BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik dan Harganya
0
0

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik dan Harganya

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Mar 4, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
harga kasur comfortatop-right-banner

Ada berbagai macam kasur yang dapat digunakan untuk tidur dan beristirahat. Salah satunya adalah kasur busa. Kasur busa terbaik dapat memberi kenyamanan maksimal selama pemilihannya tepat.

Jika dibanding dengan beberapa jenis lainnya, kasur busa pun cukup terjangkau. Untuk itu, wajar jika banyak yang memilih kasur busa sebagai alas tidurnya.

Kamu bisa menempatkan kasur busa terbaik ini untuk mengisi kamar tidur di Rumah Ekslusif. Jangan lupa juga untuk instal aplikasi Pinhome guna menemukan hunian dekat Stasiun Tebet, sewa rumah di Penjaringan, rumah baru di Kabupaten Bekasi seperti Kertamukti Sakti Residence dan sebagainya.

Kasur Busa Terbaik dan Harganya

Nah, apabila kamu berniat menggunakannya, berikut ini ada beberapa rekomendasi kasur busa terbaik yang dapat menjadi pilihan. Merk kasur busa terbaik ini ditawarkan dengan harga beragam, sehingga kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan bujet. Yuk, cek langsung saja ulasan lengkapnya!

1. Super Premium Uniland Foam Prestige

Source : Shopee

Bicara soal kasur busa yang bagus, maka kamu wajib memasukkan Super Premium Uniland Foam Prestige dalam salah satu lisnya. Kasur ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 120×200 sentimeter hingga 160×200 sentimeter pun ada.

Menariknya, kasur busa ini memiliki density yang cukup tinggi, sehingga nyaman digunakan untuk tidur atau sekadar bersantai. Untuk garansi, Uniland menawarkan hingga 20 tahun, lo! Lebih lanjut, kasur ini punya kualitas yang terkenal bagus, dengan kait knitting yang lembut dan halus.

Hal tersebut membuat kasur ini anti alergi dan nyaman dipakai untukmu yang punya kulit sensitif. Kisaran harganya, mulai Rp2.400.000 saja.

Baca juga: 14 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik, Nyaman, dan Anti Bocor!

2. Bigfoam

Source : Bigfoam

Bigfoam merupakan salah satu kasur busa terbaik anti kempes yang umum digunakan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Kasur ini dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya karena kualitasnya bagus.

Kelebihan dari kasur ini, bahannya lembut, sehingga nyaman untuk kulit. Di samping itu, kasur ini pun terbilang ekonomis dan memiliki banyak motif. Untuk ukuran pun tersedia lengkap, dari single hingga ukuran kasur nomor 2 juga ada. Harganya cuku[ bervariasi mulai dari Rp850 ribuan ke atas untuk kasur ukuran 90×200.

3. Saveland 

Source : Blibli

Buatmu yang punya masalah punggung, agaknya kasur busa dari Saveland ini bisa menjadi pilihan. Kasur ini dapat membuat punggung rileks dan nyaman, karena permukanya lembut dan cukup lentur. Bahkan, bisa dibilang kasur ini bisa mengikuti lekuk tubuh.

Menarik lagi, produk ini punya zipper di bagian sisinya, sehingga mudah dilepas dan dibersihkan. Material kasurnya terbuat dari rebounded foam, sehingga kualitasnya bagus dan tahan lama. Untuk ketebalan, sekitar 28 sentimeter.

Cukup tinggi, bukan? Nah, meski kualitasnya bagus, tapi harga kasur ini terbilang terjangkau, kisaran Rp2.800.000 saja.

4. Royal Foam Grand Exclusive

Source : Shopee

Kasur busa terbaik merk apa? Tak perlu bingung, ada Royal Foam Grand Exclusive yang bisa menjadi pilihan. Kasur ini menawarkan garansi hingga 5 tahun dengan kualitas terbaik. Kasur ini tersedia dalam ukuran 180×200 sentimeter, sehingga bisa digunakan untuk dua orang.

Kelebihan lainnya, kasur busa terbaik ini dilapisi dengan kain jacquard yang membuatnya nyaman digunakan untuk tidur. Oleh sebab itu, tidak heran jika pengguna seperti merasa seperti tidur di spring bed. Walau kualitasnya bagus, tapi harga yang ditawarkan terjangkau, mulai Rp1.300.000 saja.

Baca juga: Daftar Harga Kasur In The Box, Lengkap dengan Ukurannya!

5. Inoac

Source : Blibli

Siapa yang tak kenal dengan merek Inoac? Ini merupakan salah satu merek kasur terbaik yang populer di Indonesia. Kasur Inoac terkenal karena busanya cukup tebal dan kuat. Tak heran, jika kasur ini dinilai tahan lama dan tidak mudah hancur.

Selain itu, permukaannya menggunakan kain lembut yang tidak panas, sehingga nyaman digunakan. Sayangnya, jika dibandingkan dengan beberapa merek kasur busa lain, Inoac lebih mahal harganya.

Namun, sebetulnya masih worth it dengan kualitas yang ditawarkannya. Harga kasur busa Inoac sendiri mulai dari Rp1.230.000 untuk ukuran 160x200x20.

6. Simply Original Bed

Source : Blibli

Simply Original Bed merupakan salah satu kasur busa terbaik yang bisa menjadi pilihan. Kasur ini tersedia dalam ukuran kasur no 3 hingga 160×200 sentimeter dengan bobot 22 kilogram. Mengingat ukurannya yang tak terlalu besar, ini cocok digunakan untuk dua orang.

Kelebihan dari produk ini, desainnya yang simpel dan praktis. Kalau kamu tak suka kasur yang sulit dipindahkan, maka produk ini bisa jadi pilihan tepat. Untuk harganya, kisaran Rp2.200.000.

7. Vesgantti Double Memory Foam Mattress

Source : Vesgantti-UK

Vesgantti Double Memory Foam Mattress memiliki desain tiga lapis dari kombinasi busa dasar dan tambahan. Hal tersebut tentunya mendukung kenyamanmu saat tidur dan istirahat.

Jika kamu punya nyeri punggung, maka kasur ini bisa jadi pilihan tepat. Keunggulan lainnya, kasur ini pun dapat mengurangi getaran ketika orang bergerak. Tak cuma itu, harganya lumayan pricey karena produk import mulai dari Rp10 jutaan ke atas.

Baca juga: Daftar Harga Kasur King Koil Terbaru

8. IKEA Beito

Source : Dev-Storei

IKEA, brand perabot dan furnitur rumah, pun memiliki produk kasur busa yang tak kalah populer. Produk tersebut diberi nama IKEA Beito.

Kasur busa dari IKEA ini memiliki ukuran 150×200 sentimeter dengan tinggi 17 sentimeter dan bobot 21 kilogram. Selain itu, dilengkapi pula dengan pegas yang membuat kasur ini bisa menopang tubuh dengan baik. Kisaran harga produknya, antara Rp1.700.000-Rp2.000.000 saja.

9. Kasur Busa Olympic

Source : More Furniture

Terakhir, ada produk dari Olympic. Kasur busa ini dibalut dengan kain jacquard tebal serta bahan yang lembut, sehingga nyaman digunakan dan tidak panas. Pada sisi kasurnya, terdapat zipper yang membuat kasur ini mudah dibersihkan. Dengan harganya yang terjangkau yakni mulai dari Rp750.000 ke atas, tentunya kasur ini patut untuk dipilih.

10. SCANDIA

Source : Shopee

Kasurnya berbahan knitting soft fabric dengan ukuran 90x200x14. Gayanya Scandinavian dengan kualitas unggul yang ditawarkan mulai dari harga Rp650.000.

Nah, itulah sejumlah kasur busa terbaik dan harganya yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli. Dari beberapa lis di atas, kamu tertarik dengan produk yang mana?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi New Abaya Village dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download