BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rekomendasi Daftar Rumah 2 Lantai di Bekasi
0
0

10 Rekomendasi Daftar Rumah 2 Lantai di Bekasi

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Nov 27, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Bekasi sering kali dijadikan Kawasan yang tepat untuk membeli sebuah hunian, baik untuk dijadikan tempat tinggal ataupun sebagai investasi. Karena, Kawasan satu ini tumbuh dengan cepat dan dilengkapi dengan semakin banyak fasilitas umum yang tersedia di kota satu ini. Oleh sebab itu, Kamu yang memiliki rumah 2 lantai di Bekasi tidak perlu untuk pergi ke tengah kota ataupun daerah yang mempunyai fasilitas umum yang besar seperti rumah sakit, sekolah, sampai pusat perbelanjaan.

Rumah 2 lantai di Bekasi akhirnya sering dijadikan sebagai pilihan yang sering kali dicari oleh para pembeli. Lokasinya yang berada di pinggiran Jakarta membuat harga hunian jadi lebih terjangkau jika dibandingkan hunian yang berlokasi di tengah kota. Bagi Kamu yang tertarik untuk membeli rumah 2 lantai di Kawasan Bekasi, berikut ini Pinhome telah merangkum beberapa rekomendasinya.

Jika kamu mencari rumah eksklusif kamu seperti New Abaya Village atau perumahan di BSD lain jadi makin estetik. Warna yang sama juga bisa diterapkan untuk kamu yang baru beli rumah second di Jakarta Timur.

Baca juga:

Rekomendasi Daftar Rumah 2 Lantai di Bekasi

Bekasi adalah sebuah kota/kabupater yang berlokasi di Jawa Bara. Dahulu, wilayah ini tidak terpandang karena akses yang sulit dan fasilitasnya yang masih sedikit. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, melihat Jakarta yang saat ini sangat sumpek dan padat; pemerintah bekerja sama dengan beberapa pihak mengembangkan daerah sekitarnya, dan salah satunya yaitu Bekasi.

Pembangunan fasilitas umum dan sosial sampai infrastruktur telah dijalankan. Sampai saat ini, Bekasi bisa dikatakan sangat lengkap. Perkembangan ini tentunya memberikan dampak positif bagi warga Jabodetabek. Salah satunya yaitu pencarian tren properti. Jenis properti seperti rumah diburu oleh end users, mulai dari rumah 1 lantai hingga 2 lantai. Berikut ini beberapa daftar rumah 2 lantai di Bekasi.

1. Grand Duta City

Source : Pinhome

Grand Duta City adalah sebuah Kawasan hunian yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya, Medan Satria, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sebuah Kawasan hunian yang menggunakan konsep desain bergaya modern tropis ini sangat cocok dengan iklim di Indonesia. Mempunyai ekosistem yang telah terintegrasi, dan dilengkapi dengan fasilitas Indonesia.

Mempunyai ekosistem yang telah terintegrasi, dan dilengkapi dengan fasilitas super lengkap yang siap menyediakan segala kebutuhan penghuni. Tidak hanya itu, perumaha ini telah menggunakan smart horm system dengan smart door lock yang akan smeakin memudahkan penghuninya.

Lokasi yang strategi membuat perumahan ini dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti pusat Pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan sarana lainnya.

2. Mutiara Gading City

Source : Pinhome

Mutiara Gading City adalah salah satu Kawasan hunian yang dikelola oleh PT. Ispi Pratama dan terletak di Jl. Mutiara Gading City, Kedungjaya, Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610. Perumahan satu ini adalah perumahan yang terbilang sederhan dengan desain unit hunian yang modern, minimalis, dan tentunya indah. Perumahan satu ini dibangun di atas lahan seluas 300 Ha, dan terdiri dari beberapa cluster dengan pilihan unit yang berbeda. Spesifikasi dan kelebihannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Berlokasi pada sekitar Kawasan perumahan yang dikelilingi oleh berbagai perusahaan dan industri besar, sehingga ketersediaan lapangan pekerjaan di dekat rumah pun terbilang cukup banyak. Tidak hanya, fasilitas umum nya pun tersedia dengan sangat lengkap.

Perumahan satu ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang akan menunjang gaya hidup modern. Berada di area bebas banjir, sehingga penghuni tidak perlu khawatir ketika musim hujan datang. Lokasi yang ideal membuat perumahan ini dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

3. Kota Harapan Indah

Source : Pinhome

Kota Harapan Indah adalah hunian yang dikelola oleh Damai Putra Group dan berlokasi di Medansatria, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Perumahan satu ini adalah perumahan ekslusif yang nyaman dan dilengkapi oleh beberapa fasilitas berkelas kota mandiri. Perumah ini dibangun di atas lahan seluas 220 Ha di lokasi yang sangat strategis dan mempunyai beberapa cluster dengan beraneka ragam pilihan tipe unit yang kelebihan dan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Kota Harapan Indah dikengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang akan menunjang gaya hidup modern, kenyamanan penghuni, dan memenuhi segala kebutuhan hidup penghuni, seperti sarana pendidikan, pasar modern, swimming pool, transportasi, dan area komersial. Sistem keamanan 24 jam, CCTV, dan one gate system di setiap clusternya juga dihadirkan sehingga penghuni dapat menjalani keseharian dengan tenang.

