BlogPemilik PropertiDesain Hunian7 Pilihan Ide Kitchen Set Kantor Yang Menarik Namun Tetap Rapi
0
0

7 Pilihan Ide Kitchen Set Kantor Yang Menarik Namun Tetap Rapi

Dipublikasikan oleh Mustika Mustika dan Diperbarui oleh Mustika

Mei 2, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kitchen set kantor merupakan salah satu bagian yang harus diperhatikan demi kenyamanan karyawan. Jika di rumah, dapur menjadi tempat kesayangan ibu rumah, area pantry di kantor juga salah satu tempat favorit karyawan.

Ketika haus di tengah pekerjaan yang menumpuk, kamu bisa segera menuju pantry dan mengambil air putih maupun menyeduh teh hangat untuk menenangkan pikiran. Selain memberi manfaat nilai guna pada karyawan sekitar, kitchen set yang cantik dan rapi juga akan memberi kesan visual yang menarik.

Kalau kamu sedang mencari inspirasi untuk pantry kantor, berikut ini 7 ide kitchen set Kantor yang pas untuk jadi pilihan. Berikut daftarnya:

Kitchen Set Serba Putih Kombinasi Kayu dan Keramik

Source : Freepik

Kitchen set kantor warna putih memang masih menjadi favorit. Bukan sekadar mengikuti tren, tetapi karena memang warna putih memiliki beberapa kelebihan. Karena warna putih adalah warna netral, kamu tidak perlu lagi banyak berpikir kitchen set apa yang bagus dan menawan.

Tambahkan kombinasi kayu dan juga keramik, mengapa? Karena warna putih saja akan terlihat sangat polos dan kurang elegan. Namun, jika ditambah dengan aksen kayu dan keramik, kitchen set akan lebih rapi dan enak dipandang.

Kitchen Set dengan Keramik Motif Senada

Jika ide pertama menggunakan warna putih, ide desain kitchen set kantor yang kedua adalah menggunakan keramik bermotif yang unik. Tersedia banyak sekali motif pada keramik yang bisa menjadi pilihan dengan disertai ukuran yang beragam pula.

Untuk menghindari adanya desain yang berlebihan, tentu saja kamu harus memiliki warna dasar sebagai patokan. Cat tembok dan motif keramik pada kitchen set harus senada agar bisa menciptakan hasil yang lebih bagus dan rapi.

Kitchen Set Bergaya Dekoratif

Source : Pinterest

Gaya kitchen set kantor ini biasa kamu jumpai di beberapa cafe hits anak muda . Desain dekoratif yang kekinian bisa menjadi pilihan kamu. Misalnya saja dengan menyediakan set lengkap untuk menyimpan beberapa alat seperti mangkuk atau gelas mug untuk segelas kopi.

Gaya dekoratif yang unik bisa dipadukan dengan motif tulisan motivasi atau kata-kata indah satu atau dua kata. Kamu juga bisa memasukkan ide karyawan atau tulisan kreatif mereka.

Kitchen Set Warna Hangat Kombinasi Cerah

Source : Pinterest

Kombinasi warna tentu akan menjadi hal yang unik dan tetap menarik. Warna hangat akan membuat kamu merasa lebih tenang dan damai ketika di pantry. Warna ini juga menjadikan nuansa pantry lebih nyaman dan tidak monoton.

Warna hangat dan cerah bisa dikombinasikan dengan kekreatifan dan inovasi smart. Gunakan warna hangat pada bagian besar dan detail kecilnya dengan warna cerah, sangat unik dan pas sekali.

Kitchen Set Banyak Rak Pada Kabinet

Source : Pinterest

Kitchen set kantor yang kelima menjadi salah satu desain yang juga banyak diminati karena memiliki nilai fungsi yang tinggi. Rak dan kabinet sangat berfungsi jika diletakkan di pantry.

Rak pada kabinet yang ada tentu akan sangat membantu bagi siapa saja yang sedang ada di pantry. Staf akan lebih mudah mengambil beberapa alat atau perabot di pantry. Selain itu, barang di pantry juga akan lebih rapi dan tidak berserakan.

Kitchen Set Bergaya Full Kayu

Source : Freepik

Kayu merupakan elemen memiliki nilai seni tinggi dengan estetik klasik dan elegan. Tak heran kalau para peminat kitchen set berbahan kayu tidak kunjung reda.

Kayu yang biasa dipakai untuk kitchen set cenderung bertekstur ringan tetapi cukup kuat. Untuk tampilannya, kamu bisa menyesuaikan dengan gaya yang ingin diusung dan disesuaikan dengan karakter kantormu.

Misalnya saja, kayu dengan warna cokelat gelap memberikan kesan klasik dan serius. Sementara itu, kayu dengan warna cokelat muda atau krem cenderung menciptakan kesan ceria dan lebih kasual.

Nah, pilihannya tergantung kamu, ingin menciptakan suasana seperti apa di pantry kantor. Tak lupa, furniture kayu haruslah dilapisi vernis agar tidak mudah kotor maupun berjamur.

Apalagi, pantry merupakan area di mana karyawan sering makan siang. Tentunya ada risiko makanan tumpah dan mengotori area ini. Jadi, pastikan kitchen set kayu dilapisi vernis agar mudah dibersihkan.

Kitchen Set Warna Cerah Demi Kesan Segar

Source : Pinterest

Penggunaan kombinasi warna cerah dapat menciptakan kesan ceria, kasual, dan penuh semangat. Apalagi, pantry kerap menjadi area social di mana karyawan makan siang bersama.

Adanya desain kitchen set dengan kombinasi warna cerah akan menghadirkan nuansa yang membangkitkan semangat keakraban. Adapun kombinasi warna yang bisa dipilih di antaranya adalah kuning segar kombinasi hijau atau biru.

Baca juga: 8 Alasan Kenapa Karpet Kantor Sebaiknya Model Tile

Karyawan kantor tentu akan sering datang ke pantry untuk sekadar mengambil sendok atau membuat kopi di jam istirahat. Kitchen set kantor yang rapi, bersih dan berdesain menarik tentu akan membantu menjaga kenyamanan para karyawannya. Semoga 7 ide kitchen set di atas bisa membantu kamu dalam menciptakan pantry idaman!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner
          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download