BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Merk Handle Pintu Rumah yang Paling Bagus
0
0

12 Merk Handle Pintu Rumah yang Paling Bagus

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Agu 24, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
Merk Handle Pintu Rumah yang Paling Bagustop-right-banner

Sebagaimana yang sudah diketahui, pintu rumah adalah komponen adalah salah satu komponen yang sangat penting dari sebuah ruangan. Hal tersbeut tentunya bukan tanpa alasan, karena pintu berfungsi untuk tempat keluar masuk dan sebagai penutup suatu ruangan. Pada artikel kali ini, Pinhome sudah merangkum handle pintu rumah yang bagus yang dapat Kamu gunakan di rumah Kamu.

Handle pintu rumah tidak hanya berguna sebagai alat buka dan tutup pintu saja, akan tetapi dapat menjadi salah satu identitas dari pemiliknya. Oleh karena itu, handle pintu rumah orang kaya dengan perumahan umum biasanya akan berbeda.

Di rumah second di Jakarta Timur atau rumah di Bekasi yang bisa Kamu pasang handle pintu rumah . Sedangkan Kamu yang punya rumah tidak ditempati bisa titip jual rumah di Pihome.

Baca juga:

Merk Handle Pintu Rumah yang Paling Bagus

Di Indonesia sendiri, terdapat banyak sekali merk, model, dan jenis gagang pintu yang dijual di pasaran sehingga seringkali membuat seseorang kebingungan untuk memilihnya. Apalagi harganya yang seringkali membuat seseorang berpikir dua kali sebelum membeli barang tersebut.

Oleh karena itu, Jika Kamu sedang berencana untuk membeli handle atau gagang pintu rumah, ada baiknnya untuk mencari terlebih dahulu rekomendasi produknya. Ini dia beberapa rekomendasi merk handle pintu rumah yang bagus. Simak baik-baik ya.

1. Pull Handle Deluxe PH

merk handle pintu rumah paling bagus
Source : Dekkson

Merk handle pintu rumah yang pertama yaitu pull handle deluxe ph. Handle pintu yang satu ini sangatlah cocok jika dipadukan dengan pintu kayu atau juga pada pintu kaca. Jika Kamu menggunakan pintu kaca, maka Kamu bisa memberi warna putih atau pintunya dapat diolesi dengan pelitur.

Untuk bagian gagang pintunya telah dilengkapi dengan kunci dan ukuran pullnya yaitu 2,5 x 1,9 x 30 cm. Jika Kamu tertarik untuk membeli handle pintu rumah yang satu ini, harganya cukup mahal yaitu sekitar 1.125.000

2. Kend Lever Handle HRE

Source : Bhinneka

Merk yang satu ini adalah salah satu merk handle pintu rumah yang mempunyai kualitas yang tinggi. Produk ini juga termasuk ke dalam jenis lever dan terbuat dari perpaduan antara kayu dengan zink alloy. Dengan begitu, handle pintu rumah yang satu ini bisa memberikan kesan yang unik.

Pada handle pintu rumah ini, tuasnya menggunakan bahan kayu. Sedangkan pada bagian penghubung antara gagang pintu dan pintu terbuat dari logam. Oleh karena itu, rumah dengan konsep modern dan tradisional sangat cocok menggunakan haddle pintu ini.

3. Evomab Classic Series

merk handle pintu rumah paling bagus
Source : Evomab

Bagi Kamu yang menyukai kesan klasik, handle pintu rumah yang satu ini sangatlah cocok untuk Kamu. Merk evomab classic mempunyai ukurin yang indah yang ada pada bagian gagang pintunya. Terbuat dari kayu, di dalam gagang ini juga mempunyai bentuk seperti sebuah jam pasir.

4. Kwikset Polo Knob Bed

Source : Kwikset

Dapat dikatakan, merk yang satu ini mempunyai kemiripan dengan solid cylindrical lockset. Akan tetapi, pada bagian yang membedakannya yaitu modelnya. Jenis gagang pintu yang satu ini adalah knob yang akan memudahkan penggunanya.

Penggunanya hanya cukup memutar tonjolan yang ada pada gagang tersebut untuk mengunci pintu. Oleh karena itu, hanya orang yang ada di dalam ruangan saja yang dapat membuka pintu karena tonjolan hanya terdapat pada sisi dalam ruangan.

