BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Referensi Model Jendela Kamar Mandi Minimalis
0
0

10 Referensi Model Jendela Kamar Mandi Minimalis

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Nov 12, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
jendela kamar manditop-right-banner

Dalam merancang jendela kamar mandi minimalis, pemilihan model jendela tidak hanya sekadar urusan praktis. Tetapi juga menjadi langkah kunci untuk menciptakan ruang yang nyaman dan estetis. 

Jendela bukan hanya sebagai sumber pencahayaan alami, tetapi juga elemen desain yang memberikan sentuhan karakteristik pada ruang kecil yang seringkali dianggap sepele. Oleh karena itu pemilihan jendela bagi kamar mandi Pins sangat penting.

Nah, kalau Pins ingin punya rumah nyaman dan memiliki sebuah model jendela kamar mandi minimalis, kini Pins bisa mewujudkannya lewat KPR rumah di Pinhome yang praktis. Dengan hadirnya KPR rumah dapat meringankan Pins untuk mendaptkan hunian.

Lewat Pinhome, Pins bisa wujudkan hunian nyaman dan cantik seperti Bali Resort Tangerang dan rumah di Tangerang Selatan lainnya! Tidak melulu selalu rumah baru. Pins juga bisa mencari jenis hunian second seperti rumah second di Kec Depok.

Dalam ulasan ini akan membahas 10 referensi model jendela kamar mandi minimalis yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsi namun juga memberikan nilai estetika yang memikat. 

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Jepang 2023, Bikin Betah Lama-lama di Rumah!

10 Referensi Model Jendela Kamar

Source : Pexels

Yuk, simak ulasan yang membahas 10 referensi model jendela kamar mandi minimalis. Mari simak selengkapnya ulasan ini Pins!

1. Jendela Kaca Frosted

Source : iStock

Jendela kaca frosted adalah pilihan sempurna untuk menciptakan keseimbangan antara privasi dan pencahayaan alami dalam kamar mandi minimalis. Dengan desain minimalis dan sentuhan kesan modern. 

Jendela ini tidak hanya memberikan sentuhan estetika yang elegan tetapi juga menghindari rasa terlalu tertutup yang seringkali muncul dalam kamar mandi. Kaca frosted memungkinkan cahaya masuk dalam ruangan tanpa mengorbankan kebutuhan akan privasi.

2. Jendela Ventilasi Udara

Source : iStock

Jendela dengan fungsi ventilasi udara adalah solusi cerdas untuk memastikan sirkulasi udara yang baik dalam kamar mandi. Memilih model dengan bahan tahan air tidak hanya menjaga keawetan jendela tetapi juga mencegah masalah kelembaban. 

Dengan jendela ventilasi, udara segar dapat masuk, mengurangi kelembaban, dan menciptakan lingkungan kamar mandi yang sehat dan nyaman. Oleh karena itu Jendela dengan fungsi ventilasi udara adalah solusi cerdas.

Baca juga: 8 Inspirasi Jendela Jaman Belanda yang Nyentrik

3. Jendela Panoramik Kecil

Source : Adobe Stock

Jendela panoramik kecil membuktikan bahwa kesederhanaan bisa menghasilkan nuansa luas dalam kamar mandi minimalis. Pilih model dengan bingkai tipis untuk memberikan kesan ringan dan modern. 

Meskipun ukurannya kecil, jendela ini dapat memberikan pandangan yang menyenangkan. Membuat kamar mandi terasa lebih terbuka dan lapang tanpa mengorbankan privasi.

4. Jendela Louvered Kayu

Source : iStock

Jendela kamar mandi kayu dengan desain louvred menawarkan keseimbangan yang sempurna antara nuansa alami dalam kamar mandi minimalis. Louvered memberikan sirkulasi udara optimal dan memungkinkan pencahayaan yang cukup tanpa kehilangan kehangatan unsur alam. 

Material jendela kayu menambah sentuhan hangat dan alami pada desain interior, menciptakan harmoni yang memikat. Selain itu jendela kayu akan memberikan nuansa yang lebih simple.

5. Jendela Terbuka Luas

Source : iStock

Jendela kamar mandi besar yang terbuka lebar menciptakan kemewahan dalam kamar mandi minimalis. Dengan membawa pemandangan luar ke dalam ruangan, jendela ini tidak hanya menambahkan elemen estetika tetapi juga memberikan pengalaman mandi yang unik. 

Ruang terbuka ini memberikan kesan luas, menciptakan atmosfer yang santai dan menyegarkan dalam ruang mandi yang sejuk dan minimalis. Dengan ruangan terbukamenciptakan kemewahan dalam kamar mandi minimalis.

Baca juga: 8 Model Jendela Dapur dari Kayu yang Tidak Membosankan

6. Jendela Dengan Aksen Batu Alam

Source : Natural Stone Online

Untuk menambahkan sentuhan alam pada tempat mandi, pilihlah jendela dengan aksen batu alam. Kombinasi antara kayu dan batu alam tidak hanya menciptakan nuansa yang hangat dan nyaman tetapi juga memberikan keindahan alami yang memikat. 

7. Jendela Dengan Frame Hitam

Source : DecorPad

Frame hitam pada jendela memberikan sentuhan kontemporer yang elegan pada jendela tempat mandi. Desain ini cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan yang lebih desain modern dan minimalis.

8. Jendela Dengan Tirai Kain Transparan

Source : Freepik

Jendela kamar mandidengan tirai kain transparan memberikan fleksibilitas dalam mengatur cahaya dan privasi. Pilihan warna tirai yang sesuai dengan tema kamar mandi minimalis Pins dapat menciptakan suasana yang lembut dan menyenangkan. 

9. Jendela Tanpa Bingkai (Frameless)

Source : iStock

Jendela tanpa bingkai memberikan tampilan yang bersih dan modern pada tempat mandi minimalis. Desain ruang ini tidak hanya memaksimalkan pandangan ke luar, tetapi juga memberikan kesan ruang yang lebih luas dan terbuka. 

10. Jendela Lipat (Folding Window)

Source : Dreamstime

Jendela lipat memungkinkan Pins membuka tempat mandi ke luar ruangan dengan mudah. Pilihan ini sangat ideal untuk kamar mandi yang terhubung dengan taman atau balkon. 

Dengan membuka jendela lipat, Pins dapat menciptakan pengalaman mandi yang unik, sambil menghadirkan udara segar ke dalam tempat mandi. Desain minimalis ini menekankan estetika. Menciptakan hubungan harmonis antara ruang mandi dan alam sekitarnya.

Dengan berbagai pilihan model jendela kamar mandi minimalis yang telah dibahas. Pins juga kini memiliki pedoman yang solid untuk memperbarui atau merancang ulang ruang mandi Pins. 

Pilihlah desain yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Pins, dan saksikan transformasi kamar mandi menjadi ruang yang lebih terang, nyaman, dan estetis. Jangan ragu untuk mengeksplorasi kreativitas Pins dalam mengintegrasikan konsep-konsep ini ke dalam desain interior kamar mandi minimalis Pins. 

Dengan pencahayaan alami dan sentuhan desain yang cerdas, kamar mandi Pins bisa menjadi tempat pribadi yang memukau. Itu tadi ulasan mengenai berbagai model jendela kamar mandi minmalis. Semoga bermanfaat Pins!

Baca juga: 15 Inspirasi Model Teralis Jendela Mewah

Source Feature Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Paradise Serpong City 2 dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download