BlogLifestyleTravel & Kuliner10 Cafe Instagramable di BSD Tempat Nongkrong Paling Asik
0
0

10 Cafe Instagramable di BSD Tempat Nongkrong Paling Asik

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 25, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
Cafe instagramable di BSDtop-right-banner

Di tengah gemerlapnya perkotaan BSD City, tersembunyi 10 destinasi rahasia yang tak hanya memanjakan lidah dengan sajian kulinernya, namun juga menghadirkan estetika yang memesona untuk diabadikan dalam setiap jepretan kamera.

Kamu yang memiliki rumah eksklusif di Citra Garden Serpong ataupun perumahan di Cisauk lainnya bisa mengunjungi beberapa rekomendasi dari Pinhome berikut ini. Cafe ini bisa kamu jadikan tempat nongkrong ataupun meeting bersama kolega.

Baca juga:

Cafe Instagramable di BSD

BSD City atau Bumi Serpong Damai terkenal sebagai kawasan modern dengan berbagai pilihan tempat nongkrong kekinian. Salah satu yang paling digemari adalah cafe-cafe instagramable.

Berikut 10 rekomendasi cafe instagramable di BSD yang bisa kamu kunjungi untuk foto-foto dan bersantai:

1. Cutt & Grill The Breeze

Cafe instagramable di BSD
Source : Google Maps @Stella

Cafe Instagramable di BSD ini sangat cocok untuk nongkrong ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti merayakan ulang tahun. Salah satunya adalah Cutt & Grill yang memiliki ambience yang nyaman dan fancy.

Di sini, ada juga bar untuk kamu yang suka berbagai varian minuman beralkohol. Selagi menunggu makanan datang, mereka juga menyediakan welcome food untuk dicemilin, seperti pinggiran roti tawar yang dipanggang dengan bumbu khas Italia yang enak dan gurih banget! Gak keras juga, jadi bisa dinikmati dengan santai.

2. Gozaru

Cafe instagramable di BSD
Source : Google Maps @Angga Rianto

Cafe ini sangat pas buat yang suka suasana comfy sambil menikmati makanan Jepang. Ada suasana yang cozy dengan layer besar yang menghadirkan hiburan menarik selama makan. Pelayanannya juga baik dan cepat, jadi pengalaman makanmu semakin menyenangkan!

3. Sabi Coffee & Eatery

Cafe instagramable di BSD
Source : Google Maps @Cut Emya

Coba deh mampir ke Sabi Coffee & Bakery yang berlokasi dekat stasiun Rawa Buntu. Mereka punya menu Caramel Latte yang kopinya cukup strong dan Caramelnya juga berasa kuat, jadi cocok banget waktu diseruput.

Selain itu, suasana di sini juga oke banget. Ada area outdoor dan indoor yang sama-sama nyaman, tapi kalau mau saran, lebih seru mungkin kalau datang sore hari untuk menikmati suasana di luar café.

4. Kopi Aah

Cafe instagramable di BSD
Source : Google Maps @Tony

Barista di Sabi Coffee & Bakery sangat ramah dan penuh keramahan, serta sistem pembayaran mereka menerima berbagai metode yang memudahkan pelanggan. Selain itu, suasana tempat ini sangat cocok untuk berfoto dan kualitas kopi yang mereka sajikan juga sangat baik, memberikan pengalaman yang memuaskan bagi penikmat kopi. Selain kopi, mereka juga menyajikan beragam pilihan makanan yang menarik.

5. Setara Coffee & Eatery

Cafe instagramable di BSD
Source : Steara Coffee & Eatery

Paling enak mengunjungi Setara pada sore hari karena suasananya yang nyaman terutama di outdoornya. Tempatnya dekat dengan Stasiun Rawa Buntu dimana mereka memiliki berbagai menu kopi yang strong. Ada juga snack yang enak seperti croissant, almond hingga French fries.

6. Rocca Osteria & Bar

Rocca Osteria & Bar
Source : Google Maps @Yarra yachiyo

Bagi Pins yang menginginkan pengalaman kuliner yang istimewa, cafe instagramable di BSD yang satu ini bisa dicoba. Ambience-nya begitu menakjubkan, dengan kesan mewah yang sangat mencolok. Tempatnya juga amat luas, memberikan pilihan untuk duduk di lantai dasar atau naik ke lantai yang lebih tinggi. Di sana, terdapat meja bar yang elegan dengan ornamen tanaman yang mempercantik suasana.

7. Sale Italian Kitchen

Sale Italian Kitchen
Source : Google Maps @Rico Pandey

aat pertama kali memasuki restoran, Pins akan disambut dengan pemandangan orang-orang yang sedang membuat pasta segar, lagu yang diputar, dan desain restorannya yang memancarkan vibe Italia yang autentik. Ketika duduk untuk pertama kalinya, Pins akan disajikan dengan keranjang roti dan air botolan – seperti makan di sebuah Ristorante di Italia.

8. Afterseven

Afterseven
Source : Google Maps @Adi

Ambience di Afterseven sangat menyenangkan dengan pencahayaan yang cerah, tema warna cafe yang menarik, ruangannya luas, dan musik yang diputar memberikan nuansa yang ringan dan menyenangkan. Tidak hanya itu, ada juga sempat area sports club Kyzn dengan kolam renang berukuran olimpiade yang terlihat dari jendela.

9. Warung Bu Kris

Warung Bu Kris
Source : Google Maps @Haidar Aji

Di tempat ini, terdapat empat area makan dengan dua lantai yang menawarkan banyak tempat duduk. Menu yang mereka sajikan sangat beragam dengan harga yang terjangkau.

10. Volks Coffee

Volks Coffee
Source : Google Maps @Stefanie Alfonia

Tempat ini memiliki konsep industrial yang sangat terasa dan tepat, serta nyaman untuk bekerja dari luar kantor. Keuntungan lainnya adalah kebijakan yang ramah terhadap hewan peliharaan, sehingga Anda dapat membawa hewan peliharaan Pins bersama saat berkunjung.

Selain itu, yang membuatnya semakin menarik adalah pemandangan danau yang indah, menjadi pilihan terbaik untuk datang pada pagi atau sore hari karena Pins dapat menikmati jalan-jalan di sekitar danau.

Itulah beberap rekomendasi café instagramable di BSD yang bisa kamu kunjungi. Harus diingat, setiap tempat memiliki keunggulan masing-masing sehingga Pins harus bisa mencocokan selera Pins dengan menu yang tersedia.

Baca juga:

Source Feature Image: Volks Coffee


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download