BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Referensi Model Kaca Kamar yang Aesthetic
0
0

8 Referensi Model Kaca Kamar yang Aesthetic

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Des 24, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Model kaca kamar telah menjadi elemen utama dalam desain interior modern. Kehadirannya tidak hanya menambah estetika ruangan tetapi juga memberikan kesan lapang, memperluas cahaya, dan menciptakan nuansa yang elegan. Pada artikel ini, Pinhome akan memberikan beberapa referensi model kaca kamar yang aesthetic untuk Kamu semua.

Jika hanya dapat memilih satu dekorasi dinding yang space-saving untuk di kamar tidur, Kamu dapat memilih cermin atau kaca kamar yang aesthetic. Benda yang satu ini terkenal sangat efektif untuk menciptakan ilusi ruangan yang akan lebih luas, cerah, dan juga luks alias mewah. Lebih dari itu, sekarang ini kaca kamar pun tidak hanya sekedar dibuat untuk terlihat estetik saja, akan tetapi juga multifungsi untuk berbagai kebutuhan lainnya selain bercermin.

Kamu bisa memanfaatkan fitur PinValue yang mempermudah proses pembelian dan penjualan properti. Dengan fitur ini, kamu bisa mencari tahu estimasi harga rumah bekas di Jakarta Timur atau perumahan di BSD

Baca juga:

Referensi Model Kaca Kamar yang Aesthetic

Penggunaan model kaca yang aesthetic dalam desain kamar tidur membuka peluang tak terbatas untuk menciptakan ruangan yang unik dan menawan. Dengan memilih model cermin aesthetic yang tepat, Kamu dapat mengubah kamar tidur Kamu menjadi tempat istimewa yang memancarkan keindahan dan kenyamanan. Berikut ini beberapa referensi model kaca kamar yang aesthetic.

1. Full Body

Source : Etsy

Jika Kamu sedang membutuhkan kaca kamar aesthetic untuk digunakan foto OOTD, model yang satu ini boleh banget Kamu pertimbangkan. Kaca yang satu ini memadukan antara cermin full body dengan gantungan estetik model tangga. Sehingga, Kamu dapat sekaligus menggunakannya untuk menggantungkan baju ataupun pakaian lainnya. Kaca kamar cantik yang satu ini juga tidak memerlukan instalasi, Kamu cukup sandarkan saja ke tembok dan Kamu dapat langsung bergaya sembari menunjukkan OOTD Kamu.

2.  Ala Japandi

Source : Westelm

Model kaca kamar aesthetic yang berikutnya yaitu yang berukuran pas dengan gaya bulat, dan juga dibingkai dengan kayu natural dan gantungan menggunakan bahan kulit. Akan sulit jika Kamu tidak jatuh cinta dengan kaca kamar aesthetic yang satu ini. Nuansa Japandi yang estetik pun langsung terasa pada cermin gantung di atas.

Warnanya yang netral dan mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai warna furnitur dan ruangan di sekelilingnya. Pastinya instagenic juga dapat diwakilkan menggunakan cermin yang timeless satu ini.

3. Multifungsi

Source : Bed Bath and Beyond

Jika Kamu membutuhkan sentuhan yang mewah, Kamu bisa memilih kaca kamar multifungsi yang satu ini. Selain merangkap sebagai cermin, lampu LED, dan juga tempat penyimpanan yang luas, item yang satu ini juga terlihat sangat mewah serta elegan karena finishing motif batu marmer warna putih dengan guratan abu.

Untuk bagian penopangnya, kaca yang satu ini telah dilengkapi dengan kaki pipa besi yang kokoh. Dengan gaya yang kekinian serba putih ini, kaca ini tidak hanya sedap dilihat saja dan tahan pakai, akan tetapi siap untuk dijadikan sebagai furnitur yang dapat memberikan kesan mewah ke seluruh ruangan.

4. Berbentuk Oval

Source : Horchow

Kaca kamar aesthetic yang berikutnya berbentuk oval. Model standing mirror tampil lebih luwes. Dibalut dengan warna cokelat sehingga cocok untuk hunian bergaya Japandi atau yang mempunyai nuansa natural. Bentuk oval pada bagian atas memberikan kesan yang santai. Yang uniknya, kaca yang satu ini juga telah dilengkapi dengan beberapa batang kayu di bagian belakangnya yang dapat Kamu manfaatkan untuk menggantungkan pakaian.

5. Abstrak

Source : Amazn

Model yang satu ini sedang naik daun belakangan ini. Sangat cocok untuk Kamu yang menyukai gaya unik di hunian. Bentuk abstraknya dapat memberikan suasana yang lebih santai dan homey pada ruangan, apalagi jika dipadukan dengan dekorasi hijau di sekelilingnya. Dinding juga akan terlihat lebih manis karena kaca cermin estetik yang satu ini juga multifungsi sebagai unsur dekoratif. Selain bisa digunakan di kamar tidur, cermin yang satu ini cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu dan kamar mandi.

6. Bahan Rotan

Source : Freedom

Bagi Kamu yang menyukai kerajinan tangan dan serba natural, tentunya kaca cermin di kamar juga harus senada. Koleksi kaca kamar aesthetic berbahan rotan seperti contoh di atas bisa banget Kamu jadikan pilihan.

Model yang satu ini terinspirasi dari bunga matahari yang indah. Pada saat menggantungkannya di dinding kamar, ruang tidur Kamu akan terasa lebih gaya dan siap menjadi sudut untuk foto-foto instagenic.

7. Bundar

Source : Etsy

Model berikutnya yaitu ada kaca cermin dengan bentuk bundar yang tegas dan tidak akan ketinggalan zaman. Kaca kamar yang satu ini sangat cocok dipajang di ruang depan ataupun ruang tidur. Ukurannya yang terbilang besar tetap space-saving karena hanya mengambil bidang pada dinding saja. Apalagi kaca yang satu ini juga multifungsi dengan rak ambalan dan kenop gantungan terpisah. Tentunya kaca yang satu ini dapat membuat kamar menjadi lebih nyaman dan aesthetic.

8. Cermin Panjang dan Lebar

Source : Decor Hint

Kaca cermin panjang tidak hanya berfungsi sebagai cermin untuk memeriksa penampilan, tetapi juga membantu menciptakan ilusi ruang yang lebih besar dan luas. Penempatan cermin ini dengan bijak bisa membuat kamar terasa lebih terbuka dan lapang.

Itu dia beberapa referensi model kaca kamar yang aesthetic. Semoga informasi yang Pinhome sampaikan dapat bermanfaat untuk Kamu semua.

Baca juga:

Featured Image Source: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Panorama Bekasi Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download