BlogPemilik PropertiDesain HunianIntip 4 Potret Apartemen atau Rumah Jisoo Blackpink Yuk!
0
0

Intip 4 Potret Apartemen atau Rumah Jisoo Blackpink Yuk!

Dipublikasikan oleh M. Agung Septyanto dan Diperbarui oleh M. Agung Septyanto

Okt 18, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah jisoo blackpinktop-right-banner

Siapa yang nge-fans sama Jisoo Blackpink, Pins? Yuk coba kita intip tampak rumah Jisoo Blackpink yang bisa jadi menginspirasi kamu. Sebuah hunian baik itu rumah atau apartemen haruslah menjadi tempat nyaman untuk berkegiatan dan juga melakukan aktivitas yang bersifat pribadi seperti istirahat, memasak dan melakukan hobi.

Lalu bagaimana ya tampak rumah dari seorang bintang K-Pop, Jisoo Blackpink? Mari kita simak informasi selengkapnya di bawah ini! 

Namun, sebelum kamu mendapatkan informasi mengenai rumah Jisoo Blackpink, kamu bisa cek estimasi harga rumah. Selain itu kamu juga bisa cek cara pengajuan KPR

Apabila kamu sedang cari rumah di Bogor, mencari rumah di Jakarta Timur, rumah di Paradise Serpong City dan Bali Resort Tangerang bisa juga cari di Pinhome. 

Mengenal Jisoo Blackpink

Rumah Jisoo Blackpink
Source : Forbes

Jisoo mempunyai nama lengkap Kim Ji-soo adalah salah satu idol asuhan YG Entertainment sejak Juli 2011. Ia menghabiskan waktu sekitar 5 tahun untuk berlatih dan bisa debut dengan Blackpink. Pada Agustus 2016 Jisoo akhirnya debut bersama Lisa, Rose dan Jenny. 

Kim Ji-soo menjadi salah satu idol di Korea Selatan dan secara global karena parasnya yang cantik, kepiawaiannya menari, dan juga timbre suaranya yang cenderung ke arah alto. Suara alto Jisoo memberikan warna tersendiri bagi Blackpink. Hal ini menjadikannya unik dan juga mempunyai daya tarik yang mengagumkan. 

Baca juga: 4 Potret Rumah Member Blackpink yang Mewah dan Estetik

Jisoo menjadi salah satu idol dengan popularitas yang sangat baik. Hal ini terbukti bahwa ia menjadi Brand Ambassador Dior. Bahkan Dior memperlakukan Jisoo dengan sangat baik sehingga ini menjadi hal positif bahwa Jisoo memberikan dampak baik pada perusahaan Dior tersebut. 

Selain meniti karir di dunia tarik suara, Jisoo juga menjajal kemampuan aktingnya. Ia baru-baru ini bermain dalam sebuah series berjudul Snowdrop yang rilis pada tahun 2021 dan bisa kamu tonton melalui platform streaming series. 

Lalu bagaimana potret rumah Jisoo Blackpink? Mari kita cari tahu sisi lain dari Jisoo Blackpink melalui huniannya.

Potret Rumah Jisoo Blackpink

Jisoo sendiri tinggal di sebuah apartemen yang berlokasi di area terletak di Yongsan Central Park Harrington Square. Kawasan tersebut merupakan kompleks perumahan yang digabungkan dengan tempat perbelanjaan yang dibangun oleh Samsung.

1. Kawasan Elite Yongsan Central Park

Rumah Jisoo Blackpink
Source : Skyscrapercity

Agak sulit untuk mencari informasi detail mengenai unit apartemen yang dibeli oleh Jisoo pasalnya artis Korea Selatan sangat menjaga privasi. Privasi menjadi salah satu hal penting yang mereka jaga demi mencegah gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun, telah didapatkan informasi bahwa Jisoo sendiri tinggal di sebuah kawasan apartemen mewah di area Yongsan Centre. Area ini menjadi kawasan hunian yang terhubung dengan lokasi perkantoran, pusat perbelanjaan seperti mall, dan juga restoran sehingga menjadikan area ini sangat strategis. 

2. Interior Modern Minimalis

Rumah Jisoo Blackpink
Source : Alice Realty

Ini adalah tampilan contoh unit di Yongsan Central Park Harrington Square. Interior di dalamnya mengaplikasikan konsep modern minimalis. Apartemen atau rumah Blackpink Jisoo tentunya juga mempunyai konsep yang mirip dengan ini. Konsep modern minimalis memang sedang booming saat ini pasalnya konsep minimalis yang sederhana dan tidak terlalu banyak barang dikombinasikan dengan design serta perabot modern kekinian memberikan kesan yang nyaman bagi hunian. Konsep dan design minimalis modern ini sudah banyak diadopsi oleh bangunan apartemen, perumahan hingga perkantoran dan pusat perbelanjaan. 

Baca juga: Tipe Rumah Minimalis

3. Furniture Mahal

Rumah Jisoo Blackpink
Source : Yoursay ID

Dilansir dari beberapa media, Jisoo mempunyai sebuah cermin pink yang harganya mencapai belasan juta rupiah dan tentunya ini menjadi salah satu bukti bahwa perabot di rumah Jisoo Blackpink mempunyai harga dan juga kualitas yang tinggi. Mempunyai perabot yang sesuai dengan kepribadian kita tentunya akan sangat membuat diri kita nyaman berada di rumah ya Pins. Oleh karena itu kamu pun bisa mencari barang yang memang kamu sukai sesuai dengan kebutuhan dan alokasi keuangan kamu sendiri ya. 

4. Akses yang Nyaman

Rumah Jisoo Blackpink
Source : Alice Realty

Akses jalan juga bisa menjadi salah satu fasilitas yang membuat nyaman. Oleh karena itu kamu bisa mencari referensi hunian dengan akses jalan setapak dan juga transportasi yang nyaman. Jalanan yang bersih, rindang dan juga teduh tentu akan membuat kita merasa lebih aman dan juga nyaman ketika berjalan kaki.

Tips Menata Rumah seperti Hunian Jisoo

Source : CASA Indonesia

Mempunyai sebuah hunian tentunya impian semua orang. Namun, bagaimana ya cara kita merawat dan menata rumah sendiri dengan benar? Pada dasarnya menjaga rumah sendiri agar tetap bersih dan sehat tidaklah susah. Beberapa cara berikut bisa membantu kamu untuk menata rumah seperti Jisoo agar hunian menjadi nyaman. 

1. Buat Jadwal Membersihkan Rumah

Pertama pastikan kamu membuat jadwal membersihkan rumah setiap pagi, sore dan malam hari. Jadwalkan ini sehingga menjadi kebiasaan yang kamu lakukan setiap hari. Dengan menjaga kebersihan rumah tentunya bisa membuat kamu lebih nyaman beraktivitas di dalam rumah. 

2. Lakukan Dekorasi Ulang Setahun 1-2 Kali

Selanjutnya adalah melakukan dekorasi ulang rumah 1-2 kali setahun. Kamu bisa melakukan dekorasi untuk membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman dengan suasana yang tidak monoton. 

3. Berikan Ornamen Secukupnya

Pasang dan pajang ornamen secukupnya yang sesuai dengan gaya interior rumah kamu Pins. Tentu ini akan menjadi hal yang menarik ya. 

Itu saja informasi mengenai rumah Jisoo Blackpink semoga penjelasan di atas bisa menginspirasi kamu ya. 

Baca juga: 

Sumber Featured Image: WWD


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download