BlogLifestyleTeknologi7 Rekomendasi Aplikasi Detak Jantung Janin Terbaik dan Terakurat!
0
0

7 Rekomendasi Aplikasi Detak Jantung Janin Terbaik dan Terakurat!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi detak jantung janintop-right-banner

Sebagai seorang calon ibu, Pins pasti penasaran kan untuk mengetahui detak jantung bayi di dalam kandungan. Untuk mengetahuinya, kamu bisa menggunakan aplikasi detak jantung janin agar selalu dapat mendengarkan buah hati tercinta. Saat ini banyak sekali software Android atau aplikasi pendeteksi detak jantung janin yang bisa Pins percayakan untuk melakukan cek kondisi kandungan.

Banyak orang yang menggunakan aplikasi pendengar detak jantung janin tersebut untuk memastikan kesehatan kandungannya. Selain itu, beberapa software di HP tersebut bisa Pins gunakan secara gratis. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi untuk mendengarkan detak jantung janin selengkapnya!

Baca juga: 

Aplikasi Detak Jantung Janin Terbaik

Saat sedang mengandung Pins mungkin ingin selalu update tentang kesehatan janin. Untuk itu, kamu akan membutuhkan beberapa aplikasi untuk mendengarkan detak jantung janin berikut ini!

Pregnancy+

Source : Android Authority

Di era serba digital saat ini, terdapat banyak sekali software Android yang bisa Pins percayakan untuk menunjang berbagai kebutuhan, salah satunya adalah pendeteksi jantung janin. Pregnancy+ adalah aplikasi pendeteksi detak jantung janin yang sangat tepat digunakan oleh ibu hamil. Software ini tidak hanya menyediakan informasi seputar kehamilan saja, tetapi juga menyediakan model bayi interaktif 3 dimensi. Dengan fitur ini, Pins bisa mengetahui perkembangan janin, selain dari informasi dokter atau bidan.

The HeraBeat

Source : MobileAppDaily

The HeraBeat App adalah aplikasi detak pendengar jantung janin yang dikeluarkan oleh HeraBEAT US, sebuah perusahaan yang juga mengembangkan doppler detak jantung. Doppler tersebut akan terhubung ke HP dan bisa dibaca melalui aplikasi ini. Aplikasi HeraBEAT menyediakan fitur-fitur yang mampu membantu Pins melihat perkembangan bayi. Selain itu, Doppler yang digunakan merupakan alat berteknologi tinggi yang tidak kalah dengan mesin USG yang ada di rumah sakit. Kamu juga bisa langsung membagikan hasil rekaman detak jantung janin melalui HP yang digunakan ke pada keluarga, rekan atau melalui sosial media. Memiliki alat ini sama halnya dengan memiliki alat USG portable dirumah.

My Baby Beat

Source : The Asian Parent

Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan agar pengguna dapat memantau bayinya melalui HP setiap saat tanpa tambahan alat apapun. Pins bisa mendengarkan detak jantung janin, suara janin dan merekamnya melalui perangkat seluler baik itu sistem Android ataupun smartphone iOS. Suara pasif yang tertangkap akan diperkuat oleh aplikasi sehingga bisa didengar dengan jelas. My Baby Beat membuat kamu seakan sedang mengintip bayi yang ada didalam rahim. Momen- momen yang didapat bisa diabadikan kemudian dibagikan pada orang terdekat. Aplikasi ini membuat siapapun bisa mengamati janin kapan saja dan dimana saja. Bahkan untuk pengunaannya, My Baby Beat tergolong mudah karna tidak memerlukan koneksi internet dan beberapa alat tambahan lain.

Baby Heart Beat

Source : APK Combo

Baby Heart Beat adalah aplikasi detak jantung kandungan khusus yang hanya bisa digunakan bersamaan dengan Doppler jantung janin. Doppler dihubungkan dengan perangkat seluler menggunakan kabel AUX. Berbagai jenis fetal Doppler dapat terhubung dengan aplikasi ini. Pins dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendengarkan detak jantung janin dan memantau perkembangannya. Hasil yang didapatkan bisa direkam dan dibagikan kepada orang yang disayangi atau di media sosial. Software ini tidak membutuhkan akses internet untuk dapat menggunakannya. Dengan begitu, ketika kamu tidak memiliki koneksi internet sekalipun, masih tetap bisa mendeteksi jantung dari janin.

Hear My Baby Heartbeat

Source : Mashable

Hear my Baby Heartbeat adalah aplikasi detak jantung untuk bayi yang dikhususkan untuk pengguna HP iPhone dan telah digunakan di 101 negara. Teknologi pada aplikasi ini sangat mudah digunakan dan juga aman untuk ibu serta janin. Kecepatan hasil dari aplikasi ini tergantung dari posisi janin dalam rahim. Hasil terbaik dari pemeriksaan pada saat bayi sudah berusia 30 sampai 40 minggu. Usia diatas 30 minggu bayi memiliki ukuran yang lebih besar dan kuat sehingga aman untuk pemeriksaan. Penggunaan aplikasi tidak boleh menjadi acuan utama untuk menentukan kondisi janin. Konsultasi ke dokter tetap harus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Baca juga: 5+ Aplikasi Translate Bahasa Minang Gratis Dengan Fitur Terbaik

Instant Heart Rate

Source : APK Fab

Aplikasi Instant Heart Rate termasuk ke dalam salah satu dari yang terbaik, bekerja dengan mengubah lensa kamera HP menjadi monitor detak jantung janin. Menampilkan hasil pembacaan dalam waktu kurang dari 10 detik, sangat canggih bukan Pins? Keakuratan dari aplikasi ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, bahkan sering digunakan oleh para peneliti dan ahli jantung.

Bellabeat

Source : APK Pure

Bellabeat Sistem Connected adalah aplikasi yang tidak kalah menarik dari yang lainnya. Kamu bisa mendengar detak jantung buah hati dengan akurat dan mudah. Pins bisa melihat rekaman suara dan gerakan bayi dari aplikasi ini. Selain itu, fitur terbaik di dalamnya adalah untuk mengetahui berat janin di dalam kandungan. Tenang saja Pins, aplikasi online ini bisa kamu gunakan secara gratis dan hanya bermodalkan internet saja.

Itulah beberapa aplikasi untuk mendengarkan detak jantung janin yang bisa Pins gunakan dengan fitur terbaik dan mudah. Tenang saja Pins, hampir semua aplikasi di atas bisa kamu gunakan secara online serta gratis. Pins bisa memilih aplikasi mana yang paling banyak digunakan dengan fitur terbaik di dalamnya. Selamat mencoba!

Baca juga: 12 Rekomendasi Aplikasi Nonton Bareng Online Terbaik

Featured image source: Hear My Baby


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Kavling Mancakal Bandung dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download