20 Game Android Grafis Terbaik dan Paling Seru Dimainkan

Diperbarui oleh Voni Wijayanti ∙ November 28, 2022 ∙ 10 menit membaca

Pins ingin memainkan game Android grafis terbaik? Saat ini terdapat banyak sekali game Android grafik terbaik yang bisa dimainkan secara gratis dengan tampilan HD. Kamu bisa memainkan semua jenis permainan mulai dari RPG, survival, hingga tema lainnya menggunakan HP Android.

Game di smartphone Android saat ini memang banyak yang mengandalkan grafis tinggi, bahkan membutuhkan spesifikasi HP yang mumpuni untuk digunakan. Untuk Pins yang menggunakan HP dengan RAM besar bisa memilih untuk memainkan game dengan grafis tinggi. Yuk, simak beberapa rekomendasi game Android terbaik HD yang seru untuk dimainkan berikut ini!

Baca juga: 25 Game Multiplayer Terbaik 2022

Game Android Grafis Terbaik

Bosan bermain game yang itu-itu saja? Ini beberapa rekomendasi game HD Android yang seru untuk dimainkan dengan grafis terbaik!

PUBG Mobile

(Fixingport.com)

Game Android grafik terbaik yang pertama adalah PUBG Mobile yang merupakan salah satu gim battle royale tersukses di dunia. Game Android besutan Tencent ini menyajikan gameplay yang seru untuk dimainkan, dan tentu saja dikombinasikan dengan grafis HD terbaik. Dalam gameplay-nya, akan ada 100 pemain yang bertempur untuk menjadi pemenang. Kamu bisa memilih untuk bermain dalam mode solo (sendiri), duo (berdua), maupun squad (berempat). Tersedia juga 4 medan pertempuran dengan ciri khas masing-masing diantaranya Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

PUBG Mobile awalnya dikenal sebagai sebagai gim yang berat. Kamu membutuhkan model smartphone high-end agar lancar memainkan gim ini. Namun kini kamu tidak perlu khawatir karena, saat ini sudah tersedia PUBG Mobile Lite yang merupakan versi ringan dari PUBG Mobile.

Mobile Legends

(Bola.com)

Selanjutnya adalah game MOBA yaitu game yang dimainkan secara tim dengan memilih hero-hero favorit untuk dimainkan. Di dalam game tersebut, tim dengan masing-masing 5 orang akan bertarung untuk memperoleh kemenangan. Adapun misi utama untuk memenangkan permainan adalah menghancurkan base musuh. Pemain juga akan bertarung dilengkapi dengan spell, emblem, serta item untuk memperkuat kekuatan.

Chimeraland

(Compgamer)

Chimeraland merupakan salah satu dari beberapa game mobile dengan grafis HD terbaik yang dirilis di awal tahun 2022. Game ini memiliki genre open world dan massively multiplayer online (MMO), dimana Pins bisa menjelajahi dunia Chimeraland seluas 4.000 kilometer persegi, yang mencakup empat benua, lautan, dan samudra.

Kamupun bisa mengembangkan kreativitas dan imajinasi saat bermain gim ini, mulai dari berkreasi membuat hewan mitologi ataupun membangun rumah di game ini. Namun untuk memainkan game survival ini di Android, kamu setidaknya harus menggunakan minimal smartphone yang memiliki OS Android 6.0 terbaru, lengkap dengan CPU Snapdragon 450 atau lebih, dan RAM 4GB.

Fading City

(Fadingcity.com)

Game Android terbaik HD berikutnya adalah Fading City. Fading City merupakan game open-world survival yang dibangun dengan basis Unreal Engine 4. Game ini menampilkan latar sebuah kota mati yang penuh dengan bahaya. Kamu harus berjuang untuk bertahan hidup dari sekelompok zombie yang selalu mengintai di setiap sudut.

Gamenya sendiri mendukung mode multiplayer 2 sampai 4 orang, yang mana kamu dapat membentuk tim sendiri untuk mengeksplor kota mati yang luas. Baik itu untuk grinding sumber daya, berburu zombie dan monster, atau berburu harta karun hingga membangun markas sendiri yang bisa kamu ekspansi menjadi lebih besar dan aman.

