BlogLifestyleTeknologiRekomendasi 25 Game Survival Android Terbaik yang Menegangkan
0
0

Rekomendasi 25 Game Survival Android Terbaik yang Menegangkan

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
Game Survival Androidtop-right-banner

Bermain game survival Android terbaik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu luang. Terlebih untuk kamu yang suka dengan game di HP yang menantang dan seru. Game bertahan hidup memang dikenal dapat memicu adrenalin bagi siapapun yang ingin memainkannya. 

Tidak perlu khawatir, ada banyak game survival yang gratis di Playstore. Kamu hanya perlu memilih mana yang lebih menarik untuk dimainkan sesuai dengan kapasitas smartphone Android yang digunakan. Berikut rekomendasi game bertahan hidup Android terbaik!

Limbo

Source : Pricebook.id

Limbo merupakan permainan yang populer dimainkan di berbagai platform untuk bermain game. Tidak hanya hadir di Android saja, game ini juga bisa dimainkan di PC, PlayStation, dan Xbox dengan background yang cukup dark

Kamu akan berperan sebagai seorang anak kecil di dunia side scrolling. Di sana, akan diisi oleh banyak monster yang berkeliaran dan sedikit menegangkan. Pecahkan teka-teki dan hindari setiap jebakan yang merintangi perjalanan, pastikan juga untuk tetap bertahan hidup agar bisa memenangkan permainan.

Baca juga: Yuk, Coba Game yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal Ini!

This War of Mine

Source : Sindonews

Pins akan merasakan sensasi berjuang di tengah perang yang tengah berkecamuk di dalam best survival games Android ini. Pemain akan bertindak sebagai warga sipil yang harus bertahan hidup di tengah sengitnya peperangan. Rasa cemas, kekurangan makanan, dan ketakutan begitu terasa di situasi ini. Tak heran jika pemain akan dihadapkan dengan pilihan hidup yang berat namun harus diambil. Misalnya terpaksa mencuri makanan dari orang lemah dan membunuh orang!

Life After

Source : 123ish.com

Life After merupakan game bergenre MMORPG dengan tema zombie. Gameplay yang disediakan sangat seru dan bikin deg-degan dirilis oleh vendor NetEase, mengharuskan kamu bertahan hidup di tengah serangan zombie. Selain itu, kamu juga harus membangun tempat tinggal agar terhindar dari serbuan zombie yang menyeramkan. Hal yang lebih seru adalah pemain bisa membangun sebuah pemukiman dan saling bekerja sama untuk menyerang zombie.

PUBG Mobile

Source : Detik

PUBG Mobile juga merupakan game bertahan hidup Android terbaik yang menyediakan banyak mode permainan. Setiap mode yang dijalankan mengharuskan kamu bertahan dari serangan musuh, hingga akhirnya mendapatkan chicken dinner sebagai pertanda memenangi pertandingan. Game di Android ini menyediakan berbagai mode permainan, misalnya arena, classic, arcade, ranked arena, dan playlab. Selain itu, tersedia medan pertempuran dengan karakteristiknya masing-masing. Sebut saja Sanhok, Erangel, Miramar, dan Vikendi. 

Survival Games: Zombie

Source : Google Play

Serangan zombie adalah salah satu penyerangan yang menegangkan dalam suatu permainan. Dalam game ini, Pins diajak untuk membangun kota yang telah runtuh dan menjadikannya tempat pelindung dari zombie. Agar bisa bertahan, Pins harus mampu menambah prajurit, perlu dilakukan agar pasukan Pins bisa menghadapi zombie dengan kemampuan yang berbeda. 

Minecraft

Source : Minecraft.net

Minecraft menjadi game survival dengan grafis yang unik. Tampilannya menyerupai game 8-bit sehingga memberikan pengalaman yang menarik. Game ini sangat seru dimainkan, baik secara online maupun offline

Kamu bisa membangun berbagai benda sesuai keinginan di dunia Minecraft. Selain itu, persiapkan diri menghadapi tantangan dan kejaran para monster. Pemain harus siap dimangsa karakter lain secara hidup-hidup. Kamu bisa bermain dengan 10 teman sekaligus, pastinya akan sangat seru jika bertahan hidup di dunia Minecraft bersama-sama.

Baca juga: 16 Game Online Web Terbaik Tanpa Perlu Didownload

Jurassic Survival

Source : Google Play

Pernahkah Pins membayangkan akan diserang oleh dinosaurus? Game yang satu ini menawarkan pengalaman menegangkan bagi pemainnya dalam bertahan dari serangan hewan dinosaurus. Tapi jangan khawatir, apabila kamu berhasil kamu berarti telah menjinakkan dinosaurus itu. Supaya Pins bisa mampu bertahan hidup, Pins harus bisa mengumpulkan bahan makanan material yang dibutuhkan untuk memperkokoh hunian.

Prey Day: Survival Craft & Zombie

Source : Google Play

Mengambil tema di tahun 2033, game ini mencoba mengajak kamu untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Akibat dari infeksi ini terjadi banyak korban sehingga hanya tersisa sedikit manusia. Oleh karena itu, Pins harus bisa mencari barang-barang bermanfaat yang bisa digunakan untuk melindungi kamu dari serangan zombie.

Crashlands

Source : Mygametrainer

Crashlands menjadi salah satu game survival yang menggunakan latar luar angkasa. Salah satu faktor utama atau kunci dalam bermain game adalah mengatur strategi yang tepat. Perhatikan lingkungan sekitar permainan untuk mengumpulkan berbagai item yang tersebar. Tidak hanya mengharuskan kamu untuk survive, namun juga dihadapkan dengan aksi yang menegangkan. Sensasi RPG di dalamnya akan membuatnya semakin menyenangkan untuk dimainkan.

Last Day on Earth

Source : Medcom.id

Pada dasarnya, konsep permainan zombie memang berhubungan dengan kemampuan bertahan hidup. Nah, game yang satu ini sangat menegangkan karena kamu akan hidup di tengah-tengah zombie. Tidak hanya bertahan dari serangan zombie, kamu juga harus berkeliling mencari makanan. Pemain juga harus membuat tempat berlindung dan mengumpulkan item-item sebagai bekal menjelajah. 

Survival Island EVO

Source : Play Store

Game yang satu ini menawarkan pengalaman buat Pins merasakan berburu dan hidup seperti zaman purba. Dengan sudut pandang first person, Pins diajak untuk mempertahankan kehidupan dengan cara berburu dan mencari makanan.

Selain itu, untuk bertahan Pins bisa membangun hunian agar terhindar dari serangan yang buas. Jangan lupa, Pins juga bisa membuat senjata untuk melindungi diri di game ini, lho.

Don’t Starve: Pocket Edition

Source : Google Play

Game yang tadinya hadir di PC ini kini hadir untuk pengguna smartphone yang ingin merasakan petualangan dan bertahan di alam bebas. Agar bisa bertahan Pins harus bisa mengumpulkan banyak item yang tersebar. Selain itu, Pins dituntut untuk bisa bertahan di lingkungan agar bisa bertahan.

Grim Soul

Source : Google Play

Sedikit berbeda dengan game yang lain, game yang satu ini punya kesan fantasy yang kuat. Pins harus mampu bertahan dari kejaran musuh yang datang dari kegelapan. Agar bisa bertahan Pins diminta untuk bisa menyusuri berbagai tempat huni sekaligus mencari harta karun yang tersembunyi di dalamnya.

Republique

Source : Google Play

Game ini membuat kamu menjadi seorang hacker yang sedang menjalankan misi. Misi tersebut adalah untuk membantu seorang perempuan bernama Hope keluar dari tempat misterius.

Permanin tidak akan terasa bosan, karena game ini kamu harus memecahkan berbagai teka teki menarik.

Westland Survival

Source : Google Play

Pins penasaran bagaimana kehidupan koboi? Apabila iya, bisa jadi game yang satu ini sangat cocok untuk kamu coba. Di dalam game ini, Pins akan menjadi seorang koboi yang bisa bertahan dari penjahat. Dalam bertahan, Pins harus mahir melarikan diri dari serangan bersenjata dari para penjahat. Kamu bisa memainkan game offline ini tanpa internet.

