BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa RumahAgen Properti Online, Solusi Jual Beli Properti yang Dapat Diandalkan
0
0

Agen Properti Online, Solusi Jual Beli Properti yang Dapat Diandalkan

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Mar 31, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
agen properti onlinetop-right-banner

Agen Properti Online – Hari gini, semua hal gak akan bisa lepas dari internet. Benar kan, Pins? Mulai dari beli makanan, tiket pesawat, sampai dengan jual beli rumah sudah bisa online. Iya! Transaksi properti secara digital juga bisa banget dilakukan melalui agen properti online.

Melihat pernyataan di atas, mungkin Pins sedikit mengernyitkan dahi. Kok bisa transaksi yang nilainya sebesar itu dilakukan secara online? Memang gak salah, sih.

Real properti memang menjadi salah satu industri yang masih memegang teguh prinsip konvensional dan mengandalkan tatap muka sebagai praktik terbaiknya.

Padahal, teknologi kini semakin berkembang, persaingan makin banyak, dan agen properti online dapat memberikan keuntungan-keuntungan tersendiri. Simak beberapa keuntungan berikut ini.

Baca juga: Menjadi Agen Properti Online, Cara Mudah Menjalankan Bisnis Properti

Keuntungan Agen Properti Online

agen properti online

#1 Memudahkan transaksi properti

Bukan rahasia lagi kalau membeli rumah adalah investasi yang besar. Selain investasi uang, Pins juga harus mempersiapkan mental untuk mencari lokasi yang paling pas, meminta kelengkapan dokumen kepada developer atau pemilik properti, mengurus pengajuan KPR ke bank, dan masih banyak lagi.

Belum lagi jika Pins ingin melakukan renovasi agar rumah yang kita beli semakin nyaman dan sesuai dengan kebutuhan. Kelihatannya ribet, ya? Nah, di situlah fungsi agen properti online.

Mereka bisa membantu Pins untuk mengurus kebutuhan-kebutuhan tersebut secara online. Yang tadinya harus mondar-mandir, sekarang sebagian bisa dilakukan dengan duduk manis sambil bekerja di kantor atau di coffee shop favorit Pins.

Baca juga: Agen Properti, Side Job Banjir Rupiah yang Bisa Dijajal

#2 Mempercepat transaksi properti

Sudah disebutkan di atas bahwa membeli properti tidak hanya melulu soal dana. Pins juga membutuhkan waktu untuk berdiskusi, negosiasi, dan datang ke tempat para stakeholder untuk melengkapi semua dokumen yang diperlukan untuk transaksi properti.

Melalui agen properti online, tentu semua dapat diatur secara seamless. Bahkan, Pins juga kini dapat melakukan pengajuan KPR secara online, lho! Asal semua persyaratan terlengkapi, rumah idaman bisa segera ditinggali!

Baca juga: Cara Daftar Agen Properti Online dan Daftar Aplikasi Pendukungnya

#3 Memfasilitasi transaksi properti secara transparan

agen properti online

Poin terakhir dan terpenting adalah transparansi. Karena seluruh proses transaksi yang dilakukan oleh agen properti online selalu based on real-time data, maka Pins akan selalu menerima laporan di setiap tahapannya.

Pins juga memiliki kuasa penuh untuk memutuskan langkah selanjutnya yang harus dilakukan agar Pins bisa memiliki properti yang diinginkan.

Baca juga: Tips Beli Rumah Pertama Bagi Para Millenials

Jadi, jangan pesimis dulu! Agen properti online sekarang bisa sangat diandalkan dan justru akan memperlancar proses transaksi jual beli properti. Makanya, Pins, coba deh main-main ke Pinhome!

Pinhome adalah platform digital yang dapat memfasilitasi seluruh kebutuhan transaksi properti, mendampingi Pins dari kontak awal hingga tanda tangan akad selesai dilakukan.

Karenanya Pinhome menyebut agen sebagai konsultan, mengingat bahwa mereka sudah sangat terlatih dan terpercaya hingga dapat membantu kita dalam semua hal yang berkaitan dengan properti.

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download