Pinhome

  • Blog
  • Tips Properti
  • Agen Properti Online, Solusi Mitra Jual Beli Properti yang Dapat Diandalkan

Tips Properti

Agen Properti Online, Solusi Mitra Jual Beli Properti yang Dapat Diandalkan

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Hari gini, semua hal gak akan bisa lepas dari internet. Benar kan, Pins? Mulai dari beli makanan, tiket pesawat, sampai dengan jual beli rumah sudah bisa online. Iya! Transaksi properti secara digital juga bisa banget dilakukan melalui agen properti online.

Pinhome – Melihat pernyataan di atas, mungkin Pins sedikit mengernyitkan dahi. Kok bisa transaksi yang nilainya sebesar itu dilakukan secara online? Memang gak salah, sih. Real properti memang menjadi salah satu industri yang masih memegang teguh prinsip konvensional dan mengandalkan tatap muka sebagai praktik terbaiknya. Padahal, teknologi kini semakin berkembang, persaingan makin banyak, dan agen properti online dapat memberikan keuntungan-keuntungan tersendiri. Simak beberapa keuntungan berikut ini.

#1 Agen properti online memudahkan transaksi properti

Bukan rahasia lagi kalau membeli rumah adalah investasi yang besar. Selain investasi uang, Pins juga harus mempersiapkan mental untuk mencari lokasi yang paling pas, meminta kelengkapan dokumen kepada developer atau pemilik properti, mengurus pengajuan KPR ke bank, dan masih banyak lagi. Belum lagi jika Pins ingin melakukan renovasi agar rumah yang kita beli semakin nyaman dan sesuai dengan kebutuhan. Kelihatannya ribet, ya? Nah, di situlah fungsi agen properti online. Mereka bisa membantu Pins untuk mengurus kebutuhan-kebutuhan tersebut secara online. Yang tadinya harus mondar-mandir, sekarang sebagian bisa dilakukan dengan duduk manis sambil bekerja di kantor atau di coffee shop favorit Pins.

Baca juga Ini Rahasia Keuntungan Bergabung Menjadi Agen Properti Online!

#2 Agen properti online mempercepat transaksi properti

Sudah disebutkan di atas bahwa membeli properti tidak hanya melulu soal dana. Pins juga membutuhkan waktu untuk berdiskusi, negosiasi, dan datang ke tempat para stakeholder untuk melengkapi semua dokumen yang diperlukan untuk transaksi properti. Melalui agen properti online, tentu semua dapat diatur secara seamless. Bahkan, Pins juga kini dapat melakukan pengajuan KPR secara online, lho! Asal semua persyaratan terlengkapi, rumah idaman bisa segera ditinggali!

#3 Agen properti online memfasilitasi transaksi properti secara transparan

Poin terakhir dan terpenting adalah transparansi. Karena seluruh proses transaksi yang dilakukan oleh agen properti online selalu based on real-time data, maka Pins akan selalu menerima laporan di setiap tahapannya. Pins juga memiliki kuasa penuh untuk memutuskan langkah selanjutnya yang harus dilakukan agar Pins bisa memiliki properti yang diinginkan.

Baca juga Tips Beli Rumah Pertama Bagi Para Millenials

Jadi, jangan pesimis dulu! Agen properti online sekarang bisa sangat diandalkan dan justru akan memperlancar proses transaksi jual beli properti. Makanya, Pins, coba deh main-main ke Pinhome! Pinhome adalah platform digital yang dapat memfasilitasi seluruh kebutuhan transaksi properti, mendampingi Pins dari kontak awal hingga tanda tangan akad selesai dilakukan. Karenanya Pinhome menyebut agen sebagai konsultan, mengingat bahwa mereka sudah sangat terlatih dan terpercaya hingga dapat membantu kita dalam semua hal yang berkaitan dengan properti.

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai Agen dan Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel