BlogPemilik PropertiFinansialMurah dan Awet! Ini Dia 6 Daftar Harga Kasur Busa Inoac Terbaru
0
0

Murah dan Awet! Ini Dia 6 Daftar Harga Kasur Busa Inoac Terbaru

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Des 15, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
harga kasur busa inoactop-right-banner

Kasur yang tidak nyaman akan berpengaruh pada kondisi tulang belakang. Hal ini bisa membuat kualitas tidur Pins menjadi buruk sehingga dapat berpengaruh terhadap kelancaran aktivitas sehari-hari. Untuk itu cobalah kasur busa Inoac yang terkenal muraah dan awet, berikut ini harga kasur busa Inoac selengkapnya! 

Sebelum itu simak dulu rekomendasi Rumah Ekslusif dari Pinhome. Kamu bisa menemukan rumah second di kota Bogor seperti The Icon Acropolis. Selain itu Pins juga bisa mendapatkan informasi seputar rumah baru di Kabupaten Bekasi atau dekat dengan Pasar Klojen.

Rekomendasi Kasur Busa Inoac Terbaru

Kasur Inoac adalah salah satu kasur yang sangat populer dan banyak digunakan. Keempukan dan kenyamanan dari kasur ini memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih beberapa kasur dilengkapi dengan masa garansi. Sangat menarik bukan? Bagi Pins yang penasaran akan model dan harga kasur busa Inoac, berikut ini daftarnya.

1. Kasur Inoac Double

Source : iPrice

Ukuran kasur Inoac double adalah kasur yang berukuran 120 cm x 120 cm. Kasur ini merupakan jenis twin bed karena ukurannya yang hanya sedikit lebih besar dibandingkan dengan kasur ukuran tipe single.

Kasur yang satu ini cocok untuk digunakan oleh anak-anak remaja atau orang dewasa dengan ukuran badan yang cukup besar. Harganya sendiri ditawarkan mulai dari Rp555.000-Rp715.000 tergantung bentuk yang diinginkan berupa kasur lipat atau kasur lurus.

2. Kasur Inoac Single

Source : Shopee

Ukuran kasur Inoac single adalah kasur yang hanya dapat digunakan oleh satu orang saja. Kasur ini memiliki ukuran 90 cm x 200 cm atau 100 cm x 200 cm.

Ketebalannya sendiri biasanya ada yang 5 cm, 10 cm, 15 cm, 20 cm dan 30 cm. Hal ini dapat disesuaikan dengan kenyamanan yang Pins ingin dapatkan. Harganya berbeda walaupun sama-sama ukuran single namun semakin tebal kasurnya maka harga akan semakin tinggi.

Harganya sendiri untuk kasur busa Inoac jenis single ukuran 200x90x30 ditawarkan mulai dari Rp900.000. Sementara harga kasur busa Inoac ukuran single dengan ketebalan 20 cm ditawarkan mulai Rp873.000. Untuk kasur dengan ketebalan 5 cm yang bisa dilipat jauh lebih murah dengan harga dari Rp200.000 ke atas.

Baca juga:

3. Kasur Busa Inoac Queen

Source : INOAC Ecofoam

Kasur Inoac Queen adalah kasur yang berukuran 160 cm x 200 cm. Kasur dengan ukuran queen ini dapat digunakan oleh dua orang, namun tidak memakan terlalu banyak tempat.

Jadi bagi Pins yang memiliki kamar dengan ruangan terbatas tidak perlu khawatir. Ketebalan dari kasur jenis ini berukuran 15-25 cm, jadi cukup empuk dan membuat tidur menjadi lebih nyaman.

Harganya memang lebih mahal dari ukuran single karena lebih lebar. Untuk kasur dengan ketebalan 20 cm ditawarkan mulai dari Rp1.120.000-Rp1.380.000. Garansinya bisa mencapai 10 tahun dengan varian warna mulai dari hijau, kuning, merah dan lainnya.

4. Kasur Busa Inoac King

Source : Wattpad

Ukuran kasur Inoac king memiliki ukuran 180 cm x 200 cm. Kasur ini dapat digunakan oleh dua orang karena ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran queen. Tentu Pins dan pasangan dapat lebih leluasa dan nyaman saat tidur.

Keunggulan lainnya selain dari ukuran adalah bahan dasar berupa polyurethane yang dikenal super empuk. Ketahanan kasurnya mampu bertahan hingga 15 tahun. Untuk harga ukuran king ini dengan ketebalan 30 cm ditawarkan mulai Rp1.930.000.

5. Kasur Busa Inoac Super King

Source : OLX

Kasur busa Inoac super king adalah kasur yang berukuran 200 cm x 200 cm. Sama seperti kasur dengan ukuran king, kasur Inoac super king ini dapat digunakan oleh dua orang.

Namun karena kasur ini berukuran lebih besar dibandingkan kasur ukuran king, Pins dapat lebih leluasa untuk bergerak saat tidur dan dapat membuat tidur jadi jauh lebih nyenyak.

Harganya memang jauh lebih mahal namun menawarkan kenyamanan yang lebih. Untuk ketebalan yang sama dengan ukuran king ditawarkan mulai dari Rp2.500.000 keatas. Kasur ini bisa untuk pasangan yang ingin tidur bersama bayi atau anak-anak di bawah usia 6 tahun.

6. Kasur Busa Inoac Lipat

Source : Blibli

Kasur Inoac lipat adalah kasur yang dapat dilipat menjadi 4 bagian. Kasur ini juga memiliki cover yang dilengkapi dengan resleting yang dapat dibuka, jadi dapat dicuci jika tidak digunakan. Ukuran dari kasur lipat ini terdiri dari 200 cm x 90 cm hingga 200 cm x 180 cm.

Lebar dari kasur lipat Inoac pun terdiri dari 5 – 20 cm. Hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Pins. Keunggulan dari model kasur Inoac lipat ialah lebih fleksibel untuk dipindahkan. Beratnya jauh lebih ringan daripada jenis kasur Inoac diatas dengan harga mulai dari Rp160.000 dengan ketebalan 5 cm.

Kelebihan kasur Inoac daripada merk lainnya adalah bisa tahan kempes hingga 10-15 tahun. Menjamin keamanan ketika dalam beristirahat sebab sudah terlisensi atau tersertifikasi.

Itulah informasi tentang daftar harga kasur busa Inoac terbaru. Pins dapat memilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, mulai dari ukuran, model dan harga yang sesuai. Dalam memilih kasur yang tepat, jangan mudah tergoda hanya dengan satu model saja. Sebaiknya Pins mencari berbagai model dengan berbagai ukuran agar mendapatkan pilihan terbaik.

Baca juga:

Featured Image Source: iPrice


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Vasa Jagakarsa dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download