BlogPemilik PropertiDesain Hunian15 Desain Wastafel Kamar Mandi Minimalis Modern
0
0

15 Desain Wastafel Kamar Mandi Minimalis Modern

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Mar 30, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
wastafel kamar mandi minimalis moderntop-right-banner

Wastafel menjadi elemen penting yang ada di kamar mandi untuk mencuci tangan, wajah, hingga berhias diri. Tak hanya sebagai bak cuci, Pins juga bisa menjadi wastafel kamar mandi minimalis modern untuk mempercantik ruangan.

Biasanya, di dalam wastafel sudah dilengkapi keran, cermin, sampai rak yang dapat Pins gunakan sebagai tempat menaruh peralatan. Dengan memilih model dan ukuran yang tepat, bak cuci satu ini dapat menjadikan ruangan lebih menarik. 

Selain harus tepat memilih desain wastafel kamar mandi, Pins juga perlu cermat dalam memilih KPR rumah. Gunakan aplikasi Pinhome untuk menentukan hunian sekitar Pasar Pringgan, unit di Gramapuri Persada, hingga perumahan di Jagakarsa.

Wastafel Kamar Mandi Minimalis Modern

Tertarik menemukan berbagai desain wastafel, atau yang juga dikenal sebagai vanities dalam istilah desain interior, kamar mandi minimalis yang modern? Yuk, simak beberapa referensinya berikut ini! 

1. Wastafel Kamar Mandi Batu Alam Modern

Wastafel Kamar Mandi Batu Alam Modern
Source : Aquatica Bath Europe

Wastafel dari batu alam menjadi inspirasi menarik buat Pins yang menyukai desain modern. Sentuhan alam, menjadikan kamar mandimu terasa lebih sejuk serta memberikan nuansa elegan. 

Dengan material berkualitas tinggi, wastafel satu ini tentu menjadi lebih awet dan kokoh. Selain itu, batu alam juga cenderung kuat menahan air panas dan dingin. Gunakan kran terpisah agar kesan modernnya lebih kuat. 

Untuk harga wastafel kamar mandi minimalis modern dari batu alam sendiri memang mahal, tetapi Pins akan puas dengan kelebihannya. 

2. Wastafel Kamar Mandi Marmer

Wastafel Kamar Mandi Marmer
Source : StoneADD

Keramik motif marmer yang khas pada wastafel dapat menjadikan kamar mandi memiliki nuansa mewah. Kesan yang dihasilkan dari material ini juga menjadikan kamar mandi terasa lebih bersih dan luas. 

Harga wastafel kamar mandi dengan konsep minimalis modern dari marmer juga terbilang lebih mahal. Pins bisa menemukan dalam berbagai merk di toko maupun e-commerce. Kalau ingin lebih murah bisa memilih wastafel motif marmer yang terbuat dari keramik. 

3. Desain Wastafel Ganda

Desain Wastafel Ganda
Source : Vanities Depot

Jika kamar mandimu lebih luas, maka desain wastafel ganda bisa jadi pilihan yang menarik. Model bak cuci satu ini dapat Pins letakan di kamar mandi yang berada di master bedroom. Model double wastafel juga bisa Pins gunakan untuk menyimpan lebih banyak barang sehingga lebih multifungsi. 

Pilihlah warna-warna terang dan netral seperti putih untuk memperkuat kesan minimalis dan modern di kamar mandimu. 

Baca juga: 12 Desain Meja Wastafel Kamar Mandi

4. Wastafel Modern dengan Kabinet

Wastafel Modern dengan Kabinet
Source : Lowe’s

Wastafel yang dilengkapi dengan kabinet wastafel kamar mandi menjadi rekomendasi furniture yang penting untuk Pins yang menyukai fleksibilitas dalam ruangan. Dengan model wastafel satu ini, kamar mandi minimalis milikmu akan terlihat lebih modern dan juga lebih ringkas. 

5. Wastafel Modern dari Kayu

Wastafel dari Kayu
Source : Pinterest

Wastafel yang terbuat dari kayu asli, seperti kayu jati, kayu mahoni, maple, hingga pinus, merupakan pilihan yang tepat untuk mempermanis kamar mandi modernmu. Pins dapat memilih wastafel ini di kamar mandi bergaya rustic, Scandinavia interior, hingga ala Jepang yang alami.

Pins bisa menemukan berbagai variasi harga wastafel kamar mandi minimalis modern, mulai dari yang murah sampai yang termahal, sesuai jenis kayu, ukuran, hingga merk. 

6. Wastafel Kaca yang Elegan

Wastafel Kaca yang Elegan
Source : MR Direct

Apabila Pins memiliki budget yang terbatas tetapi ingin menghadirkan kesan modern pada kamar mandi minimalis, maka wastafel yang terbuat dari kaca bening menjadi inspirasi yang tepat untukmu. 

Bentuknya yang ramping akan sesuai dengan kamar mandi mungil. Pins bisa memilih model mangkuk karena lebih mudah dipasang dan tetap bersih. Harga wastafel kamar mandi minimalis modern satu ini lebih murah dibandingkan kayu, marmer, atau batu alam. 