4. Orchard Village

Source : Pinhome

Perumahan satu ini adalah hunian yang dikembangkan oleh PT. Sunan Heritage Development. Perumahan dengan harga yang terjangkau dan berada di lokasi yang dekat dengan banyak fasilitas. Orchard Village berada di Kawasan Babelan yang berkembang pesat dan terus dibangun. Perumahan ini berlokasi di Jl. Raya Pertamina, Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610.

Perumahan yang sangat cocok untuk kaum milenial yang aktif dan penuh semangat. Saat ini, The Orchard Village telah masuk pada tahap-2 dimana desain yang dikembangkan mempunyai gaya Skandinavian dan dilengkapi dengan konsep taman di tengah perumahan sehingga Kamu bisa berolahraga dan bermain Bersama keluarga.

Perumahan yang berada di lokasi strategis membuatnya dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, dan masih banyak lainnya.

5. Panorama Bekasi Residence

Source : Pinhome

Panorama Bekasi Residence adalah kawasana hunian yang berlokasi di Satriajaya, Kec. Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat 17510. Kawasan hunian yang dibangun di atas lahan seluas 17 hektar, dan memiliki lingkungan yang asri sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat beristirahat Bersama keluarga. Berada di Kawasan bebas banjir, sehingga penghuni tidak perlu khawatir ketika musim hujan datang.

Perumahan ini mempunyai beberapa fasilitas di dalam perumahan yang mendukung kenyaman dan keamanan para penghuninya. Perumah satu ini juga telah dilengkapi dengan tempat ibadah, taman bermain, sarana olahraga, tempat pertemuan, dan dilenkapi dengan one gate system dan keamanan 24 jam.

Berada di lokasi yang strategis sehingga dekat dengan fasilitas umum, seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, dan sarana lainnya.

6. Grand Wisata Bekasi

Source : Pinhome

Grand Wisata Bekasi adalah Kawasan pemukiman modern yang berlokasi di Lambangjaya, Kec. Tambun Sel, Kabupatern Bekasi, Jawa Barat 17510. Dan dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Grand Wisata Bekasi membuat sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri serta bisa mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya.

Grand Wisata Bekasi juga memadukan konsep Live, Work, dan Play yang menjadi tawaran hidup yang tepat bagi para penghuninya. Konsep Live, Work, dan Play memungkinkan semua aktifitas kehidupan bisa berjalan dengan aman dan nyaman tanpa harus keluar dari kota mandiri Grand Wisata Bekasi termasuk sarana rekreasi dan lifestyle karena terdapatnya fasilitas-fasilitas premium.

Lokasi yang strategis juga membuat perumahan satu ini dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, dan sarana lainnya.

7. Tera Damai

Source : Pinhome

Tera Damai adalah sebuah Kawasan hunian yang berlokasi di Jl. Green City No.1, Sriamur, Kec. Tambun Utara, Kabupatern Bekasi, Jawa Barat 17510. Tera Damai mempunyai visi “Living in Harmony with Nature”, perumahan satu ini menerapkan pendekatan Water Sensitive Urban Design yang akan membuat hunian hijau, ramah lingkungan, nyaman, dan bebas banjir.

Dilengkapi dengan fitur smart home system, smart door lock, CCTV , dan smart lamp yang dapat memudahkan segala aktvitas penghuni dan menjamin hunian akan selalu aman. Tidak hanya itu, perumahan ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya yang akan mengakomodir segala kebutuhan penghuninya.

Lokasi yang strategis juga membuat perumahan satu ini dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, dan sarana lainnya.

8. Grand Residence City

Source : Pinhome

Grand Residence City merupakan perumahan yang dikelola oleh Aguna Graha Persada Utama salah satu anak perusahaan Duta Putra Lande dengan mengedepankan konsep modern ekslusif di Setu, Bekasi Grand Residen City menawarkan hunian dengan konsep modern dan ekslusif di lingkungan perumahan yang nyaman dan asri.

Dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat Pendidikan, pusat perbelanjaan, dan sarana lainnya membuat perumahan satu ini diminati oleh banyak orang.

9. Premier Estate 3

Source : Pinhome

Premiere Estate 3 adalah hunian yang berlokasi di Jl. Raya Kranggan No.50, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kawasan hunian ekslusif yang bisa memenuhi segala kebutuhan bagi penghuninya. Dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti internet fiber optic, pusat kebugaran, taman bermain, professional estate management, dan clubhouse. Untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif, Kawasan ini menerapkan one gate system dan keamanan 24 jam.

Berlokasi strategis yang dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan beberapa sarana lainnya.

10. Citra Grand Cibubur CBD

Source : Pinhome

Kawasan hunian yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubut KM.4. Citra Grand Cibubur menawarkan hunian dengan konsep arsitektur yang eklusif dan elegan bagi Kamu. Perumahan ini juga menawarkan beberapa City Scale Facilities yang dihadirkan, seperti Outdoor fitness, jogging track, bike lane, dan Gym.

Dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Pusat Pendidikan, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit membuat perumaha satu ini tidak boleh terlewatkan di dalam list Kamu.

Itu dia beberapa rekomendasi datar rumah 2 lantai di Bekasi. Semoga informasi yang Pinhome sampaikan dapat bermanfaat untuk Kamu semua.

Baca juga:

Featured Image Source: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Daun Village dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download