BlogPemilik PropertiDesain Hunian5 Rekomendasi Jasa Kontraktor Bogor Terbaik
0
0

5 Rekomendasi Jasa Kontraktor Bogor Terbaik

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Okt 8, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Berikut ini beberapa rekomendasi jasa kontraktor Bogor terbaik.Pada saat Kamu ingin merenovasi atau membangun sebuah rumah, sangat disarankan agar Kamu menggunakan layanan jasa kontraktor.

Kenapa demikian? Ya, pasalnya selain karena mereka lebih memahami segala hal yang diperlukan pada saat proses pembangunan, dengan menggunakan jasa kontraktor, maka proses pengerjaan akan lebih efisien dan efektif, termasuk itu dalam hal penghematan biaya, tenaga dan waktu.

Selain itu juga, saat ini untuk mendapatkan layanan jasa kontraktor bukanlah hal yang sulit. Karena telah banyak perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Tentunya tidak terkecuali sejumlah badan usaha di Bogor.

Kam bisa cek rumah second di Jakarta Timur. Kamu juga bisa mempertimbangkan untuk menambah desain sesuka hati kamu ketika membeli rumah di Bekasi. Sedangkan kamu yang punya rumah tidak ditempati bisa titip jual rumah di Pihome.

Baca juga: 17 Motif Keramik Dinding Kamar Mandi Simpel dan Kekinian

Rekomendasi Jasa Kontraktor Bogor Terbaik

Source : Arch Daily

1. PT. Gemilang Inti Konstruksi

Yang pertama yaitu adalah PT. Gemilang Inti Konstruksi.

·       Alamat: Jln. Darul Quran, Kel. Loji, Kota Bogor, Jawa Barat

·       Jam Buka: Senin-Sabtu (08.00-17.00), Minggu (Tutup)

·       No.Telp/HP: 081212733335

·       Whatsapp: 081212733335

·       Website: gemilangkontraktor.com

Pada daftar rekomendasi ini, rekomendasi yang pertama yaitu Gemilang Utama Konstruksi. Perusaah nsatu ini bergerak dalam bidang kontraktor umum (general contractor) dengan layanan, meliputi renovasi dan bangun rumah, sekolah, gedung, ruko, dan juga konstruksi baja & alumunium.

Walaupun dapat terbilang perusahaan satu ini masih baru, akan tetapi perusahaan ini dapat bersaing dengan perusahaan kontraktor lainnya. Baik dari segi kualitas bangunan ataupun segi harga. Kenapa demikian? Karena mereka memiliki tenaga ahli profesional dan telah berpengalaman.

Sehingga, tidak perlu heran jika dalam jangka waktu 7 tahun sejak berdiri pada 2014, Gemilang Utama Konstruksi sudah menerima banyak proyek dari berbagai jenis pembangunan. Keunggulan lainnya yang ditawarkan perusahaan satu ini yaitu biaya desain arsitek gratis dan spesifikasi RAB yang transparan.

2. CV. Emasna Propertindo Sentosa (Empros)

Source : Pixabay

Lanjut ke daftar berikutnya Pins!

·       Alamat: Jln. Mekar Jaya No.14,15, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

·       Jam Buka: Setiap Hari (07.00-21.00)

·       No. Telp/Hp: 081389113085

·       Whasapp: 081389113085

·       Website: empros.co.id

Rekomendasi jasa kontraktor bogor terbaik berikutnya yaitu CV Emasna Propertindo Sentoas atau biasa disebut Empros. Perusahaan satu ini menawarkan beberapa keuntungan yang sangat menarik. Seperti ekonomis, mudah, amanah, akurat, kokoh, rapi, asri, indah, fastrespon, free desain, dan lebih cepat.

Terdapat juga layanan yang dikerjakan diantaranya seperti bangunan baru, renovasi rumah, desain bangunan dan jasa Rancangan Anggaran Biaya (RAB).

Baca juga: Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP): Definisi & Cara Menghitung

3. CV. Bangun Jaya Mandiri

Source : Pixabay

Kamu juga bisa memakai jasa kontraktor yang satu ini ya Pins!

·       Alamat: Sindangbarang Grande No. 16A, RT.02/RW.08, Kota Bogor, Jawa Barat

·       Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)

·       No. Telp/Hp: 082246108702

·       Whatsapp: 082246108702

·       Website: bangunjayamandiri.com

CV Bangun Jaya Mandiri merupakak sebuah perusahaan terpercaya yang telah terjun lebih dari 15 tahun di dunia exopy. Layanannya sendiri mencakup waterproofing, floorhardener, dan injeksi beton berkualitas.

Menggunakan jasa CV Bangun Jaya Mandiri, akan mempunyai banyak sekali kelebihan yang dapat Kamu rasakan, antara lain seperti produk berkualitas yang tersertifikasi, layanan prima (konsultasi, survey, pelaksanaan, dan pasca pengerjaan), dan harga yang kompetitif.

Tidak hanya itu saja, untuk pekerjaan yang kurang maksimal, Kamu dapat mengajukan komplain, karena setiap proyek yang mereka kerjakan akan diberikan garansi selama 12 bulan.

4. PT. Kartika Sinar Teknik

Selanjutnya yang keempat ada PT. Kartika Sinar Teknik.

·       Alamat: Jln. Raya Jakarta-Bogor No.30, Nanggewer, Cibinor, Kab. Bogor, Jawa Barat

·       Jam Buka: Senin – Jumat (08.00-17.00), Sabtu-Minggu (Tutup)

·       No. Telp/Hp: 087876128515

·       Whatsapp: 087876128515

·       Website: kartikasinarteknik.id

Rekomendasi jasa kontraktor bogor terbaik berikutnya yaitu PT. Kartika Sinar Teknik. Berdasarkan pengalamannya yang telah puluhan tahun berada dalam bidang konstruksi, PT. Kartika Sinar Teknik (KST) terus berusaha menjaga reputasi baik mereka agar selalu menjadi pilihan terbaik sebagai mitra kontraktor yang ideal di Kot Bogor.

Terdapat juga beberapa pelayanan yang diberikan mulai dari proses fabrikasi, proses maintenance, engineering, instalasi perpipaan, pengadaan alat teknik, hingga bidang konstruksi umum. Sementara itu, terdapat juga beberapa keunggulan dari PT KST, yaitu berkomitmen selalu menawarkan berbagai produk layanan berkualitas dengan harga yang terjangkau dan telah didukung oleh tenang ahli yang terampil dan bersertifikasi.

5. PT. Irawan Prima Utama

Source : Pixabay

Lalu yang terakhir dari daftarnya yaitu adalah PT. Irawan Prima Utama.

·       Alamat: Jln. Pahlawan No.99, Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

·       No. Telp/Hp: (021) 87950310 / (021) 87952872 / (021) 87950735

·       Website: ipu.co.id

PT Irawan Prima Utama (IPU) merupakan sebuah perusahaan Swasta Dalam Negeri yang berbasi di Bogor dan bergerak di bidang General Cotractor & Fabrikasi Baja spesialisasi pembangunan Fasilitas serta Bangunan Industri seperti Kantor, Pabrik, Workshop, Warhouse, Rumah Pendingin, dll.

Dalam kiprahnya lebih dari 30 tahun, PT Irawan Prima Utam telah mempunyai karya yang tersebar di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Irian Jaya. Hal ini bisa terwujud karena dukungan manajemen yang sudah teruji, Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten, sumber daya berkualitas dan fasilitas workshop yang modern.

Dengan sertifikat Sistem Manejemen Mutu ISO 9001-2008 dan Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja OHSAS 18001:2007 yang telah didapatkan oleh perusahaan satu ini telah membuktikan perusahaan ini selalu berusaha menciptakan hasil karya terbaik yang berorientasi kepada jaminan mutu pekerjan, penerapan aturan kesehatan, keselamatan kerja, dan kepuasan para pelanggannya.

Untuk layanan yang ditawarkan perusahaan satu ini yaitu jasa arsitek, struktural, desain interior, mekanikal elektrikal (ME) dan Workshop.

Itu dia beberapa Rekomendasi jasa kontraktor bogor terbaik. Semoga informasi yang Pinhome sampaikan pada artikel ini dapat bermanfaat untuk Kamu semua.

Baca juga:

Featured Image Source: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Orchard Village dan an dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download