Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Mewahnya Rumah Nia Ramadhani di Menteng dan Beverly Hills

Lifestyle

Mewahnya Rumah Nia Ramadhani di Menteng dan Beverly Hills

Dipublikasikan oleh Bekti ∙ 9 July 2021 ∙ 5 menit membaca

Dikenal lewat perannya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, nama Nia Ramadhani justru semakin populer semenjak dinikahi oleh Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie), putra bungsu politikus sekaligus salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, Aburizal Bakrie, pada tahun 2010 lalu. Tidak hanya kehidupannya saja, rumah Nia Ramadhani yang bagaikan istana juga menjadi sorotan netizen Indonesia. Tampilannya yang serba glamor memang berbanding terbalik dengan kehidupannya yang dulu. Kini, Nia Ramadhani telah bertransformasi menjadi salah satu sosialita tanah air yang disegani.

Pinhome – Pins, kalian pasti kenal, dong dengan Nia Ramadhani? Selebriti yang kini justru dikenal sebagai sosialita ternama dari Indonesia. Setelah dipersunting oleh Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani memang berubah 180 derajat. Sebagai menantu salah satu orang terkaya dan berpengaruh di Indonesia, kehidupan pribadi Nia juga menjadi perhatian publik. Rumah Nia Ramadhani yang disebut megah dan berfasilitas lengkap juga tidak luput dari sorotan media. Tidak hanya di Indonesia, anggota dari geng sosialita Girls Squad ini juga memiliki rumah mewah di Beverly Hills, California. Berikut beberapa ulasan seputar rumah-rumah mewah tersebut.

Rumah Nyaman di Beverly Hills

(Instagram/@gadiing)

Pada tahun 2020 lalu, kekayaan Ardi Bakrie tercatat mencapai Rp1,55 triliun. Kekayaan ini berasal dari berbagai jenis usaha yang digeluti oleh putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut. Tidak heran bila Ardi dan Nia memiliki aset berupa rumah mewah di Amerika. Mengusung tema klasik dan dibangun bertingkat, tampilan rumah mereka memiliki kesan mewah dengan nuansa warna putih nan elegan.

Istana Megah di Menteng

(Tribunenews.com)

Di Indonesia sendiri, rumah Nia Ramadhani berada di Menteng, Jakarta Pusat. Memiliki luas hingga 4 ribu meter persegi, pada saat awal menempati, Nia disebut pernah disebut tersesat di rumahnya sendiri karena saking luasnya. Tidak heran jika rumah bak istana megah ini diperkirakan memiliki harga tanah mencapai Rp200 miliar. Untuk rumah di Menteng ini, Ardi dan Nia mengusung tema mediteranian dengan warna serba krem dan berukuran serba besar jika dilihat dari berbagai sudut.

Fasilitas Komplet

(Grid.id)

Layaknya rumah orang berada pada umumnya, rumah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani juga memiliki beragam fasilitas yang lengkap. Untuk di rumah Menteng, ada kolam renang besar dilengkapi dengan air mancur di setiap sisinya serta kursi-kursi yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai. Sepintas, kolam renang tersebut mirip dengan kolam renang yang ada di hotel-hotel berbintang. Kolam renang ini biasanya digunakan untuk bermain anak-anak Ardi dan Nia.

(Merdeka.com)

Selain kolam renang, rumah pasangan konglomerat ini juga dilengkapi dengan taman hijau di belakang rumah. Aneka pohon tumbuh subur di taman tersebut, membuat suasana rumah menjadi lebih sejuk dan asri. Taman juga menjadi lebih indah dengan dekorasi dari beberapa patung artistik yang berjajar rapi di lorong yang mengarah ke taman.

(Brilio.net)

Tidak jauh berbeda dengan rumahnya di Menteng, huniannya di Beverly Hills juga dilengkapi dengan segudang fasilitas mewah, seperti kolam renang dan tempat khusus untuk bersantai bersama keluarga atau rekan yang sedang berkunjung. Suasana rumah juga cukup asri dengan pepohonan yang tumbuh di sekeliling rumah.

Mengintip Bagian Dalam Rumah di Menteng

(YouTube/Inijedar)

Rumah Nia Ramadhani di Menteng memang tampak mewah pada bagian depannya. Bagian dalamnya? Wah, kamu pasti akan tercengang bila masuk ke dalamnya. Lobi rumahnya saja sudah seperti lobi mewah hotel bintang lima. Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi pajangan di lobi adalah salah satu motor custom koleksi pribadi dari Ardi Bakrie berharga ratusan juta.

(YouTube/Inijedar)

Ruang tamunya memiliki sofa besar yang dapat memuat hingga 16 orang. Serupa dengan ruang tamu, ruang makan di rumah menantu Aburizal Bakrie ini juga dapat memuat hingga 12 orang, sehingga ruangan ini sering menjadi tempat untuk menjamu keluarga besar yang berkunjung.

(YouTube/Inijedar)

Oh iya, Pins, rumah Nia di Menteng juga seluruhnya dilengkapi dengan pendingin udara, lo. Tidak hanya di kamar, ruang tamu, atau ruang keluarga, bahkan di dalam kamar mandi tamu juga dilengkapi dengan pendingin udara atau AC.

(Insertlive.com)

Untuk menambah keamanan di dalam rumah, kamar pribadi Nia dan Ardi juga dipasangi kunci elektrik berteknologi canggih. Sayangnya, hal ini pernah menyusahkan Nia yang tidak bisa membuka pintu kamarnya sendiri lantaran pintu terkunci secara otomatis. Kamar utama yang ditempati Nia dan Ardi memiliki ukuran 5 x 2 meter, pastinya sangat luas ya, Pins.

(Brilio.net)

Agar tampil lebih estetik, pasangan Ardi dan Nia menggunakan beberapa hiasan dan koleksi sebagai dekorasi rumah. Di salah satu dinding di ruang keluarga, terdapat lukisan Marilyn Monroe yang hampir menutupi keseluruhan dinding. Ardi juga memamerkan beberapa koleksi gitar kesayangannya di salah satu sudut ruangan. Ada juga koleksi beberapa barang antik sebagai pajangan yang disimpan di lemari kaca.

Sederhana, Tetapi Elegan

(YouTube/Trans TV Officia)

Berbeda dengan kediaman di Menteng, rumah Ardi Bakrie di Beverly Hills memang terlihat sederhana, tetapi berkesan mewah dan elegan. Bagian dalam rumah hanya ditemukan sedikit perabot saja, sofa yang ada juga tidak besar seperti yang ada di rumah Menteng. Pemilihan warna yang kontras membuat ruangan yang ada menjadi lebih hidup dan atraktif.

Untuk memaksimalkan cahaya yang masuk, rumah Nia di Amerika ini memiliki kaca bukaan yang cukup besar sehingga memungkinkan cahaya matahari dapat menyinari seluruh sudut ruangan rumah. Kamar yang ada juga tidak terlalu ‘lebay’, dilengkapi dengan kamar mandi dan ukurannya yang standar sangat terlihat sederhana dan nyaman.

Mengingat kekayaan Ardi Bakrie yang tidak akan habis tujuh turunan, tentunya memiliki rumah mewah seperti di atas bukanlah perkara sulit. Selain di Indonesia dan Amerika, rumah Nia Ramadhani selanjutnya kira-kira akan dibangun lagi di mana ya, Pins?

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel