Info Area

20 Tempat Nongkrong untuk Anak Muda di Denpasar

Di kota Denpasar ada banyak sekali tempat nongkrong dengan konsep yang unik dan menarik, mulai dari konsep minimalis, taman outdoor, dan masih banyak lagi. Sangat cocok untuk bersantai bersama teman, pasangan, atau keluarga. 

Nah, buat kamu yang ingin mencari tempat nongkrong di Denpasar, yuk simak dulu rekomendasi 20 tempat nongkrong untuk anak muda di Denpasar berikut ini! 

1. Cafe Teduh

Cafe Teduh
(ayobali.net) 

Tempat nongkrong di Denpasar yang wajib banget kamu kunjungi adalah Cafe Teduh. Cafe ini menyediakan tempat dengan konsep seperti di halaman rumah. Dijamin bikin betah untuk nongkrong bersama teman-teman. Menu makanan yang tersedia mulai dari seafood, ayam goreng, dan aneka minuman jus yang menyegarkan. Oh iya di sini kamu bisa menikmati fasilitas free wifi yang bisa kamu gunakan sambil mengerjakan tugas atau bekerja. 

2. The Alleyway Cafe 

The Alleyway Cafe 
(nonombali.com)

Ingin nongkrong di tempat yang estetik di Denpasar? Kamu bisa mengunjungi The Alleyway Cafe. Tempat ini menggunakan interior vintage yang membuat cafe ini semakin estetik. Kamu bisa memilih tempat yang indoor atau outdoor untuk nongkrong bersama teman-teman. Nah, kalau dari menunya, kamu bisa memesan menu western, seperti salad, sandwich, omelette, dan sebagainya. 

3. Warung Cowboy 

Tempat nongkrong di Denpasar
(tripadvisor.com)

 Sesuai namanya, warung cowboy ini memiliki konsep cafe serba cowboy. Interiornya didominasi dengan hiasan berwarna coklat dan disisipi hiasan jerami. Di tempat ini tersedia juga spot foto yang instagramable. Untuk menu makanannya, kamu bisa memesan menu masakan western, mulai dari pizza, pasta, burger, dan sandwich. Cafe ini sangat cocok untuk santai bersama teman-teman. 

4. Fig Tree Cafe

Tempat nongkrong di Denpasar
(nomnombali.com)

Tempat nongkrong di Denpasar yang bisa kamu kunjungi adalah Fig Tree. Cafe ini terletak di pusat kota Denpasar. Tempatnya didesain dengan interior bernuansa putih, membuat suasana nongkrong lebih nyaman. Kamu bisa menjadikan tempat ini untuk nongkrong bersama teman atau mengerjakan tugas. Menu yang disediakan di sini mulai dari kopi, cake, dan aneka menu pasta. Untuk harganya tidak terlalu mahal kok, mulai dari Rp15 ribu-an saja. 

5. Veranda Cafe 

Tempat nongkrong di Denpasar
(instagram.com/verandacafebali)

Veranda Cafe merupakan tempat nongkrong di Denpasar yang wajib juga kamu kunjungi. Uniknya, desain interior Veranda Cafe dihiasi dengan perabotan anyaman rotan. Seperti kursi, meja, pot, dan lampu rotan. Hiasan tersebut menjadikan tempat ini semakin terlihat hangat dan nyaman. Untuk menunya, tersedia berbagai macam menu makanan, mulai dari pizza, pasta, ayam bakar, dan masih banyak lagi. 

6. Warung Blaster 

Warung Blaster
(baliexpress.jawapos.com)

Warung Blaster merupakan salah satu cafe di Denpasar yang memiliki desain tempat makan yang modern dan unik. Terdapat banyak lukisan modern yang menambah kesan estetik ruangan di Warung Blaster. Nah, sesuai namanya, menu makanan yang bisa kamu pesan ternyata bersifat blasteran, bisa menu lokal atau western, mulai dari pizza, spaghetti, hingga ayam bakar. 

7. Warung Modus 

Tempat nongkrong di Denpasar
(zomato.com)

Buat kamu yang ingin mencari tempat nongkrong di Denpasar dengan konsep yang sederhana atau minimalis, Warung Modus bisa jadi pilihannya. Tempatnya cozy ini sangat cocok untuk mengerjakan tugas atau bekerja. Kamu juga bisa memesan menu masakan nusantara dan minuman aneka jus yang segar. 

8. Barometer Cafe 

Barometer Cafe
(thebalibible.com)

Salah satu cafe di Denpasar yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Barometer Cafe. Tempat ini memiliki desain interior yang cukup estetik, yaitu dengan wallpaper batu bata polos dan hiasan antik lainnya. Untuk menunya kamu bisa menemukan masakan western seperti pasta, burger, dan snack ringan. 

9. Kedai Ceret 

Kedai Ceret 
(kintamani.id)

Walaupun berlokasi di Bali, kamu masih bisa menemukan tempat nongkrong di Denpasar dengan nuansa Jawa. Tempat ini menyediakan makanan dan snack yang ditempatkan di bakul besar. Harganya pun cukup murah, mulai dari Rp2 ribu-an saja. Cocok buat kamu yang ingin nongkrong santai tapi tetap hemat. 

10. Pixelatte Cafe 

Pixelatte Cafe 
(tripadvisor.coom)

Tempat nongkrong di Denpasar lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Pixelatte Cafe. Cafe ini memiliki konsep industrial minimalis modern yang cocok untuk nongkrong bersama teman. Tempat ini mampu menampung hingga 100 orang di ruangan indoor maupun outdoor. Di sini kamu bisa menyantap aneka menu kopi dengan harga mulai dari Rp25 ribu. 

11. 9/11 Cafe & Concept Store 

Bali Coffee Review: 9/11 Cafe and Concept Store, Teuku Umar, Denpasar
(travelbeib.com)

9/11 Cafe & Concept Store merupakan cafe dengan gaya modern minimalis. Selain untuk cafe, tempat ini juga digunakan untuk showroom. Kamu bisa nongkrong untuk ngobrol bersama teman di dalam ruangan atau di luar ruangan. Untuk makanannya, terdapat menu spesial, seperti Barbeque Chicken Mushroom dan Coffee Burger yang dijamin bikin kamu ketagihan. 

12. Eternia Cafe & Lounge 

Eternia Cafe & Lounge 
(zonamakan.com)

Kamu pecinta anime Jepang One Piece? Kamu wajib banget mengunjungi Eternia Cafe & Lounge di Denpasar. Cafe ini memiliki dekorasi anime one piece di berbagai sudutnya, mulai dari hiasan dindingnya, hingga meja kursinya yang serasa di kapal bajak laut. Menu makanan yang bisaa kamu pesan mulai dari pasta, snack, hingga aneka jus. 

13. Milestone Coffee Bali 

Milestone Coffee Bali 
(thebalibible.com)

Milestone Coffee merupakan salah satu cafe yang cukup terkenal di Denpasar. Cafe ini memiliki tempat yang estetik dengan hiasan bernuansa kayu. Sangat cocok untuk tempat nongkrong cantik bersama teman atau bekerja sebab tempat ini menyediakan wifi gratis. 

14. Foam Coffee & Coin Laundry 

Foam Coffee & Coin Laundry 
(bali.tribunnews.com) 

Ingin tempat nongkrong yang unik? Coba kunjungi Foam Coffee & Coin Laundry. Dari namanya, tempat ini merupakan perpaduan tempat ngopi dan laundry. Jadi, kamu bisa ngopi cantik sembari menunggu cucian kamu bersih. Perabotan tempat duduknya pun unik, yaitu mirip ayunan yang terbuat dari daur ulang barang bekas. 

15. Revayah Coffee

Revayah Coffee
(bali.tribunnews.com)

Rekomendasi tempat nongkrong di Denpasar selanjutnya adalah Revayah Coffee. Cafe ini menyediakan aneka jenis kopi. Mulai dari espresso, americano, macchiato, cappuccino, dan latte. Jadi, buat kamu yang merupakan pecinta kopi, wajib banget mengunjungi cafe ini. Selain menu kopi, kamu juga bisa menyantap hidangan seperti beef lasagna dan chicken pie. Dijamin bikin kamu betah deh lama-lama di cafe ini. 

16. Two Fat Monk Asian Bistro 

Two Fat Monk Asian Bistro 
(denpasarkota.go.id)

Sederhana tapi nyaman, kamu bisa mengunjungi Two Fat Monk Asian Bistro. Cafe ini cocok untuk event-event meeting atau hanya untuk sekadar nongkrong. Menu makanan yang bisa kamu cicipi di sini adalah Stir Fry Crispy Pork Belly. Tentunya menu tersebut non-halal, ya. Selain itu, kamu bisa mencoba menu lain yang juga tak kalah lezat. 

17. Luigi Italian 

Luigi Italian 
(ekalagi.com) 

Seperti namanya, Luigi Italian merupakan tempat nongkrong di Denpasar yang menarakan menu masakan italia. Kalau kamu berkunjung ke cafe ini, kamu wajib untuk mencoba menu Potato Lasagna dan pizza khas italia. Untuk minumannya, kamu bisa mencicipi menu kopi dan juga teh. 

18. Rumahan Bistro

Rumahan Bistro
(zomato.cm) 

Rumahan Bistro merupakan salah satu cafe di Denpasar yang menyediakan konsep tempat makan seperti di rumah. Interiornya berupa sofa-sofa unik yang menambah kesan homey. Dijamin akan membuat kamu nyaman untuk santai bersama teman atau keluarga. Harga menu makanan di sini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp18 ribu-an saja. 

19. Urban Cafe 

Urban Cafe 
(bali.tribunnews.com)

Rekomendasi tempat nongkrong di Denpasar selanjutnya adalah Urban Cage. Tempat ini memiliki konsep indoor dan outdoor dengan suasana asri yang nyaman untuk bersantai. Kamu bisa memesan menu makanan lezat, seperti salad, pasta, pizza, dan aneka snack. Untuk minumnya kamu bisa memesan kopi, teh, jus, dan juga beer.

20. Cafe Late’O

Cafe Late’O
(lombokterkini.id)

Terakhir, kamu bisa coba mengunjungi Cafe Late’O yang terletak di Kota Denpasar. Di cafe ini kamu bisa memesan spesial matcha original dari Jepang. Bahkan, kamu juga bisa melihat pertunjukan ritual pembuatan matcha. Selain matcha, kamu juga bisa memesan minuman latte lainnya. Untuk makanannya, di sini tersedia menu burger dan sandwich yang lezat. Tempat ini cocok sekali untuk nongkrong sambil menikmati matcha.

Itu tadi beberapa tempat nongkrong di Denpasar yang bisa kamu kunjungi. Selain nongkrong, beberapa tempat juga cocok untuk kamu bekerja atau mengerjakan tugas kuliah. Jadi, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.