BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Rekomendasi Shower Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis
0
0

12 Rekomendasi Shower Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya

Mei 2, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
shower kamar mandi untuk rumah minimalistop-right-banner

Shower kamar mandi kini buka barang asing lagi karena sudah banyak orang yang menggunakannya. Model shower kamar mandi kerap dipakai untuk mempercantik dekorasi kamar mandi minimalis. Harga shower kamar mandi untuk rumah minimalis pun beragam sehingga bisa disesuaikan kebutuhan.

Shower kamar mandi ada yang dijual terpisah seperti kepala shower saja atau selangnya saja. Namun tersedia juga dalam 1 set shower kamar mandi yang biasanya lebih awet dan ekonomis. Berikut beberapa rekomendasi set shower kamar mandi terbaik untuk rumah minimalis.

American Standard Saga in Wall WF – Rp 1,3 jutaan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Tokopedia

Kamar mandi minimalis kini banyak menggunakan shower dinding yang lebih praktis. Tampilan modern dari shower model pancuran dinding ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Pins yang ingin membawa nuansa minimalis di kamar mandi.

Jika Pins tidak suka memegang shower saat mandi, model pancuran ini dapat menjadi solusinya. Satu set shower kamar mandi ini juga dilengkapi dengan set pancuran lho. Jadi semakin ringkas untuk peralatan kamar mandi Pins.

Toto (Ego II Hand Shower Set) – Rp 1 jutaan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Tokopedia

Peralatan mandi dari merek yang satu ini sudah cukup terkenal dan banyak digunakan untuk rumah-rumah minimalis. Desain yang ramping dan stylish menjadi keunggulan dari shower set ini.

Selain tampilannya yang premium, kualitas alat semprot mandi ini juga tidak diragukan lagi. Kamar mandi minimalis Pins akan semakin cantik begitu shower dipasang di tembok kamar mandi.

Baca Juga: 11 Desain Kamar Mandi Luas yang Nyaman

Vone Premium SB-25-SS – Rp 500 ribuan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Vone.co.id

Shower premium dan harga terjangkau, itulah yang bisa Pins dapatkan dari set shower Vone Premium ini. Desain kepala shower yang mewah dengan lubang-lubang pancuran yang berbeda-beda. Shower ini mampu menyemprotkan air dengan 3 mode, yaitu rain, jet, dan rain & jet.

Selain itu, shower juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan botol sabun dan shampoo yang lebih praktis. Cocok untuk kamar mandi dengan konsep minimalis.

Wasser Shower Set ESS D330 – Rp 2,9 jutaan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Wasser.co.id

Bagi Pins yang membutuhkan shower dengan kualitas terbaik dan kokoh, Wasser shower ini bisa menjadi pilihannya. Meski harganya cukup tinggi namun Pins akan mendapatkan shower yang kuat dan tahan lama.

Desain shower cukup ringkas dengan model serbaguna. Pins yang menggunakan shower ini bisa memasangnya di dinding untuk wall shower atau menggunakannya sebagai hand shower.

Shower Set Europe Enchanting E770 – Rp 2,1 jutaan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Shopee

Apakah Pins sedang mencari shower kamar mandi dengan desain yang modern dan elegan? Sower set ini bisa jadi pilihan yang tepat. Desain yang futuristik membuat shower set ini sangat cocok untuk rumah-rumah modern minimalis.

Selain desain yang elegan, shower set ini juga termasuk jenis shower serbaguna. Dilengkapi dengan shower pancuran yang bisa menempel di dinding dan bisa juga dipegang. Jadi Pins bebas menggunakannya untuk kebutuhan membersihkan diri.

Onda SO 230 – Rp 160 ribuan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Onda.id

Jika shower di rumah Pins rusak dan perlu ganti segera, maka model shower ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Pins. Harganya cukup terjangkau sehingga bisa jadi pilihan untuk kebutuhan mendadak dan budget terbatas.Desain shower ini cukup ringkas dan serbaguna meski harganya murah.

Grohe (Power & Soul 160 Hand Shower 4 + Sprays) – Rp 950 ribuan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Grohe.id

Tampilan shower kamar mandi Grohe ini mungkin terlihat biasa saja seperti hand shower kebanyakan. Namun material shower ini cukup kokoh sehingga bisa digunakan lebih lama. Bentuk fisiknya cukup baik dengan material yang sebagian mengkilap. Disertai juga dengan empat pilihan mode semprot untuk mengatur debit air keluar.

Doyo Hand Shower – RP 65 ribuan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Tokopedia

Pins membutuhkan shower yang fungsional dan murah? Shower dari Doyo ini menghadirkan model alat semprot mandi yang cocok untuk Pins gunakan. Desain cukup mungil dengan model yang bisa dipegang maupun ditempel pada dinding kamar mandi.

AER Hand Shower BSH-10 – Rp 400 ribuan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Shopee

Kamar mandi minimalis Pins bisa dilengkapi dengan hand shower yang kokoh ini. Material yang dilengkapi railing minimalis ini cukup ringkas untuk kesan minimalis. Desain yang ringkas ini menjadikan shower bisa digunakan juga sebagai dekorasi kamar mandi Pins.

Fiorentino Bakkip Set CF622A – Rp 2 jutaan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Tokopedia

Desain yang praktis dan ringkas dengan bahan berkualitas ditawarkan shower set ini. Cocok untuk kamar mandi minimalis dengan tiang panjang yang dapat diatur ketinggiannya.

Jopex JPS 02 – Rp 150 ribuan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Bukalapak

Buat Pins yang mencari shower kamar mandi berkualitas dengan harga terjangkau, model shower dari Jopex ini bisa jadi pilihannya. Bobotnya cukup ringan dan dilengkapi selang yang cukup panjang.

Germany Brilliant GBSN2W – Rp 3,5 jutaan

shower kamar mandi untuk rumah minimalis
Source : Bibli

Model shower futuristik ini sangat cocok untuk kamar mandi yang luas. Satu set shower ini, Pins bisa mendapatkan wall shower, hand shower, dan railing yang kokoh.  

Itulah beberapa rekomendasi shower kamar mandi untuk rumah minimalis yang bisa menjadi referensi Pins ketika memilih kran shower. Pins bisa pilih model shower berbahan stainless steel yang awet atau berbahan plastik berkualitas jika memang budget terbatas. Selamat berbelanja shower!

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download