BlogPemilik PropertiDesain Hunian6 Model Gorden Jendela Kecil Panjang Terbaru
0
0

6 Model Gorden Jendela Kecil Panjang Terbaru

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya

Apr 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
model-gorden-jendela-kecil-panjangtop-right-banner

Model gorden jendela kecil panjang – Rumah harus memiliki banyak ventilasi supaya sirkulasi udara berjalan dengan baik. Jika sirkulasi baik, maka kualitas udara di dalam rumah pun akan meningkat. Hal ini tentu sangat baik bagi kesehatan kamu dan keluarga. Namun tidak hanya itu, sumber cahaya juga sangat diperlukan dari rumah, terlebih cahaya matahari.

Selain membuat rumah lebih sehat, cahaya matahari yang masuk juga dapat membuat rumah jadi lebih menghemat listrik terutama di pagi hari. Oleh karena itu peran jendela sangat penting di rumah. Ada banyak model gorden jendela kecil panjang terbaru yang bisa Pins jadikan inspirasi.

Model Gorden Jendela Kecil Panjang Terbaru

Berikut ini adalah rekomendasi model gorden jendela kecil panjang terbaru yang bisa kamu jadikan inspirasi:

Gorden Jendela Kecil Minimalis

model gorden jendela kecil panjang
Source : Pinterest

Gorden jendela yang satu ini adalah gorden jendela yang biasa digunakan di rumah-rumah. Karena untuk jendela, bentuknya lebih kecil dibandingkan gorden yang digunakan untuk pintu.  Pins bisa menggunakan gorden berukuran panjang maupun pendek yang disesuaikan ukuran jendela saja. Jika ingin lebih masuk dengan konsep interior rumah, kamu bisa menggunakan gorden yang berwarna netral.

Roller Blind Minimalis dari Kayu

Source : Pinterest

Roller blind dari kayu ini memiliki fungsi yang sama dengan roller blind pada umumnya. Penutup jendela yang satu ini bisa membuat tampilan rumah lebih fresh dengan akses kayu yang menjadi material utamanya. Tidak hanya itu, roller blind ini juga tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa Pins sesuaikan dengan ukuran jendela di rumah. 

Terlebih penggunaan dan perawatannya pun sangat mudah. Pins hanya perlu mengelap roller blind jika terdapat debu yang menempel. Berbeda dengan gorden biasa yang perlu dicuci jika sudah tampak kotor.

Baca juga: Berbagai Pilihan Model Gorden Mewah Minimalis

Gorden Minimalis Roman Shade

Source : Pinterest

Gorden yang satu ini sangat populer akhir-akhir ini. Bukan tanpa alasan, gorden ini memiliki bentuk yang cantik dan unik. Model gorden jendela kecil panjang terbaru ini memiliki sistem yang yang melipat ke atas ketika dibuka. Selain itu gorden ini juga tidak memiliki rimple seperti gorden panjang pada umumnya, melainkan flat seperti kain yang dilipat. 

Namun jangan khawatir karena gorden ini tidak rusak, melainkan sistemnya yang sangat unik dan yang membuat gorden ini sangat diminati banyak orang. Biasanya gorden yang satu ini sangat sering digunakan pada rumah-rumah minimalis. Gunakan warna gorden yang netral supaya lebih menyatu dengan konsep warna ruangan dan furniture di rumah.

Gorden Pita Kupu-Kupu

Source : Pinterest

Model gorden jendela kecil panjang terbaru ini juga tidak kalah populer dengan gorden roman shade. Gorden yang satu ini memiliki bentuk memanjang ke bawah dengan sistem diikat di bagian tengahnya menggunakan tali gorden. Hal ini berbeda dengan gorden-gorden pada umumnya yang ditarik ke ujung-ujung rail atau diikat dengan tali gorden di ke arah sisi ujung gorden. 

Pins bisa menggunakan gorden ini untuk jendela kecil berukuran besar maupun kecil yang disesuaikan dengan ukuran jendela di rumah. Tidak hanya ukuran, gorden pita kupu-kupu ini juga tersedia dalam berbagai warna dan motif lho! Jadi bagi kamu yang suka dengan gorden polos ataupun motif bisa menggunakan gorden ini sebagai pilihan untuk model gorden jendela kecil panjang di rumah.

Baca juga: 5 Cara Memasang Gorden Jendela Berdasarkan Jenisnya

Gorden Bergaya Bohemian

model gorden jendela kecil panjang
Source : Pinterest

Gorden dengan gaya bohemian ini bisa menjadi model gorden jendela kecil panjang pilihan kamu. Gorden ini memiliki tampilan unik yang cantik. Gorden ini juga memiliki tali-tali di sekelilingnya yang mirip dengan pom pom cheerleader. Hal ini yang membuat gorden bohemian ini semakin cantik. 

Tampilan gorden ini bisa membuat ruangan di rumah memiliki suasana yang lebih hangat terutama jika dipadukan dengan furniture yang cozy. Pins bisa menggunakannya sebagai gorden jendela dengan warna-warna yang netral dan lembut seperti krem, coklat muda ataupun putih supaya lebih menyatu dengan konsep warna ruangan di rumah. 

Gorden Jendela Roller Shades

model gorden jendela kecil panjang
Source : Pinterest

Gorden jendela roller shades saat ini sering banyak digunakan baik di perkantoran maupun rumah-rumah modern minimalis. Pins bisa menggunakan gorden yangs atu ini karena memiliki bentuk yang sederhana dan sangat mudah digunakan. Cara membuka atau menutup gorden cukup menarik tali yang terletak di ujung gorden. 

Hal ini sangat mudah bukan? Tipe-tipe gorden blackout roller shades juga sangat cocok untuk kamu yang ingin lebih menjaga privasi bagian dalam rumah, namun bisa dibuka kapanpun Pins ingin cahaya matahari masuk ke dalam rumah.

Itulah daftar 6 model gorden jendela kecil panjang yang bisa Pins pilih untuk jendela di rumah. Semoga dengan model-model gorden di atas membuat Pins tidak kebingungan lagi untuk memilih model gorden yang tepat ya! Jangan lupa untuk mengukur jendela terlebih dulu sebelum memilih gorden untuk menghindari terjadinya kesalahan saat membeli gorden. Semoga bermanfaat!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download