BlogLifestyleTeknologi15 Game Tersembunyi di Google Search, Sudah Pernah Coba?
0
0

15 Game Tersembunyi di Google Search, Sudah Pernah Coba?

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas

Apr 10, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
Game Tersembunyi di Google Searchtop-right-banner

Banyak dari Pins berpikir membutuhkan spesifikasi komputer mumpuni untuk bermain game. Namun ternyata, ada beberapa game tersembunyi di Google yang bisa dimainkan di semua komputer.

Jika kamu hobi bermain game online web, maka kamu perlu mengetahui game tersembunyi di Google Search dan bagaimana cara mengaksesnya. Mari simak selengkapnya di bawah!

Baca juga: 8 Game iPhone Offline Terbaik Gratis

1. Askew

game tersembunyi di Google Search
Source : Pinhome

Kamu tidak perlu minum terlalu banyak anggur agar teks terlihat bengkok. Saat Pins menelusuri “Askew” yang secara harfiah berarti tidak lurus atau datar, halaman hasil penelusuran Google akan sedikit miring.

2. Bletchley Park

Bletchley Park
Source : Pinhome

Jika kamu sudah familiar dengan Bletchley Park di Inggris, Pins pasti tahu bahwa tempat itu memiliki sejarah yang panjang. Bletchley Park sekarang menjadi objek wisata, kawasan ini pernah menjadi rumah rahasia para code breakers di Perang Dunia II.

Google menghargai bangunan terkenal bersejarah ini dengan membuat kode Bletchley Park di panel pengetahuan di sisi kanan hasil penelusuran.

Blink HTML
Source : Pinhome

Pins juga dapat mengetik blink tag untuk membuat layar berkedip.

Sesuai dengan namanya, tag HTML blink  <blink>, yang sekarang sudah usang, menyebabkan konten di dalam tag tersebut berkedip. Nostalgia angkatan tahun 90-an, siapa ya?

Baca juga: Rekomendasi 15 Game Survival Android Terbaik yang Menegangkan

4. Breathing Exercise

Source : Pinhome

Kamu terkadang membutuhkan waktu untuk mengatur napas. Jika Pins menelusuri Breathing Exercise di Google, maka akan muncul permainan latihan pernapasan satu menit. Pins hanya perlu mengklik tombol Play untuk memulainya.

5. Slide Cha-Cha

Slide Cha-Cha
Source : Pinhome

Cha-Cha Slide oleh DJ Casper adalah lagu terkenal dan tarian koreografer. Ingin belajar bagaimana melakukannya?

Cukup ketikkan cha-cha slide di kolom pencarian Google. Di samping judul video pertama, Pins akan melihat beberapa ikon seperti mic, sepatu panah dan lain-lain. Pins tinggal mengklik ikon tersebut maka layar akan bergerak mengikuti irama.

Baca juga: Film Dengan Genre dan Cerita yang Serupa Squid Game

6. Do a Barrel Roll

Source : Pinhome

Barrel roll adalah manuver udara di mana pesawat berputar pada sumbu longitudinal dan lateral. Sederhananya, ia melakukan putaran dan gulungan pada saat yang bersamaan. Ketik Do a Barrel Roll di kolom pencarian Google untuk melihat layar komputer Pins berputar.

7. Fun Facts

Source : Pinhome

Tempat apa yang lebih baik untuk mencari fakta acak selain di internet? Jika Pins mengetik Fun Facts atau I’m Feeling Curious di kolom Google Search. Maka akan muncul fakta acak. Pins bisa melanjutkan dengan mengklik Ask Another Question jika ingin mencari tahu fakta lain.

Baca juga: 10 Game Edukasi Cocok Untuk Pembelajaran Anak

8. Metronom

Source : Pinhome

Game tersembunyi di Google selanjutnya adalah metrono.  Cukup ketik metronom di Google Search. Lalu akan muncul metronom yang bisa di play pada panel atas hasil pencarian. Pins dapat menyesuaikannya dari 40 menjadi 218 BPM.

9. Pac-Man

Pac-Man
Source : Pinhome

Pac-Man adalah gim arcade yang pemainnya menavigasi labirin dan memakan titik dan buah sambil menghindari hantu. Dirilis pada tahun 1980, tetapi Pins masih dapat memainkannya sekarang.

Cukup cari Pacman di Google Search, lalu klik Play di panel atas hasil pencarian. Sebuah pop up akan muncul, meminta Pins untuk mulai bermain.

Baca juga: 1001+ Nama Game-Game Keren yang Belum Dipakai, Keren, dan Terbaru

10. Mainkan Snake

Mainkan Snake
Source : Pinhome

Ingat permainan ular menyenangkan yang Pins mainkan di ponsel Nokia? Pins masih bisa memainkannya di game tersembunyi di Google Search.

Cukup ketik Mainkan Snake di Google Search, lalu klik Mainkan di panel atas hasil pencarian. Sebuah pop up akan muncul, meminta Pins untuk bermain. 

11. Roll a Dice

Roll a Die
Source : Pinhome

Jika Pins mengetik Roll a Dice pada kolom search, maka akan muncul pop up dadu. Ada beberapa macam dadu berbagai sudut yang bisa dimainkan. Game ini sangat cocok jika Pins ingin melakukan undian bersama teman.

Baca juga: 12 Kelebihan dan Kekurangan Macbook

12. Solitaire

Source : Pinhome

Permainan kartu ini tentu sudah sangat familier karena di setiap komputer Windows tersedia secara default. Pins juga bisa memainkan game Solitaire di Google Search dengan cara mengetikan Solitaire.

Baca juga: 15 Game Racing Terbaik di Android

13. Green Hill Zone

Source : Pinhome

Sonic Hedgehoc salah satu karakter ikonik di tahun 90an. Jika Pins mengetikan Green Hill Zone pada kolom search. Maka disebelah kanan kolom hasil pencarian akan muncuk karakter Sonic Hedgehog. Pins bisa mengklik karakternya untuk membuat Sonic berputar.

Baca juga: 7 Cara Screenshot di Laptop Macbook Air

14. Super Mario Bros

Sama seperti game Sonic, jika Pins mengetikan Super Mario Bros, maka sebelah kanan di hasil pencarian akan ada ikon kotak dengan tanda tanya khas di game Super Mario Bros. Jika Pins mengklik kotak tersebut, maka kotak akan bergerak ke atas dengan nada khas seperti yang ada di game Super Mario Bros.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Lenovo Ideapad 3 Beserta Harganya

15. Tic Tac Toe

Bermain Tic Tac Toe juga bisa langsung di Google Search. Dengan mengetikan Tic Tac Toe, maka akan muncul panel game Tic Tac Toe. Pins tinggal mengklik panel tersebut untuk memainkan gamenya.

Itulah 15 game tersembunyi di Google Search yang bisa Pins mainkan untuk mengisi waktu luang. Adakah yang sudah mencobanya?

Baca juga: 12 Laptop dengan Kamera Bagus dan Punya Resolusi Tinggi


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi rumah dijual di Jakarta Barat dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download