menyicil biayanya menggunakan Program KPR Bank. Lalu, Pinhome memiliki kelebihan pada PinValue untuk dapat mengetahui harga estimasi dari pembangunan sebuah rumah.

Apartemen Murah di Bandung

Mengingat bahwa Bandung merupakan salah satu kota pariwisata dan pusat pendidikan yang banyak diminati, tentu membuat harga tanah dan properti di sini juga semakin mahal. Namun, di sini Pinhome memiliki daftar apartemen murah di Bandung yang bisa kamu pilih.

1. Apartemen Gateway Pasteur

Source : Pinterest

Apartemen Gateway Pasteur adalah apartemen yang terletak di Jl. Gunung Batu, Bandung, Indonesia. Letak apartemen ini cukup strategis karena hanya berjarak 6 km dari Cihampelas Walk dan Terminal Bus Stasiun Hall. Tidak hanya itu, lokasi apartemen ini juga hanya berjarak 2,4 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Terlebih apartemen ini juga memiliki beberapa fasilitas yang sangat lengkap, seperti kolam renang, kolam renang outdoor, spa, jogging track, playground, parkir dan pusat kesehatan gym. Tidak hanya itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam. 

Apartemen ini memiliki empat tower, yaitu Ruby, Jade, Topaz dan Diamond. Apartemen Gateway Pasteur ini juga menawarkan empat tipe kamar, yaitu studio, 1 BR, 2 BR dan 3 BR dengan total unit sebanyak 800 unit. Harga yang ditawarkan untuk apartemen ini pun bervariasi, mulai dari Rp300.000.000 untuk tipe studio hingga Rp800.000.000 untuk tipe 3 BR.

Baca juga: 12 Mall di Bandung

2. Grand Asia Afrika Residence

apartemen murah di bandung
Source : Pinterest

Grand Asia Afrika Residence adalah apartemen yang terletak di tengah Kota Bandung. Berbagai tempat yang menjadi pusat kota Bandung dapat dijangkau dengan mudah dari apartemen ini. Apartemen murah di Bandung ini memiliki empat tower dengan tiga tipe hunian, yaitu studio, 2 BR dan 3 BR.

Luas tiap unit pun bervariasi mulai dari 22 meter persegi hingga lebih dari 70 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen Grand Asia Afrika ini cukup lengkap, mulai dari kolam renang, gym, restoran, lounge, meeting room, layanan internet dan keamanan 24 jam. Apartemen ini memiliki 2200 unit yang mana memiliki harga cukup bervariasi.

Baca juga: Apartemen Dekat UI Depok, Cocok untuk Mahasiswa

3. The Jarrdin

Source : Pinterest

Rekomendasi apartemen murah di Bandung selanjutnya adalah Apartemen The Jarrdin. Apartemen ini terletak di Jl. Cihampelas yang mana merupakan kawasan Bandung yang cukup populer. Apartemen ini bahkan dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Paris van Java, Bandung Indah Plaza dan Taman Balai Kota.

Terdapat beberapa tipe unit yang ditawarkan oleh apartemen ini, yaitu studio, 1 BR, 2 BR dan 3 BR. Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari kolam renang, playground, restoran, parkir dan keamanan 24 jam.

Baca juga: 15 Inspirasi Desain Apartemen Studio Minimalis yang Cozy

4. The Suites Metro Bandung

apartemen murah di bandung
Source : Pinterest

Apartemen yang satu ini memiliki konsep yang unik. The Suites Metro Bandung ini menawarkan pemandangan yang sangat indah, yaitu pegunungan dan kota Bandung. Letak apartemen ini cukup strategis karena dekat dengan Tol Buah Batu dan pusat perbelanjaan besar di Kota Bandung seperti Transmart Mall, Trans Studio Mall dan area perkantoran di Soekarno Hatta.

Selain pemandangan dan akses yang mudah terhadap pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi, apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. The Suites Metro Bandung menawarkan fasilitas food court, kolam renang, playground, ATM centre dan keamanan 24 jam. Apartemen ini menawarkan 1200 unit dengan beberapa variasi tipe unit mulai dari studio dan 2 BR.

5. Parahyangan Residence

Source : Traveloka

Apartemen Parahyangan Residence ini terletak di area Ciumbuleuit yang mana dekat dengan beberapa kampus ternama di Bandung seperti Unpad dan ITB. Lokasi apartemen ini juga dekat dengan Jl. Cihampelas dan Setiabudi yang mana merupakan pusat keramaian di kota Bandung.

Apartemen di Bandung murah ini menawarkan dua tower, yaitu Pangrango dan Papandayan. Jangan salah! Karena kedua tower ini memiliki pemandangan gunung dan kota Bandung yang mana sangat indah. Terdapat beberapa tipe unit di apartemen ini, yaitu Deluxe, Superior, Executive dan Suites dengan ukuran mulai dari 52 meter persegi.

Baca juga: 10 Bakso Enak di Bandung Paling Mantap Dikunjungi Wisatawan Lokal

6. Dago Suites

Source : Dago Suites

Mendengar namanya saja, sudah bisa ditebak jika apartemen ini terletak di kawasan Dago, Bandung. Apartemen ini menjadi hunian yang banyak disewa oleh wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan berbagai destinasi wisata. Lokasi apartemen juga dekat dengan beberapa kampus ternama seperti Unpad dan ITB.

Apartemen Dago Suites menawarkan dua tower dengan 17 lantai dengan variasi unit 1 BR, 2 BR dan 3 BR. Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap mulai dari ruang serbaguna, fitness centre, minimarket, cafe, kolam renang dan BBQ area.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Bandung Selatan yang Alami dan Sejuk

7. Clove Garden Hotel & Residence

Source : Traveloka

Apartemen di Bandung murah ini sangat dekat dengan Cimenyan. Namun perlu diketahui bahwa Clove Garden Hotel & Residence ini merupakan kondotel yang menyatukan hotel dengan apartemen. Apartemen ini memiliki dua tower dengan 143 unit hotel dan 38 unit apartemen.

Kondotel ini memiliki variasi tipe unit mulai dari tipe 2 BR dan CEO suites. Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap mulai dari jacuzzi, club house, cafe, playground, jogging track, perpustakaan, ruang multifungsi, rooftop garden, sky lounge, dan BBQ area.

Baca juga: Referensi Rumah Apartemen Jakarta Terbaik

8. Sudirman Suites Bandung

apartemen murah di bandung
Source : Pinterest

Apartemen Sudirman Suites merupakan hunian modern yang terletak di pusat kota Bandung. Hunian ini menggunakan konsep healthy living yang dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, fitness centre, ATM centre dan beberapa fasilitas lainnya.

Selain itu, letak apartemen ini juga mudah mengakses jalan besar dan jalan tol. Tidak hanya itu, berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, bandara dan pusat perbelanjaan juga mudah diakses dari apartemen ini. Apartemen ini menawarkan beberapa variasi unit mulai dari tipe studio, 1 BR dan 2 BR.

9. Beverly Dago

apartemen murah di bandung
Source : Agoda

Apartemen yang satu ini terletak di jalan Sangkuriang yang posisinya berdekatan dengan Taman Sari, Bandung. Beverly Dago sendiri menawarkan 12 tipe studio dengan luas unit dari 30 sampai 34 meter persegi.

Pins akan merasa nyaman karena fasilitas yang dimiliki terbilang lengkap. Mulai dari kolam renang, ruang meeting, gym, laundry, hingga restoran semuanya ada. Letaknya yang strategis di antara kampus-kampus ternama Indonesia, seperti ITB, Universitas Padjadjaran, Universitas Maranatha menjadikan akses transportasi dari apartemen sangat mudah dijangkau.

10. Landmark Residence

apartemen murah di bandung
Source : Agoda

Apartemen yang terletak di Jl. Industri No.15, Arjuna, Cicendo, Bandung ini menawarkan harga yang terbilang murah. Di dalam satu studio terdapat satu kamar tidur, satu kamar mandi yang dilengkapi dengan balkon dan dapur. Fasilitas kian lengkap karena apartemen memiliki kolam renang dan sistem keamanan yang menjamin kenyamanan penghuni.

Landmark Residence menawarkan pemandangan 360 derajat khas Kota bandung yang bisa dinikmati dari jendela dan balkon unit. Apartemen ini juga mengusung konsep one stop living, terintegrasi dengan banyak fasilitas umum yang dapat memudahkan aktivitas penghuni.

Itulah daftar apartemen murah di Bandung. Masing-masing apartemen, tentu memiliki plus minusnya sendiri. Kamu hanya perlu menyesuaikan budget, fasilitas yang diperlukan, serta lokasi yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat ya, Pins!

Baca juga:

Feature Source Image: Traveloka


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Dewe Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download