Download Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Dipublikasikan oleh Rendi Saputra ∙ 13 July 2022 ∙ 12 menit membaca

Bila anda membuka aplikasi youtube dan melihat suatu video yang menarik tentunya menimbulkan rasa keinginan untuk mengunduhnya. Namun, anda tidak bisa melakukan cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi.

Padahal untuk melakukan download video youtube ke galeri dengan aplikasi cukup mudah untuk dilakukan. Pasalnya, anda dapat menemukan aplikasi tersebut dengan mudah melalui Play Store maupun situs resmi yang hanya menyediakan aplikasinya saja.

Seperti yang kita ketahui, youtube ini merupakan salah satau media sosial yang menyajikan berbagai macam jenis video yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Tidak heran, mengapa banyak penggunanya yang ingin melakukan pengunduhan pada video youtube.

Video youtube yang disajikan pun sangat beragam mulai dari video hiburan, komedi, film, olahraga, dan lain sebagainya. Dengan video yang begitu banyak, tentunya dapat menimbulkan suatau keinginan untuk mengundug video tersebut agar dapat ditonton kembali.

Perlu anda ketahui, bila anda ingin melakukan download video youtube ke galeri dengan aplikasi. Maka anda harus memiliki kuota internet yang cukup dan jaringan internet yang stabil, pasalnya anda akan melakukan pengunduhan pada video.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Secara umum ada duapuluh cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi yang dapat anda lakukan dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, maka anda dapat mengikuti pembahasan yang telah saya bagikan di bawah ini.

Melalui Snaptube

download video youtube ke galeri dengan aplikasi snaptube

Aplikasi pertama yang dapat anda gunakan untuk mendownload video youtube yakni melalui aplikasi Snaptube. Tidak berbeda dengan aplikasi lainya, di aplikasi Snaptube ini pun memiliki fitur-fitur yang menarik dan tentunya mudah dalam sistem pengoprasian nya.

Baca Juga: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Kelebihan dari aplikasi Snaptube ini ialah dapat mendownload video dari youtube saja melainkan dapat mendownload video dari software lainya. Hal itu tentunya dapat menguntungan bagi anda yang ingin mendownload video yang diinginkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi Snaptube ini di Play Store secara gratis tanpa adanya biaya apapun. Dan hasil dari video yang di unduh melalui aplikai Snaptube ini pun memiliki resolusi video yang cukup tinggi dan anda pun dapat mengaturnya sendiri.

Melalui TubeMate

download video youtube ke galeri dengan aplikasi tubemate

Apk yang kedua yang dapat anda gunakan untuk mendownload video di aplikasi youtube yakni melalui apk TubeMate. Aplikasi ini tentunya sangatlah saya rekomendasiakan, karna apk ini banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan.

Caranya pun cukup mudah, karna anda hanya perlu membuka aplikasinya, lalu pilih video yang akan di unduh dari aplikasi youtube. Di situ juga anda dapat memilih kualitas video sesuai dengan keinginan anda sendiri.

Kualitas video tersebut mulai dari 144p hingga FullHD 1080p. Dengan kualitas tersebut tentunya sama dengan kulitas pada saat anda menonton video di youtube. Dengan jal itu tentunya dapat membuat kualitas yang unduh memiliki resolusi yang tinggi.

Melalui YouTube Go

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi youtube go

YouTube Go ini meruapakan salah satu aplikasi yang hanya dapat digunakan pada perangkat android saja. Funsi dari YouTube Go ini sendiri ialah download video youtube ke galeri dengan aplikasi tersebut dengan kualitas yang bagus.

Anda dapat menemukan aplikasi tersebut dengan mudah melalui aplikasi google Play Store yang sudah tersedia pada perangkat android. Ukuran dari aplikasi tersebut pun sangat rendah sehingga cocok buat anda yang memiliki spesifikasi penyimpanan kecil.

Youtube go ini pun tidaklah jauh berbeda dengan aplikasi yang telah saya bagikan sebelumnya. Namun yang membedakan nya dari aplikasi lainya ialah kualitas yang disajikan memiliki tiga kategori yakni kulitas basic, standar, dan tinggi.

Melalui Savefrom.net

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi savefrom.net

Untuk cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi selanjutnya yang dapat anda guankan ialah apk Savefrom.net. Apabila anda menggunakan perangkat laptop/pc, maka anda dapat langsung mengunjungi laman situs https://id.savefrom.net/.

