BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Desain Lampu Tumblr, Buat Kamar Tidur Semakin Menarik!
0
0

10 Desain Lampu Tumblr, Buat Kamar Tidur Semakin Menarik!

Dipublikasikan oleh Ramanda Salsa

Apr 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
desain lampi tumblrtop-right-banner

Ingin kamarmu tampil lebih estetik dan Instagramable? Cukup gunakan desain lampu tumblr yang cantik ini! Dengan hargga yang terjangkau, kami bisa menyulap kamar tidur jadi lebih menarik.

Pins akan menemukan suasana romantis dengan balutan kehangatan yang sempurna. Tidak heran banyak yang menempatkannya di dalam kamar karena mampu membangun kenyamanan tersendiri dalam ruang.

Baca juga: 15 Inspirasi Desain Kamar Tidur Dengan Lampu LED

Desain Lampu Tumblr Berbentuk Bintang

Desain Lampu Tumblr Berbentuk Bintang
Source : Shopee

Bentuk-bentuk yang diciptakan sebagai variasi lampu tumblr memang cukup beragam. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan bentuk yang kamu suka.

Bentuk bintang salah satunya, bisa digantung dalam kamar tidur ataupun sebagai penghias ruang rias. Kamu bisa menggantungnya di sekeliling tempat tidur maupun mengitari cermin.

Bentuknya simpel dan pastinya membuat ruang semakin berestetika. Desain lampu tumblr ini juga sangat cocok untuk digunakan di ruang tidur anak-anak.

Lampu Tumblr Bohlam

Lampu Tumblr Bohlam
Source : Biggo

Selanjutnya adalah model lampu tumblr yang dibuat dalam bentuk bohlam. Ruang dengan tema estetik sangat cocok dipadukan dengan model lampu satu ini maupun taman di belakang rumah.

Gunakan lampu ini dalam jumlah yang banyak agar suasana dalam ruang semakin terlihat layaknya berada dalam film Harry Potter. Nuansa magical akan terasa sekaligus menambah kehangatan dalam ruang.

Kamu pun dapat menempatkannya sebagai dekorasi pada rak buku di dalam kamar. Bagaimana, menarik bukan?

Baca juga: Cara Memasang Lampu Tumblr Simple 

Model Jaring Laba-Laba

Model Jaring Laba-Laba

(Tokopedia)

Ide penempatan lampu tumblr dengan model jaring laba-laba di dinding juga menambah nuansa berbeda Pins pada taman belakang rumah maupun kamar tidur. Tempatkan lampu tersebut pada salah satu dinding dalam ruang.

Hal ini bisa membuat saat berkumpul dengan dengan keluarga semakin intim. Salah satu dinding kosong yang berada di dalam kamar bisa dihias dengan ide cantik penggunaan lampu jaring ini.

Baca juga: Kelebihan Lampu LED, Cahaya Lebih Nyaman Dan Hemat Energi!

Desain Lampu Tumblr Dalam Toples

Desain Lampu Tumblr Dalam Toples
Source : christmas.snydle

Inspirasi desain lampu tumblr di dalam toples juga menambah daftar ide menarik dari penggunaannya, Pins! Baik ditaruh dalam kamar tidur maupun dapur menjadi lampu unik yang selalu menarik perhatian.

Apalagi bila kamu ingin menampilkan kesan warna-warni yang unik. Kamu bisa menggunakan warna toples yang berwarna-warni untuk menghasilkan bias cahaya yang berbeda-beda pula. Menarik sekali bukan?

Kamar Cantik dengan Tirai Lampu Tumblr

Kamar Cantik dengan Tirai Lampu Tumblr
Source : Shopee

Menghiasi gorden dalam interior rumah juga merupakan salah satu kelebihan penggunaan lampu tumblr, Pins! Desainnya simpel namun mampu membuat ruang terlihat berbeda.

Cahaya yang dikeluarkan dengan bentuk-bentuknya yang unik, mampu membuat ruang terlihat lebih menarik. Selain sebagai pendamping gorden, kamu pun dapat menggunakannya sebagai penghias dinding maupun penghias railing tangga rumah.

Baca juga: Ini Dia Contoh-Contoh Railing Tangga Minimalis Unik

Tulisan Manis Memanjakan Mata

Desain Lampu Tumblr
Source : Pinterest

Desain lampu tumblr lainnya yang tidak kalah menarik adalah penggunaannya dengan model tulisan. Baik kata-kata mutiara singkat yang kamu tempelkan di dinding maupun mewakili nama kamu di dalam kamar.

Desain lampu tumblr ini membuat tampilan kamar tidak membosankan. Kamu bisa menempatkan tulisan tersebut pada area belakang tempat tidur, hingga dekat dengan area pintu.

Saat tidur akan semakin nyaman dan bias cahayanya mampu membuat ruang terasa lebih manis.

Lampu Tumblr Menghias Kanopi Teras Kamar Tidur

Desain Lampu Tumblr
Source : Shopee

Bila penggunaannya dalam interior terasa membosankan, kamu bisa menerapkannya pada area eksterior hunian. Kamu bisa menempatkannya pada bagian teras rumah lantai dua yang menyatu dengan kamar tidurmu.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya sebagai penghias kanopi depan rumah. Di antara puluhan rumah dalam kompleks, pasti rumah milik kamu akan selalu terlihat berbeda. Tertarik mencobanya?

Desain Lampu Tumblr Sudut Ruang

Desain Lampu Tumblr
Source : Bukalapak

Sudut-sudut dalam ruang yang cenderung diabaikan juga bisa dialihfungsikan sebagai ruangan yang bermanfaat, lho! Salah satu contohnya adalah sebagai penghias sudut tempat tidur hingga sudut ruang tamu yang cenderung kosong.

Tidak hanya itu Pins, desain lampu tumblr seperti ini juga bisa menjadi dekorasi pada desain mushola dalam rumah milik kamu dan keluarga. Dijamin ruang akan terasa lebih syahdu.

Baca juga: 7 Model Ornamen Kaligrafi Yang Bagus Untuk Mushola Di Rumah

Tempat Manis Untuk Merekam Momen

Desain Lampu Tumblr
Source : Pinterest

Setiap momen berharga yang kamu abadikan dalam foto bisa menjadi sangat menarik bila ditambah penggunaan lampu tumblr sebagai penghias. Foto polaroid salah satu contohnya, bisa kamu pajang menghiasi kamar.

Foto-foto tersebut pun sekaligus mengingatkan betapa berharganya hidup kamu yang telah melalui banyak momen yang sayang untuk dilupakan. Nah, langsung saja yuk cetak foto terbaik milik kamu dan segera pasang di rumah ya!

Bola-Bola Lampu Tumblr Untuk Dekorasi

Desain Lampu Tumblr
Source : Carousel

Desain lampu tumblr memang tidak ada habisnya, Pins. Bentuknya bervariasi dan pastinya mampu membuat suasana ruang berubah. Lampu ini pun juga menarik dengan bentuk bola warna-warni yang unik.

Taruh saja di lantai pada kamar tidurmu, seketika saat malam hari ruangan akan indah dan memanjakan mata.

Bagaimana, apa kamu masih ragu juga untuk menggunakan lampu ini sebagai dekorasi dalam hunian? Desain lampu tumblr yang beragam pastinya akan membuah hunian tidak membosankan. Nah, kalau kamu, tertarik menggunakan lampu tumblr tipe yang mana nih?

Baca juga: 11 Merk Lampu Emergency Terbaik, Agar Tidak Gelap Saat Mati Lampu

Source feature image: Tumblr


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download