BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Rekomendasi Apartemen Baru Terbaik di Jakarta Selatan
0
0

8 Rekomendasi Apartemen Baru Terbaik di Jakarta Selatan

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Nov 27, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Rekomendasi apartemen terbaik di Jakarta Selatan dapat sangat membantu Kamu pada saat sedang mencari Apartemen terbaik, apalagi di kota-kota besar seperti di wilayah Jakarta Selatan. Jika Kamu sedang mencari Apartemen baru terbaik di Jakarta Selatan, pada artikel kali ini Pinhome telah merangkumnya.

Kawasan Jakarta Selatan merupakan kawasan yang sangat luas, kawasan satu ini terus mengalami perkembangan dan pertumbuhan dengan kehadiran area perkantoran dan pusat bisnis yang banyak dan berpusat di Jakarta Selatan, hal ini yang membuat banyaknya kehadiran Apartemen yang dibangun di kawasan satu ini.

 Kamu juga bisa menata ulang rumah di perumahan baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second di Kec Bandung dengan desain bergaya mezzanine. Lalu, jika Kamu ingin membangun rumah berselera minimalis di Pengajuan KPR.

Baca juga: 

Rekomendasi Apartemen Baru Terbaik di Jakarta Selatan

1. South Quarter Residence

Source : Pinhome

South Quarter Residence adalah sebuah kawasan hunian yang berlokasi di Jl. R.A Kartini No.Kav. 8, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. South Quarter Residence menawarkan kawasan hunian vertikal dengan konsep Oasis in the City yang memiliki nuansa tropical resort. Mempunyai 2 tower yang saling terhubung dengan ketinggian 23 lantai dan fasilitas yang terbaik dan siap untuk mengakomodir segala kebutuhan keluarga.

Untuk apartemen satu ini telah dilengkapi beberapa fasilitas seperti restoran, coffee shops, gym, supermarket, book store, children day care, bicycle parking, dan ATM center. Apartemen ini berada di lokasi yang strategis yang dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti pusat pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan sarana lainnya.

2. Apartemen Lexinton Residence

Rekomendasi apartemen baru terbaik di Jakarta Selatan berikutnya yaitu Apartemen Lexington Residence merupakan apartemen strategis yang dikelola oleh PT Satria Pusaka Permata Perkasa dan berlokasi di Jl. Deplu Raya No.3, RT 3/ RW 3, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Apartemen ini adalah hunian apartemen yang berada dekat dengan kawasan Pondok Indah dan TB Simatupan.

Dibangunan dengan konsep Green Building, yang membuat kurang lebih 8- persen areanya digunakan untuk area hijau. Selain mempunyai area hijau yang cukup luas, penghuni Lexington Residence dapat melihat pemandangan gunung Pangrango dan Gunung Salak dan pemandangan kota. Apartemen ini juga terbilang cukup ekslusif karena di mana setiap lantainya hanya mempunyai 10 unit dimana 4 unitnya mempunyai private lift.

Apartemen ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang akan menunjang kenyamanan dan memudahkan aktivitas penghuni. Di antaranya seperti club house, mini market, restaurant. Dilengkapi juga dengan CCTV dan pengamanan selama 24 jam yang membuat Kamu akan merasa lebih aman ketika tinggal di apartemen ini. Apartemen ini juga berada di lokasi yang strategis yang dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti pusat pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan sarana lainnya.

3. Antasari Place

Antasari Place adalah sebuah kawaan hunian yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No. Kav 45, RT.12/RW.1, Cilandak Bar., Kec, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Menawarkan sebuah hunian prestisius dengan konsep mixed-use terintegrasi antara kawasan residensial dengan berbagai fasilitas pendukung yang siap memenuhi segala kebutuhan gaya hidup modern. Berada di jantung Ibukota dengan kemudahan aksesibilitas, sehingga sangat cocok untuk kaum milenial yang dinamis.

Terdapat beberapa fasilitas mewah yang siap memenuhi segala kebutuhan dari penghuni, seperti sistem keamanan 24 jam, smart access card, terrace park, dry fountain, koi pond, dan masih banyak lagi. Apartemen ini berada di lokasi yang strategis yang dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti pusat pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan sarana lainnya.

4. Southgate Residence

Source : Pinhome

Dikelola oleh Sinarmas Land, Southgate TB Simatupang adalah kawasan hunian berlokasi di Jl. Raya Tj. Barat No.163, RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530. Apartemen ini terdiri dari pilihan tipe unit berbeda-beda yang spesifikasi dan keunggulannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Southgate Residence adalah sebuah kawasan hunian vertikal mewah yang menggunakan konsep New Urban Luxury Living di Jakarta Selatan yang terintegrasi dengan AEON Mall Jagakarsa. Menggunakan konsep penghijauan di area sekitar dan juga di dalam apartemen dengan tersedianya sky garden sebagai area bersantai untuk menikmati keindahan panorama Kota Jakarta.

Apartemen satu ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti fasilitas indoor children playground, study room, theatre room, gaming room, private dining room, sky pool, sky pool bar, sky children pool, sun deck, sky water feature, sky couple cabana, sky garden, dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan.

5. Permata Hijau Suites

Permata Hijau Suites adalah kawasan hunian berlokasi di Jl. Raya Kebayoran. Lama No.55, RT.8/RW.11, Grogol Utara, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210. Menggunakan tagline, “Living in a Perfect Harmony”, apartemen ini dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni. Didukung dengan adanya usaha penghijauan di sekitar area yang menjadikan lingkungan lebih asri dan nyaman.

6. The Elements

Source : Pinhome

The Elements adalah sebuah kawasan hunian yang berlokasi di Rasuna Epicentrum, Kawasan, Jl. Epicentrum Boulevard Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960. Sebuah kawasan hunian vertikal mewah yang berlokasi di segitiga emas Jakarta yang menawarkan hunian semi furnished dengan kenyamanan penuh dari spacious layout design dan material berkualitas. Dilengkapi dengan fasilitas unggulan yang siap memenuhi segala kebutuhan gaya hidup modern Kamu.

Agar penghuni tetap dapat produktif, apartemen ini telah dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti business center dan mini library, spa, sauna, massage, Jacuzzi, jogging track, kolam renang, dan gym.

7. Bellevue Place

Rekomendasi apartemen baru terbaik di Jakarta Selatan berikutnya berlokasi di MT Haryono St. No. Kav.21, Tebet timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta. Apartemen satu ini mengutamakan kenyamana dari para penghuninya, apartemen ini telah dilengkapi dengan baraneka raga fasilitas unggulan, seperti Kids pool, infinite pool, area bermain, restoran, minimarket, dan masih banyak lagi.

Terletak di lokasi yang strategis, membuat hunian satu ini dekat dengan rumah sakit, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, dan beberapa restoran lainnya.

8. Samesta Mahata Tanjung Barat

Source : Pinhome

Samesta Mahata Tanjung Barat adalah sebuah kawasan hunian yang berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.55 RT.004/01, RT.4/RW.1, Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520.

Apatemen satu ini mengusung tagline #GampangKemanaMana, apartemen ini merupakan pionir kawasan hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang mengintegrasikan antara kawasan hunian dengan moda transportasi seperti KRL, bis, dan angkutan umum, sehingga sangat cocok untuk dihuni oleh kaum urban modern yang aktif dan dinamis. Dilengkapi dengan beberapa fasilitas keren dan diawasi oleh sistem keamanan 24 jam, apartemen ini menjanjikan keamanan dan kenyamanan penuh.

Itu dia beberapa rekomendasi apartemen baru terbaik di Jakarta Selatan. Semoga informasi yang Pinhome sampaikan bisa bermanfaat untuk Kamu semua.

Baca juga:

Source feature image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi sewa rumah Batam dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   


Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download