Pinhome

Rekomendasi Game Survival Android Terbaik

Dipublikasikan oleh Intan Malika Putri ∙ 4 October 2021 ∙ 3 menit membaca

Bermain game survival Android terbaik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu luang. 

Terlebih untuk kamu yang suka dengan game yang menantang dan seru. Game survival memang dikenal dapat memicu adrenalin bagi siapapun yang ingin memainkannya. 

Tidak perlu khawatir, ada banyak game survival yang gratis di Playstore. Kamu tinggal pintar-pintar saja dalam memilihnya. Banyak yang mencari rekomendasinya di internet karena terlalu banyak pilihan. 

Bagi yang ingin mencoba game survival Android, yuk simak rekomendasinya berikut ini:

1. Limbo

Limbo merupakan permainan yang populer dimainkan di berbagai platform untuk bermain game. Tidak hanya hadir di Android, melainkan juga PC, PlayStation, dan Xbox. Game yang satu ini ternyata memiliki background yang cukup dark. 

Kamu akan berperan sebagai seorang anak kecil di dunia side scrolling. Di sana, akan diisi oleh banyak monster yang berkeliaran. Pecahkan teka-teki dan hindari setiap jebakan yang merintangi perjalanan. Pastikan untuk tetap bertahan hidup agar bisa memenangkan permainan.

2. This War of Mine

Kamu akan merasakan sensasi berjuang di tengah perang yang tengah berkecamuk.Pemain akan bertindak sebagai warga sipil yang harus bertahan hidup di tengah sengitnya peperangan. Rasa cemas, kekurangan makanan, dan ketakutan begitu terasa di situasi ini. 

Tak heran jika pemain akan dihadapkan dengan pilihan hidup yang berat namun harus diambil. Misalnya terpaksa mencuri makanan dari orang lemah dan membunuh orang!

3. Life After 

Life After merupakan game bergenre MMORPG dengan tema zombie. Gameplay yang disediakan sangat seru dan bikin deg-degan. Game yang dirilis vendor NetEase ini mengharuskan kamu bertahan hidup di tengah serangan zombie. 

Selain itu, kamu juga harus membangun tempat tinggal agar terhindar dari serbuan zombie yang menyeramkan. Hal yang lebih seru adalah pemain bisa membangun sebuah pemukiman dan saling bekerja sama untuk menyerang zombie.

4. PUBG Mobile

PUBG Mobile juga  merupakan game survival yang menyediakan banyak mode permainan. Setiap mode yang dijalankan mengharuskan kamu bertahan dari serangan musuh. Hingga akhirnya mendapatkan chicken dinner sebagai pertanda memenangi pertandingan. 

Game ini menyediakan berbagai mode permainan, misalnya arena, classic, arcade, ranked arena, dan playlab. Selain itu, tersedia medan pertempuran dengan karakteristiknya masing-masing. Sebut saja Sanhok, Erangel, Miramar, dan Vikendi. 

5. Minecraft

Dilansir dari situs yukmabar, minecraft menjadi game survival dengan grafis yang unik. Tampilannya menyerupai game 8-bit sehingga memberikan pengalaman yang menarik. Game ini sangat seru dimainkan, baik secara online maupun offline. 

Kamu bisa membangun berbagai benda sesuai keinginan di dunia Minecraft. Selain itu, persiapkan diri menghadapi tantangan dan kejaran para monster. Pemain harus siap dimangsa karakter lain secara hidup-hidup. 

Kamu bisa bermain dengan 10 teman sekaligus. Pastinya akan sangat seru jika bertahan hidup di dunia Minecraft bersama-sama.

6. Crashlands

Crashlands menjadi salah satu game survival yang menggunakan latar luar angkasa. Salah satu faktor utama atau kunci dalam bermain game adalah mengatur strategi yang tepat. Perhatikan lingkungan sekitar permainan untuk mengumpulkan berbagai item yang tersebar. 

Tidak hanya mengharuskan kamu untuk survive, namun juga dihadapkan dengan aksi menegangkan. Sensasi RPG di dalamnya akan membuatnya semakin menyenangkan untuk dimainkan.

7. Last Day on Earth

Pada dasarnya, konsep permainan zombie memang berhubungan dengan kemampuan bertahan hidup. Nah, game yang satu ini sangat menegangkan karena kamu akan hidup di tengah-tengah zombie. 

Tidak hanya bertahan dari serangan zombie, kamu juga harus berkeliling mencari makanan. Pemain juga harus membuat tempat berlindung dan mengumpulkan item-item sebagai bekal menjelajah. 

Bermain game survival Android terbaik memang sangat menantang adrenalin setiap yang memainkannya. Oleh karena itu, kamu bisa mendownloadnya lalu mainkan secara single player atau multiplayer.

Tags :

Bagikan Artikel