BlogLifestyleGadget13 Tema Xiaomi yang Bikin Tampilan Ponsel Makin Apik
0
0

13 Tema Xiaomi yang Bikin Tampilan Ponsel Makin Apik

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Mei 10, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
tema hp xiaomitop-right-banner

Kustomisasi tema atau tema MIUI menjadi fitur menarik dan daya tarik dari HP Xiaomi. Pasalnya, para pengguna bisa mengunduh tema dan mengganti tema orisinalnya. Terlebih lagi, ada banyak kreator dan desainer yang berhasil membuat tema MIUI HP yang lagi viral.

Cara mengunduh dan memasang tema HP asal Tiongkok ini relatif mudah dan cepat. Simak rekomendasi tema HP Xiaomi yang keren di sini, yuk!

Round Pixel Light

tema xiaomi
Source : MIUI Themes

Salah satu rekomendasi tema MIUI yang keren adalah Round Pixel Light. Tema buatan pengguna deuge7746 ini mengedepankan nuansa elegan dan modern. Bagaimana tidak, kamu akan disuguhkan latar belakang hitam dengan perpaduan warna abu-abu.

Betah di mata, Round Pixel Light juga dinilai mudah diinstal. Tema HP ini cocok untuk kamu yang ingin memperlihatkan kesan profesional dan tidak ketinggalan zaman sama sekali. Pins bisa mengunduh tema Round Pixel Light via situs tema custom MIUI.

Baca juga:

Xiaomi Flatribbon

Source : MIUI Themes

Perpaduan antara hitam, abu, dan merah muda ternyata mampu menghasilkan kombinasi yang baik. Flatribbon ini menampilkan beragam fauna unik dan lucu yang akan tampil sebagai latar belakang dari tema ini. Warna merah muda yang ada di tema ini bukan warna pink terang menyala.

Ada kesan elegan dan kalem dari tema ini. Sempat memandang tema ini cocok untuk wanita, ternyata Flatribbon cocok juga untuk pria yang ingin menampilkan kesan kalem keren. Tema HP Xiaomi kreasi pinno69 juga tampil cukup sederhana dengan gambar hewan sebagai satu-satunya fitur grafis yang terlihat dominan.

Darkonah

Source : DroidViews

Unduh theme MIUI ini dan rasakan aura kalem sekaligus menerawang yang diwakilinya. Darkonah memang cocok untuk pria dan wanita yang sedang melakukan pencarian. Selain itu, tema ini mewakili perasaan rindu untuk melakukan penjelajahan di kala matahari terbenam.

Tema kreasi deuge7746 ini terlihat artistik dan maskulin. Dominasi warna hitam ikon yang cukup unik ini mampu membuat Darkonah menjadi tema yang banyak digunakan dan banyak dipuji. Tidak heran jika Darkonah banyak muncul dalam daftar tema MIUI yang direkomendasikan.

Naruto Shippuden

tema hp xiaomi
Source : MIUI Themes

Tema HP keren dan lagi viral lainnya jatuh kepada Naruto Shippuden. Selain menampilkan karakter dari anime terkenal tersebut, Pins bisa mengganti ikon menu kamera, galeri dan lainnya menjadi hal-hal berbau ninja.

Tema Naruto Shippuden ini juga mampu menampilkan karakter Naruto dan karakter ninja lainnya dengan baik. Meski tanpa muka, desain dari karakter-karakter tersebut terlihat keren. Kombinasi warnanya pun lebih maskulin. Mulai sekarang, ganti wallpaper HP Naruto dengan tema ini saja, yuk!

Baca juga:

Lineage N V 1.5

tema xiaomi
Source : MIUI Themes

Lineage N V.15 masuk dalam jajaran tema HP Xiaomi yang lagi keren berkat kombinasi warna yang pas. Hadir dengan latar belakang berwarna biru muda, hitam, dan merah, ketiganya ditaruh dengan baik hingga tampak serasi.

Kesan mewah dan stylish terasa jika Pins menggunakan tema ini. Selain itu, Lineage N V 1.5 dianggap memiliki kemiripan grafis dan desain dengan tema default dari MIUI 10. Pengguna MIUI 10 tentu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tema ini, apalagi tema ini dinilai lebih baik dari tema default tersebut.

New iOS Black (Dark 11.2 Mod)

tema xiaomi
Source : Newsinfilm

Tema iOS memang adalah daya tarik yang besar bagi sebagian orang. Namun, tidak semua orang yang menyukainya betah-betah saja dengan warna orisinal dari iOS. Beberapa orang memilih untuk melakukan pengeditan warna dan membuat tema iOS ini menjadi lebih gelap, lebih keren, dan lebih elegan.

New iOS Black (Dark 11.2 Mod) adalah tema dengan basis iOS yang tampil dengan lebih hitam. Dimodifikasi untuk kemewahan, tema iOS ini terlihat lebih berani. Pengguna HP Xiaomi dengan tema ini bisa merasakan nuansa elit iOS jika menggunakan tema iOS versi modifikasi yang gelap dan keren ini.

Samsung S8 MTZ

Source : MIUI Theme

Download theme MIUI ini, maka Anda akan merasakan bagaimana rasanya menggenggam HP Xiaomi tetapi melihat HP Samsung di layar. Kesederhanaan adalah alasan kenapa banyak orang menggunakan tema ini. Warna dominan biru tua membuat tema terkesan mewah dan elegan.

Terlebih, tema ini adalah tema dari seri HP Samsung yang kesohor, yaitu S Series. Selain warna, tema ini dipuji karena berhasil menampilkan menu telepon, galeri, ikon aplikasi bawaan, notifikasi, dll layaknya di HP Samsung. Samsung S8 MTZ ini kompatibel untuk pengguna HP Xiaomi dengan MIUI 8 dan MIUI 9.

Baca juga:

RemixOS 8

Source : MIUI Themes

Sesuatu yang unik dan merupakan daya tarik utama dari tema ini adalah terbukanya kemungkinan Pins untuk bisa melakukan kustomisasi wallpaper sesuai dengan keinginan Anda. Kemampuan atau fitur tersebut bisa dikatakan jarang terdapat pada tema MIUI. Kebebasan menjadi hal utama di sini.

Pergantian wallpaper bisa kamu lakukan jika merasa bosan. RemixOS 8 menggunakan warna biru gelap yang tenang. Warna tersebut terbukti membuat mata Pins tidak cepat lelah ketika menggunakan HP dalam waktu yang tidak lama. RemixOS 8 juga dinilai mudah untuk diinstal.

Donat

tema xiaomi
Source : Gadgetren

Donat masih menjadi tema MIUI favorit banyak orang. Desain dan tampilan tema ini memang ikonik. Yang menarik dari tema ini adalah paduan warna hitam dan emasnya yang sangat serasi. Meskipun bernama lucu, tema ini ternyata terlihat mewah dan elegan karena paduan warna emas dan hitam tersebut.

Ikon dari masing-masing aplikasi dihiasi dengan donat. Sesuatu yang tampak lucu, tetapi tetap jelas dan terlihat keren. Donat adalah salah satu tema HP yang lagi viral dan masuk ke dalam kategori terbaik, unik, dan tidak terlupakan. Tema Donat ini kompatibel untuk HP Xiaomi dengan sistem operasi MIUI 9.

Flox UI Dark V3

tema xiaomi
Source : PiunikaWeb

Tema berwarna gelap dengan aroma misterius tampaknya adalah tema yang paling banyak digemari. Flox UI Dark V3 adalah jagoan tema untuk pencinta tema gelap. Selain keren dan elegan, warna gelap pada tema HP Xiaomi ini akan membuat kamu lebih menikmati menggunakan HP di kala malam.

Pins bisa melihat kerennya serigala sebagai latar belakang dari tema ini. Sangat maskulin dan gagah. Tidak mengherankan jika tema ini populer di kalangan pria yang berusaha menampilkan citra garang dan misterius di HP-nya. Flox UI Dark V3 bisa Anda download dengan mudah dan kompatibel dengan MIUI 10.

Baca juga: Cara Unlock Bootloader Xiaomi dan Persiapannya Dengan Mudah

Pixel Experience Dark

Source : DigiStatement

Pixel Experience merupakan salah satu tema MIUI terbaik di situs tema resmi Xiaomi. Pasalnya, tema ini memiliki desain yang cukup estetik dari segi font, wallpaper, dan mode gelap.

Selain itu, tema HP yang lagi viral ini relatif ringan sehingga tidak menghambat kinerja HP. Jika Pins menggunakan Pixel Experience Dark, menu pengaturan dan navigasi akan berubah, termasuk beberapa aplikasi, lho.

Fantastik 14 MIUI Theme

tema xiaomi
Source : MIUI Themer

Bagi Pins yang memiliki HP Xiaomi MIUI 12 bisa menggunakan Fantastik 14 MIUI Theme. Tema ini sangat kompatibel pada HP Xiaomi Redmi dan Poco.

Begitu memasang tema, kamu akan melihat tampilan ponsel yang berubah menjadi lebih premium. Terlebih lagi, tema ini menawarkan desain UI baru yang terlihat dari warna, karakteristik, dan tampilan garis besar.

Spiderman MIUI Theme

Source : MIUI Themes

Bagi para pecinta Spiderman mungkin bisa mencoba tema HP yang satu ini. Tema yang cocok untuk perangkat Redmi dan POCO ini menawarkan layout yang menawan.

Pins juga bisa menikmati tampilan ikon, panel pengaturan, bilah status, hingga layar kunci yang bersinergi dengan superhero berwarna merah ini. Hadir dengan dominasi warna putih, tampilan ponsel akan terasa lebih bersih dan kamu bisa mengubah tema ke versi Dark Mode, nih.

Nah, itu tadi sederet tema HP Xiaomi yang keren dan lagi viral yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat, ya!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Apartemen JKT Living Star dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download