Baca Juga: Cara Kompres Video

Jika anda menggunakan perangkat ponsel, maka anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Dengan begitu, anda dapat langsung mengunduh video di aplikasi youtube dengan mudah dan cepat tentunya dengan kualitas sesuai dengan keinginan.

Cara mendownloadnya pun cukup mudah, bila anda menggunakan laptop/pc maka hanya perlu menautkan lin kvideo youtube saja. Jika anda menggunakan perangkat ponsel, maka anda hanya perlu klik ikon share dan pilih ikon panah berwarna hijau dari Savefrom.net yang telah di install.

Melalui Vidmate

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi vidmate

Langkah selanjutnya cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi Vidmate tentunya. Di aplikasi ini, anda tidak hanya dapat melakukan pengunduhan video pada aplikasi youtube saja, melainkan anda pun dapat menonton video yang terdapat di dalam aplikasi tersebut.

Kualitas video yang dihasilkan pun sangat memuaskan, karna aplikasi ini menyediakan kualitas video yang sangat bagus. Untuk melakukan pengunduhan pun sangat cepat sehingga tidak perlu memakan waktu yang begitu lama pada saat mendownloadnya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini pun cukup mudah karna sudah tersedia pada aplikasi Play Store. Cara pemakaian aplikasi Vidmate ini pun cukup simpel dan praktis karna memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil.

Melalui Videoder

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi videoder

Aplikasi berikutnya yang dapat anda gunakan untuk download video youtube ke galeri dengan aplikasi videoder tentunya. Di aplikasi ini pun anda dapat mengunduh video lainya di aplikasi selain youtube seperti facebook, instagra,, dan lain sebagainya.

Namun untuk mendapatkan aplikasi ini hanya dapat melalui situs web resminya saja. Karna aplikasi ini tidak terdapat di Play Store, untuk mendapatkan maka anda dapat mengunjunhi laman situs https://www.videoder.com/id.

Di aplikasi videoder ini pun tidak hanya dapat untuk mendownload suatu video yang diinginkan saja. Namun, di apk ini pun anda dapat melakukan siaran langsung atau live streaming dengan format video yang telah di sediakan.

Melalui KeepVid

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi keepvid

KeepVid ini juga cocok buat anda yang ingin download video youtube ke galeri dengan aplikasi. Pasalnya, aplikasi ini meemiliki fitur-fitur yang yang menarik dan tentunya sangat mudah dalam sistem pengoprasianya tidak kalah dengan apliksi lainya.

Baca Juga: Ukuran Header Google Formulir

Namun kualitas yang dihasilakan sangat jauh berbeda dengan aplikasi lainya. Karna dengan aplikasi KeepVid ini, anda dapat menghasilkan kualitas HD pada video hingga 4k. Kualitas tersebut tentunya tidak akan anda dapatkan dari aplikasi lainya yang telah saya bagikan.

Dan aplikasi ini pun dapat mendownload video dari aplikasi lainya seperti facebook, whatsapp, instagram, twiter, dan lain sebagainya. Hal itu tentunya dapat memberikan keuntungan tersendiri buat anda bila memiliki aplikasi ini pada perangkat yang anda gunakan.

Melalui 4K Video Downloader

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi

Cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi 4K Video Downloader sangat cocok apabila ingin download video youtube ke galeri dengan aplikasi. Pasalnya, aplikasi ini dapat melakukan pengunduhan pada video dengan cepat walupun memiliki ukuran yang sangat besar.

Kualitas video yang di hasilkan pun sangat bagus dan memiliki resolusi yang tinggi. Caranya pun cukup mudah dan cepat, karna anda hanya perlu menyalin link video youtube yang khendak di simpan ke galeri dan menempelkannya ke aplikasi tersebut.

Namun untuk mendapatkan aplikasi ini, maka anda harus masuk ke dalam situs resminya. Karna aplikasi ini tidak terdapat pada aplikasi Play Store, untuk itu maka anda dapat mengunjungi laman situs https://www.4kdownload.com/products/product-videodownloader.

Melalui iTubeGo

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi itubego

iTubeGo ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk mengunduh video youtube yang diinginkan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, maka anda hanya perlu mengunjungi laman situs https://itubego.com/youtube-downloader/.

Pasalnya aplikasi tidak dapat anda temukan pada Play Store. Untuk itu, maka anda perlu mengunjungi laman situs resminya pada aplikasi browser. Bila aplikasi ini telah terpasang maka anda dapat melakukan cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi.

Sama seperti aplikasi lainya, di iTubeGo ini pun anda dapat melakukan download video youtube ke galeri dengan aplikasi. Kualitas video yang dihasilkan pun sangat memusakan karna memiliki kualitas pada video yang sangat tinggi.

Melalui VideoHunter

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi videohunter

Apabila anda pengguna perangkat windows atau macintosh, maka aplikasi VideoHunter ini sangat cocok untuk digunakan. Tentunya aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mendowload video dari berbagai macam situs web termasuk youtube.

Baca Juga: Cara Memotong Lagu Tanpa Aplikasi

Kecepatan pada saat melakukan pengunduhan pun sangat cepat sehingga anda tidak perlu membutuhkan waktu yang begitu lama. Tentunya kualitas yang diberikan pun tidaklah jauh berbeda dengan aplikasi yang sebelum-sebelumnya.

Tidak hanya dapat untuk mengunduh video saja, namuan di aplikasi ini pun dapat anda gunakan untuk menunduh lagu yang diinginkan. Fitur dukungan teknis dan versi upgrade seumur hidup pun bida anda dapatkan pengguna secara gratis.

Melalui AyaTube

cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi ayatube

Meski tampilan dari aplikasi ini tidak bagus atau fitur yang diberikan tidak banyak. Namun video yang dihasilkan sangat memuaskan, karna memiliki kulitas yang tinggi tidaklah jauh berbeda dengan aplikasi lainya.

Aplikasi ini pun memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga cocok buat anda yang memiliki ruang penyimpanan yang sangat kecil. Dan video yang dihasilkan pun tidak memiliki ukuran video yang sangat basar sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan anda.

Melalui ArkTube

ArkTube

Bila anda ingin melakukan download video youtube ke galeri dengan aplikasi ArkTube ini tentunya sangat saya rekomendasikan. Pasalnya apk ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan sistem pengoprasian nya pun sangat simpel dan praktis.

Kualitas yang diberikan pun sangat memuaskan mulai dari kualitas yang sangat rendah hingga kulitas 4k sampai 8k sekalipun. Dengan resolusi sebesar itu tentunya dapat membuat kualitas pada video yang di unsuh lebih bagus dan ukuran filenya pun menyesuaikan.

Namun aplikasi ini tidak terdapat pada Play Store, untuk itu anda dapat mengunduhnya melalui halaman situs resminya. Tentunya melalui tautan link situs https://arktube.id.uptodown.com/android.

Melalui MTube

MTube

MTube ini merupakan salah satu apk antarmuka dengan sistem pengoprasian nya yang sangat mudah pada awal pemakaian sekalipun. Dan aplikasi ini pun bisa anda manfaatkan untuk mengusnduh video tiktok dengan berbagai macam format sekalipun.

Baca Juga: Cara Menggunakan NFC Di iPhone

Bila anda mempunyai tuang penyimpanan yang sangat kecil, maka aplikasi ini cocok buat anda. Pasalnya, apk ini  memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak akan memakan ruang pada penyimpanan yang begitu banyak.

Kualitas video yang dihasilkan pun begitu bagus sehingga sangat cocok dijadikan sebagai alat untuk mengunduh video pada youtube. Unik nya lagi, anda dapat memutar video di background pada saat melakukan penguduhan.

Melalui AVD Download Video Downloader

AVD Download Video Downloader

Bila anda melakukan cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi avd download video downloader ini, maka anda dapat menghasilkan suatu video dengan resolusi tinggi. Dan aplikasi ini pun bisa anda dapat dengan mudah melalui Play Store.

Perlu anda ketahui, apk ini secara otomastis langsung terhubung dengan aplikasi youtube sehingga dapat memudahkan anda dalam melakukan pengunduhan. Caranya, anda hanya perlu mengklik link URL dari video youtube.

Nantinya akan muncul aplikasi avd download ini dan anda dapat langsung memilihnya. Kecepatan melakukan download nya pun tergantung pada kecepatan jaringan di perangkat ponsel yang anda gunakan saat ini.

Melalui Dentex Youtube Downloader

Dentex Youtube Downloader

Cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi dentex youtube downloader ini tentunya sangat cocok buat anda. Pasalnya, aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik dan juga sangat simpel dalam sistem pengoprasian nya.