Yeager

(Rvgamerspc)

Yeager merupakan game Action RPG 3D yang memiliki grafis HD yang memanjakan para pemainnya. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang Yeager, pemburu Vyderan elit yang ditugaskan untuk menemukan dan mengambil artefak Vyderan yang dicuri. Kamu harus pergi ke Planet Ekors yang misterius, di mana monster, alien ganas paling mematikan dan rahasia tergelap tinggal di dalamnya.

Dalam melawan para monster di software HP ini, kamu akan diberikan lima pilihan senjata yakni Hunting Sword, Force Hammer, Fury Blades, Flux Blaster dan Eidolon Spear yang bisa kamu upgrade kekuatannya jika mengumpulkan material.

Noah’s Heart

(Thepeachreview)

Selanjutnya adalah Noah’s Heart yang merupakan salah satu game MMORPG terbaru 2022 dengan grafis HD terbaik. Game Android grafis terbaik ini hadir dengan kostumisasi karakter yang sangat lengkap dan cukup detail. Terdapat sistem gacha untuk meningkatkan stat dan skill karakter.

Gamenya sendiri akan mengajak kamu bertualang di Planet Noah yang luas dan penuh keajaiban. Para pemain akan menjelajahi planet itu demi mempelajari potensi kehidupan masa depan yang bisa mereka jalani di sana. Selain itu, game ini juga memiliki sistem Class Weaponbased, yang berarti player dapat memilih Class dari senjata yang digunakan, termasuk Sword, Dual Blades, Bow, atau Polearm.

Genshin Impact

(Epicgames)

Bagi penggemar game RPG, tentu sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Genshin Impact sendiri merupakan salah satu game Android bergenre action RPG yang dikenal memiliki grafik cukup memanjakan mata meski hanya di mainkan di smartphone. Dalam game di HP ini, kamu akan berperan sebagai pengembara di dunia Teyvat. Kamu akan ditugaskan untuk mencari saudara yang hilang, kemudian selama perjalanan, kamu dapat berteman dengan pemain lain untuk menjalankan misi tersebut.

Selain itu, Genshin Impact juga menjadi salah satu game mobile favorit pecinta game karena ukurannya lebih kecil di kisaran 10 GB dibanding versi PC dan PS4 nya. Bahkan game Genshin Impact versi mobile memiliki pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kualitas smartphone pemain lho. Mulai dari mengatur frame-rate, pencahayaan, kuantitas kerumuman dan kualitas tekstur.

Call of Duty Mobile

(Streamgaming)

Rekomendasi game HD Android yang berikutya adalah Call of Duty Mobile. Bagi Pins yang pernah memainkannya, tentu sudah mengetahui jika game ini menawarkan pengalaman game first person shooter atau FPS untuk Android dengan grafis yang sangat memanjakan.

Game yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan dipublikasikan untuk perangkat Android dan iOS ini akan menyuguhkan para pemain dengan pilihan untuk bermain mode Multiplayer, Zombie, dan Battle Royale.

Menariknya lagi, meski di mainkan di perangkat ponsel pintar, namun game ini menyediakan beragam mode game FPS ala PC lho. Mode-mode tersebut adalah Free For All, Frontline, Bomb Mission, Domination, dan Team Deathmatch.

Gangstar Vegas

(Gameloft)

Gangstar Vegas juga menjadi salah satu game Android dengan grafis HD terbaik yang patut diperhitungkan. Game ini menggabungkan gameplay open world ala GTA V dengan grafis HD, sehingga cocok untuk kamu yang suka bermain game GTA V di PC atau konsol. Gangstar Vegas sendiri merupakan permainan sandbox aksi dari sudut pandang orang ketiga yang menirukan hampir semua aspek permainan GTA rilisan terakhir dengan grafis yang sangat luar biasa. Variasi gameplay yang ditawarkanpun lebih banyak bahkan mapnya diperkirakan hampir 10 kali lebih besar dari GTA.

