BlogLifestyleTeknologi12 Rekomendasi Aplikasi Nonton Bareng Online Terbaik
0
0

12 Rekomendasi Aplikasi Nonton Bareng Online Terbaik

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi nonton bareng onlinetop-right-banner

Pins suka menghabiskan waktu berlibur dengan menonton film bersama keluarga, teman, atau pasangan? Kamu wajib tahu nih beberapa aplikasi nonton bareng online yang bisa menjadi perantara hiburan bersama. Di era serba digital saat ini, melakukan aktivitas apapun bisa dilakukan secara online bersama-sama dengan hadirnya berbagai aplikasi di smartphone. Pins bisa mencari aplikasi nobar online pilihan dengan kumpulan film terbaik di dalamnya.

Bukan hanya menyediakan berbagai film untuk ditonton secara online, beberapa apk nobar menyediakan cara untuk Pins berbagi keseruan dengan melihatnya bersamaan. Selain mudah untuk diakses, Pins bisa menggunakan apk tersebut secara gratis dan hanya bermodalkan internet saja. Berikut beberapa rekomendasinya.

Baca juga: 

Aplikasi Nonton Bareng Online Terpopuler

Menonton film secara online bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu berlibur atau santai. Pins bisa menggunakan aplikasi nonton film bareng keluarga agar keseruan lebih terasa. Berikut rekomendasinya!

Rave

Source : Zipzu.com

Pins sering menonton film secara online, kamu tentu sudah tidak asing dengan aplikasi bernama Rave yang sangat populer ini. Beruntungnya, aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat dengan basis smartphone iOs dan Android, semuanya bisa menggunakan apalikasi ini di perangkat nya. Berbagai tontonan bisa Pins lihat ketika menggunakan aplikasi ini, baik itu Youtube, Netflix, atau yang lainnya. Hal yang menarik dari aplikasi ini yaitu adanya akses untuk berinteraksi realtime.

Watch2gether

Source : Fandom

Jika Pins menginginkan aplikasi nonton bareng online yang tidak mengharuskan pengunduhan terlebih dahulu, maka bisa menggunakan Watch2Gether yang satu ini. Tampilan antar muka yang paling simpel menjadikan banyak orang memilihnya. Untuk bisa mengakses aplikasi ini, Pins bisa kunjungi situs Watch2gether.Com. Setelah memulai buka, klik tombol yang berwarna kuning bertuliskan Create Your Room. Masukkan link video yang hendak ditonton tanpa harus membuat sebuah akun terlebih dahulu.

MyCircle TV

Source : APK Combo

Mungkin Pins setelah menonton film yang menarik ingin melakukan penyimpanan pada video yang telah diputar tersebut. Nah, aplikasi nonton bareng online ini sangat cocok karena bisa melakukan penyimpanan ke cloud. Adanya sebuah akses yang bisa digunakan untuk berkomunikasi sesama pengguna menjadi hal yang sangat menarik. Bahkan tidak hanya itu saja, terdapat fitur voice note untuk berkomunikasi dengan pengguna lain.

Netflix Party

Source : APK Pure

Seperti namanya, nobar film online bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. Ketika kamu hendak menggunakan aplikasi Netflix untuk melakukan streaming film secara bersama, bisa menggunakan Netflix Party ini. Bisa digunakan pada semua perangkat Android, juga termasuk sebagai aplikasi di laptop yang compatible untuk digunakan. Terdapat sinkronisasi dengan audio dan video menjadikan banyak orang menggunakan aplikasi ini. Pasalnya, tidak sedikit aplikasi yang menyediakan sebuah film namun nyatanya antara suara dengan gambar tidak pas. Nah, ketika menggunakan aplikasi ini, kenyamanan saat melakukan streaming sangat terjamin.

Baca juga:

Kast

Source : Pinterest

Ingin mencoba sesuatu yang lebih seru, pilih saja aplikasi Kast. Situs ini bisa juga digunakan untuk merekam layar browser yang sedang digunakan. Hal yang perlu diketahui yaitu aplikasi ini masih berkaitan dengan Netflix. Maka, penonton diharuskan memiliki akun terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Baca juga: 9 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online

Teleparty

Source : Chrome.Google

Teleparty bisa Pins jadikan pilihan sebagai aplikasi nonton film bareng bersama teman ataupun keluarga. Awalnya, aplikasi ini bernama Netflix Party yang kemudian berubah menjadi Teleparty. Kamu bisa menonton berbagai jenis film mulai dari Netflix, Disney +, Hulu, Max, Amazon Prime, hingga HBO.

Amazon Prime Watch

Source : Tech Crunch

Amazon Prime Watch bisa dijadikan pilihan untuk aplikasi nobar online beramai-ramai. Kamu bisa mengaksesnya dengan mudah, kemudian mengaktifkan fitur Watch Party untuk menonton bersama teman di lokasi yang berbeda. Masukan nama Pins dan undang teman yang ingin diajak menonton untuk menikmati keseruan bersama. Selain itu, kamu juga bisa mengundang lebih dari 100 orang Pins!

Baca juga: 7 Cara Top Up Saldo Mtix Melalui M-Banking dan Retail

Plex

Source : Plex.support

APK nobar online yang selanjutnya adalah Plex yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman lebih seru ketika menonton. Meskipun banyak digunakan, aplikasi ini tidak memiliki user interface yang mudah untuk dioperasikan. Kelebihannya adalah banyak film seru yang bisa Pins tonton secara bersamaaan.

Baca juga: 15 Aplikasi Desain Rumah Android Gratis

Discord

Source : Beebom

Kebanyakan orang hanya mengetahui Discord sebagai aplikasi gaming party untuk para gamers. Ternyata, aplikasi ini bisa dimanfaatkan oleh Pins untuk menonton film bersama jarak jauh bersama teman atau keluarga. Aplikasi nonton bareng online ini bisa digunakan secara gratis dan didownload sebagai aplikasi di HP. Terdapat fitur menarik di dalamnya untuk mendapatkan kesempatan menonton film yang lebih seru.

Hearo Watch Parties

Source : Venture Beat

Menonton film menggunakan aplikasi nonton bareng online tentu membuat keseruan menjadi berbeda. Nobar bersama teman atau keluarga bisa dilakukan menggunakan Hearo Watch Parties yang bisa diakses secara gratis. Di aplikasi ini, Pins juga bisa menonton acara TV, bahkan serial olahraga sekalipun.

Turnip

Source : Turnip Blog

Salah satu software watch party Turnip bisa dijadikan sebagai aplikasi nonton bareng online untuk Pins bersama teman dan keluarga. Di aplikasi ini terdapat fitur voice call dan webcam untuk menambah keseruan nobar. User interface di dalamnya juga sangat mudah digunakan dengan pengunduhan mencapai 30 juta kali di Play Store.

Scener

Source : Scener.com

Ingin nobar film online secara gratis dan mudah? Kamu bisa menggunakan Scener dengan berbagai kumpulan film Netflix terkeren di dalamnya. Bahkan, Pins bisa menonton serial dari Netflix tersebut secara gratis dengan batasan tertentu. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada versi Desktop saja.

Itulah beberapa aplikasi nonton bareng online yang bisa Pins jadikan pilihan untuk menikmati keseruan nobar bersama teman ataupun keluarga. Tenang saja Pins, beberapa aplikasi di atas bisa didownload dan digunakan secara gratis. Pins hanya perlu memilih mana yang terbaik untuk digunakan. Selamat mencoba!

Baca juga: 5+ Aplikasi Translate Bahasa Minang Gratis Dengan Fitur Terbaik

Featured image source: Business Insider


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Legoso Mansion dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download