BlogLifestyleTeknologi16 Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik untuk Nonton Film
0
0

16 Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik untuk Nonton Film

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi nonton drama koreatop-right-banner

Pins gemar menonton film drama Korea? Kamu tentunya membutuhkan rekomendasi aplikasi nonton drama Korea terbaik dan gratis. Saat ini aktivitas menonton film bisa Pins lakukan secara online menggunakan berbagai jenis perangkat. Bahkan, banyak sekali situs atau aplikasi yang menyediakan film secara gratis.

Tanpa perlu membeli tiket nonton film, kamu bisa menikmatinya di rumah sambil bersantai dan menikmati aktivitas apapun. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi nonton drakor gratis yang bisa kamu gunakan!

VIU

aplikasi nonton drama korea
Source : VIU

VIU menyediakan konten drama Korea lengkap dan selalu up to date. Banyak sekali pilihan drama Korea yang bisa dinikmati dari aplikasi ini. Hebatnya lagi, aplikasi nonton drakor ini juga sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia, jadi pengguna akan dimudahkan dalam memahami jalan cerita drama. Selain streaming, VIU juga menyediakan layanan untuk download drama Korea kepada penggunanya dengan berbagai opsi pilihan kualitas video yang beragam.

Baca juga: 

Viki

aplikasi nonton drama korea
Source : Viki

Viki memungkinkan penggunanya bebas menonton drama Korea favorit. Aplikasi ini juga bisa update episode terbaru, jadi pengguna tidak harus menunggu lama dan beralih ke aplikasi lain. Syaratnya hanya satu, yaitu harus menyiapkan koneksi internet yang lancar agar acara menonton drama Korea tidak tersendat-sendat. Aplikasi drama Korea ini juga menyediakan serial dari negara lain semisal Jepang, Thailand, Taiwan dan lain sebagainya.

KBS World TV

aplikasi nonton drama korea
Source : KBS World

KBS adalah stasiun TV asal Korea Selatan yang rutin menayangkan drama Korea yang booming dan mendunia lintas negara. Beberapa judul drama korea populer yang pernah mereka tayangkan adalah Descendant of Sun, Full House, Birth of Beauty, Oh My Venus dan lain sebagainya. Kabar baiknya, sekarang KBS juga telah hadir di smartphone Android untuk akses drama Korea yang mudah nan lengkap.

Tribe

aplikasi nonton drama korea
Source : Gizguide

Berikutnya ada Tribe, aplikasi streaming drama Korea yang terkenal sebagai media untuk menonton film Hollywood dan serial TV paling lengkap nan gratis. Sekarang pencinta drama Korea patut senang karena Tribe juga sudah menyediakan layanan streaming drama Korea terbaru dan selalu update dengan cepat. Pengguna bisa mengakses dan streaming drama Korea favorit atau mengunduhnya untuk dilihat secara offline.

Netflix

aplikasi nonton drama korea
Source : Detik.com

Siapa yang tidak kenal Netflix? Sejak dicabut pemblokirannya oleh pemerintah, aplikasi ini begitu populer di Indonesia. Sekarang penikmat film dan serial TV original bisa terpuaskan dengan berlangganan Netflix. Sudah tersedia pula subtitle Bahasa Indonesia yang akan memudahkan pengguna dalam memahami jalan cerita.

Selain film dan serial TV, Netflix juga menyediakan layanan streaming drama Korea. Sayangnya, aplikasi ini tidak terlalu cepat dalam update episode, jadi tidak cocok untuk pengguna yang tidak bisa menunggu lama.

Baca juga: 15 Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik dan Aman

SBS

Source : Pikiran Rakyat

Berikutnya ada SBS, stasiun TV Korea Selatan yang merupakan rival langsung dari KBS World. SBS juga rutin menayangkan drama Korea populer yang sudah mendunia. Beberapa judul drama Korea yang selama ini pernah ditayangkan adalah That Winter That The Wind Blows, It’s Okay That’s Love, My Love From The Star dan seterusnya.

Jika KBS World menyediakan layanan streaming Music Bank, maka SBS menyediakan layanan reality show terpopuler di Korea Selatan, yaitu Running Man. Melalui aplikasi ini, pencinta drama Korea dan K-Pop pasti akan terhibur dan terpuaskan. Sayangnya, SBS belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia, jadi agak sulit untuk memahami kisah yang berlangsung.

Vidio

Source : Kompas

Aplikasi Vidio ini begitu populer sebagai media hiburan yang praktis, jadi tidak heran sudah ada sekitar 10 juta pengguna Android dan perangkat iOS yang memasangnya di smartphone. Selain film lokal, Vidio juga menyediakan layanan streaming film dan serial TV luar negeri, termasuk di dalamnya drama Korea. Namun harus diketahui, untuk mendapatkan akses penuh, pengguna harus berlangganan. Jangan khawatir soal harga, karena biaya berlangganan di Vidio cukup terjangkau, yaitu mulai dari 10 ribu rupiah.

Tubi

Source : Digital TV Europe

Tubi sangat cocok dipasang pengguna Android yang tidak hanya menggilai drama Korea, namun juga film dan serial TV. Software Tubi memang menyediakan layanan streaming film dan serial TV yang cukup lengkap, salah satunya adalah drama Korea. Meski tidak terlalu banyak, namun judul drama Korea yang bisa disaksikan di Tubi selalu populer dan booming, jadi pengguna tetap merasa terhibur. Pengguna juga bisa menyaksikan film lain dari berbagai genre, semisal animasi, laga, horor dan masih banyak lagi.

iFlix

Source : Grid.id

Berikutnya ada aplikasi nonton drama Korea iFlix, aplikasi untuk menonton drama Korea yang mudah hanya dengan menggunakan smartphone. Aplikasi yang populer di Asia Tenggara ini memiliki database drama Korea yang lengkap dan up to date. Pengguna bisa menonton drama Korea yang sudah tamat maupun yang masih berlangsung. Hebatnya lagi, iFlix juga sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar pengguna tanah air bisa memahami cerita dengan mudah. iFlix juga cocok digunakan oleh anak kecil, karena ada halaman khusus yang menyediakan film dan tayangan untuk anak-anak.

Baca juga: 15 Aplikasi Video Call Dengan Fitur Terbaik dan Gratis

iQIYI

Source : Lazada

Kabar baik untuk pencinta drama Korea tanah air, karena sekarang iQIYI sudah hadir dan bisa diakses di Indonesia. iQIYI adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna Android bisa menyaksikan K-Drama yang lengkap dan selalu diperbarui. Karena sudah hadir di Indonesia, maka semua drama Korea di dalamnya sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Pengguna bisa mendownload episode favorit untuk kemudian dilihat berulang kali kapan dan di mana saja secara offline.

WeTV

Source : Kompas

Pastinya generasi milenial sudah tidak asing dengan aplikasi di smartphone yang satu ini. WeTV adalah sebuah platform hiburan yang sangat lengkap dalam hal film. Aplikasi ini menyediakan beberapa serial film Indonesia seperti Kisah untuk geri, Imperfect, bidadari salju, dan masih banyak lagi. Bahkan juga tersedia beberapa drama korea yang bisa ditonton dengan mudah melalui sebuah aplikasi yang bernama WeTV. Harga langganan untuk VIP sangat murah, mulai Rp. 15.000 perbulan sudah bisa menikmati berbagai macam hiburan yang ada didalamnya.

Maxstream

Source : BJM.web.id

Pins mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi nonton film Maxstream. Software Maxstream merupakan tempat nonton film buatan Telkomsel yang menghadirkan berbagai film menarik di dalamnya. Pins bisa menonton film action dan berbagai drama Korea di dalamnya.

Dailymotion

Source : CNN Indonesia

Pins lebih sering menonton film menggunakan perangkat laptop? Kamu bisa menggunakan aplikasi nonton drama Korea bernama Dailymotion yang satu ini. Software yang satu ini memang khusus menyediakan berbagai serial drakor yang kekinian dan up to date untuk ditonton. Selain itu, kamu juga bisa menikmatinya secara gratis!

Drakor.ID

Source : APK GK

Tidak perlu mencari rekomendasi aplikasi berbayar untuk menikmati serial drama Korea favorit. Pins cukup menggunakan software bernama Drakor.ID yang satu ini sebagai solusinya. Kamu bisa menikmati drakor secara online setelah mengunduhnya terlebih dulu. Namun sayangnya, di aplikasi ini kamu masih akan mendapatkan iklan di dalamnya.

Genflix 2.0

Source : Tech in Asia

Ingin mendapatkan serial drakor yang banyak dalam satu aplikasi? Kamu bisa memilih untuk menggunakan Genflix 2.0 yang satu ini. Selain gratis, Pins juga akan mendapatkan subtitle Bahasa Indonesia agar lebih paham jalan cerita film ketika sedang menonton.

Bee Movie

Source : Jurnal Ponsel

Aplikasi nonton drama Korea yang selanjutnya adalah Bee Movie, tempat di mana Pins bisa menonton berbagai serial drakor terkumplit dan up to date. Pins cukup menginstallnya saja di perangkat yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memungkinkan kamu menonton secara gratis.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton drama Korea yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan untuk menonton drama favorit. Selain aksesnya yang mudah, beberapa aplikasi di atas memiliki serial yang selalu up to date.

Baca juga: 12 Rekomendasi Aplikasi SMS Gratis dan Terbaik

Featured image source: Video Converter Factory


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Holland Village Jakarta dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download