Namun untuk mendapatkan aplikasi ini, maka anda hanya dapat menemukan nya melalui situs web resminya saja. Untuk itu, maka anda dapat mengunjungi laman situs https://dentex.github.io/ untuk melakukan pengunduhan aplikasinya.

Bila aplikasi tersebut telah terpasang pada perangkat yang anda gunakan, maka anda bisa langsung mengunduh video di aplikasi youtube yang diinginkan. Kecepatan dalam melakukan pengunduhan nya pun dapat dihitung dengan menit saja.

Melalui Fvdtube

Fvdtube

Jika anda ingin melakukan download video youtube ke galeri dengan aplikasi Fvdtube. Hal itu tentunya dilakukan dengan mudah dan cepat dan hasil dari pengunduhan video tersebut pun memiliki resolusi yang cukup tinggi.

Baca Juga: Cara Download Video Di Pinterest

Aplikasi ini pun tidak hanya dapat  melakukan pengunduhan pada video saja. Akan tetapi dapat anda gunakan untuk mendownload sebuah lagu dengan format mp3. Hal itu tentunya dapat memerikan keuntungan buat anda sendiri bila menggunakan aplikasi ini.

Melalui NewPipe

NewPipe

Langkah berikutnya cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi NewPipe ini tentunya sangat saya rekomendasikan. Pasalnya, aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan mobile frendly pada perangkat yang anda gunakan.

Format video yang disajikan pun sangat beragam mulai dari format mp4 dan mp3. Bila anda ingin mendownload video di aplikasi youtube, maka anda dapat menggunakan format mp4 dan kualitas unduhan yang akan anda dapatkan pun memuliki resolusi yang bagus.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, maka anda dapat langsung mengunjungi laman situs https://newpipe.net/. Pasalnya, aplikasi ini tidak tersedia pada Play Store sehingga anda harus mengunjungi laman situs resminya.

Melalui VideoBuddy

VideoBuddy

Selain anda dapat melakukan cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi VideoBuddy. Maka anda pun dapat mencari video yang diinginkan melalui aplikasi tersebut tanpa harus membuka aplikasi youtube terlebih dahulu.

Aplikasi ini pun menawarkan fitur yang beragam sengan pilihan resolusi mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi. Dan untung melakukan poengunduhan video pun tidak perlu memakan waktu yang begitu lama.

Melalui Video Downloader for All

Video Downloader for All

Aplikasi Video Downloader for All ini  tentunya memiliki ukuran apk yang sangat kecil sebesar 4Mb saja. Hal itu tentunya memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi dan memiliki ruang penyimpanan yang kecil.

Meskipunmemiliki ukuran apk yang sangat kecil, namun kemampuan nya dalam melakukan pengunduhan sangat cepat. Dan fitur yang disediakan pun cukup menarik sehingga sangat memudahkan buat anda dalam mengoprasikan apk ini.

Melalui All Video Downloader

All Video Downloader

Aplikasi terakhir yang dapat anda gunakan untuk melakukan download video youtube ke galeri dengan aplikasi All Video Downloader. Dan aplikasi ini pun mendukung berbagai janis file seperti MP4, AVI, FLV, MKV, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cara Nonton Netflix Gratis

Bukan hanya video youtube saja yang hanya dapat anda download, malainkan platform lainya seperti facebook, instagram, whatsapp, dan lain sebagainya. Hasil video yang diunduh pun langsung tersimpan pada perangkat galeri anda.

Aplikasi ini tentunya dapat anda temukan dengan mudah di Play Store.

Penutup

Nah itu lah tadi pembahasan mengenai cara download video youtube ke galeri dengan aplikasi. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda tidak perlu bingung lagi apa bila ingin mendownload video youtube ke galeri dengan aplikasi.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar pengguna lain nya dapat mengetahui hal ini dengan mudah melalui pembahasan diatas. Terimakasih

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain Terbaru! Harga Paving Block per M2 dan Jasa Pemasangannya!

Paving block merupakan suatu material bangunan yang terbuat dari campuran semen portland atau mater

Teknik Sipil
Teknik Sipil 12 Alat Potong Keramik Manual Terbaik

Alat Potong keramik terbagi menjadi dua yaitu manual dan otomatis atau yang lebih dikenal dengan al

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain Harga dan Motif Keramik Dinding Kamar Mandi 25x40

Keramik dinding kamar mandi ukuran 25x40 cm adalah yang biasa dipakai. Tapi ada cara tersendiri unt

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia