BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Inspirasi Model Lemari Pakaian Bagus muat Banyak
0
0

12 Inspirasi Model Lemari Pakaian Bagus muat Banyak

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Jul 25, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
odel lemari pakaiantop-right-banner

Lemari pakaian adalah salah satu furnitur penting dalam sebuah rumah yang berfungsi untuk menyimpan berbagai macam pakaian dan aksesori. Meskipun memiliki ukuran terbatas, Pins tetap bisa memiliki model lemari pakaian yang bagus dan muat banyak. 

Bahkan, banyak model lemari tyang cocok untuk hunian idaman baru Pins seperti rumah dijual di Bogor dan rumah second di Kota Tangerang. Agar makin mudah mewujudkan rumah impian, Pins bisa melakukan pengajuan KPR di Pinhome.

Berikut ini adalah 12 inspirasi model lemari pakaian yang fungsional dan menarik, khususnya untuk rumah dengan ruang terbatas. Yuk, simak ide model lemari pakaian yang bisa Pins pilih berikut ini:

1. Lemari Pakaian dengan Laci Penyimpanan

Source : Pinterest

Salah satu cara cerdas untuk memaksimalkan ruang penyimpanan adalah dengan memilih lemari pakaian yang dilengkapi dengan laci-laci penyimpanan di bagian bawah.

Pins dapat menyimpan pakaian seperti celana, kaos kaki, dan aksesori di laci-laci ini, sehingga ruang lemari lebih terorganisir dan tidak terlalu penuh. Lemari yang satu ini juga sangat cocok lho untuk desain rumah modern seperti Green Paradise City di Bogor.

2. Lemari Pakaian dengan Rak Gantung Bertingkat

Jika Pins memiliki banyak baju gantung, pilihlah lemari pakaian yang memiliki rak gantung bertingkat. Rak bertingkat akan memungkinkan Pins menyusun pakaian dengan lebih rapi dan efisien. 

Pins dapat mengelompokkan pakaian berdasarkan jenisnya atau warnanya pada masing-masing rak.

Baca juga: 7 Keunggulan Dinding PVC Kamar Tidur & Cara Pemasangannya

3. Lemari Pakaian dengan Pintu Kayu

Lemari pakaian berbahan kayu juga bisa menjadi pilihan yang bagus untuk ruangan rumah Pins. Kayu akan memberikan kesan yang hangat dan juga natural.  Pins juga bisa memiih lemari yang punya cerminnya.

Pilihlah lemari dengan pintu cermin yang bisa digunakan sebagai cermin lebar atau panjang, tergantung kebutuhan Pins.

4. Lemari Pakaian dengan Meja Rias Terintegrasi

model lemari pakaian
Source : Pinterest

Jika ruang Pins sangat terbatas, pertimbangkanlah memilih lemari pakaian yang memiliki meja rias terintegrasi di bagian dalamnya. 

Meja rias ini akan sangat praktis untuk berdandan dan menyimpan kosmetik atau perhiasan. Dengan begitu, Pins tidak perlu lagi memiliki meja rias terpisah di kamar.

5. Lemari Pakaian dengan Pintu Geser

Model lemari pakaian pintu geser minimalis adalah solusi cerdas untuk ruang yang sempit. Pintu geser tidak memerlukan ruang ekstra untuk membuka pintu seperti pada pintu ayunan biasa. 

Pins dapat dengan mudah mengakses seluruh isi lemari tanpa memakan banyak ruang di sekitarnya.

Baca juga: 10 Aturan Fengshui Kamar Tidur Untuk Tingkatkan Hoki

6. Lemari Pakaian dengan Laci Khusus Aksesori

Jangan lupakan aksesori Pins! Pilihlah lemari pakaian yang memiliki laci khusus untuk menyimpan aksesori seperti kalung, gelang, atau ikat pinggang. Dengan laci khusus ini, aksesori Pins akan lebih terorganisir dan mudah dijangkau ketika Pins membutuhkannya.

7. Lemari Pakaian dengan Rak Sepatu di Bagian Bawah

Seringkali, masalah di ruang kecil adalah menyimpan sepatu dengan rapi. Salah satu cara renovasi kamar kecil adalah memilih lemari pakaian yang memiliki rak sepatu di bagian bawah. Rak ini akan memudahkan Pins menyimpan sepatu dengan rapi dan menghindari tumpukan sepatu yang berantakan.

8. Lemari Pakaian dengan Pintu Kaca Transparan

Source : Toff

Jika Pins memiliki koleksi pakaian atau aksesori yang menarik untuk ditampilkan, pilihlah lemari pakaian dengan pintu kaca transparan. Dengan pintu kaca ini, Pins bisa melihat dengan jelas apa yang ada di dalam lemari tanpa perlu membuka pintunya.

9. Lemari Pakaian dengan Rak Lipat

Lemari pakaian dengan rak lipat akan sangat membantu Pins menyimpan pakaian seperti kaus, celana pendek, atau kain dengan rapi. Rak lipat ini juga memudahkan Pins saat mencari pakaian tertentu tanpa harus menggantungnya.

Baca juga: 7 Pilihan Wallpaper Kamar Tidur Mewah & Perawatannya

10. Lemari Pakaian dengan Laci Khusus Pakaian Khusus

Jika Pins memiliki pakaian khusus seperti baju renang atau pakaian olahraga, pilihlah lemari pakaian yang memiliki laci khusus untuk menyimpan pakaian-pakaian tersebut. Dengan laci khusus ini, Pins dapat dengan mudah menemukan dan menyimpan pakaian khusus tersebut secara terpisah.

11. Lemari Pakaian dengan LED

Pencahayaan LED di dalam lemari pakaian akan memberikan efek tampilan yang lebih elegan dan modern. Selain itu, pencahayaan LED juga membantu Pins melihat dengan lebih jelas isi lemari, terutama saat cahaya di kamar redup.

12. Lemari Pakaian dengan Pintu Kaca Cermin

model lemari pakaian
Source : Howdens

Pins juga bisa pilih lemari pakaian dengan pintu kaca cermin untuk memberikan sentuhan gaya pada ruang Pins. 

Pintu kaca cermin akan memberikan kesan mewah dan memberikan efek tampilan ruang yang lebih luas. Selain itu, Pins juga dapat memeriksa penampilan Pins dengan lebih mudah.

Itulah 12 inspirasi model lemari pakaian bagus yang dapat muat banyak pakaian dan aksesori. Dengan memilih lemari pakaian yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Pins, ruang penyimpanan pakaian di rumah akan lebih teratur dan nyaman. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Pins dalam mencari ide dan inspirasi untuk lemari pakaian yang ideal. Selamat berkreasi!

Baca juga:

Source Feature Image: iStock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Cikarang Griya Pratama dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download