Baca juga: 12 Desain Closet Duduk Minimalis Terbaru

7. Wastafel Kombinasi Meja Rias

Wastafel Kombinasi Meja Rias
Source : My Domaine

Model wastafel yang dikombinasikan dengan meja rias adalah solusi yang tepat buat kamu yang senang bersolek. Kombinasi keduanya memberikan kesan kamar mandi lebih cantik dan elegan. 

Cari wastafel yang terbuat dari marmer dengan detail warna abu-abu dan putih untuk mendapatkan hasil yang indah dan modern. 

8. Wastafel Drop-In Rustic Estetik

wastafel rustic
Source : Ozarks Remodeling

Inspirasi wastafel kamar mandi berikutnya berjenis drop-in dengan gaya rustic modern. Buatlah wastafel yang menyatu dengan meja yang terbuat dari batang pohon asli. Biarkan bentuknya tetap apa adanya untuk hasil akhir yang lebih unik. Tambahkan cermin berukuran besar untuk menyempurnakan keestetikaan kamar mandimu. 

9. Wastafel Bergaya Vintage

Wastafel Bergaya Vintage
Source : AliExpress

Siapa bilang wastafel gaya vintage tidak cocok untuk kamar mandi berkonsep minimalis dan modern? Justru, jika memilih model yang tepat, Pins akan menghadirkan suasana yang menyenangkan ke kamar mandi. 

Model wastafel mangkuk bergaya vintage yang terbuat dari keramik ini terlihat nyentrik dan unik. Agar memperkuat kesan jadulnya, cari keran air berwarna emas atau perak. 

Baca juga: Begini Cara Mudah Menentukan Ukuran Bathtub

10. Wastafel Kamar Mandi Sudut Minimalis

Wastafel Kamar Mandi Sudut Minimalis
Source : Clickbasin

Seringkali Pins tidak memiliki ruang untuk wastafel berukuran besar, apalagi jika harus ditambah dengan meja rias atau kabinet. Tetapi hal ini bukan berarti kamu tak bisa punya wastafel di kamar mandi, lho

Sebagai solusinya, Pins bisa memilih wastafel sudut yang dipasang di dinding dengan memanfaatkan ruang kecil sebaik-baiknya. Tak harus ada meja, wastafel floating atau menggantung juga bisa menjadi pilihan. 

11. Wastafel Minimalis Berbentuk Kapal

Wastafel Minimalis Berbentuk Kapal Putih
Source : Home Designing

Wastafel dengan bentuk menyerupai kapal persegi bulat, memiliki tampilan yang khas dan unik pada kamar mandimu. Untuk materialnya, Pinhome rekomendasikan bahan batu dengan hasil akhirnya yang matte, tidak berpori sehingga menjadikan kamar mandi lebih higienis.

12. Wastafel Undermount Stainless Steel

Wastafel Undermount Stainless Steel
Source : Homary

Wastafel undermount memiliki ciri khas desain asimetris. Desain wastafel ini dapat menyulap kamar mandi menjadi modern dan sedikit bersahaja. Untuk harga wastafel kamar mandi minimalis modern model undermount yang lebih terjangkau, Pins bisa memilih material stainless steel. Meski harganya murah, material ini juga cenderung awet kok. 

Baca juga: Kenali 5 Perbedaan Jacuzzi dan Bathtub

13. Wastafel Logam yang Antik

Wastafel Logam yang Antik
Source : Wayfair.com

Bagi Pins yang suka tampilan yang sedikit lebih berkilau, coba pertimbangkan wastafel metalik. Wastafel logam seperti ini memiliki kelebihan lebih tahan lama, kokoh, dan secara estetika lebih menarik perhatian.  

14. Desain Wastafel Kamar Mandi Hitam

Desain Wastafel Kamar Mandi Hitam
Source : NextLuxury

Wastafel kamar mandi hitam dengan model ramping ini menghadirkan suasana kosmopolitan. Kesan elegan akan muncul berkat konsep rumah monokrom, dinding hitam pekat, dan detail emas yang mewah. Tempatkan wastafel ini di kamar mandi utama atau kamar mandi tamu yang akan menjadikan ruangan menjadi semakin memikat. 

15. Wastafel Unik Bergaya Industrial

Wastafel Unik Bergaya Industrial
Source : AliExpress

Perpaduan konsep tradisional dan industrial pada wastafel ini memberikan kesan estetika yang yang unik dan mencolok. Terbuat dari semen dengan finishing hanya berupa perhalus atau amplas, memberikan tampilan industrial-chic dengan sentuhan yang tepat. Taruh wastafel di meja yang juga terbuat dari semen untuk hasil akhir yang menawan.

Itulah beberapa inspirasi desain wastafel kamar mandi minimalis modern yang dapat Pinhome sampaikan. Semoga artikel ini dapat membantumu dalam memutuskan memilih wastafel terbaik untuk kamar mandimu, ya!

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download