BlogLifestyleGadget7 Tema iPhone untuk HP Vivo yang Bagus
0
0

7 Tema iPhone untuk HP Vivo yang Bagus

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Apr 10, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
tema iphone untuk vivotop-right-banner

Vivo merupakan salah satu smartphone Android unggulan dengan spesifikasi kamera yang cukup andal. Terlebih lagi, harga HP Vivo cukup terjangkau sehingga banyak diminati orang. Namun, ada kalanya tema homescreen Vivo membuat pengguna merasa bosan. Untungnya, ada beragam rekomendasi tema iPhone untuk HP Vivo yang bisa kamu download!

Tema dari iPhone memang banyak diminati beberapa pengguna. Sayangnya, harga HP iPhone tergolong lebih mahal dibandingkan kebanyakan HP Android, termasuk Vivo. Jadi, mereka memilih merasakan sedikit pengalaman memakai iPhone melalui tema yang diseadiakan. Simak daftar lengkapnya di sini!

Daftar Tema iOS iPhone untuk HP Vivo

Tampilan HP Vivo memang cukup mirip dengan iPhone. Bagaimana tidak, Vivo menawarkan tampilan full display dengan poni sedikit. Jika ditambah dengan tema iPhone, tampilan HP Vivo sekilas akan mirip dengan iPhone.

Deretan tema iPhone untuk Vivo di bawah ini juga tembus semua aplikasi. Artinya, hampir semua aplikasi akan menerapkan sistem tema tersebut. Berikut ini beberapa tema iOS untuk HP Vivo yang bisa kamu download dan gunakan secara gratis.

Baca juga: 12 Rekomendasi HP Vivo 3 Jutaan Cocok Untuk Gaming!

Tema iPhone 11 untuk Vivo

Source : Aptoide

Salah satu tema untuk HP Vivo yang bisa kamu unduh adalah iOS 11. Hadir dengan dominan warna hijau muda, tampilan tema ini cocok untuk pengguna Vivo yang sederhana, tetapi tetap ingin elegan.

Tema ini berlatarbelakang laut atau pantai sebagai ikonik utamanya pada layar homescreen. Kamu juga bisa menikmati fitur shortcut volume, menyalakan senter, mengatur kecerahan, dan menu lainnya. Jika tertarik, kamu bisa mengunduh tema iPhone 11 di sini.

Tema iPhone Dark Version

tema iphone untuk vivo
Source : MobileSyrup

Bagi Pins yang memiliki HP Vivo dengan layar full display, coba unduh tema iPhone Dark Version. Tema ini didominasi warna hitam sehingga menampilkan citra elegan.

Selain itu, warna hitam ini mengurangi paparan warna cahaya biru. Alhasil, kamu tidak akan merasa lelah saat menggunakan HP Vivo dalam waktu lama. Hadir dengan ukuran 7 MB, kamu bisa download tema iOS untuk mempercantik HP Vivo di sini.

Download Tema iPhone One Piece untuk HP Vivo

Source : iGeeksBlog

Para penggemar anime One Piece tentu tidak ingin melewatkan tema iPhone untuk HP Vivo satu ini. Tema ini menawarkan gambar layar Home Screen pemeran utama One Piece, yaitu Luffy. Selain itu, ada beragam ikon yang mungkin akan terlihat berubah begitu kamu mengunduh tema iPhone One Piece ini.

Baca juga: 25 Rekomendasi HP Vivo 2 Jutaan yang Punya Performa Stabil

iPhone XS Theme untuk HP Vivo

Tema Iphone XS ini sangat cocok untuk pengguna Vivo yang menyukai planet-planet. Menyongsong warna biru muda, tema ini menampilkan nuansa clean dan elegan saat digunakan.

Pengguna HP Vivo dengan layar full display sangat disarankan menggunakan tema iOS satu ini. Pasalnya, XS Theme ini sangat menyatu dengan lingkungan, misal malam atau siang hari, lho. Kamu bisa download iPhone XS Theme di sini.

Tema iPhone 12

Source : Google Play

Jika menggemari warna pink, Pins bisa mencoba tema iOS 12 ini untuk HP Vivo kesayangan. Ini karena tema iPhone 12 satu ini didominasi oleh warna merah muda.

Bila dilihat sekilas, tema yang bisa kamu download untuk tembus semua aplikasi ini mirip dengan tema iPhone 11. Hanya saja, kamu akan melihat perbedaannya dari segi warnanya, ya. Ini link download iPhone 12 theme untuk HP Vivo.

iOS 14 Theme untuk Vivo

Source : Yitake

Meski tidak baru, tema iOS yang terlihat menawan adalah iOS 14 yang bisa kamu download untuk HP Vivo. Bagaimana tidak, tampilan iOS 14 theme ini sudah sangat terbaru dan mirip sekali dengan tampilan iPhone 11 dan iPhone 12. Tidak heran tema ini jadi pilihan banyak orang, ya!

Baca juga: 11+ Cara Cek HP Vivo Baru & Second Pakai Kode Rahasia

iOS 15 Theme untuk Vivo Dark Mode

tema iphone untuk vivo
Source : Nova Setup

Terakhir, ada iOS 15 theme untuk kamu yang menyukai warna-warna gelap. Tema iPhone untuk HP Vivo satu ini memang cukup mirip dengan tema-tema lainnya. Namun, Pins bisa menikmati fitur dark mode iOS, alias tampilan hitam gelap pada layar homescreen maupun tampilan lainnya.

Cara Download dan Mengganti iPhone Theme di HP Vivo

Setelah Pins mengunduh tema-tema di atas dan tidak tahu cara mengganti tema tersebut, tidak perlu khawatir. Pins bisa mencoba cara mengganti tema iOS untuk HP Vivo dengan langkah-langkah di bawah ini.

Namun, kamu harus menyiapkan aplikasi wajib yang ada di HP Vivo, yaitu ES File Explorer. Aplikasi ini nantinya membantu kamu mengaktifkan file tersembunyi pada tema yang sudah kamu unduh. Begini cara-caranya.

  1. Download salah satu tema iPhone untuk Vivo yang sudah disebutkan di atas.
  2. Buka aplikasi ES File Explorer.
  3. Pilih menu dan ketuk Aktifkan File Tersembunyi.
  4. Cari folder .dwd/c/o/m/t/h/e/m/e/.
  5. Jika menjumpai banyak folder di dalamnya, klik saja terus hingga muncul folder T.
  6. Copy dan Salin tema yang sudah didownload dengan format .itz ke dalam folder T.
  7. Buka aplikasi iTheme pada HP Vivo.
  8. Pilih Local Theme.
  9. Cari Tema yang sudah didownload.
  10. Review dan klik Apply untuk memasang tema.
  11. Tunggu beberapa saat sampai tema terpasang di layar HP Vivo.

Nah, itu tadi sederet tema iPhone untuk HP Vivo yang bisa kamu unduh dan coba. Semoga deretan tema tadi bisa mengubah tampilan layar HP Vivo menjadi lebih estetik dan elegan, ya!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Citra Maja Raya dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download