BlogLifestyleGadget12 Laptop dengan Kamera Bagus dan Punya Resolusi Tinggi
0
0

12 Laptop dengan Kamera Bagus dan Punya Resolusi Tinggi

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Disfira Ika Amelia

Apr 11, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
laptop dengan kamera bagustop-right-banner

Memiliki laptop dengan kamera bagus bisa menjadi kebutuhan bagi pengguna tertentu. Terlebih lagi apabila Pins adalah orang yang cukup intens mengikuti meeting yang diwajibkan untuk on cam. Selain itu, Pins yang memiliki jadwal terbang yang tinggi sebagai speakers atau pembicara di webinar, tentu ini menjadi aspek yang penting dalam memilih laptop.

Hal ini tentu akan memberikan pengaruh besar terhadap image yang dibangun. Supaya hal ini bisa terwujud, Pins bisa meluangkan budget lebih untuk memboyong perangkat yang resolusi kamera depannya jernih dan tajam. Simak daftar di bawah ini untuk referensinya.

ASUS ZenBook Flip 13

ASUS ZenBook Flip 13
gadgetren

Pilihan laptop yang kameranya bagus dihadirkan oleh ASUS. seri Zenbook Flip 13 ini memiliki fitur layar yang bisa dilipat hingga 360 derajat. Memiliki layar 13,3 inci yang sudah dilengkapi dengan OLED dan resolusi FHD. 

Untuk webcam-nya, sudah mendukung resolusi yang sangat baik dan jernih. Untuk mendukung suara yang lebih jernih, sudah hadir noise cancelling untuk menghalau suara di sekitar yang mengganggu. RAM 8 GB-nya bisa dimaksimalkan untuk menyimpan data dengan kapasitas internal sebesar 512 GB.

Dell XPS 15 Notebook

Dell XPS 15 Notebook
gadgetren

Kamera laptop yang bagus untuk Zoom yang direkomendasikan untuk pembicara maupun peserta webinar adalah XPS 15 Notebook keluaran Dell. Dari kamera sudah dibekali dengan 1080 IR yang membuat hasil foto maupun video objek di depan kamera menjadi lebih jelas. Selain itu, layarnya sangat mendukung penggunanya untuk melihat visual menjadi lebih terang dengan fitur full HD-nya.

Google Pixelbook Go

Google Pixelbook Go
gadgetren

Rekomendasi laptop kamera bagus yang bisa dipilih adalah Google Pixelbook Go. Performanya sangat stabil untuk menghadiri banyak webinar dalam satu hari. Dengan kapasitas daya baterai penuh, laptop ini bisa bertahan hingga 12 jam. Selain itu, layarnya sudah dibekali dengan 1080 HD. 

Baca juga: Spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 3 Lengkap hingga Harganya

HP Chromebook X360

HP Chromebook X360
gadgetren

HP memiliki beberapa seri laptop dengan kamera bagus. Salah satunya adalah Chromebook X360. laptop dengan sistem operasi Windows ini sudah dibekali dengan RAM 4 GB yang cukup stabil untuk webinar selama beberapa jam. Selain itu, kameranya dengan resolusi HD 720p ini akan membuat hasil foto dan video di depan laptop menjadi lebih jernih.

HP Pavilion 15

HP Pavilion 15
gadgetren

Dikenal sebagai laptop gaming, seri Pavilion 15 keluaran HP ini juga memiliki performa yang baik dari segi kamera. Resolusi kameranya yang bagus akan membuat Pins tetap percaya diri untuk berbicara di depan kamera. Karena kapasitas RAM dan internal storage-nya yang besar, tentu akan membuat proses bekerja bisa menjadi lebih lancar.

Lenovo Chromebook C340

Lenovo Chromebook C340
gadgetren

Laptop dengan kamera bagus juga bisa didapatkan dengan memilih Lenovo Chromebook C340. Perangkat yang layarnya yang bisa dilipat ini memiliki performa yang tangguh. Selain memiliki kapasitas yang besar untuk memori dan RAM, baterai dan kualitas kamera webcam-nya juga bisa diadu dengan laptop flagship lainnya.

Baca juga: 25 Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru dari Seri yang Baru Dirilis

Lenovo Flex 5

Lenovo Flex 5
gadgetren

Kualitas webcam dengan resolusi 720p yang ada di Lenovo Flex 5 membuatnya bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan webinar. Dari segi audio yang stabil sudah didukung dengan port untuk beberapa pilihan jenis USB. 

Macbook Air 13

Macbook Air 13
apple.com

Macbook memang sudah menjadi andalan banyak user yang mengincar laptop dengan kamera bagus. 720p HD yang ada memang sudah terpasang dengan FaceTime camera-nya. Untuk kebutuhan video call dengan FaceTime maupun WhatsApp kualitasnya akan tetap sama. Maka dari itu, hasil kamera dan video yang dihasilkan ketika meeting maupun webinar juga akan tetap jelas resolusinya.

Macbook Pro M1 2021

Macbook Pro M1 2021
apple.com

Jika memiliki budget lebih, Pins bisa berinvestasi untuk membeli Macbook Pro M1 yang dirilis pada 2021. Chipset-nya dijamin gahar dan stabil untuk diandalkan meeting hingga seharian. Mampu diandalkan untuk segala kebutuhan multitasking, pemakaian kamera webcam yang bisa dioperasikan dengan membuka program lainnya juga akan tetap lancar.

Baca juga: 16 Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru yang Rilis pada 2022

Macbook Pro M2 2022

Macbook Pro M2 2021
apple.com

Pada 2022, Apple juga merilis dan mendistribusikan produk laptop yang sudah dibekali dengan chipset M2 yang semakin tangguh dan stabil. Untuk anggaran, kamu bisa menyiapkan dana sebesar Rp20 jutaan. Tapi untuk segi ketahanan, performa stabilnya akan tetap relevan hingga 5 bahkan 10 tahun ke depan dengan update yang akan tetap ada.

Microsoft Surface 3

Microsoft Surface 3
gadgetren

Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman mengisi webinar maupun menghadiri meeting yang dituntut untuk on cam, Pins bisa mengandalkan Microsoft Surface 3. Laptop ini sudah dibekali dengan banyak fitur baru yang bisa dimaksimalkan untuk berbagai kebutuhan online. 

Samsung Galaxy Book 2 Pro

Samsung Galaxy Book 2 Pro
samsung.com

Referensi laptop yang bisa dijadikan pilihan adalah Samsung Galaxy Book 2 Pro. Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, kamu bisa memanfaatkan kamera yang sudah memiliki resolusi HD. Selain itu, performanya yang stabil juga membuat perangkat ini sangat compatible untuk diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaan harian.

Referensi laptop dengan kamera bagus di atas bisa dijadikan alternatif bagi Pins yang punya kebutuhan khusus tersebut. Tentukan prioritas fitur yang disesuaikan dengan budget-nya, ya.

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download