BlogLifestyleGadget15 HP Realme dengan Fitur NFC, Canggih & Praktis!
0
0

15 HP Realme dengan Fitur NFC, Canggih & Praktis!

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 10, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
hp realme dengan fitur nfctop-right-banner

Realme mungkin masih terbilang pemain baru dalam dunia smartphone. Selama beberapa tahun terakhir, brand ini sudah merilis banyak produk yang termasuk dalam rangkaian series terbarunya. Dari segi harga, merek ini juga dibanderol dengan harga terjangkau pada produk tertentu. Tak terkecuali HP Realme dengan fitur NFC.

NFC atau Near Field Communication ini sudah menjadi fitur yang membantu banyak orang ketika melakukan transaksi pembayaran. Bagi yang cukup sering top up kartu e-toll dan mengandalkan pembayaran dengan cara ini, tak ada salahnya untuk mencari smartphone keluaran Realme yang bisa dijadikan andalan baru.

Baca juga:

realme 6 Pro

realme 6 Pro
gsmarena.com

Gawai ini memang didesain khusus untuk para gamer yang mengutamakan visual yang tajam dan anti nge-lag. RAM yang sudah mumpuni untuk menstabilkan performa semakin lengkap dengan hadirnya dua kamera belakang yang sudah cukup bagus resolusinya.

realme 7

realme 7
gsmarena.com

Dengan menyiapkan budget sebesar Rp3 jutaan, kamu bisa memboyong realme 7 untuk dipakai sebagai gawai komunikasi yang utama. Kamera, prosesor, RAM, serta internal storage yang disediakan sudah sangat mumpuni dan relevan dipakai hingga tiga tahun ke depan.

Baca juga: 20 Rekomendasi HP Infinix Terbaru Dan Paling Update

realme 7 Pro

realme 7 Pro
gsmarena.com

Kecanggihan gawai yang dirilis oleh realme juga dapat dirasakan di realme 7 Pro. Selain dapat diandalkan untuk bisa tetap lancar saat bermain game, sensor NFC ini juga responsif dan dapat mempermudah segala transaksi pembayaran yang cepat. Harga yang dibanderol pun sangat terjangkau.

realme 8

realme 8
gsmarena.com

Seri realme 8 adalah keluaran generasi awal yang dibekali dengan NCF. Sensor ini bisa bekerja dengan baik karena sudah didukung dengan RAM serta storage dengan kapasitas yang besar. Kamera utama dan selfie-nya siap memberikan hasil foto yang tajam dan stabil.

Baca juga:

realme 8 5G

realme 8 5G
gsmarena.com

Sedang mencari smartphone dengan fitur standar tapi tetap di atas rata-rata performanya? Percayakan kepada realme 8 5G. Kamera serta chipset yang dipasang sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan foto yang tajam dan stabil. Sensor NFC yang ada juga sangat responsif.

realme 8 Pro

realme 8 Pro
gsmarena.com

Mendapatkan realmi 8 Pro dengan harga Rp4 jutaan bukanlah sesuatu yang mustahil. Pins bisa mengandalkan handphone ini sebagai daily driver dan mempermudah segala transaksi pembayaran yang mudah dan cepat/.

realme 9 Pro

realme 9 Pro
gsmarena.com

Memiliki gawai yang bisa diandalkan untuk gaming sekaligus NFC adalah impian bagi sebagian besar pengguna masa kini. Kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh ini sudah dilengkapi dengan prosesor gahar serta anti lemot. Harganya pun terbilang standar untuk kelas menengah ke atas.

realme 9 Pro+

realme 9 Pro+
gsmarena.com

Ingin merasakan pengalaman memiliki smartphone yang masuk dalam kategori flagship? realme 9 Pro+ adalah jawabannya. Gawai realme support NFC ini selain bisa memudahkan transaksi dengan fitur wireless juga dapat mewujudkan obsesimu terhadap hal bertema futuristik yang tercermin dari desain warnanya.

Baca juga:

realme GT 2 Pro

realme GT 2 Pro
gsmarena.com

Untuk yang suka dengan pilihan warna kalem, realme GT 2 Pro hadir dengan beberapa alternatif warna pastel. Dibekali dengan RAM 12 GB yang digadang-gadang bisa membuat respon dan performa yang lebih baik.

realme GT Master

realme GT Master
gsmarena.com

Para traveler wajib tahu tentang hp GT Master ini. realme dengan fitur NFC hadir dengan desain yang dibuat mirip dengan koper. Tapi tenang, gawai ini memiliki bobot yang terbilang ringan. Port yang ada juga sudah disesuaikan dengan tren yang ada sekarang ini.

realme GT Neo2

realme GT Neo2
gsmarena.com

Dibekali dengan fitur yang serba bisa, GT Neo2 ini merupakan realme dengan fitur NFC yang dibanderol dengan harga terjangkau. Warna hijau stabilonya sangat mudah dibedakan dan dijamin akan menarik perhatian pada pandangan pertama.

realme GT Neo3

realme GT Neo3
gsmarena.com

Bagi Pins yang ingin memiliki HP Realme yang ada NFC dengan desain yang unik, ada GT Neo3 yang bisa dijadikan pilihan. Tiga buah kamera yang memiliki resolusi hingga 50 MP ini juga sangat memungkinkan untuk memotret momen di sekitarmu. Baterai dengan kapasitas daya yang besar sangat cocok untuk pengguna yang sibuk.

Baca juga:

realme GT Neo 3T

realme GT Neo 3T
gsmarena.com

Produk keluaran Realme NFC murah ini ternyata harganya ada di kisaran Rp5 jutaan. Desain dan warnanya sangat cocok untuk Pins yang suka dengan warna kuning mencolok dan tema balapan yang sangat maskulin. Prosesor Snapdragon terbarunya punya performa bagus dan direkomendasikan untuk berbagai keperluan multitasking lainnya.

realme X3 SuperZoom

realme X3 SuperZoom
gsmarena.com

Jika Pins ingin meng-upgrade fitur kamera, ada X3 SuperZoom yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Gawai ini sangat bisa dijadikan andalan ketika memotret objek yang jaraknya jauh sekalipun. Fokusnya yang stabil juga bisa dipakai untuk merekam video berkualitas 720 hingga 4k.

realme X50 Pro

realme X50 Pro
gsmarena.com

Telepon genggam pintar X5 Pro merupakan Realme dengan fitur NFC yang premium. Masuk dalam kelas mid to high, harga yang dibanderol tentu lebih mahal. Tapi hal ini sepadan dengan fitur dan aspek penting yang ditanam di dalamnya. Warna yang hadir juga elegan dan sederhana.

HP Realme dengan fitur NFC ini bisa diandalkan untuk segala kebutuhan. Mulai dari gaming, foto dan video, hingga untuk transaksi yang cepat dan aman. Harga produk dari masing-masing seri juga dibanderol terjangkau. Bahkan dengan budget Rp3 jutaan kamu bisa membelinya.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download