BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Potret Rumah Dita Karang ‘Secret Number’ di Indonesia
0
0

8 Potret Rumah Dita Karang ‘Secret Number’ di Indonesia

Dipublikasikan oleh M. Agung Septyanto dan Diperbarui oleh M. Agung Septyanto

Okt 17, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
rumah dita karangtop-right-banner

Pasti nama Dita Karang tidak asing lagi bagi kamu, ya Pins. Ia adalah seorang bintang muda di dunia K-Pop asal Indonesia. Namun selain prestasinya di Korea, apakah kamu penasaran dengan rumah Dita Karang di Indonesia? 

Dita Karang selalu menjadi trending topic di X (Twitter) Indonesia. Pasalnya ia debut bersama salah satu girl group kenamaan di Korea Selatan, Secret Number. Grup vokal dan tari Dita Karang yaitu Secret Number tidak hanya mempunyai fans di Korsel, namun juga Indonesia dan fans Global dari negara lain.

Sebelum membahas mengenai rumah Dita Karang, kamu bisa cek estimasi harga rumah dan cek cara titip jual sewa rumah di Pinhome. Kamu juga bisa mencari tahu informasi rumah baru di Bogor, rumah baru di Jakarta Timur, Paradise Serpong City, dan Avoria Estate

Ingin tahu bagaimana potret rumah Dita Karang di Indonesia? Cek selengkapnya di sini yuk! 

8 Potret Rumah Dita Karang di Indonesia yang Menarik!

Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau yang lebih dikenal dengan Dita Karang merupakan keturunan Bali yang sempat menempuh pendidikan di Akademi Musik dan Drama Amerika. Setelah itu ia bergabung dengan agency Vine Entertainment yang kemudian debut sebagai salah satu anggota girl group Secret Number, bersama Lea, Minji, Soodam, Jinny, Zuu dan Denise Kim (mantan anggota). 

Grup yang awalnya memiliki formasi 5 orang ini dan sekarang menjadi 6 sudah terkenal di Indonesia dan Dunia. Bahkan Secret Number sudah sering tampil di Indonesia dan didapuk menjadi brand ambassador salah satu e-commerce. 

Kali ini kita akan mengupas kehidupan lain dari Dita Karang, main dancer dari grup yang mempopulerkan lagu Who Dis dan Doomchita ini. Yuk disimak! 

1. Tampilan Taman yang Luas dan Mewah

rumah dita karang
Source : Instagram @kiranakarang/frs

Di sini kamu bisa melihat area rumah Dita yang luas dari sisi outdoor atau luar. Taman rumah Dita Karang di Indonesia ini mempunyai gaya elegan yang minimalis namun penuh dengan tanaman hijau. Tentunya tata letak taman ini bisa menjadi salah satu rekomendasi kamu dalam membuat atau menata sebuah taman.

Baca juga: Rumah Siap Huni di Jakarta Timur

2. Area Santai yang Cozy

rumah dita karang
Source : Instagram @kiranakarang/frs

Selanjutnya area santai yang cozy. Apabila kamu terinspirasi area santai ini tentu kamu bisa juga mengaplikasikannya di rumah kamu. Area santai ini terdapat di pinggir atau teras samping rumah sehingga lokasinya semi outdoor. 

3. Kolam Renang Asri

rumah dita karang
Source : Instagram @kiranakarang/frs

Kolam renang yang tidak terlalu luas namun tetap nyaman dipandang mata dan menjadi ornamen penunjang di area outdoor rumah. Di sini bisa digunakan sebagai area santai dan berenang tentunya. Di pinggir kolam renang bisa mengadakan kegiatan piknik atau barbecue bersama keluarga. 

Baca juga: Mengenal Apa Itu Pinvalue untuk Menghitung Estimasi Harga Rumah

4. Indoor yang Homie

rumah dita karang
Source : Instagram @kiranakarang/frs

Selain bagian luar rumah, bagian indoor juga tak kalah nyaman. Rumah Dita Karang di bagian dalam ini mempunyai kondisi yang hangat dan sangat cocok digunakan untuk bersantai bersama keluarga atau teman terdekat. 

5. Pura Tempat Ibadah

rumah dita karang
Source : Instagram @kiranakarang/frs

Di Rumah Dita Karang juga terdapat pura yang digunakan untuk ibadah. Area ini tentu menjadi tempat penting bagi Dita dan keluarga, mengingat keluarga Dita adalah orang Bali. Lokasinya berada di outdoor dan tentunya bisa beribadah sembari menyatu dengan alam. 

6. Teras yang Nyaman

rumah dita karang
Source : Instagram @kiranakarang/frs

Teras memang mempunyai fungsi ganda. Selain menjadi tempat pembatas sebelum mengakses pintu rumah, teras juga bisa menjadi area untuk bersantai. Di rumah Dita Karang di Indonesia, teras bisa menjadi area yang nyaman untuk mengadakan berbagai kegiatan. Misalnya saja bisa digunakan sebagai tempat untuk membaca buku sambil minum teh, kemudian melakukan pesta ulang tahun atau sekadar merayakan tahun baru bersama. 

Baca juga: Macam-macam Bonus Membeli Rumah di Perumahan

7. Foto Bersama Keluarga

rumah dita karang
Source : Instagram @kiranakarang/frs

Keharmonisan dan kebersamaan keluarga Dita Karang tentunya sangat menginspirasi banyak orang. Meski jarang terekspos media, namun hal ini menjadi momentum yang manis untuk disaksikan. Keluarga Dita Karang memang menjadi salah satu keluarga terpandang namun mereka jauh dari rumor dan saling menyayangi sehingga bisa menjadi panutan. 

8. Area Piknik

rumah dita karang
Source : Instagram @kiranakarang/frs

Area Piknik di rumah Dita Karang di Indonesia bisa menjadi inspirasi kamu ketika ingin memanfaatkan ruang outdoor untuk melakukan kegiatan piknik yang nyaman bersama orang di rumah Pins.

Baca juga:

Sumber Featured Image: Wolipop


Temukan pilihan rumah seperti pada perumahan Serpong Lagoon dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download