Pinhome

10 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta

Dipublikasikan oleh Ramanda Salsa ∙ 17 November 2021 ∙ 6 menit membaca

Apartemen dengan lokasi yang strategis memang diincar oleh para pekerja khususnya yang berasal dari luar kota. Namun, tidak hanya itu biaya sewa yang ditawarkan pun harus masuk dalam anggaran. Dengan biaya hidup di kota Jakarta yang tergolong tinggi, Pins harus mampu menyiasatinya dengan tinggal di tempat yang strategis dan terjangkau. Apartemen murah di Jakarta bisa menjadi salah satu alternatif menarik.

Pinhome- Sewa apartemen murah di Jakarta memang kini sudah bisa dihitung dengan jari. Apartemen yang menawarkan kemudahan mobilitas yang didukung dengan fasilitas lengkap memang sangat menggiurkan untuk para pekerja. Walaupun terbilang cukup terbatas dalam lahan, desain interior apartemen masa kini dapat membantu membuat tempat tinggal tetap nyaman. Nah, bagi Pins yang sedang mencari apartemen di Jakarta dengan biaya sewa yang terjangkau, beberapa alternatif di bawah ini bisa menjadi pilihan. Lihat yuk!

Baca Juga:

15 Inspirasi Desain Apartemen Studio Minimalis Yang Cozy

Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan

(Synthesis Development)

Apartemen Kalibata City menjadi salah satu apartemen di wilayah Jakarta Selatan dengan biaya sewa yang cukup terjangkau dan fasilitas yang dapat dikatakan lengkap. Mulai dari jogging track, kolam renang, gym, lapangan olahraga, tempat laundry, supermarket, klinik, sampai mall bisa Pins temui.

Tipe yang ditawarkan pun beraneka ragam dengan jumlah tower yang cukup banyak. Pins bisa mendapatkan harga sewa per bulan mulai dari Rp2.000.000 – Rp5.000.000. Selain itu, apartemen ini dekat dari stasiun kereta Duren Kalibata lho! Terbayang bukan kemudahannya dalam hal transportasi?

Apartemen Green Bay, Jakarta Utara

(Purworejo-connect)

Beralih ke wilayah Jakarta Utara, terdapat apartemen Green Bay Pluit yang memiliki pemandangan menarik dengan laut sebagai view yang memanjakan mata. Pins dapat menghirup udara sejuk khas pantai dalam area ini. Green Bay menjadi salah satu apartemen murah di Jakarta dengan tarif sewa per bulan berkisar Rp3.000.000 untuk tipe dua kamar. Bila Pins membawa keluarga di dalamnya, apartemen satu ini bisa menjadi pilihan. Apalagi dekat dengan beberapa fasilitas pendidikan dan ruang terbuka untuk anak.

Apartemen Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat

(Medium)

Pins tentu tahu bukan, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di daerah Jakarta Barat? Mall Taman Anggrek menjadi salah satu pusat perbelanjaan dengan beberapa gedung megah menjulang. Kamu akan menemukan apapun yang dibutuhkan disana.

Mulai dari pakaian, makanan, peralatan rumah tangga, otomotif dan masih banyak lagi. Dengan faslitas yang sangat menarik, Pins bisa mendapatkan harga sewa yang cukup terjangkau. Apartemen Taman Anggrek Residences hadir dekat dengan pusat perbelanjaan dengan harga sewa per bulan di kisaran Rp5.000.000. 

Apartemen Metro Park, Jakarta Barat

(Pinhome)

Masih di wilayah Jakarta Barat, ada pilihan lain untuk hunian apartemen yaitu Apartemen Metro Park. Untuk harga sewa apartemen masih lebih murah dibandingkan apartemen yang dibahas sebelumnya. Pins bisa mendapatkan di kisaran harga Rp3.800.000 dengan fasilitas yang cukup menarik. Tepat berada strategis di dekat RS Siloam, Pins akan merasa lebih aman dan nyaman. Tidak hanya itu, pengembang untuk apartemen satu ini pun tidak perlu diragukan lagi yaitu Agung Podomoro Land yang memang sudah banyak membangun beberapa gedung tinggi.

