BlogLifestyleTeknologi5+ Aplikasi Translate Bahasa Minang Gratis Dengan Fitur Terbaik
0
0

5+ Aplikasi Translate Bahasa Minang Gratis Dengan Fitur Terbaik

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 7, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi translate bahasa minangtop-right-banner

Belajar Bahasa Minang bisa dilakukan dengan mudah jika Pins memiliki fasilitas yang memadai. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi translate Bahasa Minang yang bisa diakses melalui smartphone Android. Pins hanya perlu mendownload aplikasinya, kemudian menggunakan aplikasi translate Bahasa Padang untuk belajar.

Banyak dari aplikasi translate Bahasa Padang ke Indonesia bisa digunakan secara gratis. Hanya dengan bermodalkan smartphone saja, Pins bisa belajar dengan mudah dalam waktu yang singkat. Hanya saja, kamu harus sering menggunakan aplikasi di HP agar lebih cepat fasih.

Baca juga: 

Aplikasi Translate Bahasa Minang

Pins ingin belajar Bahasa Minang tanpa ribet dan mengeluarkan uang? Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi translate Bahasa Minang ke Indonesia ataupun sebaliknya berikut ini!

Kamus Bahasa Minang Offline Lengkap

Source : Apk Pure

Aplikasi translate Bahasa Indonesia ke Minang maupun sebaliknya ini dipublikasikan oleh Azklabs Mobile, berukuran 3.9 MB dengan rating 3.9. Software Android ini bisa kamu download secara gratis di Play Store. Pembendaharaan kata dalam aplikasi ini cukup lengkap dan mudah dipahami, terdapat puluhan ribu kata yang dimuat didalamnya. Selain fitur translate, fitur pendukung lainnya diantaranya terdapat kuis-kuis menarik, penambahan kata hingga pilihan tema yang bervariasi.

Kamus Minang Online

Source : Bukandroid

Aplikasi translate Bahasa Padang yang kedua bernama Kamus Minang Offline, berukuran 3.9 MB dengan rating 3.4. Kamus ini dilengkapi Aksara, penerjemah Bahasa Indonesia-minang dan sebaliknya, dan dilengkapi tombol Search yang memudahkan pengguna. Digunakan sepenuhnya offline tanpa perlu koneksi internet sedikitpun. Hanya bermodal aplikasi ringan ini, kamu bisa menemukan ribuan kosakata, contoh percakapan, aksara, istilah kata dan lain-lain.

Ngomong Padang

Source : AndroidPonsel.com

Aplikasi Translate Bahasa Minang selanjutnya bernama Ngomong Padang dan dipublikasikan oleh Selada MK. Memiliki size yang sangat kecil yaitu berukuran 4.3, dengan rating 3.9. Kosakata dalam aplikasi ini diantaranya kosakata umum, angka, bahasa gaul dan tambahan lainnya. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Kamus Minang Terlengkap

Source : Bukandroid

Berikutnya ada aplikasi yang bernama Kamus Minang Terlengkap. Dipublikasikan oleh Nimrod Studio dengan ukuran 5.0 MB dapat digunakan pada semua tipe HP dan mendapat rating 3.6. Aplikasi ini memudahkan kamu memahami kata-perkata dalam Bahasa Minang yang sulit sekalipun. Tentunya, jika dipelajari setiap hari, Pins akan lebih mudah paham.

Kamus Daerah Indonesia

Source : HapeKit

Aplikasi Translate Bahasa Minang selanjutnya bernama Kamus Daerah Indonesia yang dikembangkan oleh SkyNet Dumai, dengan ukuran sebesar 2.8 MB dan mendapat rating 3.0. Software Android ini bisa diakses secara online dan digunakan dimana saja sebagai Aplikasi translate Bahasa Indonesia ke Minang ataupun sebaliknya. Dalam aplikasi ini bukan hanya Bahasa Minang saja, tetapi juga Bahasa daerah lainnya di Indonesia.

Terdapat lebih dari 700 Bahasa Daerah di Indonesia, aplikasi ini telah mendukung sekitar 20 bahasa yang paling populer dan banyak digunakan di tanah air. Tersedia ribuan padanan kata untuk dipelajari dengan mudah oleh penggunanya. Selain itu, kamu juga bisa berkontribusi dalam menambahkan kosa kata.

Baca juga: 

Kamus Kata Minang Indonesia

Source : Brilio

Selanjutnya, Pins bisa menggunakan aplikasi translate Bahasa Minang dengan nama kamus kata Minang Indonesia berikut ini. Selain menggunakan HP untuk aplikasi editing atau aplikasi lagu, Pins juga bisa belajar bahasa menggunakan smartphone. Cukup dengan menginstal apk ini, kamu akan mampu menerjemahkan Bahasa Minang ke Indonesia atau sebaliknya. Selain itu, terdapat juga fitur favorit dan history untuk mengakses pembelajaran sebelumnya.

Sebenarnya, memepelajari Bahasa Daerah tidaklah sulit, kamu hanya perlu dengan rajin mengakses aplikasinya untuk memperlancar diri. Selain itu, penambahan kosa kata yang sering dilakukan akan membuat Pins semakin cepat belajar. Di aplikasi ini, Pins pasti akan cepat fasih berbahasa minang dengan fitur menarik di dalamnya.

Kamus Bahasa Minang Indonesia Lengkap Offline

Source : Abduweb

Pins ingin belajar Bahasa tanpa menggunakan internet atau secara offline? Kamu bisa menggunakan aplikasi Kamus Bahasa Minang Indonesia Lengkap Offline berikut ini! Pins hanya perlu menggunakan internet satu kali saja untuk mendownload aplikasi tersebut, selebihnya aktivitas belajar bisa dilakukan secara offline. Software yang satu ini cocok untuk digunakan di HP karena bisa di akses kapanpun dan dimanapun. Pins hanya perlu menguatkan tekad untuk belajar tanpa perlu bermodalkan internet. Sebenarnya, aplikasi ini bisa diakses secara online namun terdapat pilihan offline jika Pins ingin mempelajarinya tanpa menggunakan internet.

Bagaimana Pins, Aplikasi translate Bahasa Minang di atas cukup menarik bukan? Bahkan kamu tidak membutuhkan kuota internet sekalipun karena beberapa dari aplikasi tersebut bisa kamu akses secara offline. Hanya dengan bermodalkan tekad saja, kamu bisa dengan lancar berbicara Bahasa Minang dalam waktu yang singkat. Selain itu, semua aplikasi di atas bisa diakses secara mudah kapanpun dan dimanapun. Selamat mencoba!

Baca juga:

Featured image source: Celebrities.id


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Sekar Bumi Ayomoro Cilacap dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download