20 Daftar Harga HP Sony Terbaru dan Terupdate!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti ∙ December 27, 2022 ∙ 6 menit membaca

Pins ingin menggunakan dan membeli smartphone Android dari Sony? Kamu tentunya akan membutuhkan daftar harga HP Sony terbaru dan terupdate saat ini. Ponsel asal negara Jepang ini ternyata masih laris di pasaran dengan kecanggihan yang lebih baik sata ini.

Beragam jenis dan tipe HP bisa Pins temukan di brand Sony yang satu ini. Sekelas produsen Sony saat ini mampu membuat produk yang kuat untuk dijadikan sebagai HP gaming Pins. Berikut beberapa harga HP Sony terbaru selengkapnya!

Daftar Harga HP Sony

Tipe HP SonyHarga
Sony Xperia 1 IV19 Juta
Sony Xperia 5 IV14,8 Juta
Sony Xperia 10 IV8 Juta
Sony Xperia 10 III Lite10 Juta
Sony Xperia Pro-I17 Juta
Sony Xperia 5 III13 Juta
Sony Xperia 1 III27 Juta
Sony Xperia Pro17 Juta
Sony Xperia 10 III10 Juta
Sony Xperia 1 II16 Juta
Sony Xperia 5 II12 Juta
Sony Xperia 10 II7,5 Juta
Sony Xperia 59 Juta
Sony Xperia L41,5 Juta
Sony Xperia 12,5 Juta
Sony Xperia 10 Plus6,3 Juta
Sony Xperia 1010 Juta
Sony Xperia XZ37,7 Juta
Sony Xperia L31,3 Juta
Sony Xperia XZ2 Premium1,4 Juta

Sony Xperia 1 IV

(Tribun)

HP Sony Xperia 1 IV ini cukup laris di pasaran dengan harga 19 jutaan saja. Pins akan mendapatkan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan kamera yang super canggih wide, ultrawide, telephoto, dan TOF. Untuk kapasitas baterainya yaitu 5.000mAh dan layar berukuran 6,5 inci.

Baca juga:

Sony Xperia 5 IV

(MileniaNews)

Dibanderol dengan harga 14,8 jutaan, smartphone terbaik dari Sony ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang sangat tangguh. Kameranya berukuran 12MP dengan wide, ultrawide, dan telephoto. Sedangkan baterainya berkapasitas 5.000mAh fast charging.

Sony Xperia 10 IV

(Pocket Lint)

Menyuguhkan tampilan layar FullView spesifikasi HP Sony Xperia 10 IV ini sangat berkela dengan harga 8 jutaan saat ini. Menempati kelas Mid-range dan sudah memiliki panel OLED. Sedangkan baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan fitur fast charging.

Sony Xperia 10 III Lite

(Kompas)

Dibekali dengan chipset Snapdragon 690, HP Sony ini dibanderol dengan harga 10 jutaan. Spesifikasi HP yang mumpuni ini memiliki 3 kamera belakang dengan fitur wide, ultrawide, dan telephoto. Menyuguhkan RAM yang besar yaitu 64GB, dengan kapasitas baterai 4.500mAh fast charging.

Baca juga:

Sony Xperia Pro-I

(Pocket Lint)

Di harga 17 jutaan, ada HP Sony Xperia Pro-I yang sangat canggih. Harga HP Sony Xperia ini memang cukup mahal dengan fitur terbaik yang dimilikinya. Menempati kelas flagship, kameranya sudah dilengkapi dengan fitur bokeh dan kedalaman warna serta noise yang minim. Baterai berkapasitas 4.500mAh fast charging.

Baca juga: 5 Cara Mengetahui Password IG Tanpa Email dan Nomor HP

Sony Xperia 5 III

(Harapan Rakyat)

Sony Xperia terbaru ini hadir dengan beragam kecanggihan yang keren, dilengkapi dengan Snapdragon 888 terbaru. Kapasitas penyimpanannya yaitu 8GB dan 256GB, dengan kapasitas baterai 4.500mAh fast charging. Memiliki ukuran layar 6,1 inci dengan layar mencapai 120Hz.

Sony Xperia 1 III

(Kompas)

Di harga 27 Jutaan, Pins bisa mendapatkan HP Sony Xperia 1 III dengan fitur multitasking yang canggih. Menggunakan chipset Snapdragon 888 5G yang mampu mendukung fitur multitasking tercanggih. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan laju mencapai 120Hz.

Sony Xperia Pro

(Republika)

HP Sony terbaru yang selanjutnya yaitu Sony Xperia Pro, dibanderol dengan harga 17 jutaan. Ukuran layarnya 6,5 inci dengan lapisan panel OLED HDR 4K. Menggunakan chipset Snapdragon 865 yang sangat kuat dan material plastik Polikarbonat. Kapasitas baterainya 4.000mAh fast charging.

Baca juga:

Sony Xperia 10 III

(Gizmologi)

Daftar harga HP Sony terbaru selanjutnya yaitu Sony Xperia 10 III dengan harga 10 jutaan yang termasuk kategori flagship. Dilengkapi dengan fitur NFC dan Snapdragon 690 yang canggih. Bahkan, ponsel ini sudah mendukug fitur 5G seperti smartphone flagship lainnya.

Sony Xperia 1 II

(Droidlime)

Di harga 16 jutaan dan bertengger di kelas flagship lainnya ada HP Sony Xperia 1 II yang cukup laris di pasaran. Memiliki konektivitas 5G dengan chipset Snapdragon 865 yang canggih. Bahkan, kapasitas penyimpanannya bisa ditingkatkan hingga 1TB dan baterai berkapasitas 4.000mAh fast charging.

Sony Xperia 5 II

(Kompas)

Memiliki harga 12 jutaan, masuk ke dalam daftar harga HP Sony di kelas Mid-range. Didukung dengan chipset Snapdragon 865 yang super canggih dan baterai berkapasitas 4.00mAh fast charging. HP ini juga masih menawarkan jack audio 3,5mm lho Pins!

Sony Xperia 10 II

(Gizmologi)

Di harga 7,5 jutaan, Pins bisa mendapatkan Sony Xperia 10 II yang satu ini. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665, juga layar yang berukuran 6.0 inci. Selain itu, kapasitas baterainya masih terbilang lumayan dengan ukuran 3.600mAh. Pins juga akan mendapatkan Gorilla Glass 6 yang apik.

Baca juga: 

Sony Xperia 5

(Tribun)

Sony Xperia 5 Hadir sebagai kelas mid-range dengan chipset Snapdragon 855 yang canggih. Baterainya berkapasitas 3.140mAh yang memang terbilang kecil untuk pemakaian yang lama. Namun, layarnya berukutan 6,1 yang lumayan lias dengan layar yang masih belum 4K.

Sony Xperia L4

(GGWP)

Bertengger di kelas entry level, Pins bisa mendapatkan ponsel ini di harga 1,5 jutaan. Menjadi salah satu HP 1 jutaan terbaik dari Sony, dilengkapi dengan chipset Helio P22 dan kamera wide, ultrawide, serta depth. Batetainya berkapasitas 3.580mAh dan masih belum mendukung fast charging.

Sony Xperia 1

(Kompas)

Dibanderol dengan harga 2,5 jutaan, Pins bisa mendapatkan HP Sony Xperia 1 ini menggunakan chipset Snapdragon 855 yang canggih. Ukuran layarnya 6,5 inci, namun sayangnya baterainya hanya 3300mAh saja. Penyimpanannya yaitu 64GB dan 128GB.

Sony Xperia 10 Plus

(iPrice)

Harga HP Sony terbaru selanjutnya adalah Sony Xperia 10 dengan harga 6,3 jutaan. Menggunakan chipset Snapdragon 636, kapasitas penyimpanan 4/6GB dan 64GB. Sedangkan ukuran layarnya adalah 6,5 inci dengan kapasitas baterai hanya 3.000mAh saja. Proteksi layarnya sudah menggunakan Gorilla Glass 5.

Sony Xperia 10

(Harapan Rakyat)

Memiliki budget 10 juta? Pins bisa memilih smartphone Sony Xperia 10 yang satu ini. Menggunakan chipset Snapdragon 630 yang sudah mumpuni, dengan HP kamera yang memiliki fitur wide dan depth. Sedangkan untuk ukuran layarnya 6 inci serta baterai berkapasitas 2870mAh.

Baca juga:

Sony Xperia XZ3

(iPrice)

Memiliki spesifikasi dual kamera, harga yang ditawarkan yaitu 7,7 jutaan saja. Menggunakan chipset Snapdragon 845 yang tangguh dan kamera wide yang keren. Baterainya yaitu 3300mAh yang memang kurang kuat jika HP dipakai cukup lama. Ukuran layarnya cukup nyaman digunakan yaitu 6.0 inci Pins!

Sony Xperia L3

(Droidpoin)

Hadir sebagai kelas entry level, Sony Xperia L3 dibanderol dengan harga 1,3 jutaan saja Pins! Kamu juga akan mendapatkan chipset Helio P22 yang tangguh untuk ponsel 1 jutaan saat ini. Kapasitas baterainya 3300mAh yang lumayan kuat di kelas tersebut dan ukuran layar 5,7 inci.

Sony Xperia XZ2 Premium

(Gizmologi)

Di harga 1,4 jutaan, Pins bisa mendapatkan Sony Xperia XZ2 Premium dengan chipset Snapdragon 845. Ukuran layar 5,8 inci, tentunya akan sangat nyaman ketika digunakan dengan dual camera wide dan monochrome yang menarik. Untuk penyimpanannya yaitu 6/64GB, juga baterai 3540mAh.

Itulah beberapa daftar harga HP Sony terbaru dan terupdate saat ini yang bisa Pins jadikan sebagai referensi. Rentang harga yang diberikan di atas juga dibedakan berdasarkan kelas sesuai budget. Pins bisa memilih mana yang lebih baik untuk digunakan.

Baca juga: 

Featured image source: Unbox.id


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Kencana Green Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Ingin Balik Nama Rumah Take Over? Ini Cara Mengurus AJB Rumah Take Over

Mengurus Akta Jual Beli (AJB) merupakan salah satu proses penting dalam melakukan transaksi jual be

Uncategorized
Uncategorized 12 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik 2023

Aplikasi ganti wajah semakin populer seiring dengan berkembangnya teknologi. Aplikasi ini digunakan

Lifestyle
Lifestyle 10 Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik 2023

Pernahkah Pins kesulitan menemukan lagu? Misalnya, kamu sedang berada di sebuah kafe dan tiba-tiba

Berita Pinhome
Berita Pinhome Listing Properti Eksklusif Pinhome, Garansi Bebas Biaya Tersembunyi Sejak Awal

Memiliki rumah idaman adalah impian sejuta umat. Pinhome sebagai pioneer platform properti end-to-e

Finansial
Finansial Ini 6 Cara dan Tips Membuka Bisnis atau Usaha Sendiri di Rumah

Sekarang ini banyak cara membuka usaha sendiri di rumah yang bisa Pins coba. Membangun bisnis sekar

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia