BlogPemilik PropertiDesain Hunian9 Inspirasi Desain Depan Toko Baju
0
0

9 Inspirasi Desain Depan Toko Baju

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya dan Diperbarui oleh Markus Yohannes

Jul 4, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Desain Depan Toko Baju – Apakah Pins tertarik untuk menjalankan bisnis fashion kekinian? Jika iya, maka salah satu hal penting yang perlu disiapkan adalah desain depan toko baju yang bagus dan menarik. Walaupun sekarang bisa dijalankan secara online, namun tidak ada salahnya juga untuk memiliki offstore.

Sebagian usaha fashion tetap memiliki offline store untuk gudang, kantor, atau alasan lainnya. Hal yang perlu Pins ingat adalah desain toko baju berbeda dengan toko kelontong yang tampil seadanya. Pins perlu desain yang bagus dan tepat agar orang-orang yang melihatnya akan tertarik untuk masuk ke toko.

1. Desain modern minimalis

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Toko baju dengan desain bagian depan yang modern dan minimalis ini sangat bagus untuk usaha kekinian. Desain bagian depan tokonya tidak membutuhkan banyak pernak-pernik. Bagian depan dapat dibuat dengan dekorasi papan kayu yang dicat warna hitam atau warna gelap.

Papan-papan kayu tersebut dapat diberi aksen tulisan untuk nama toko Pins. Jangan lupa pilih nama toko yang tepat dan menarik ya Pins. Orang yang melewati depan toko yang memiliki desain kekinian seperti ini pasti akan lebih tertarik dan penasaran untuk melihat ke dalam toko.

2. Desain toko ala distro

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Jika ingin membuat toko baju dengan budget minim, Pins bisa membuka toko di depan rumah. Pilih desain toko yang menarik seperti desain ala distro ini. Tidak perlu banyak dekorasi, cukup dengan kaca besar di bagian depannya.

Desain ini dapat menarik pengunjung hanya dengan melewatinya karena orang-orang bisa melihat apa yang ada di dalam toko dari balik kaca besarnya. Pins juga bisa memanfaatkan kaca depan toko ini untuk nama toko atau ajakan lucu agar orang-orang mau berkunjung.

3. Desain butik yang elegan

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Pins perlu tahu bahwa konsumen sekarang ini tidak hanya tertarik dengan produk utamanya saja. Mereka juga akan mempertimbangkan hal-hal lain sebelum memilih toko baju dan salah satunya adalah dari tempatnya, bagus atau tidak dan nyaman atau tidak. Oleh sebab itu, jangan sepelekan desain toko yang Pins gunakan.

Desain butik yang elegan ini bisa menjadi referensi untuk Pins yang sedang mencari desain toko baju. Bagian depannya menggunakan desain minimalis dengan satu warna yang sesuai dengan karakter toko. Buat lebih menarik dengan menyediakan halaman yang lebih luas di depan toko untuk parkir pengunjung.

4. Desain toko sederhana

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Menarik tidak harus mewah dan megah ya Pins. Desain toko yang sederhana seperti ini juga tetap bisa menarik pengunjung untuk datang. Pins bisa membuat toko di pekarangan depan rumah dengan bentuk dan desain yang sederhana.

Namun agar menarik, Pins sebaiknya tambahkan karakter yang lebih kuat dari desain toko tersebut. Misalnya saja Pins menambahkan plang nama toko atau dengan neonbox sehingga dari kejauhan dapat lebih mudah terlihat.

5. Desain ala toko-toko Eropa

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Apakah Pins pernah jalan-jalan ke Eropa dan melihat toko-toko di pinggir jalan? Pemandangan toko sederhana di pinggir jalan ala toko-toko Eropa ini bisa juga loh Pins jadikan inspirasi untuk desain toko baju. Bagian depannya hanya sebuah kaca besar dan sebuah pintu di salah satu sisinya.

6. Desain toko natural

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Konsep alami seperti ini juga bisa menjadi referensi desain toko baju yang menarik. Pins tidak membutuhkan banyak dekorasi karena bisa memanfaatkan tanaman hias dan bunga-bunga. Desain ini sangat cocok untuk Pins yang menjual produk fashion wanita.

7. Desain toko ala industrial

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Pins punya lahan kosong di depan rumah? Manfaatkan saja untuk membuka toko baju kekinian. Desain toko bisa Pins sesuaikan dengan selera, seperti pecinta gaya arsitektur industrial ini. Toko menggunakan dinding dengan warna abu-abu dan dipadukan dengan material bata ekspos.

Pada bagian pintu depan toko menggunakan pintu kaca dengan tepian kayu yang dicat dengan warna hitam. Toko baju Pins akan terlihat modern dan elegan dengan dekorasi dan pemilihan warna yang tidak berlebihan tersebut.

8. Desain ala toko Korea

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Desain ala toko Korea ini bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk Pins yang berencana membuat toko baju di lahan yang terbatas. Walaupun space tidak terlalu luas, bukan berarti Pins tidak bisa membangun toko baju kekinian karena desain ala toko Korea ini bisa menjadi solusinya.

Bagian depan toko sangat sederhana dan Pins hanya perlu memberikan nama toko agar mudah untuk ditemukan konsumen. Selain bagian depan yang tampak minimalis, bagian dalam toko juga dibuat lebih sederhana tetapi nyaman untuk privasi konsumen.

9. Desain toko ceria

desain depan toko baju
Source : Pinterest

Pins tertarik untuk menjalankan bisnis baju anak-anak? Desain toko ceria ini mungkin bisa berguna untuk Pins terapkan. Toko sederhana dengan warna dinding yang cerah untuk kesan yang lebih ceria. Pins juga bisa menambahkan satu atau dua permainan anak di depan toko agar lebih menarik pengunjung.

Selain desain di atas, tentunya masih banyak desain depan toko baju yang menarik lainnya. Pins bisa menggunakan kreativitas untuk menghadirkan desain toko baju yang tidak biasa dan berbeda dari lainnya.

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner
          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download