BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Rekomendasi Keramik Meja Dapur Warna Hitam
0
0

8 Rekomendasi Keramik Meja Dapur Warna Hitam

Dipublikasikan oleh Ade Ardian dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Apr 17, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
Meja dapur menggunakan keramik warna hitam.top-right-banner

Bagi para pemilik rumah, salah satu bagian atau ruang penting adalah dapur. Biasanya, keramik meja dapur hitam menjadi pilihan karena berbagai alasan.

Dengan warna hitam, dapur tampak elegan dan modern. Bahkan juga menawarkan sejumlah keunggulan fungsional yang tidak boleh diabaikan.

Untuk meja dapur keramik hitam pun sangat cocok dipasang di Rumah Ekslusif seperti Avoria Estate karena tampilannya dari luar sudah sangat mendukung. Jika Kamu mau mencari informasi lebih lanjut, Kamu dapat mengunjungi PinValue.

Sementara jika Kamu mencari lokasi lain, Kamu dapat mencari tahu rumah second di Kab Tangerang atau rumah dijual di Depok seperti The Agathis melalui fitur unggulan Pinhome.

Baca juga: 11 Desain Dapur Modern yang Cocok untuk Rumah Kamu

Rekomendasi Keramik Meja Dapur Warna Hitam

Keramik hitam sering jadi pilihan hunian modern minimalis yang memancarkan interior elegan. Berikut adalah rekomendasi 8 keramik meja dapur warna hitam untuk hunianmu:

1. Keramik Dapur Hitam Polos Glossy

Keramik meja dapur hitam polos glossy.
Source : Freepik

Keramik ini menampilkan permukaan halus dan mengkilap yang memberikan tampilan modern dan elegan pada meja dapur. Permukaan glossy memantulkan cahaya, menciptakan sensasi ruang yang lebih luas, dan sangat mudah dibersihkan.

2. Keramik Hitam Polos Asia Tile

Keramik meja dapur hitam polos asia tile.
Source : Freepik

Dikenal karena kualitas dan desainnya, keramik ini menawarkan gaya sederhana dengan warna hitam polos. Permukaannya halus namun tidak terlalu mengkilap, memberikan kesan elegan yang cocok untuk berbagai gaya dapur.

3. Keramik Dapur Hitam Kasar

Keramik meja dapur hitam kasar.
Source : Freepik

Keramik dengan tekstur kasar memberikan dimensi taktile dan tampilan yang lebih alami pada meja dapur. Permukaan ini biasanya lebih tahan terhadap goresan dan noda, tetapi mungkin memerlukan perawatan ekstra.

4. Keramik Hitam Glossy Kuda Laut

Keramik meja dapur hitam glossy kuda laut.
Source : Freepik

Dengan motif kuda laut yang berkilauan di permukaannya, keramik ini menambahkan sentuhan unik dan bermain cahaya pada meja dapur. Permukaan glossy membuatnya mudah dibersihkan dan memberikan efek kilap yang menarik.

5. Keramik Hitam Motif Batu Alam

Keramik meja dapur hitam batu alam.
Source : Freepik

Menghadirkan berbagai jenis batu alam untuk bahan bangunan khususnya pada keramik hitam, pilihan ini memberikan nuansa organik dan alami pada meja dapur. Tekstur dan pola yang menyerupai batu alam dapat menjadi poin fokus dalam desain dapur.

6. Keramik Mulia Accura Charbon Black

Keramik meja dapur accura charbon black.
Source : Freepik

Keramik meja dapur hitam merk Mulia merupakan merek terkemuka, keramik ini menawarkan kombinasi antara gaya dan kualitas. Dengan warna hitam yang dalam dan glossy, keramik ini menghadirkan kesan mewah pada meja dapur.

7. Keramik Mustika Noir Black

Keramik meja dapur noir black.
Source : Freepik

Mustika Noir Black adalah pilihan yang sempurna untuk gaya dapur yang minimalis dan modern. Dengan warna hitam yang pekat dan permukaan yang rata, keramik ini memberikan tampilan yang bersih dan teratur.

8. Keramik Glossy Hitam Motif Stockholm

Keramik meja dapur hitam motif stockholm.
Source : Freepik

Motif Stockholm pada keramik ini dapat mencakup pola-pola geometris atau kontemporer yang memberikan elemen artistik pada meja dapur. Permukaan glossy meningkatkan daya tarik visual dan kemudahan perawatan.

Baca juga: Rekomendasi Warna Cat untuk Dapur yang Membuatnya Terlihat Bersih

Keunggulan Keramik Meja Dapur Warna Hitam

Meja pada dapur yang menggunakan keramik berwarna hitam memiliki banyak keunggulan bagi hunian. Pins bisa menemukan kelebihan keramik meja dapur hitam diantaranya adalah:

1. Estetika Modern dan Elegan

Ilustrasi keramik meja dapur hitam.
Source : Freepik

Salah satu keunggulan utama dari keramik meja dapur warna hitam adalah kemampuannya untuk memberikan sentuhan modern dan elegan pada bagian yang satu ini. Warna ini memiliki daya tarik visual yang kuat dan mampu menciptakan tampilan yang berani dan berbeda, cocok untuk gaya desain rumah kontemporer modern.

2. Kesesuaian dengan Berbagai Warna dan Gaya

Meskipun warna hitam cenderung tampil mencolok, namun juga sangat fleksibel dalam hal kompatibilitas dengan berbagai warna dan gaya. Keramik dengan warna ini dapat diintegrasikan dengan baik dalam desain dapur industrial minimalis, modern klasik, hingga yang lebih tradisional.

3. Tampilan Bersih dan Tertata

Keramik meja dapur hitam.
Source : Freepik

Warna hitam memiliki kemampuan alami untuk menyorot kebersihan dan kerapihan. Meja dapur keramik dengan warna ini akan memberikan kesan tampilan yang lebih teratur dan rapi, serta membantu menyamarkan noda dan kotoran kecil yang mungkin muncul pada permukaan.

4. Kontras yang Menarik

Jika dapur didominasi oleh warna-warna cerah atau netral, keramik berwarna hitam dapat memberikan kontras yang menarik dan dinamis. Kontras ini dapat menciptakan dimensi visual tambahan dan membantu elemen-elemen lain dalam ruangan tampak lebih menonjol.

5. Kekuatan dan Ketahanan

Source : Pinterest

Keramik merupakan material yang kuat dan tahan lama. Dengan perawatan yang tepat, warna hitam pada meja dapur dapat menghadapi penggunaan sehari-hari dengan baik.

Permukaannya tahan terhadap goresan, noda, panas, dan cairan, menjadikannya pilihan yang tahan lama untuk meja dapur.

6. Beragam Pilihan Gaya dan Tekstur

Selain keramik hitam polos, ada juga banyak pilihan gaya dan tekstur yang dapat dipilih. Beberapa keramik memiliki tekstur yang mirip dengan batu alam atau bahkan kayu, memberikan dimensi visual dan taktile yang menarik.

7. Fleksibilitas dalam Desain

Source : Lamudi

Meja dapur dengan warna keramik ini dapat diaplikasikan dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ini memungkinkan Kamu untuk merancang meja dapur sesuai dengan ruang yang tersedia dan kebutuhan fungsional.

8. Nilai Tambah untuk Properti

Penggunaan warna hitam pada meja bar dapur keramik yang berkualitas tinggi dapat menambah nilai estetika dan fungsionalitas pada properti. Jika Kamu merencanakan untuk menjual properti di masa depan, tampilan dapur yang modern dan berkelas dapat menjadi daya tarik tambahan bagi calon pembeli.

Itulah berbagai rekomendasi keramik meja dapur hitam lengkap dengan keunggulannya. Setiap pilihannya memiliki karakteristik unik dan dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya desain dapur impianmu.

Baca juga:

Source Feature Image: Freepik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi The Agathis dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download