BlogPemilik PropertiDesain Hunian9 Rekomendasi Kasur Ortopedi Terbaik, Bye Sakit Punggung!
0
0

9 Rekomendasi Kasur Ortopedi Terbaik, Bye Sakit Punggung!

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Feb 27, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
kasur ortopedi terbaiktop-right-banner

Kondisi kesehatan yang optimal akan memberikan efek penting dalam setiap aktivitas yang dijalankan. Salah satunya adalah kesehatan tulang belakang. Supaya kesehatan tulang belakang tetap dalam posisi sempurna, kamu membutuhkan kasur ortopedi terbaik.

Kasur ortopedi adalah kasur yang mempunyai daya tahan kuat dan mementingkan faktor kesehatan tulang belakang, kasur ortopedi juga mempunyai bahan yang dinilai baik untuk dapat menjaga posisi tulang belakang. 

Rekomendasi Kasur Ortopedi Terbaik

Terdapat beberapa tipe kasur ortopedi terbaik dengan busa yang padat dan berkualitas premium dengan dilengkapi lapisan lateks dengan beberapa merk kasur ortopedi terbaik.

Yuk cek rekomendasi berikut ini! 

1. Turu Wave Trifold 

Source : Shopee

kasur matras dari turu dilengkapi dengan tingkat kekerasan yang berbeda, sehingga dapat memberikan pilihan pada kamu untuk menentukan kasur ortopedi terbaik. menariknya lagi kasur ini diklaim antikempis dan bergaransi hingga 10 tahun. Model kasur ini nyaman untuk perabot apartemen miminalis

Harga: mulai dari Rp 899.000

Baca juga: 16 Rekomendasi Spring bed Terbaik Nyaman untuk Tidur

2. Florence 

Source : Tokopedia

Merk kasur terbaik dari florence ini memberikan garansi 10 tahun, spring bed ortopedi ini mempunyai fitur yang dapat memberikan kenyamanan tidur, sehingga dapat menjaga tulang belakang kamu tetap sempurna. 

spring bed kasur orthopedic terbaik dari merk florence ini menghadirkan beberapa varian warna. Varian warna tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan pilihan kamu untuk mempercantik desain interior rumah kamu. 

Harga: mulai dari 2.765.000

3. Airland Dreamy 

Source : Shopee

Kasur ortopedik terbaik tentu mempunyai kualitas tinggi. salah satunya adalah airlan dreamy yang terbuat dari lateks alami dan dacron mempunyai ketebalan yang membuat tidur semakin nyaman 

produk ini mempunyai fitur seperti natural latex, 6 convoluted coil, hingga lumbopaedic system

Harga: mulai dari Rp 1.300.000

Baca juga: Daftar Harga Spring Bed Terbaru, Ini Listnya

4. Elephant 

Source : Shopee

Kasur elephant ini juga termasuk kasur ortopedi terbaik. kasur ini mempunyai bahan yang lembut yang dikembangkan oleh korea selatan. 

Kasur elephant ini mempunyai varian warna salah satunya dengan warna dasar putih dan hitam mempunyai sifat netral pada ruangan, sehingga kasur kamu dapat dipadukan dengan sarung bantal dan guling dengan beragam warna.

Harga: mulai dari Rp 2.600.000

5. Elite DR. Smart 

Source : Mentimun

pilihan kasur elite DR. Smart mempunyai tampilan yang sesuai dengan standar kasur ortopedic terbaik. Dengan bahan dan bentuknya kamu yang sering melihat tentu akan menyadari bahwa Elite DR. Smart merupakan kasur ortopedi terbaik. 

Kasur elite DR. Smart dilengkapi dengan zipper pada kain tersebut sehingga dapat mudah dibersihkan. Jika ingin mencari kasur ortopedi terbaik dengan perawatan kebersihan yang mudah dan bahan yang nyaman dengan fitur yang beragam, kamu dapat membeli kasur Elite DR. Smart ini. 

Harga: mulai dari Rp 2.000.000

6. Elite Healty 

Source : Elite Springbed

Elite healthy adalah tipe kasur premium, kasur yang bagus untuk kesehatan ini merupakan kasur ortopedi terbaik di kelasnya dengan mempunyai busa dan pegas yang baik sehingga dapat menopang tubuh dengan kokoh. 

Adanya lapisan busa dan pegas terbaik tersebut dapat memberikan manfaat yang optimal kepada kesehatan tulang belakang kamu. 

Seluruh produk elite telah menggunakan fitur sanitized yang membuat kasur menjadi anti bau dan bebas lembab sehingga dapat bertahan lama. 

Dengan fitur tersebut, kasur ini dapat dengan mudah dibersihkan dan terlindungi dari bakteri, jamur dan kuman yang berada di kasur. 

Harga: mulai dari 3.500.000

Baca juga: 10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Harga 2 Jutaan Terbaik

7. Floresta 

Source : Blibli

Kasur ortopedi adalah kasur yang mampu menyesuaikan lekuk tubuh kamu, sehingga dapat mengurangi tekanan pada persendian serta meluruskan tulang belakang dengan posisi netral. 

Pilihan kasur ortopedi terbaik ini adalah floresta produk satu ini dapat menjadi pilihan, dengan bahan yang nyaman kamu dapat beristirahat denan nyaman menggunakan kasur ini. 

kasur ini mempunyai ketebalan hingga 26 cm dengan masa garansi 10 tahun. sehingga selama 10 tahun kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli tempat tidur yang baru. 

Harga: mulai dari Rp 1.600.000

8. Inthebox Hybrid 

Source : inthebox.net

Jika anda merupakan pasangan baru yang sedang mencari konsep kasur yang minimalis dan nyaman. 

Produk inthebox dapat menjawab kebutuhan kamu. Bentuk kasur yang mudah diatur di dalam kamar menjadikan kasur ini sebagai anti ribet. 

Kasur ini dapat anda cari secara online dan lebih seru dapat unboxing bersama dengan pasangan tercinta. 

Harga: mulai dari 1.399.000

9. Zees

Kasur spring bed ortopedi terbaik kali ini mempunyai ketebalan 26 cm. dengan bahan berasal dari Belgia. 

Kasur ini memberikan sensi dingin untuk membuat tidur kamu lebih nyaman. Rekomendasi spring bed terbaik ini juga mempunyai fitur antialergi. 

Kasur terbaik ini ccok untuk kamu yang mempunyai kesehatan tulang punggung 

Harga: mulai dari Rp 5.841.000

Kasur ortopedi terbaik adalah kasur yang dapat memberikan tidur dengan nyaman dan baik hal ini penting untuk menjaga kesehatan dalam hidup. Pemilihan kasur dengan mempertimbangkan warna kasur, tebal busa kasur, jenis bahan, ukuran kasur hal tersebut tentu dapat memberikan kesehatan dan keindahan interior ruangan kamar kamu. 

Baca juga: Harga Kasur INTHEBOX, Lengkap!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi New Abaya Village dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download