Doomsday: Last Survivors

Source : Tap Tap

Cerita di dalam game bertahan hidup Android ini tidak jauh berbeda dari game zombie pada umumnya. Ketika manusia berada di akhir zaman, Pins perlu berjuang untuk bertahan hidup. Kamu akan berperan sebagai survivor kemudian membentuk tim untuk melawan zombie dan menciptakan tempat berlindung yang lebih besar.

Last Hope 3: Sniper Zombie War

Source : Google Play

Game survival Android yang satu ini bisa Pins mainkan secara offline lho! Kamu akan memainkan game tembak menembak bertemakan zombie yang sangat seru hingga kamu dapat mengalahkan bosnya. Dijamin sensasi bermain game ini akan sangat seru.

Mr Meat 2: Prison Break

Source : Google Play

Bosan dengan game zombie? Kamu bisa mencoba untuk memainkan game yang satu ini dengan tema psikopat. Kamu akan berperan sebagai anak dari Mr. Meat yaitu Rebecca yang datang ke penjara untuk menyaksikan ayahnya dieksekusi. Namun, pada akhirnya ayahnya justru lolos dari eksekusi dan membunuh siapapun yang dilihatnya.

The Ants: Underground Kingdom

Source : APK Pure

Pins akan berperan sebagai koloni semut di dalam game bertahan hidup yang satu ini. Kamu akan dituntut untuk mempertahankan kerajaan semutmu dengaan memikirkan strategi bertahan hidup. Tentunya, sensasi bermain game survival Android ini akan sangat seru Pins!

Mini World: Block Art

Source : Steampowered

Pins menggemari hal yang lucu dan imut namun menantang? Kamu bisa memainkan game yang satu ini dengan tema survival secara offline. Kamu perlu mencari barang untuk membangun kerajinan dalam game dan menyusun blok di tanah. Seru bukan Pins?

Downwell

Source : Steampowered

Pins akan berperan sebagai seorang anak muda pencari harta karun permata merah. Di dalam game survival Android ini, kamu hanya memiliki alat sepatu bot yang dapat membantu kamu melayang untuk menembaki orang jahat. Tentunya, permainan akan sangat menegangkan.

Ocean is Home: Survival Island

Source : APKMODY

Game Ocean is Home ini merupakan permainan bertahan hidup yang bisa dimainkan secara offline. Kamu akan terdampar di suatu pulau dan dituntut untuk bertahan hidup dengan berburu dan membangun rumah. Selain itu, pulaunya juga sangat luas dengan lokasi yang unik.

Out There Omega Edition

Source : Steampowered

Pins akan berperan sebagai astronot yang tiba-tiba bangun setelah tidur selama bertahun-tahun. Terjebak sendirian di luar angkasa, dan diharuskan untuk bertahan hidup dengan menjelajahi planet serta mengumpulakn sumber daya. Game ini tentunya akan sangat menantang untuk dimainkan.

Nightmare: Malaria

Source : APK Pure

Misi utama dari memainkan game survival Android ini adalah menyelamatkan gadis kecil bernama Anna dari malaria. Kamu harus menyelamatkannya agar dapat bertahan hidup dari penyakit ganas yang menggerogoti otak dan darahnya. Pins juga akan dibuat semakin tertantang untuk menemukan solusinya.

Organ Trail: Director\\\’s Cut

Source : Steam Community

Memiliki grafis yang cukup sederhana, tidak mengurangi keseruan dalam bermain game bertahan hidup yang satu ini. Pins akan hidup di kota kecil Chicago kemudian bertahan hidup dari serangan zombie. Intinya, permainan di dalamnya tidak kalah seru dari game lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi game survival Android yang bisa Pins mainkan secara online maupun offline. Selain itu, beberapa aplikasi Android untuk games di atas juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan compatible pada seluruh perangkat Android. Selamat bermain!

Baca juga: 20 Game Android Grafis Terbaik dan Paling Seru Dimainkan

Featured image source: Regendus


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Temagami Residence Bintaro dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download