5. Paloma Hardware

merk handle pintu rumah paling bagus
Source : Paloma

Merk berikutnya yaitu paloma hardware. Jenis gagang pintu yang satu ini terbuat dari kayu tua dan juga stainless. Jenis gagang pintu sliding yang satu ini bisa memberikan kesan retor di dalam rumah. Untuk segi keamanannya, pintu yang satu ini telah dilengkapi dengan kunci.

6. Tarikan Pintu Kayu ELT PHKW

Source : Toko Bangunan Udluthfi

Bagi Kamu yang mnyukai jenis handle pintu rumah yang minimalis, maka Kamu dapat mencoba merk yang satu ini. Produk ini dipercaya mempunyai handle pintu rumah yang tahan akan rayap walaupun bahannya terbuat dari kayu.

Seperti bentuknya, jenis handle pintu rumah ini sangat cocok jika diaplikasikan pada pintu utama atau pintu garasi. Selain itu, teksturnya juga halus dan telah dilengkapi dengan kunci untuk sistem keamanannya.

7. Nobleza Handle Prime Series Pollux

Source : Monotaro

Dari sisi penampilannya, handle pintu estetik rumah sangat sering digunakan oleh setiap rumah. Merk yang satu ini mempunyai desain yang halus dan juga tumpul. Dengan begitu, Kamu tidak akan merasakan kesakitan pada saat membuka pintu.

Handle pintu rumah yang satu ini juga mudah untuk dibersihkan karena terbuat dari stainless pada bagian tuasnya. Ditambah lagi, pada bagian body menggunakan bahan dari brass dan stainless juga seperti pada tuasnya.

8. Paloma Hardware – CMP 219

Source : Tokopedia

Merk handle pintu rumah yang bagus berikutnya yaitu paloma hardware. Untuk jenis yang satu ini lebih mudah dibuka karena terdapat handle yang bentuknya setengah lingkaran. Handle ini juga mempunyai ukuran 10 cm dab terbuat dari stainless steel SUS 304.

Gagang pintu yang satu ini jenisnya adalah recessed oleh karena itu sangat cocok digunakan pada sliding door atau pintu geser.

9. Solid Cylindrical Lockset

merk handle pintu rumah paling bagus
Source : PG Mall

Pada dasarnya, produk yang satu ini mempunyai dua jenis kunci, yaitu kunci tombol dan kunci biasa. Ketika Kamu malas untuk memutar pada kunci biasa, Kamu dapat menekan kunci tombol untuk mengunci pintu.

Terlihat dari bentuknya, handle pintu rumah yang satu ini sangat cocok digunakan pada kamar mandi atau kamar tidur.

10. Evomab Lever Handle Pintu Novus Series

merk handle pintu rumah paling bagus
Source : Evomab

Merk handle pintu rumah yang bagus ada satu terkenal akan simple dan baiknya. Dapat dikatan, gagang pintu yang satu ini telah dirancang sedemikian rupa agar tahan karat, gores, dan warnanya tidak akan mudah berubah. Hal itu disebabkan karena handle pintu rumah ini telah melewati tiga kali pelapisan, yaitu rose gold, satin nikel, dan gold.

Tidak hanya itu, produk yang satu ini akan memberikan kesan modern pada rumah Kamu. Tidak perlu khawatir akan keamanannya karena telah dilengkapi dengan kunci khusus.

11. Handle Pintu European Nordic Simple

merk handle pintu rumah paling bagus
Source : Tokopedia

Merk handle pintu rumah paling bagus yang satu menjadi rekomendasi handle pintu rumah yang bagus berikutnya buat Kamu, apalagi untuk model pintu kupu tarung. Jika dilihat dari segi visual akan memberikan kesan minimalis modern pada sebuah hunian.

12. Handle Pintu Misah Rosette

Source : Vitasel-shop

Merk yang selanjutnya berasal dari brand Grandia dengan seri Rosette. Produk ini telah mencakup beberapa komponen seperti handle stainless steel finish dan juga ring putar, mempunyai body dengan ukurang 85 x 40 hingga clylinder zinc jantung kuningan.

Itu dia beberapa merk handle pintu rumah yang paling bagus. Kamu dapat menggunakan dirumah Kamu jika Kamu suka salah satu dari merk diatas. Semoga bermanfaat!

Baca juga: 

Featured Image Source: Freepik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Griya Parama dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download