Marvel Super War

(Google Play)

Selanjutnya yaitu Marvel Super War, merupakan game MOBA besutan Marvel. Game ini menyajikan pertarungan 5v5 dengan menggunakan karakter superhero ataupun villain ikonik dari Marvel Universe. Tentu game ini sangat cocok buat kamu pecinta superhero Marvel.

Dalam game ini, kamu bisa memilih akan bermain sebagai superhero seperti Iron Man, Hulk, Thor, Ant-Man, hingga Roket Racoon dan karakter Marvel lainnya. Tujuanmu adalah menghancurkan markas musuh dan menghancurkan beberapa menara yang berfungsi sebagai pelindung. Disisi lain, kamu juga harus memastikan musuh tidak menghancurkan markasmu. Meski dimainkan dengan smartphone Android, namun game ini menampilkan grafis HD yang menawan.

Real Racing

(Ea.com)

Buat Pins yang suka dengan game balap mobil, wajib menginstal game Real Racing yang merupakan salah satu jenis game balapan yang menyajikan grafis HD terbaik di layar smartphone kamu. Game buatan Electronics Arts (EA) ini menyajikan grafis yang cukup realistis dengan gameplay yang mampu membuat kamu merasakan suasana balapan yang sesungguhnya. Menariknya lagi, game ini menawarkan banyak pilihan mobil yang bisa kamu gunakan seperti pilihan supercar, hypercar, sampai mobil balap resmi dari berbagai pabrikan terkenal, seperti Lamborghini, Mclaren, Ferrari, Mercedes-Benz, dan lainnya.

11. Legendary Heroes

(Tizenindonesia.org)

Selanjutnya ada game Legendary Heroes yang merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang di kembangkan oleh Monstro dengan ukuran game kurang lebih 76 MB dan dapat didownload di Google Playstore secara Gratis. Selain itu, game Legendary Heroes dapat di mainkan secara Offline.

Meski dimainkan secara offline, game yang memiliki gameplay mirip Dota ini mengusung permainan Action Real-Time Strategy yang sangat menarik. Di mana kamu bisa memilih untuk mengendalikan 3 hero sekaligus. Kamu harus memandu Hero yang sudah dipilih untuk melalui satu skenario tertentu, mulai dari membentuk unit dan pasukan yang lebih kecil, mempertahankan markas dari serangan musuh, mencoba menghancurkan markas musuh hingga membunuh musuh untuk menjadi pemenang.

Hills of Glory 3D

(Windows.com)

Hills of Glory 3D juga menjadi salah satu game Android grafis terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Game besutan AMA LTD ini bertemakan perang dimana kamu akan berperan sebagai pasukan yang ditugaskan untuk menyerang musuh dari dalam bunker. Kamu bisa melawan musuh dengan cara menembak atau melontarkan mortar, dan kamu harus berusaha untuk mempertahankan bunker tersebut agar tidak dihancurkan oeh serangan musuh yang bisa datang dari berbagai arah.

Baca juga: 25 Game Android Offline Terbaik dan Terupdate

The Pirate: Caribbean Hunt

(Microsoft.com)

Dengan grafis HD yang ciamik, The Pirate: Caribbean Hunt menjadi salah satu game Android yang bisa dimainkan secara offline. The Pirate: Caribbean Hunt yang merupakan besutan Home Net Games ini memiliki genre action yang akan membawamu ke dalam berbagai macam misi. Mulai dari misi saudagar, misi penyelundup, misi iring-iringan, memburu harta terpendam, serbuan bajak laut hingga misi-misi pengawalan.

Dalam melakukan misi tersebut, kamu bisa memilih kapal hingga 20 pilihan yang bisa digunakan dalam pertempuran. Menariknya lagi, ada banyak mode permainan yang bakal bikin permainan jadi tambah seru. Bahkan ada pergantian malam dan siang yang membuat suasana semakin menegangkan.

Cover Fire

(Haberentel.com)

Cover Fire merupakan versi offline dari game Cоver Firе: Sniреr Shооting yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu. Meskipun offline, namun kualitas grafis dari game ini nggak kalah keren dari game PC atau konsol lainnya lho. Bahkan setiap konten grafisnya memiliki kualitas High Definiton (HD) yang bakal memanjakan mata.

Cover Fire sendiri merupakan game perang tembak-tembakan yang dikembangkan oleh Genera Games. Dalam game ini kamu bertugas menyerang musuh dan menyelesaikan misi yang ada disetiap level. Di dalam setiap level pun kamu harus berhadapan dengan Boss super kuat yang harus kamu kalahkan agar bisa menang.

Alien Shooter

(Steampowered)

Rekomendasi selanjutnya adalah Alien Shooter Pins! Game bertema TPS ini merupakan besutan developer Sigma Team dan memiliki gameplay yang cukup mudah namun seru untuk dimainkan kapanpun dan dimanapun. Dalam game ini, kamu harus menelusuri sebuah tempat yang merupakan sarang alien. Kamu harus menghabisi alien-alien tersebut tanpa tersisa untuk dapat menjadi pemenang. Tenang saja, untuk mengalahkan alien-alien tersebut, kamu akan dipersenjatai dengan berbagai pilihan senjata canggih.

LifeAfter

(Grid.id)

Menceritakan kehidupan di zaman zombie apocalypse game ini cocok untuk Pins mainkan dengan keseruan yang sangat memicu adrenalin. Kamu diharuskan untuk bertahan hidup di saat banyak zombie berkeliaran. Selain itu, kamu juga diharuskan untuk mencari supply untuk bertahan dan menjadi anggota squad untuk dapat berkumpul dengan orang lain.

Super Mecha Champions

(Steampowered)

Salah satu game Android grafik terbaik ini memiliki berbagai keseruan yang memanjakan pemainnya. Kamu bisa memanggil robot gundam ketika bertarung melawan pemain lainnya ketika baterai robot sudah terisi penuh. Setiap robot juga memiliki skill dan keahlian yang berbeda-beda.

F1 Mobile

(Motorsport.com)

Siapa sangka saat ini, game sekelas F1 dapat Pins mainkan menggunakan HP Android ataupun iOS? Ya, Pins bisa memainkan game balap mobil F1 Mobile ini secara gratis. Kamu bisa merasakan sensasi bermain game F1 layaknya seperti memainkannya menggunakan laptop atau PC.

The SIMS Mobile

(Google Play)

Game sekelas The SIMS dapat Pins mainkan menggunakan smartphone saat ini. Memiliki gameplay yang sama seperti The SIMS di PC atau laptop dengan kualitas grafis terbaik. Namun, untuk memainkannya, kamu memerlukan spesifikasi HP yang tinggi dengan prosesor yang optimal.

Itulah beberapa rekomendasi game Android grafis terbaik yang bisa Pins mainkan dengan seru dan menarik karena grafisnya sudah FHD. Selain itu, pastikan bahwa Pins memiliki spesifikasi HP yang optimal dan dapat digunakan untuk memainkan gamenya ya Pins. Selamat mencoba!

Baca juga: 16 Game Online Web Terbaik Tanpa Perlu Didownload

Featured image source: SWA.co.id


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Mansyur Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Gadget
Gadget 12 Rekomendasi HP Vivo 3 Jutaan Cocok Untuk Gaming!

Smartphone terbaru selalu menjadi pilihan menarik bagi para pecinta gadget. Kali ini, artikel berik

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain 10 Desain Atap Bambu Unik & Cara Membangunnya

Desain atap bambu unik dan menarik serta kental dengan nuansa tradisional. Atap seperti ini cocok u

Lifestyle
Lifestyle 50 Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Menyentuh Hati

Hari ulang tahun adalah hari yang paling berbahagia untuk seseorang, termasuk pasangan kamu. Ucapan

Finansial
Finansial Pengertian Equity Hingga Cara Menghitungnya, Cek Di sini!

Apa itu equity? Equity adalah istilah yang sering digunakan pada investasi. Terkait investasi, jika

Finansial
Finansial 10 Forum Crypto Indonesia dan Global Sebagai Sarana Berdiskusi

Untuk mempelajari dan menguasai crypto, kini semakin mudah karena banyaknya forum crypto Indonesia

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia