BlogLifestyleTeknologi9 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Terbaik dan Termudah!
0
0

9 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Terbaik dan Termudah!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi tiket bioskop onlinetop-right-banner

Pins ingin membeli tiket bioskop dengan mudah dan cepat? Tenang saja, saat ini terdapat banyak sekali aplikasi untuk memesan dan membeli tiket bioskop secara online. Software Android atau di laptop tersebut juga hanya perlu di install, kemudian melanjutkannya ke proses pembayaran. Aplikasi tersebut juga aman untuk digunakan dan terpercaya.

Tanpa perlu mengantre lama, Pins bisa melakukan pembelian tiket di aplikasi beli tiket bioskop ternama. Terdapat banyak sekali aplikasi aplikasi pemesanan tiket bioskop dengan fitur dan keunggulan yang berbeda-beda. Bahkan, saat ini banyak sekali dari bioskop ternama meluncurkan aplikasi untuk pemesanan tiket dan makanan secara online. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pembelian tiket bioskop online!

Baca juga:

GoJek-GoTix

Source : Go-tix.id

Salah satu aplikasi nonton bioskop paling lengkap, multiguna, dan sangat membantu bagi Pins yang suka bepergian dan hiburan serta wisata kuliner adalah Aplikasi Gojek. Selain menyediakan layanan GoRide, GoCar, sebagai taksi dan ojek online, serta GoFood sebagai aplikasi memesanan makanan online, juga menyediakan pembelian tiket bioskop secara online. Untuk membeli tiket bioskop di Aplikasi Gojek, cukup pilih menu GoTix, lalu pilih film dan bioskop di mana Pins akan nonton. Setelah itu, pilih kursi, cek harga dan jadwal pemutaran film, lalu bayar memakai saldo GoPay.

Traveloka

Source : Jalan Tikus

Situs penyedia layanan pembelian tiket bioskop selanjutnya adalah Traveloka, yang merupakan aplikasi pihak ketiga yang menjual tiket bioskop secara online. Cara membeli tiket bioskop di Traveloka cukup mudah, cukup pilih menu Traveloka Tiket Bioskop, lalu ikuti alurnya dari memilih lokasi bioskop, film yang akan ditonton, kursi tempat duduk, dan sebagainya, dan terakhir adalah melakukan pembayaran.

Tix ID

Source : Selular.id

Aplikasi pembelian tiket bioskop online selanjutnya adalah Tix ID yang biasanya memberikan promo diskon khusus bagi pengguna baru Aplikasi Tix ID. Software Tix ID juga merupakan aplikasi pihak ketiga, bukan resmi dari pemilik bioskop, sama halnya dengan GoTix dan Traveloka. Untuk membayarnya, Pins harus punya akun Fintech DANA, karen sistem pembayaran di Tix ID menggunakan akun DANA. Pins bisa melihat jadwal film di bioskop di kota tertentu, informasi harga tiketnya, dan juga membeli tiket untuk esok hari.

Baca juga:

Cinema 21 XXI

Source : Cinema21

Aplikasi buatan dari PT Nusantara Sejahtera Raya ini merupakan aplikasi resmi dari Cineplax 21. Berguna untuk memesan tiket bioskop di seluruh bioskop XXI dan 21 di Indonesia. Sistem pembayaran menggunakan MTIX, dan hanya mendukung MTIX, tidak mendukung metode pembayaran yang lain. Jadi, jika ingin membeli tiket XXI atau 21 lewat Aplikasi Cinema 21 kita harus mengisi dulu saldo MTIX baik lewat transfer bank Mandiri, dan bank lainnya yang mendukung.

CGV ID

Source : CGV Cinemas

Aplikasi di smartphone Android dan iOS resmi untuk menonton bioskop di CGV Cinemas ini telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna. Pins bisa melakukan pembelian tiket mulai dari lokasi tempat duduk, snack, hingga kebutuhan lainnya. Di aplikasi ini, kalian bisa memesan tiket bioskop Screen X, Sweetbox, Velvet Class, dan Gold Class.

Cinepolis Indonesia

Source : CNN Indonesia

Software online ini merupakan aplikasi booking tiket resmi bioskop Cinemaxx, pengganti dari aplikasi Cinemaxx yang telah hadir sejak tahun 2014 lalu. Aplikasi buatan PT. Cinemaxx Global Pasifik ini merupakan aplikasi resmi sehingga terpercaya saat digunakan. Pins bisa membeli tiket bioskop Cinemaxx di aplikasi ini.

Baca juga:

Book My Show

Source : Movieden

BookMyShow merupakan salah satu aplikasi penjualan tiket bioskop secara online dan juga event terbesar lain yang digelar seperti konser musik, olahraga, dan sebagainya. Pins bisa mencari berbagai tiket bioskop yang tersedia dan melakukan pembayaran secara online. Adapun Jaringan Bioskop yang sudah bekerja sama diantaranya:

  • CGV
  • Cinemaxx
  • Platinum Cineplex
  • Golden Theater
  • Rajawali Theater
  • Surya Yudha Cinema
  • Gajah Mada Cinema

Shopee

Source : Kompas

Selain terkenal sebagai e-commerce untuk berbelanja berbagai kebutuhan, Shopee juga ternyata bisa diandalkan untuk membeli tiket bioskop Pins. Bahkan, kamu bisa membeli tiket pesawat, kereta api, bus, booking hotel, VIU dan lain sebagainya di Shopee. Kamu juga bisa membayar menggunakan Paylater lho

Goers

Source : Liputan6

Terakhir, Pins juga bisa membeli tiket bioskop secara online di aplikasi Goers. Biasanya, aplikasi ini sering digunakan untuk memesan tiket untuk event besar tertentu dan kini Pins bisa menggunakannya untuk pesan tiket bioskop. Tidak tanggung-tanggung, saat ini Goers sudah digunakan lebih dari 100 ribu pengguna.

Itulah beberapa aplikasi tiket bioskop online yang bisa Pins gunakan dengan mudah. Selain pemesanan yang bisa dilakukan dengan mudah, pins juga bisa melakukan pembayaran secara online. Selamat mencoba!

Baca juga:

Featured image source: Audacy


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Eastwell Avenue Jakarta Timur dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download