BlogPemilik PropertiFinansial7 Hotel Tertinggi di Jakarta dengan View Indah
0
0

7 Hotel Tertinggi di Jakarta dengan View Indah

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya

Agu 22, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
hotel tertinggi di jakartatop-right-banner

Seperti yang kita ketahui, Jakarta adalah ibukota negara kita tercinta, Indonesia. Selain sebagai pusat pemerintahan, Jakarta juga menjadi pusat ekonomi yang tidak bisa ditampik lagi. Tidak hanya gedung-gedung pemerintahan dan perkantoran, gedung-gedung pencakar langit ini sebagian di antaranya adalah hotel lho! Ya, kota metropolitan ini juga memiliki banyak sekali hotel mulai dari motel-motel sederhana hingga hotel berkelas bintang lima. Bahkan beberapa di antaranya memiliki gedung yang tinggi dan megah. Tidak heran banyak bangunan hotel tertinggi di Jakarta. 

Pinhome – Hotel-hotel ini sengaja dibangun dengan ketinggian yang cukup ekstrim karena ingin menampilkan pemandangan ibukota yang sangat ramai. Terlebih suasana kota Jakarta pada malam hari dengan lampu-lampu ibukota membuat suasana hotel terasa lebih menyenangkan. Yuk simak 7 nama hotel tertinggi di Jakarta dengan pemandangan yang super keren!

Baca Juga:

The Westin

hotel tertinggi di jakarta

(Marriot)

Nama hotel tertinggi di Jakarta yang satu ini sudah banyak dikenal orang. Hotel kelas bintang 5 dengan fasilitas yang sangat lengkap ini memiliki gedung dengan ketinggian lebih dari 285 meter. Tidak hanya itu, hotel The Westin ini terletak di lantai 20 hingga ke puncak gedung sehingga Pins bisa menikmati pemandangan kota Jakarta langsung dari dalam kamar hotel. 

Tidak hanya itu hotel ini juga menawarkan fasilitas lengkap seperti televisi, AC, kulkas dan juga brankas. Hotel ini juga menawarkan makan di tiga restoran yang berbeda, yaitu Seasonal Tastes, Henshin dan Daily Treats yang menyajikan berbagai menu enak dan berkualitas dengan pemandangan Jakarta yang sangat indah.

Baca Juga:

Keraton at The Plaza

(Pinterest)

Salah satu hotel tertinggi di Jakarta ini dibangun dengan ketinggian sebesar 225 meter. Hotel yang satu ini menawarkan kamar dengan konsep modern dan pemandangan Jakarta yang indah. Fasilitas kamar yang ditawarkan dilengkapi dengan AC, TV dan kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub, rain shower serta hair dryer. Tidak hanya itu, jika kamu menginap di hotel ini Pins juga bisa menikmati fasilitas lain seperti kolam renang indoor, gym dan restoran.

Baca Juga:

Hotel Indonesia Kempinski

hotel tertinggi di jakarta

(Kempinski)

Siapa sih yang tidak tahu hotel mewah yang satu ini? Terletak di jantung ibukota Jakarta yang mana sangat ikonik ini membuat banyak orang mengenal hotel ini. Salah satu hotel tertinggi di Jakarta ini memiliki tinggi 215 meter. Tentu dengan ketinggian gedungnya membuat pengunjung hotel dapat menikmati pemandangan kota Jakarta dengan lebih leluasa. 

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan kota yang indah, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang membuat waktu menginap kamu semakin nyaman, Beberapa fasilitas yang dimaksud adalah AC, televisi, USB port, grand deluxe bed, sky pool bar, spa, gym serta in-room entertainment.

Baca juga:

Raffles Jakarta

(All Accor)

Hotel Raffles Jakarta adalah salah satu gedung hotel tertinggi di Jakarta yang terletak di Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio No. Kav 3 5, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Hotel ini juga dikenal dengan Ciputra World Hotel Tower. Hotel ini menawarkan pemandangan kawasan kuningan. Tidak hanya itu, bahkan Raffles Jakarta terdiri dari 52 lantai di atas tanah dan 3 lantai basement. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas mulai dari AC, TV, mini bar, brankas hingga in-house movie.

Ritz-Carlton Mega Kuningan

hotel tertinggi di jakarta

(Traveloka)

Nama hotel tertinggi di Jakarta ini tentu sudah sering Pins dengar bukan? Ya, hotel bintang 5 ini memiliki gedung dengan tinggi 212 meter dan 48 lantai. Tidak hanya pemandangan kota yang indah, hotel ini juga menawarkan kamar hotel dengan fasilitas lengkap mulai dari AC, TV, jendela kaca besar dan kamar mandi dengan lapisan marmer. 

Pins juga bisa menikmati kolam renang, jogging track, spa, restoran dan ruang karaoke yang disediakan oleh hotel ini. Jika Pins ingin mencoba menginap di hotel ini, kamu cukup pergi ke Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1, Mega Kuningan, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

The Ritz-Carlton Pacific Place Hotel

(Agoda)

Jika hotel Ritz-Carlton sebelumnya terletak di Mega Kuningan, hotel Ritz-Carlton ini terletak di Mal Pacific Place. Hotel ini sering menjadi pilihan untuk perjalanan bisnis karena lokasinya yang sangat strategis, yaitu di kawasan SCBD, Sudirman Central Business District, Jakarta. 

Hotel mewah ini menawarkan pemandangan gemerlap kota Jakarta dengan kamar berfasilitas lengkap mulai dari internet, AC, TV, mini bar hingga brankas. Bahkan pada kamar mandi di The Ritz-Carlton Pacific Place Hotel ini menawarkan pemandangan ibukota yang juga bisa diakses dari kamar mandi lho! Jadi Pins bisa bersantai dengan berendam di bathtub sambil menikmati pemandangan Jakarta.

All Seasons Jakarta

hotel tertinggi di jakarta

(Cool 4 My Eyes)

All Seasons Jakarta adalah hotel yang menawarkan pemandangan kota yang indah. Gedung hotel tertinggi di Jakarta ini memiliki restoran yang bernama Sky Loft. Restoran ini bukan restoran hotel biasa karena menawarkan konsep rooftop dengan pilihan indoor dan outdoor. Restoran ini membuat pengunjungnya bisa menyantap hidangan yang lezat ditambah dengan pemandangan kota Jakarta yang indah terutama pada malam hari.

Itulah daftar hotel tertinggi di Jakarta dengan fasilitas mewah dan pemandangan yang indah. Semoga dengan ulasan di atas bisa menambah daftar hotel pilihan kamu untuk bepergian atau sekedar staycation ya!

Itulah 12 daftar interior apartemen studio yang bisa menjadi pilihan kamu. Semoga dengan ulasan di atas bisa membantu Pins dalam mendesain apartemen studio kamu ya!

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download