Apartemen Puri Orchard, Jakarta Barat

apartemen murah di jakarta
(Pinhome)

Apartemen Puri orchard hadir di kawasan Jakarta Barat dengan fasilitas yang cukup lengkap. Kolam renang, tempat gym, dan sky garden dapat Pins temukan disana. Dengan luas apartemen umum sebesar 35 m2, kamu bisa mendapatkan satu kamar tidur, satu kamar mandi dan ruang keluarga.

Sewa apartemen murah di Jakarta ini bisa Pins dapatkan seharga Rp2.100.000 per bulannya dan akan mendapatkan harga khusus bila disewakan selama satu tahun. Fasilitas publik terdekat pun dapat Pins temui, mulai dari Mall Taman Palem, Cengkareng District Hospital, hingga beberapa fasilitas pendidikan terbaik.

Apartemen Pancoran Riverside, Jakarta Selatan

apartemen murah di jakarta
(Pinhome)

Bila memang Pins bekerja di daerah tempat anak muda berkumpul yaitu Jakarta Selatan, Pins bisa menggunakan Apartemen Pancoran Riverside sebagai pilihan. Dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan dan akses transportasi yang mudah, Pins akan nyaman berada disana. Perkiraan harga sewa mulai dari Rp3.500.000 per bulan hingga Rp5.000.000. Fasilitas dalam apartemennya pun cukup lengkap, mulai dari kolam renang, jogging track, tempat fitnes sampai coffee shop menarik.  Kapan lagi bisa tinggal dihunian nyaman eksklusif dengan harga terjangkau.

Baca Juga:

16 Apartemen Baru Dijual di Kota Jakarta Selatan – Pinhome

Apartemen Bellmon Residence, Jakarta Barat

(Pinhome)

Ternyata apartemen murah di Jakarta Barat mempunyai pilihan yang cukup beragam ya Pins! Untuk kalian yang memang bekerja di daerah tersebut, ada Apartemen Bellmon Residence yang mempunyai harga sewa perbulan di kisaran Rp2.500.000 untuk tipe studio. Kawasan bisnis Kebun Jeruk memang tidak pernah sepi, untuk itu apartemen satu ini hadir sebagai pelengkap hunian untuk para profesional.

Apartemen City Resort Marigold, Jakarta Barat

apartemen murah di jakarta
(OLX)

Untuk Pins yang mempunyai aktivitas di daerah Bandara Soekarno Hatta, apartemen satu ini bisa menjadi pilihan. Apartemen City Resort Marigold terletak di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan luas bangunan 42 m2, harga Rp2.500.000 per bulan, Pins bisa mendapatkan apartemen satu ini dengan fasilitas yang cukup lengkap. Dijamin bebas banjir dan aksesnya pun cukup mudah. 

Apartemen Mall of Indonesia, Jakarta Utara

apartemen murah di jakarta
(Agoda)

Bagi Pins yang memang mencari apartemen yang berada di dekat Mall atau bisa dikatakan gedungnya berhimpitan dengan Mall, Apartemen Mall of Indonesia salah satunya. Terletak di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, apartemen satu ini termasuk dalam kategori sewa dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan biaya kurang lebih Rp3.800.000 per bulan, Pins sudah bisa menempati apartemen dengan luas 45 m2 yang di dalamnya memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Apartemen Bassura, Jakarta Timur

apartemen murah di jakarta
(Traveloka)

Beralih ke daerah Jakarta Timur, terdapat Apartemen Basura yang juga dekat dengan akses mall Bassura City. Sewa apartemen murah di Jakarta satu ini bisa Pins dapatkan di kisaran harga Rp2.500.000 – Rp.5.000.000 tergantung tipe yang Pins pilih. Pins bisa memilih apartemen dengan tipe furnished maupun unfurnished. Selain itu, lokasinya pun strategis dengan akses transportasi yang cukup mudah dan terjangkau.

Jadi, apa Pins sudah menentukan pilihan? Beberapa rekomendasi apartemen murah di Jakarta yang telah diulas sebelumnya bisa menjadi alternatif untuk Pins yang masih bimbang. Semoga bermanfaat ya!

Baca Juga:

Cara Memilih Rumah Apartemen di Jakarta yang Nyaman dan Aman

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel