BlogLifestyleGadget26 Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik
0
0

26 Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 10, 2023

11 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp harga 2 jutaantop-right-banner

Pins ingin memiliki hp murah dengan harga 2 jutaan? Tenang saja, saat ini beberapa merk hp terkenal memiliki rekomendasi hp harga 2 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Bahkan, dengan harga tersebut kamu sudah bisa merasakan performa hp yang maksimal layaknya kelas mid-end.

Memilih hp 2 jutaan terbaik dari berbagai merk terkenal memang perlu dilakukan secara hati-hati. Pins perlu memperhatikan spesifikasi hp yang akan dibeli, termasuk kapasitas lainnya yang cukup penting. Yuk, simak rekomendasi dari beberapa hp bagus harga 2 jutaan berikut ini!

Baca juga:

Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan Terbaik

Memilih hp budget 2 juta bukanlah suatu pilihan yang salah Pins! Bahkan, kebanyakan orang saat ini lebih memilih hp murah dengan spesifikasi tinggi dibandingkan kelas high-end. Berikut beberapa rekomendasinya!

Vivo Y12

Source : Birbin News

HP Vivo Y12 menggunakan prosesor Mediatek MT6762 Helio P22 dengan RAM 3 GB. Ini bukan smartphone yang cocok untuk bermain game, tapi tergolong mumpuni untuk kebutuhan komunikasi. Kamera belakangnya dibekali 3 lensa beresolusi 13 MP+8 MP+2 MP. Resolusi kamera depan menggunakan lensa single 8 MP. Daya baterai berukuran 5000 mAh membuatnya awet digunakan seharian. Secara keseluruhan, smartphone ini layak dibeli oleh Pins.

Realme 5

Source : Tribun

Bagi Pins yang hobi fotografi, pasti mengincar smartphone dengan kamera beresolusi tinggi. Realme 5 tidak hanya sekadar menawarkan hal tersebut. Tapi juga jumlah kamera yang fantastis. Pada bagian belakang ada quad camera dengan resolusi 12 MP+8 MP+2 MP+2 MP. Untuk kamera depan, ada lensa 13 MP.

Performa smartphone secara keseluruhan dibekali dengan Qualcomm SDM665 Snapdragon 665. RAM berukuran 3 GB dan memori internal 64 GB. Baterai Realme 5 sangat awet meski digunakan untuk berburu foto seharian, kapasitasnya sebesar 5000 mAh. Hanya saja hp kamera terbaik 2 jutaan ini belum mendukung fitur fast charging.

Baca juga:

Xiaomi Redmi Note 7

Source : Kompas.com

Seri Note dari HP Xiaomi yang satu ini mengusung layar berukuran 6.3 inci. Prosesornya menggunakan Qualcomm SDM 660 Snapdragon 660 yang tangguh, dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Urusan fotografi didukung dengan dual kamera utama, resolusinya 48 MP+5 MP. Namun sayangnya, kemampuan merekam video tidak mencapai kualitas 4K. Sedangkan kamera depannya berukuran 13 MP.

Daya baterai Xiaomi Redmi Note 7 adalah 4000 mAh, dan pengisian daya sudah menggunakan USB 2.0 Type-C 1.0. Privasi pemilik smartphone sebagai hp terbaik harga 2 jutaan ini sangat terjaga berkat sensor sidik jari yang disematkan pada bagian belakang. Meski murah, smartphone ini terlihat berkelas berkat material kaca untuk bodi bagian belakang.

Baca juga:

Samsung Galaxy A20s

Source : Tribun

Samsung sangat memahami kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan harga yang murah. Oleh karena itu mereka memproduksi rekomendasi hp murah harga 2 jutaan HP Samsung Galaxy A20s yang murah tapi tidak murahan. Smartphone Android 9 ini dipadukan dengan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, kemudian didukung oleh RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Kamera belakang memiliki 3 lensa dengan resolusi 13 MP+8 MP+5 MP dan kamera depan 8 MP. Pengisian daya baterai berkapasitas 4000 mAh terasa cepat berkat fitur fast charging 15W.

Baca juga:

Oppo A5 2020

Source : Kompas

Menjadi hp harga 2 jutaan terbaik, Kamera utamanya terdiri dari 4 kamera berukuran 12 MP+8 MP+2 MP+2 MP. Fitur Ultra Night Mode 2.0 memungkinkan Pins untuk mengambil foto tanpa noise dalam kondisi minim cahaya. Ada juga Electronic Image Stabilization untuk menstabilkan hasil rekaman video.

Prosesor didukung oleh Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 dengan sistem operasi Android 9. RAM berukuran 3 GB. Sedangkan memori internal 64 GB dan bisa ditingkatkan dengan kartu tambahan. Baterai berkapasitas 5000 mAh sangat awet untuk digunakan seharian.

Baca juga:

Asus Zenfone Max M2

Source : Tokopedia

Rekomendasi HP harga 2 jutaan yang berikutnya datang dari merk HP Asus. Mesinnya bermodalkan prosesor Qualcomm SDM632 Snapdragon 632 dan sistem operasi Android 8. Memori internal yang disematkan hanya berukuran 64 GB. Pins perlu membeli microSD card untuk memori tambahan. Smartphone ini mengandalkan dual kamera belakang 13 MP+2 MP dan kamera depan 8 MP untuk urusan fotografi.

Desainnya kurang premium jika dibandingkan dengan smartphone terbaru, tetapi daya baterainya yang berukuran 4000 mAh awet untuk dimainkan sepanjang hari. Sistem keamanan pun sudah didukung dengan sensor sidik jari.

Vivo Y15

Source : Tempo

HP 2 jutaan terbaik ini prosesornya sudah menggunakan chipset Mediatek MT6762 Helio P22. Chipset ini disayangkan banyak orang lantaran tertinggal dari pesaing di kelasnya. Meski demikian, daya pacunya cukup mumpuni, apalagi didukung dengan RAM-nya sebesar 4 GB.

Memori internalnya sebesar 64 GB dan bisa ditingkatkan dengan MicroSD Card hingga 256 GB. Layarnya yang beresolusi 720×1544 pixel dibekali dengan kualitas HD. Kamera belakang menggunakan tiga lensa beresolusi 13 MP+8 MP+2 MP. Sedangkan kamera depannya single dengan resolusi 16 MP. Kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Baca juga: 7 Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung, Privasi Terjaga!

Xiaomi Redmi Note 8

Source : Antaranews

Smartphone Xiaomi Redmi Note 8 memiliki desain yang begitu elegan karena menggunakan material kaca lapis Gorilla Glass 5. Kinerja smartphone ini didukung oleh sistem operasi Android 9 dan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665. Pilihan RAM-nya cukup beragam. Dimulai dari 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Begitu pula dengan memori internalnya yang dimulai dari 32 GB hingga 128 GB. Memori ini bisa ditambahkan dengan MicroSD Card hingga 256 GB.

Kamera yang disematkan pada Xiaomi Redmi Note 8 sangat memanjakan penggunanya. Quad kamera ini terdiri dari lensa beresolusi 48 MP+8 MP+2 MP+2 MP. Kamera depan hanya single 13 MP, namun tetap sempurna untuk selfie. Baterai berkapasitas 4000 mAh sudah cukup untuk memainkan smartphone seharian.

Xiaomi 8 Lite

Source : Tribun

Xiaomi 8 Lite hadir dengan desain yang nyaman digenggam dan menarik. Bagian belakangnya terbuat dari kaca dengan warna cerah. Resolusi layarnya 1080×2280 pixel dengan kedalaman 403 ppi. Bermain game dan menonton video jadi lebih menyenangkan.

Beralih ke dapur pacu, ada sistem operasi Android 9 dan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660. RAM-nya sebesar 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Kamera utama sudah menggunakan 2 lensa, yakni 12 MP+5 MP. Kemampuan merekam videonya mencapai 2160p@30fps. Sedangkan kamera depannya beresolusi 24 MP. Sayangnya, kapasitas baterai yang disediakan hanya 3350 mAh. Angka tersebut tergolong sangat rendah dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, untungnya sudah ada fitur fast charging 18 W.

Baca juga:

Nokia 6.1 Plus

Source : Harapanrakyat

Sempat menghilang, kini Nokia muncul kembali dengan smartphone berbasis Android. Prosesornya menggunakan Qualcomm SDM636 Snapdragon 636. RAM sebesar 4 GB menjadikan HP Nokia 6.1 Plus semakin cocok untuk bermain game.

Kamera belakangnya memiliki dua lensa beresolusi 16 MP+5 MP. Sedangkan kamera depan hanya 5 MP. Kapasitas baterainya tergolong rendah dibandingkan smartphone di kelasnya, yakni 3060 mAh saja. Perihal keamanan, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang bodi. Nokia 6.1 Plus ini juga disertai slot hybrid. agar Pins dapat menggunakan slot dual SIM card atau slot SIM card dan microSD.

Samsung Galaxy M20

Source : Tribun

Samsung Galaxy M20 terkenal dengan kapasitas baterainya yang besar yaitu 5000 mAh. Pengisian daya tidak memakan waktu lama lantaran ada fitur fast charging 15W. Prosesor yang diandalkan oleh Samsung adalah Exynos 7904 Octa-core dengan RAM 3 GB. Sistem operasinya masih menggunakan Android 8.

Memori internalnya hanya 32 GB, tapi Pins bisa menambahkan memori eksternal hingga 1 TB. HP budget 2 juta dari Samsung ini dilengkapi dengan aneka sensor. Di antaranya ada sensor sidik jari, gyro, geomagnetic, proximity, dan virtual light sensing.

Realme 3 Pro

Source : Itworks.id

Rekomendasi hp harga 2 jutaan ini kinerjanya didukung oleh sistem operasi Android 9.0 dan chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710. Untuk RAM, Realme 3 Pro tersedia dalam pilihan 4 GB dan 6 GB. Keduanya sudah cukup untuk memainkan smartphone tanpa lemot. Sedangkan ROM tersedia dalam pilihan 64 GB dan 128 GB yang bisa ditingkatkan dengan kartu memori hingga 256 GB.

Kamera utama memiliki resolusi 16 MP+5 MP, sedangkan kamera depan berukuran 25 MP. Kemampuan merekamnya bisa mencapai 2160p@30fps. Tapi sayang, belum dibekali dengan stabilizer. Kapasitas baterainya sebesar 4045 mAh, sangat tangguh untuk berkomunikasi dan main game seharian.

Baca juga: 8 Cara Mengubah Jam di HP Samsung & Fitur Waktu Lainnya

Vivo Y17

Source : Detik

Perpaduan prosesor Mediatek MT6765 Helio P35 dan RAM 4 GB menjadikan kinerja Vivo Y17 lebih kencang. Memori internalnya mencapai 128 GB sehingga Pins bebas menyimpan banyak foto dan video.

Kamera belakangnya mengusung konsep Super Wide Angle dengan lensa berukuran 13 MP+8 MP+2 MP. Bagi pecinta selfie, manfaatkan kamera depan yang berukuran 20 MP. Kapasitas baterainya 5000 mAh. Tidak perlu khawatir saat mengisi ulang daya karena smartphone ini sudah fast charging 18W. Meski dapur pacu dan kameranya mumpuni, sayang kualitas layarnya hanya HD dan tidak bisa streaming HD.

Vivo S1

Source : CNBC

Kinerja Vivo S1 sebagai hp bagus harga 2 jutaan didukung oleh Mediatek Helio P70 dengan sistem operasi Android 9 dan RAM 4 GB. Urusan penyimpanan file pun tidak main-main, pasalnya Vivo membenamkan memori internal hingga 128 GB.

Smartphone berlayar 6.38 inch ini unggul dengan kamera depan beresolusi 32 MP. Sedangkan kamera belakangnya terdiri dari 3 lensa beresolusi 16 MP+8 MP+5 MP. Kapasitas baterai 4500 mAh akan terisi lebih cepat berkat fitur fast charging. Bodinya terbuat dari polikarbonat dan tampil mewah.

Realme 5 Pro

Source : Sindonews

Dengan imbuhan Pro, smartphone yang satu ini tidak bisa diremehkan Pins! Sistem operasi Android 9 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm SDM712 Snapdragon 712. RAM berukuran 4 GB dan ROM 128 GB. Kinerja smartphone pun lebih lancar.

Kamera belakang menggunakan 4 lensa berukuran 48 MP+8 MP+2 MP+2 MP. Sedangkan kamera depannya berukuran 16 MP. Kapasitas baterainya 4035 mAh dan dilengkapi fitur fast charging 20W. Pins juga bisa mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit. Desain bodi sangat elegan, tapi sayang masih terbuat dari plastik.

Redmi Note 11

Source : Kompas

Rekomendasi hp harga 2 jutaan ini tidak bisa Pins remehkan begitu saja. Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 680, layarnya sudah menggunakan Amoled 6,43 inci. Pins juga bisa mendapatkan memori sebesar 4GB/6GB 128GB, ditambah lagi dengan kamera yang super canggih untuk harga hp 2 jutaan. Untuk kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu 5.000 mAh.

Baca juga: 15 HP Realme dengan Fitur NFC, Canggih & Praktis!

Realme Narzo 50

Source : Galamedia

Memiliki layar berukuran 6,6 inci, hp terbaik harga 2 jutaan ini sudah menggunakan Chipset MediaTek Helio G96. Tentunya, performa perangkat di dalamnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kapasitas penyimpanannya yaitu 4GB/64GB, dengan kamera yang canggih dan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh.

Redmi 10

Source : Tokopedia

Pins ingin hp 2 jutaan yang kuat untuk dimainkan seharian? Kamu bisa mencoba untuk memilih Xiaomi Redmi 10 yang satu ini. Didukung dengan Chipset MediaTek Helio G88 yang canggih dan kapasitas penyimpanan 4GB/6GB dan 64GB/128GB. Selain itu baterainya juga berkapasitas 5.000 mAh, yang kuat dimainkan seharian.

Infinix Note 11 NFC

Source : Telset

Fitur NFC pada smartphone saat ini dinilai cukup penting Pins, apalagi jika kamu sering menggunakan pembayaran dengan cashless. Untuk itu, kamu bisa memilih HP Infinix Note 11 NFC yang satu ini, dengan berbekal Chipset MediaTek Helio G88. Kapasitas penyimpanannya juga cukup besar yaitu 6GB/128GB. Didukung dengan baterai yang berkapasitas tinggi yaitu 5.000 mAh.

Samsung Galaxy A13

Source : Gadgetren

Brand Samsung memang tidak pernah mengecewakan penggunanya Pins! Kamu bisa mendapatkan rekomendasi hp harga 2 jutaan dari merk Samsung dengan spesifikasi terbaik. Chipsetnya sudah menggunakan Exynos 850 yang canggih dengan kapasitas penyimpanan 4GB/6G dan 128GB. Untuk baterainya yaitu sekitar 5.000 mAh yang kuat untuk dimainkan seharian.

Baca juga:

Oppo A54

Source : Oppo.com

Terkenal sebagai salah satu merk HP yang selalu murah di kantong, Oppo memberikan produk dengan harga 2 jutaan pada Oppo A45 yang satu ini. berbekal Chipset MediaTek Helio P35, dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB/6GB dan 64GB/128GB. Segi kamera juga dapat bersaing dengan merk lain dikelasnya didukung juga dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Infinix Hot 12

Source : Antaranews

Pins ingin memiliki hp dengan layar yang cukup luas? Cobalah untuk menggunakan Infinix Hot 12 ini, dengan ukuran layar 6,6 inci yang luas. Untuk Chipsetnya menggunakan MediaTek Helio G85 dengan kapasitas penyimpanan 6GB/128GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh.

Realme C35

Source : Grid.id

Rekomendasi HP harga 2 jutaan terbaik selanjutnya adalah Realme C35, dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000 mAh. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan UNISOC Tiger T616 yang cukup baik dikelasnya. Dengan ukuran layar 6,6 inci dan kapasitas penyimpanan 4GB/64GB.

Oppo A55

Source : Detik.com

Kembali lagi pada merk Oppo yang terkenal murah dengan spesifikasi unggulan, seri Oppo A55 bisa dijadikan pilihan untuk HP kamera terbaik 2 jutaan. Kameranya dilengkapi dengan 50MP wide, 2MP macro, 2MP depth yang sangat memuaskan. Sedangkan Chipsetnya menggunakan MediaTek Helio G35 dengan kapasitas penyimpanan 4GB/64GB dan baterai 5.000 mAh.

Oppo A57

Source : Kompas

Masih menjadi yang terbaik di kelas hp seharga 2 jutaan, Oppo A57 tidak luput dari lirikan konsumen saat ini. Mengapa? Pins sudah bisa mendapatkan hp dengan layar yang luas yaitu 6,56 inci. Ditambah lagi dengan Chipset MediaTek Helio G35 yang super canggih. Untuk penyimpanannya sekitar 4GB/64GB dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Vivo Y21S

Source : Kompas

Meskipun memiliki harga 2 jutaan, rekomendasi HP harga 2 jutaan dari Vivo ini patut dijadikan pilihan Pins! Sistem operasinya sudah menggunakan Android 11 dengan Chipset MediaTek Helio G80. Penyimpanannya juga cukup memuaskan yaitu 4GB/128GB dengan ukuran layar 6,51 inci. Selain itu, baterainya juga kuat dimainkan seharian sebesar 5.000 mAh.

Itulah beberapa rekomendasi hp harga 2 jutaan yang terbaik di kelasnya saat ini. Pins bisa menentukan hp harga 2 jutaan terbaik mana yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Tentukan berdasarkan kebutuhan dan budget yang dimiliki ya Pins!

Baca juga:

Featured Image Source: Tokopedia


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Cek pilihan rumah di Kota Bandung terbaik dari Pinhome!

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download