9 Sisi Rumah Syahrini yang Cetar Membahana

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya ∙ 8 January 2022 ∙ 5 menit membaca

Jika mendengar nama Syahrini, tentu Pins akan langsung terbayang sosok penyanyi terkenal yang cantik ini bukan? Ya, Syahrini merupakan penyanyi kelahiran Sukabumi pada 1 Agustus 1982. Sosok cantik ini mengawali karir pada tahun 2007 dengan mengeluarkan satu album yang berisikan 10 lagu. Pins sudah pernah lihat rumah Syahrini? Ternyata, rumah artis berbakat ini cetar membahana, lho!

Tidak hanya itu, pada tahun 2010 Anang Hermansyah mengaransmen ulang lagu “Aku Tak Biasa” untuk dibawakan oleh Syahrini. Lagu ini menjadi single yang dihadirkan pada album kedua milik Syahrini yang berjudul “Semua Karena Cinta”. 

Karir yang terus menanjak membuat Syahrini menjadi sosok yang terkenal. Namanya terus terangkat ke publik bahkan saat akan menikah dengan suaminya saat ini, yaitu Reino Barack. Namun tahukah Pins kalau ternyata penyanyi hebat ini juga memiliki rumah yang super keren lho! Tidak hanya mewah, desain rumahnya juga cukup berbeda dengan desain rumah arti-artis lain. Ini dia 9 sisi rumah Syahrini yang cetar membahana.

Gaya Eropa Klasik

(Youtube: KP-Net Star)

Jika melihat tampilannya, gaya Eropa klasik yang kental memang terlihat jelas pada tampilan rumah artis cantik yang satu ini. Rumah dengan bentuk kotak dengan beberapa pilar berukuran besar membuat rumah ini memiliki desain berbeda dengan rumah-rumah artis lainnya. 

Tidak hanya itu, kesan vintage namun elegan juga akan sangat terasa saat Pins melihat bagian depan rumah Syahrini. Tambahan lampu gantung pada bagian teras depan rumah juga membuat rumah semakin terlihat keren dan elegan.

Baca juga: 33 Desain Rumah Mewah Yang Awet Sepanjang Masa!

Dominasi Warna Putih

(Youtube: Newbie Trending)

Hal mencolok lainnya dari rumah sosok yang banyak dikagumi masyarakat ini adalah dominasi warna putih pada rumah. Warna ini memberikan kesan elegan dan mewah meski dengan gaya Eropa klasik. Selain itu, penggunaan warna putih ini juga membuat tampilan rumah terlihat lebih bersih dan menawan. Terlebih penggunaan furniture serta desain interior yang tepat membuat rumah ini semakin terasa mewah dan sangat elegan.

Pepohonan Hijau yang Asri

(Lifepal)

Tidak hanya mewah, ternyata rumah Syahrini juga dilengkapi dengan pepohonan hijau di sekitarnya lho Pins! Bisa kamu lihat, tidak hanya tanaman hias, namun pekarangan rumah penyanyi cantik ini juga dilengkapi beberapa pepohonan hijau besar yang membuat rumahnya terasa lebih sejuk dan asri. Hal ini sesuai dengan hobi artis cantik ini yang suka menanam pohon yang sering dibagikan lewat unggahan Instastorynya. Dengan pepohonan ini juga membuat rumah bergaya Eropa klasik ini terasa lebih natural dan fresh.

Baca juga: 8 Desain Interior Rumah Mewah, Cantik Dan Tidak Berlebihan

Pagar Beton yang Kokoh

((Youtube: KP-Net Star)

Hal menarik lainnya adalah rumah mewah milik Syahrini dikelilingi dengan pagar beton dengan hiasan di bagian tengah yang jika dilihat sekilas mirip dengan relief berwarna kuning keemasan. Pagar beton pada rumah ini juga diberi warna putih yang membuat rumah Syahrini ini semakin terlihat mewah dan elegan.

Kolam Renang yang Luas

(Youtube: KP-Net Star)

Seperti rumah-rumah mewah milik artis lainnya, Syahrini juga memiliki kolam renang di rumahnya. Namun ukurannya cukup luas sehingga membuat artis cantik ini dan keluarga bisa berenang dengan lebih leluasa. Tapi tidak hanya itu, di sekitar kolam renang juga ditanami beberapa tanaman hias yang membuat tampilan kolam renang semakin natural dan fresh.

Paduan Warna Krem dan Putih yang Elegan

(Youtube: KP-Net Star)

Paduan warna krem dan putih pada bagian dalam rumah juga membuat rumah pelantun lagu “Jangan Memilih Aku” ini sangat mewah dan elegan. Penggunaan lampu gantung berukuran besar dengan bahan kaca ini juga membuat bagian dalam rumah semakin elegan. Penggunaan lantai marmer berwarna putih dengan corak-corak marmer yang khas serta pemilihan furniture yang tepat membuatnya semakin mewah.

Tangga Rumah dengan Warna Gelap

(wowkeren.com)

Jika Pins lihat secara detail, tangga rumah dengan warna gelap ini juga membuat tampilan bagian dalam rumah ini juga sangat mewah namun tetap bergaya klasik. Setiap anak tangganya dibuat dengan warna coklat yang mana cukup netral sehingga mudah dipadukan dengan warna-warna lain. Permainan warna yang baik ini memang saling mendukung setiap komponen pada ruangan di dalam rumah. Sehingga membuat tampilan bagian dalam rumah sangat mewah dan menawan.

Baca juga: Membangun Rumah Impian? Lihat 13 Gambar Rumah Mewah Ini!

Taman Hijau di Sekitar Kolam Renang

(Youtube: The Princess Syahrini)

Jika sebelumnya kita membahas bahwa kolam renang Syahrini yang berukuran sangat besar, namun hal menarik lainnya adalah taman hijau di sekitar kolam renang yang membuat suasana area ini sangat terasa natural dan fresh. Pada area taman hijau ini ditanami dengan beberapa pohon besar dan tanaman hias yang membuat area kolam terasa lebih sejuk dan asri.

Gazebo Berukuran Besar

(Youtube: KP-Net Star)

Hal menarik lainnya adalah gazebo di area kolam renang dengan ukuran yang cukup besar. Gazebo ini memang dibangun dengan bentuk empat pilar tanpa penutup yang membuatnya sangat terbuka. Gazebo ini dibangun di pinggir kolam renang yang membuat penghuninya ketika habis berenang bisa bersantai di gazebo atau bahkan bisa bersantai di gazebo dengan pemandangan kolam renang yang menyegarkan. 

Itulah 9 sisi rumah Syahrini yang jarang diketahui oleh banyak orang. Sangat menakjubkan bukan? Ya, hal ini sama dengan pemiliknya yang sangat menawan. Semoga dengan ulasan di atas bisa memotivasi kamu untuk memiliki rumah cantik yang menawan seperti rumah Princess Syahrini ya!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Teknik Sipil
Teknik Sipil 16 Motif Keramik Dinding Luar yang Awet

Keramik adalah salah satu material yang sering digunakan untuk lapisan dekorasi dinding. Pins dapat

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu

Interior kamar mandi dapat menggunakan material keramik untuk bagian lantai maupun dinding. Pemilih

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis

Roster atau lubang angin merupakan ventilasi yang dibutuhkan setiap rumah agar ruangan di dalamnya

Teknik Sipil
Teknik Sipil 12 Inspirasi Keramik Hitam Cocok untuk Ruangan Apapun

Material keramik banyak digunakan untuk melengkapi interior rumah, baik di ruang tamu, kamar, dapur

Lifestyle
Lifestyle Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Mobil, Simak Cara Membuatnya!

Ingin membeli mobil? Atau malah sedang ingin menjual mobil yang kamu miliki? Eits, jangan sampai ke

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia