BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti7 Rekomendasi Perumahan di Bali Bergaya Resort
0
0

7 Rekomendasi Perumahan di Bali Bergaya Resort

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Des 6, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang selalu menjadi tujuan destinasi baik bagi pelancong dalam negeri, maupun luar negeri. Bagaimana tidak? Pemandangan alam yang indah serta wisata alam yang tergabung dengan kebudayaan Bali yang kental, tidak pernah gagal untuk mengikat hati banyak pengunjung. Tak heran perumahan di Bali semakin berkembang setiap tahun.

Melalui aplikasi Pinhome, kamu bisa menemukan rumah second di Kab Mojokerto, rumah baru di Kabupaten Bekasi, properti dekat Transmart Jogja maupun kawasan lainnya di Indonesia. Fitur PinValue milik Pinhome membantumu menemukan tempat tinggal sesuai budget seperti Alora Springhill dan sebagainya.

Perumahan di Bali Bergaya Resort

Bali memiliki beragam tempat wisata mulai dari pantai, pura, dan masih banyak lagi. Selain itu, fasilitas pendukungnya pun juga sangat memadai mulai dari penginapan, area kuliner, serta pusat perbelanjaan. Akhirnya tidak sedikit orang yang memutuskan untuk menetap di Bali khususnya di perumahan ini:

1. Ciputra Beach Resort

Source : Pinhome

Berlokasi di Jl. Kebo Iwa, Kecamatan Kediri, Tabanan, Ciputra Beach Resort merupakan perumahan yang dikembangkan oleh salah satu raksasa properti, Ciputra Group.

Ciputra Beach Resort mengedepankan hunian dengan konsep resort, memberikan nuansa harmoni alam dan perkotaan dengan pemandangan dan akses menuju Pantai Yeh Gangga setiap harinya.

Desain rumah minimalis modern dengan perpaduan kayu yang menonjolkan rumah resort. Pokoknya, Pins akan merasa seperti sedang berlibur setiap harinya.

Tersedia beberapa pilihan tipe hunian yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan preferensi kamu, nih:

  • Tipe Askana dengan luas bangunan 76 m2. Harga sekitar Rp2,1 miliar hingga Rp2,9 miliaran
  • Tipe Kavling Askana dengan luas bangunan 165-258 m2. Harga sekitar Rp2,1 miliar hingga Rp3,2 miliaran
  • Tipe Kavling Variabel dengan luas bangunan 170-240 m2. Harga sekitar Rp2,4 miliar hingga Rp3,3 miliaran
  • Tipe Kavling Svana dengan luas bangunan 200-280 m2. Harga sekitar Rp2,5 miliar hingga Rp4 miliaran
  • Tipe Svana dengan luas bangunan 125 m2. Harga sekitar Rp4,9 miliar hingga Rp5,2 miliaran

Fasilitas dalam komplek sangat lengkap dengan standar mewah seperti lounge, gym, kolam renang dewasa dan anak, library cafe, jogging track, forest deck, dan cliff pavilion.

Lokasinya sangat strategis lantaran hanya 3 menit menuju Pantai Yeh Gangga, 10 menit menuju Tanah Lot, 20 menit menuju Puri Anom Tabanan, dan 45 menit menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga: 6 Daftar Perumahan Murah di Karawang

2. Casa Natura

Source : Pinhome

Main ke daerah Ubud, Kabupaten Gianyar, terdapat properti garapan PT. Catur Perkasa Land. Peerumahan Casa Natura berlokasi di sekitar sawah.

Perumahan Casa Natura menyediakan hunian mewah dengan konsep villa tropis dan bergaya modern dan minimalis. Hal ini menjadikan Casa Natura perumahan dengan nilai tinggi, cocok untuk investasi.

Pins dapat memiliki hunian dengan tipe 120/85 seharga Rp2 miliar hingga Rp2,6 miliaran. Fasilitas rumah sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan fitur smart home yang memanjakan penghuni dan menunjang gaya hidup modern.

Keamanan sangat terjamin dengan adanya CCTV dan patroli keamanan 24 jam. Lokasinya berada di pusat wisata dan berdekatan dengan berbagai tempat. 5 menit menuju Ubud, 30 menit menuju Bali Safari, 40 menit menuju Canggu, dan masih banyak tempat lainnya.

3. Casa de Canggu

Source : Pinhome

Properti satu ini dikembangkan oleh PT. Catur Perkasa Land dan berlokasi di Jl. Raya Tumbak Bayuh, Kabupaten Badung. Mengedepankan konsep hunian mewah bergaya villa, Casa de Canggu menyediakan rumah yang dapat memanjakan penghuninya layaknya sedang liburan di resort.

Tersedia fasilitas kolam renang pribadi di setiap unitnya. Desain bangunan bergaya modern dengan nuansa lingkungan yang asri sehingga selain mewah, menyediakan hunian yang sehat pula.

Saat ini tersedia hunian Tipe Riso dengan luas bangunan sekitar 110 m2. Satu unit rumahnya dibanderol dengan harga Rp2,8 miliar hingga Rp3,8 miliaran. Keamanan sangat terjamin dengan adanya CCTV dan patroli keamanan 24 jam.

Lokasinya sangat strategis sehingga berdekatan dengan area komersial seperti 10 menit menuju La Brisa Bali, 15 menit menuju Pantai Batu Bolong, 18 menit menuju Finn’s Beach Club dan Pantai Berawa dan 20 menit menuju Seminyak.

4. Dippana Mumbul

Source : Pinhome

Berkunjung ke daerah Kuta Selatan, Kabupaten Badung, terdapat perumahan Dippana Mumbul yang dikembangkan oleh pengembang bernama sama, Dippana Mumbul. Perumahan model cluster ini menyediakan hunian mewah dan elit dengan desain simpel, minimalis, dan modern.

Selain itu, Pins dapat menikmati pemandangan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang ikonik lewat jendela rumah ini, lho! Tersedia beberapa hunian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan:

  • Tipe 80 dengan harga sekitar Rp1,9 miliaran
  • Tipe 100 dengan harga sekitar Rp2 miliaran

Keamanan sangat terjamin dengan adanya sistem one gate, CCTV dan patroli keamanan 24 jam. Fasilitas penunjangnya cukup lengkap dengan adanya taman bermain anak, kolam renang balai warga untuk berkumpul, dan jalanan seluas 6 meter.

Lokasinya berada di titik emas dan berdekatan dengan banyak tempat seperti 5 menit menuju Tol Nusa Dua, RS Surya Husada, GWK, Universitas Udayana, Bandara Internasional Ngurah Rai, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 7 Daftar Perumahan di Solo yang Asri dan Nyaman untuk Dihuni

5. Casa Oceana

Source : Pinhome

Persembahan lainnya dari PT. Catur Perkasa Land, Casa Oceana merupakan perumahan yang berlokasi di Jl. Ocean Blue, Kecamatan Kuta Selatan. Mengedepankan konsep hunian mewah bergaya villa, Casa Oceania menyediakan hunian yang harmoni dengan alam dengan pemandangan mengarah ke lautan, bandara, dan Gunung Agung yang indah dan memukau.

Tersedia 2 pilihan hunian yang dapat disesuaikan dengan referensi kamu nih, Pins:

  • Tipe Blue Pearl dengan luas bangunan 135 m2. Harga sekitar Rp3 miliar hingga Rp3,4 miliaran
  • Tipe Yellow Pearl dengan luas bangunan 150 m2. Harga sekitar Rp3,4 miliar hingga Rp3,5 miliaran

Lokasinya strategis dan berdekatan dengan banyak fasilitas umum. 20 menit menuju bandara, 10 menit menuju Pantai Pandawa dan Pantai Nusa Dua, 15 menit menuju Pantai Melasti dan masih banyak lagi.

6. Daun Lebar Ubud

Source : Pinhome

Lokasinya di Banjar Susut, Desa No.777, Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali. Perumahan Daun Lebar Ubud merupakan hunian hasil karya PT Daun Lebar Anugrah.

Tipe huniannya terdiri atas 1 lantai dengan luas bangunan berukuran 70 m2 dan luas tanah 92 m2 serta dilengkapi 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, kolam renang, carport, dan listrik 2200 watt.

Fasilitasnya antara lain sistem keamanan yang terjamin 24 jam dengan CCTV, row jalan yang lebar, resort wifi, cafe & bistro, main pool & wedding venue, private gym, spa and wellness. Harganya sendiri mulai dari Rp1.9 miliar atau angsuran KPR mulai dari Rp13.4 juta.

7. Damara Village Jimbaran

Source : Pinhome

Damara Village Jimbaran terletak di Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Kuta Selatan adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Badung, Bali. Beberapa unit tersedia seperti:

  1. Damita: Unit dengan luas 69 m2 ini memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tentunya dilengkapi dengan dapur, carport, teras, ruang keluarga juga.
  2. Damita Signature: Tipe ini memiliki 2 Kamar tidur, 2 Kamar mandi, serta luas bangunan sebesar 69㎡.
  3. Daksa: Dengan tipe ini, kamu akan memperoleh 3 Kamar tidur, 2 Kamar mandi, serta luas bangunan sebesar 100㎡.
  4. Dahayu: Jika ingin mendapatkan rumah yang lebih luas, ini adalah pilihan yang tepat karena menyediakan 3 Kamar tidur, 2 Kamar mandi, serta luas bangunan sebesar 101㎡.
  5. Dinara: Ingin memiliki rumah hunian yang luas dengan tema kayu dan batu alam serta kolam renang? Ini adalah pilihan yang pas untuk keinginan kamu. Dilengkapi dengan 4 Kamar tidur, 3 Kamar mandi, serta luas bangunan sebesar 245㎡.

Jadi itu dia rekomendasi perumahan di Bali bak resort yang sekiranya dapat membantu kamu dalam pencarian properti di Bali. Penting untuk mengetahui kebutuhan agar dapat memilih rumah yang tepat ya! Kira-kira, ada yang cocok dengan preferensi kamu?

Baca juga: 8 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Selatan

Feature Image Source: Pxhere


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Avoria Estate dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download