BlogPembeli Properti PemulaPanduan Aplikasi Pinhome8 Rekomendasi Perumahan Elit di Bogor
0
0

8 Rekomendasi Perumahan Elit di Bogor

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Nov 26, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan elit di bogortop-right-banner

Kota Bogor yang dikenal dengan udaranya yang sejuk perumahan elit di Bogor ini menawarkan kesempurnaan alam serta kemewahan yang menyatu harmonis. Ada juga hunian lainnya yang Pinhome sediakan di Rumah Eksklusif seperti Intan Residence yang merupakan rumah di Bogor dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis. Selain itu, ada rumah second di Kab Bogor Tengah dengan desain menarik yang bisa Pins pertimbangakan.

Dengan keindahan alamnya yang memesona dan udaranya yang segar, Bogor telah menjadi tujuan idaman banyak orang yang menginginkan kombinasi sempurna antara kenyamanan modern dan keterikatan dengan alam yang subur. Yuk, simak beberapa rekomendasi perumahan elit di Bogor yang bisa Pins pertimbangakan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah Cluster Minimalis Modern yang Menarik

8 Perumahan Elit di Bogor

Berikut adalah rekomendasi perumahan elit di Bogor yang harus Pins ketahui. Yuk, simak ulasan mengenai rumah-rumah yang ada di Bogor Pins! 

1. Villa Kebun Raya Bogor – 750jt – 1M

Source : Pinhome

Perumahan Villa Kebun Raya Bogor berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau tepatnya di sepanjang Jalan Lingkar LIPI (Lingkungan Sampora), Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Villa ini dilengkapi dengan sistem smart home yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga mendukung perkembangan teknologi terkini dengan segala kemudahan dan kecanggihannya.

2. Bukit Golf Riverside 1,2 – 1,4M

Source : Pinhome

Bukit Golf Riverside terletak di daerah Leuwinanggung, Bojongnangka, Bogor, 16963, Jawa Barat, menawarkan lingkungan hunian yang eksklusif dan alami untuk Pins. Dalam perumahan ini, terdapat 5 pilihan tipe unit yang tersedia, termasuk Evia, Velaa, Carnia, Alora, dan Caviana.

Yang masing-masing menawarkan spesifikasi dan keunggulan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan preferensi keluarga Pins. Fasilitas pendukung yang lengkap untuk kenyamanan Pins seperti sarana olahraga berstandar internasional seperti lapangan golf, kolam renang, dan pusat kebugaran. 

3. Grand Duta City South of Jakarta Bogor 756 – 1,9M

Source : Pinhome

Grand Duta City South of Jakarta adalah sebuah perumahan elit di Bogor yang menawarkan konsep hunian. Seperti “Modern Sanctuary Living Concept in South of Jakarta” yang dirancang untuk menciptakan lingkungan hunian yang harmonis dan modern di kawasan selatan Jakarta. 

Komplek perumahan elit di Bogor ini dengan teliti memperhatikan kebutuhan penghuninya mulai dari aksesibilitas yang mudah. Selain itu sebuah ketersediaan air yang memadai, hingga integrasi infrastruktur yang komprehensif. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah 200 Jutaan di Jakarta

4. Spring Yume Lagoon 595 – 2,4M

Source : Pinhome

Springhill Yume Lagoon terletak di Jalan Panaitan 5 No.2, Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16350, menawarkan lingkungan hunian yang nyaman dan tenang. Didesain dengan gaya hunian minimalis yang terinspirasi dari Jepang. Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 15 hektar dan akan menyediakan sekitar 1.200 rumah dilengkapi dengan area komersial. 

5. Avoria Estate 564 – 1,4M

Source : Pinhome

Avoria Estate terletak di Jalan Kemang Kiara, Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16310, menawarkan lokasi yang sangat strategis yang menjanjikan nilai investasi yang menarik di masa depan. 

Dengan berbagai fasilitas modern dan aksesibilitas yang mudah ke berbagai titik utama, Avoria Estate menjadi pilihan yang menguntungkan bagi mereka yang mencari investasi properti yang berpotensi.

Avoria Estate menawarkan desain rumah yang menawan dengan menghadirkan 2 pilihan tipe unit yang menarik. Yakni Tipe 50 dan Tipe 80, Pins dapat memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Pins.

Dengan aksesibilitas yang mudah ke berbagai titik penting di sekitarnya, perumahan ini menjadi pilihan yang menarik bagi Pins  yang mencari hunian dengan konektivitas yang optimal.

6. Golden Cikeas 575 – 1,5M

Source : Pinhome

Terletak di Cikeas Udik, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat 16966, Golden Cikeas merupakan kawasan hunian yang menawarkan berbagai suasana. Seperti suasana hijau yang segar, sejuk, dan bersih, selaras dengan tagline yang diusung yaitu Home like Living in Villa.

Perumahan ini menawarkan 6 tipe unit yang berbeda, mulai dari tipe Semeru, tipe Rinjani, tipe Kerinci, hingga tipe Mandala 2 Lantai Standart. Selain itu terdapat tipe Mandala 2 Lantai Premium, dan tipe Mandala 2 Lantai Premium Plus, masing-masing dengan spesifikasi yang berbeda.

Memiliki berbagai fasilitas pendukung yang meliputi taman vertikal, sports club, dan kolam renang untuk kenyamanannya. Selain itu, komplek perumahan elit di Bogor ini juga terjangkau dengan menggunakan transportasi umum, seperti LRT melalui Stasiun LRT Harjamukti. Dengan aksesibilitas yang baik, Golden Cikeas menawarkan pengalaman hunian yang nyaman dan terkoneksi dengan baik dengan berbagai area penting di sekitarnya.

Baca juga: 8 Potret Rumah Dita Karang ‘Secret Number’ di Indonesia

7. Grand Bukit Dago 702 – 1,7jt

Source : Pinhome

Grand Bukit Dago adalah sebuah kompleks perumahan elit di Bogor yang terletak di Jalan Bukit Dago, Rawakalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16340. Dengan total luas area mencapai 100 hektar, Grand Bukit Dago dirancang sebagai kawasan kota mandiri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Seperti fasilitas super lengkap seperti fasilitas taman seluas 7 Ha, jogging track, danau, dan kolam renang. Lokasinya hanya berjarak 10 menit dari Pintu Tol Serpong BSD-Bintaro-JOR, 10 menit dari Stasiun Rawa Buntu, dan 25 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus. Hal tersebut memungkinkan aksesibilitas yang mudah ke berbagai titik penting di sekitarnya.

8. Batik Signature Cibubur 1M – 1,7M

Source : Pinhome

Batik Signature Cibubur terletak di Jalan Jampang No.89, Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16965. Menyajikan sebuah perumahan baru yang menarik bagi Pins  yang menginginkan hunian berkualitas tinggi di lingkungan modern.

Perumahan Batik Signature menawarkan berbagai tipe unit hunian yang meliputi Batik Kawung (Type 52/60), Batik Tulis (Type 60/60,5), dan Batik Tenun (Type 69/66). Komplek perumahan elit di Bogor ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas umum.

Seperti termasuk gym, lounge dining, ruang serbaguna, taman bermain anak-anak, dan area ibadah. Memilih tempat tinggal yang berkualitas dan berfasilitas lengkap akan memberikan pengalaman hunian yang memuaskan dan nyaman bagi Pins dan keluarga. Itu tadi ulasan mengenai rekomendasi perumahan elit di Bogor yang bisa jadi pertimbangan untuk Pins. Semoga membantu!

Baca juga: 8 Rekomendasi Apartemen Baru Terbaik di Jakarta Selatan

Source Feature Image: Investor Daily


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Tamaruma dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download