BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rekomendasi Kasur Latex Terbaik, Bagus untuk Kesehatan
0
0

10 Rekomendasi Kasur Latex Terbaik, Bagus untuk Kesehatan

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Mar 11, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
kamar tidur dengan kasur latex terbaiktop-right-banner

Setelah sibuk dengan beragam aktivitas, kamu perlu beristirahat sejenak. Mengisi akhir pekan dengan tidur seharian, tentu jadi hal yang menyenangkan. Nah, saat beristirahat, tentu kamu ingin merasakan kenyaman dari kasur yang digunakan, kan? Untuk itu, cobalah gunakan kasur latex yang diklaim lebih sehat. Penggunaan kasur latex, kini mulai dilirik banyak orang. Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi kasur latex terbaik!

Kamu dapat menemukan rumah idaman yang cocok dengan keinginan kamu di jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second Kec Bandung. Kamu dapat mengetahui estimasi harga rumah di PinValue tanpa harus menuju ke lapangan di tempat rumah tersebut dijual dan tanpa harus bertanya ke developer.

Baca juga: 10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik dan Harganya

Rekomendasi Kasur Latex Terbaik, Bagus untuk Kesehatan

Ahli kesehatan menyebut bahwa kasur latex bisa membawa pengaruh baik bagi kesehatan tubuh dan tulang punggung. Sayangnya, memilih kasur latex terbaik gampang-gampang susah. Meski begitu, ada beberapa yang bisa kamu pertimbangkan.

Nah, berikut ini ada beberapa pilihan merk kasur latex yang bagus dan bisa kamu pilih. Soal harga, mungkin akan lebih mahal dari spring bed atau kasur buta, tapi tenang, worth it dengan kenyamanannya. Yuk, langsung simak saja list kasur full latex terbaik berikut ini:

1. King Koil Privilege

kasur latex terbaik
Source : King Koil

Apabila melihat dari review kasur latex terbaik dari media sosial, King Koil Privilage masuk dalam salah satu rekomendasinya. Merek ini memang merupakan salah satu yang terbaik, tak heran jika kualitas kasur latexnya pun bagus.

Kasur latex dari King Koil mampu memberikan kenyamanan dan kesan mewah berkat desainnya. Mereke juga menggunakan bahan antialergi, sehingga bisa menghambat pertumbuhan tungau, debu, dan mikroorganisme lainnya. Hal tersebut pun membuat kasur tetap higienis dan tidak berbau.

Lebih jauh, struktur sel yang terbuka, membuat sirkulasi udara pada kasur lebih bebas. Ini tentu membuat kasur tak gerah dan terhindar dari kelembapan. Menariknya lagi, terdapat memory foam pada kasurnya yang bisa kembali ke bentuk semula atau mengikuti tekanan badan.

Baca juga: 9 Rekomendasi Kasur Ortopedi Terbaik, Bye Sakit Punggung!

2. Kasur Ortho de Origine Latex

Source : Tokopedia

Buatmu yang sedang mencari kasur latex dengan harga murah, bisa membeli kasur Ortho de Origine Latex. Kasur ini dibandrol dengan harga sekitar Rp1.500.000 saja. Meski begitu, kualitasnya tetap bagus dan nyaman digunakan. Konon, kasur ini juga bisa membantu mengatasi insomnia karena bahannya lembut.

Di samping itu, produk ini menggunakan bahan katun tebal yang dingin, sehingga tak bikin kulit gatal.

3. Quantum Latex

Source : QuantumIndonesia

Quantum Latex dikenal sebagai kasur latex terbaik yang harganya tak terlalu mahal. Kasur ini memiliki pinhole di tiap sisir yang membuat sirkulasi udaranya lebih lancar. Tak cuma itu, kasur ini pun diklaim mampu mengurangi gejala insomnia, lho! Dengan material yang lembut, ini tidak akan membuatmu kegerahan. Bahkan, bisa membentuk postur tubuh, sehingga nyaman digunakan.

Baca juga: Daftar Harga Kasur Royal Foam, Terlengkap dan Terbaru!

4. Domi Bed Kasur Latex Silkpur

Source : Domi

Kasur latex natural tentu lebih sehat karena menggunakan bahan alam. Ini bisa kamu temukan dari Domi Bed Kasur Latex Silkpur. Konon, kasur ini bisa meningkatkan kualitas tidur, lho! Menariknya, brand asal Indonesia pun menggunakan cover dari kain 3D Feran Ice Fabric, sehingga memiliki gambar 3D dan mampu menyerap keringat.

Pori breathable natural latex-nya pun cukup lebar, sehingga tak gerah saat digunakan. Apalagi lapisan bawah kasurnya memakai stretchable yang sangat lentur dan bisa mengikuti lekuk tubuh. Alternatif lainnya, jika kasur dirasa terlalu mahal, kamu bisa beli matras latex terbaik dari Domi.

5. Naturatex Hotel Bed

Source : Naturatex

Ingin tidur di rumah tapi serasa di hotel? Jika iya, coba gunakan Naturex Hotel Bed saja untuk kamar tidurmu. Konon, kasur ini menggunakan bahan latex organik yang nyaman digunakan. Menurut beberapa ulasan, usia pemakaiannya pun cukup lama. Bahkan, kamu bisa memakainya antara tiga sampai lima tahun, lho! Menarik lagi, kasur ini mudah dicuci karena terdapat resleting di tiap sisinya.

Baca juga: Daftar Harga Kasur Bigland Terupdate, Cek List Berikut

6. Elite Impressa Latex

Source : Lazada

Elite Impressa Latex merupakan salah satu kasur latex terbaik yang bisa kamu pilih. Kasur ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari 90×200 hingga 200×200. Kelebihan dari kasur ini, bahannya dilengkapi dengan antibakteri dan anti tungau, sehingga tidak akan membuat kulit gatal. Lalu, pori kasurnya juga besar, jadi tidak akan bikin gerah selama dipakai.

7. Relax Springbed Latex

Source : Shopee

Relax Springbed Latex konon bisa digunakan untuk mereka yang punya masalah dengan tulang belakang. Bahkan, bisa pula digunakan olehmu yang sering mengalami masalah tidur, seperti insomnia. Meski tak seempuk kasur latex kebanyakan, tapi kasur ini lembut dan bisa membentu lekuk tubuh. Bahan latex yang digunakan pun impor langsung dari Belanda, sehingga sudah terjamin kualitasnya.

Baca juga: 15 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik, Nyaman, dan Anti Bocor!

8. Kasur Enzel Latex Sweet

Source : Tokopedia

Salah satu kasur latex terbaik lainnya yang bisa kamu pilih yakni Enzel Latex Sweet. Bahan latex kasur ini konon diambil dari Belgia, lho! Tak heran, jika kasurnya nyaman digunakan. Menariknya, mereka tidak menggunakan per atau spring di dalamnya, tapi tetap empuk. Bahkan, ini bisa menompang tulang belakang agar lekuknya lebih sempurna, lho!

9. Kasur Latex Comforta Perfect Pedic

Source : Fortuna

Kalau punya masalah tulang belakang, kamu bisa beli Latex Comforta Perfect Pedic. Kasur ini cukup empuk dan bisa membentuk lekuk tubuh, lho! Terdapat beberapa pilihan ukuran sebagai opsi, mulai dari tipe 90 hingga 200 pun ada. Tak perlu khawatir, harganya terbilang terjangkau, kok, kurang dari Rp4.000.000.

Baca juga: 10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Harga 2 Jutaan Terbaik

10. Kasur Latex Mimpi

Source : Mimpi

Walau terhitung baru, merek kasur latex Mimpi mulai banyak dilirik masyarakat. Selain desainnya yang ergonomis, bahan yang digunakan pun berkualitas. Material yang digunakan memiliki pengaturan pH rendah dan asam, sehingga bebas dari segala jamur, bakteri, dan virus yang umumnya berkembang di kasur. Wah, cocok untukmu yang alergi debu dan sering gatal-gatal.

Nah, itulah beberapa kasur latex terbaik yang bisa kamu pilih untuk mengisi kamar tidur. Tertarik beli yang mana, nih?

Baca juga:

Feature Source Image: Medium


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami The Agathis dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download