BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Desain Meja Wastafel Kamar Mandi
0
0

12 Desain Meja Wastafel Kamar Mandi

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya

Apr 13, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
desain meja wastafel kamar manditop-right-banner

Setiap rumah tentu membutuhkan ruang kamar mandi untuk kebutuhan sehari-hari. Ruangan ini juga perlu diperhatikan kebersihan dan keindahannya. Salah satu cara menciptakan keindahan di kamar mandi yaitu dengan memilih desain meja wastafel kamar mandi yang bagus.

Wastafel di kamar mandi dapat digunakan untuk Pins mencuci tangan maupun mencuci muka. Namun tidak hanya itu saja, desain wastafel modern juga bisa digunakan untuk meletakan peralatan mandi dan menyimpan semua perlengkapan agar lebih rapi. Lalu, seperti apa desain meja wastafel yang bagus untuk kamar mandi? Yuk, simak beberapa rekomendasi desain meja wastafel berikut.

Meja Wastafel Marmer

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Desain mewah nan elegan wastafel dengan keramik marmer yang menghiasi kamar mandi modern. Marmer cocok untuk berbagai konsep kamar mandi, mulai dari kamar mandi modern, minimalis, kontemporer, klasik, hingga tradisional.

Material marmer ini sebaiknya dijaga dengan benar agar tidak sering basah. Ketahanan selip pada lapisan marmer cukup rendah sehingga sebaiknya tidak berada dekat area shower atau area yang berpotensi basah.

Meja Wastafel Ala Rustic

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Berikutnya adalah meja wastafel yang menggunakan konsep natural dengan sentuhan kayu. Dipadukan dengan dinding kamar mandi berwarna putih yang menciptakan kesan santai dan hangat. Meja wastafel multifungsi ini juga memiliki nakas yang bisa digunakan untuk menyimpan peralatan mandi.

Sementara untuk bagian bawahnya yang kosong bisa dipakai untuk meletakkan handuk dan lap bersih. Meja wastafel ala pedesaan ini bisa menjadi pilihan Pins yang menyukai keindahan dalam kesederhanaan.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Keset Kamar Mandi Serap Air Terbaik

Meja Wastafel Besi

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Kamar mandi Pins yang maskulin dan modern sangat cocok dengan wastafel besi ini. Material besi yang kokoh dengan warna hitam mampu memberikan nuansa yang kuat di kamar mandi. Pins bisa gunakan perpaduan warna keramik putih atau abu-abu untuk aksen tambahannya biar makin manis.

Meja Wastafel Gaya Vintage

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Desain modern yang dibuat dengan menampilkan kesan vintage ini sangat unik untuk meja wastafel kamar mandi. Pelengkap interior kamar mandi ini sengaja dibuat seperti furnitur tua yang ‘nyentrik. Pins dapat meletakan meja wastafel ini di kamar mandi untuk menciptakan kesan tempo dulu yang cukup unik.

Meja Wastafel Ganda All White

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Berikutnya ada desain meja wastafel ganda yang dapat mempercantik interior kamar mandi bergaya minimalis. Warna putih meja wastafel yang senada dengan warna lantai memberikan tampilan yang nyaman untuk dilihat. Selain itu, desain wastafel ganda ini juga multifungsi dan Pins bisa menggunakannya untuk menyimpan barang yang lebih banyak.

Meja Wastafel Kayu

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Kamar mandi modern akan semakin manis dengan meja wastafel kayu. Pins bisa menggunakan kayu pinus yang tampilannya bagus untuk mempercantik wastafel kamar mandi. Cocok untuk wastafel di kamar mandi bergaya Jepang yang natural.

Meja Wastafel dari Material Beton

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Pilihan desain meja wastafel ini cocok untuk kamar mandi modern bergaya minimalis. Desain yang minimalis tetapi estetis dari material beton yang cukup unik.

Warnanya yang lebih kalem memberikan nuansa yang lebih maskulin untuk kamar mandi. Semakin indah dengan keramik dinding berwarna abu-abu gelap di belakang meja wastafel.

Meja Wastafel dari Batu Alam

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Jika Pins ingin membawa suasana alam yang tenang ke kamar mandi, meja wastafel dengan desain dari batu alam ini bisa mewujudkannya. Meja wastafel yang cukup unik dengan corak batu alam yang cocok untuk nuansa outdoor. Dipadukan dengan tanaman hias palem kecil untuk menambah kesan alami dan segar. 

Meja Wastafel Simple DIY

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Pins ingin meja wastafel yang berbeda dari lainnya? Mungkin bisa coba meja wastafel dengan desain simple DIY ini. Pins dapat menggunakan berbagai barang untuk membuat meja wastafel yang lebih komplit dan utuh. Desain meja wastafel dapat ditentukan sendiri dan tentunya biayanya yang lebih hemat.

Meja Wastafel dengan Laci

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Meja wastafel kamar mandi ini tidak hanya digunakan untuk mencuci tangan atau muka, melainkan berfungsi juga sebagai ruang penyimpanan barang-barang kebutuhan kamar mandi. Desain meja wastafel dengan banyak laci ini bisa menjadi pilihan untuk Pins yang kamar mandinya dipakai oleh banyak anggota keluarga.

Selain laci wastafel yang dapat digunakan untuk menyimpan handuk, Pins juga bisa menggunakannya untuk menyimpan sikat gigi, mainan mandi, cairan pembersih, tisu toilet, dan lain-lain.

Meja Wastafel Minimalis

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Desain meja wastafel kamar mandi ini cukup unik dengan pemasangannya yang digantung pada dinding kamar mandi. Berbeda dengan wastafel pada umumnya yang dipasang di lantai. Hal ini justru bisa membantu Pins yang memiliki ruangan kamar mandi yang tidak terlalu luas.

Meja Wastafel Kaca

desain meja wastafel kamar mandi
Source : Canva

Pins butuh desain meja wastafel yang berbeda dan unik? Coba pakai meja wastafel kaca ini yang tampilannya simple tetapi lebih classy. Desain kaca ini bisa menjadi penyangga wastafel dan jug tempat Pins meletakkan perlengkapan mandi seperti sabun, botol sikat gigi, pasta gigi, hingga botol produk skincare.

Itulah beberapa desain meja wastafel kamar mandi yang bagus untuk mempercantik interior. Tentunya meja wastafel dapat dibuat dengan desain yang sesuai konsep kamar mandi. Pins dapat menempatkan meja wastafel agar lebih semarak dan estetik.

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download