Info Area

5 Rekomendasi Cafe di Pacet Mojokerto

Mojokerto memiliki berbagai tempat wisata alam menarik yang menjadi tujuan destinasi banyak para traveler. Beberapa tempat yang menarik tersebut juga memiliki banyak cafe yang menarik. Terutama cafe di Pacet yang banyak diburu oleh para anak muda. Cafe-cafenya banyak menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan. 

Buat kamu yang sedang mencari cafe menarik di Pacet Mojokerto, berikut ini 5 rekomendasi cafe di Pacet Mojokerto yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Daripada penasaran, langsung saja simak uraiannya berikut ini. 

1. Nabs Cafe Pacet

Nabs Cafe Pacet
(nasamedia.com) 

Rekomendasi cafe di Pacet Mojokerto yang pertama adalah Nab’s Cafe Pacet. Cafe ini memiliki desain estetik dengan konsep kekinian. Cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. Di sekeliling cafe ini kamu bisa melihat pemandangan hamparan bukit dan sawah hijau yang memanjakan mata. 

Cafe ini ramai dikunjungi anak muda ketika sore atau menjelang waktu sunset karena pada waktu tersebut pemandangan sekeliling yang disuguhkan sungguh mengagumkan. Kamu bisa merasakan suasana romantis dengan adanya lampu-lampu kecil menyala yang cantik. 

Untuk menu makanan yang tersedia di cafe ini ada banyak pilihan. Kebanyakan merupakan makanan kekinian dan cemilan ringan. Untuk harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu rupiah saja. 

Lokasi: Jalan Air Panas No. 20 Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto
Jam Buka: 12.00 – 21.00

2. Latarte Cafe 

Cafe di Pacet
(shidebrewing.com) 

Latarte merupakan salah satu cafe di Pacet yang juga menjadi incaran kawula muda untuk nongkrong. Menariknya, cafe ini terletak di tengah sawah dan perbukitan. Sehingga kamu akan melihat pemandangan sawah hijau dan pegunungan yang menakjubkan. Karena terletak di pegunungan, udara di lokasi ini pun cukup sejuk. Sehingga sangat cocok untuk dikunjungi pagi atau sore hari. 

Cafe ini menyediakan ruangan indoor maupun outdoor. Namun, pengalaman nongkrong akan lebih berkesan jika memilih ruangan outdoor. Jadi, kamu bisa langsung menyaksikan pemandangan alam indah. 

Menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu-an saja. Ada menu kentang goreng, cireng, dan aneka minuman kekinian. 

Lokasi: Jalan Air Panas, Padusan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur
Jam buka: Senin-Kamis: 10.00 – 20.00, Sabtu Minggu: 13.00 – 20.00 

3. Cafe Alas Pacet 

Cafe Alas Pacet
(travelandword.com) 

Rekomendasi cafe di Pacet selanjutnya adalah Cafe Alas Pacet. Cafe ini terbilang masih cukup baru di daerah Pacet. Cafe ini menawarkan pemandangan alam yang cukup menarik dan mengagumkan. Tepatnya pemandangan hutan pinus yang lebat dan sejuk. 

Dari sisi desain cafe pun sangat menarik, yaitu terbuat dari kayu menyerupai rumah panggung. Sehingga, menambah kesan estetik cafe ini. Karena udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang menarik, cafe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas penat. 

Menariknya, cafe ini buka 24 jam, lho.Jadi kamu bisa nongkrong di tempat ini dari pagi sekali atau hingga malam. Untuk harga menu yang ditawarkan di sini juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu saja kok. Tertarik mengunjungi cafe kekinian ini? 

Lokasi:  Cafe alas kak tuan, Cembor, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374 

Jam buka: 24 jam 

4. Cafe Lore Omah 

Cafe di Pacet
(today.line.me) 

Ingin menikmati cafe dengan dikelilingi pemandangan sawah dan pegunungan menakjubkan? Cafe Lore Omah mungkin bisa jadi pilihannya. Cafe ini terletak di gazebo bambu yang terletak di tengah sawah. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama siapapun, baik keluarga, pasangan, maupun teman. 

Untuk fasilitas yang ditawarkan tempat ini juga cukup lengkap, mulai dari toilet, mushola, hingga spot foto instagramable. Nah, spot foto yang disediakan berupa taman bunga sebagai latarnya. Cafe ini memiliki konsep indoor dan outdoor. Jika kamu ingin menggunakan tempat outdoor, kamu bisa mengunjunginya di sore hari supaya tidak terlalu panas. 

Untuk menu yang tersedia adalah menu makanan lalapan khas Indonesia yang dibanderol mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 90 ribu saja. Sangat terjangkau, bukan? 

Lokasi: Duyung, Desa Sumbersari, Kecamatan Trawas Mojokerto
Jam buka: 09.00 – 20.00 

5. Zaqiku Coffee 

Cafe di Pacet
(pacetadventure.com)

Rekomendasi cafe di Pacet yang terakhir adalah Zaqiku Coffee. Cafe ini terletak dekat dengan wisata Ubalan Waterpark. Jadi, jika kamu sedang berkunjung ke wisata Ubalan, kamu bisa mampir untuk ngopi sejenak di cafe ini. 

Cafe ini menyediakan area outdoor dengan taman bunga yang cantik. Sangat cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Nah, untuk menu yang tersedia, kamu bisa memesan minuman kopi atau non kopi. Sementara makanannya tersedia cemilan yang cocok sebagai teman nongkrong kamu. 

Untuk harganya juga tergolong terjangkau, kok. Dijamin tidak akan membuat kantong boncos, ya. Kamu bisa mengunjunginya di waktu weekend atau libur tiba bersama siapapun. 

Lokasi: Jl. Pacet Barat, Made, Pacet, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374
Jam buka: 10.00 – 22.00 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.