BlogLifestyleTeknologi12 Aplikasi Menggabungkan Video Terbaik
0
0

12 Aplikasi Menggabungkan Video Terbaik

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi menggabungkan videotop-right-banner

Mengedit video saat ini jauh lebih fleksibel dengan hadirnya aplikasi editing untuk HP maupun laptop. Pins juga bisa menggunakan aplikasi menggabungkan video di HP yang bisa digunakan kapanpun dan di manapun. Software editing video saat ini bisa didapatkan secara gratis, tanpa membeli versi premium untuk mendapatkan fitur terbaik.

Ketika akan menggabungkan video, Pins pastinya akan membutuhkan fitur tambahan, seperti musik, menyisipkan foto, dan animasi lainnya. Kamu tentunya akan membutuhkan aplikasi penggabung video dengan fitur terbaik. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi menyatukan video terbaik yang bisa Pins gunakan!

Baca juga: 

Aplikasi Menggabungkan Video

Ingin menggabungkan video dengan cepat, mudah, dan berkualitas? Gunakan beberapa rekomendasi aplikasi penyambung video berikut ini!

VivaVideo

Source : Medcom.id

Aplikasi penggabung video yang di garap oleh developer QuVideo Inc ini adalah salah satu software yang sudah tidak diragukan lagi untuk membuat sebuah video menjadi lebih menarik. Telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating 4.4/5, membuktikan jika aplikasi ini bermanfaat sesuai dengan fungsinya. Tidak hanya dapat menggabungkan video, VivaVideo juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya, seperti memotong beberapa bagian video, menambahkan musik, dan melambatkan atau mempercepat kecepatan video.

VidTrim – Video Editor

Source : APK Done

Aplikasi penggabung video selanjutnya yaitu VidTrim. Software yang dikembangkan oleh developer Goseet ini memiliki user interface sederhana yang tentunya sangat memudahkan bagi pemula yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya memiliki fitur untuk menggabungkan video, VidTrim juga dapat digunakan untuk memotong beberapa bagian yang terdapat di sebuah video. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk melakukan konversi file video mp4 menjadi audio mp3.

VEdit Video Cutter and Merger

Source : Berotak

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Clogica ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan memiliki ukuran file aplikasi hanya sebesar 17 MB. Hal inilah yang menjadi alasan banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk menggabungkan video. Tentunya juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik di dalamnya agar membuat video menjadi lebih menarik lagi. Salah satu fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi ini yaitu dapat mengkonversi video dari format mp4 ke format mp3 atau audio. Dengan tampilan yang sederhana, aplikasi ini cocok digunakan bagi pemula yang sedang ingin belajar untuk menggabungkan video.

Baca juga:

KineMaster – Pro Video Editor

Source : Rollingstone.co.id

KineMaster mungkin dapat dikatakan sebagai aplikasi video editing profesional yang dapat digunakan perangkat smartphone. Memiliki berbagai macam fitur menarik yang sangat mudah untuk dinavigasi. Tampilannya yang sederhana pun membuat aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang untuk digunakan dalam menggabungkan video. Aplikasi ini juga memiliki berbagai macam tools yang dapat digunakan untuk mempercantik sebuah video, seperti efek transisi, penambahan efek visual, mengatur warna kecerahan, dan masih banyak lagi.

Quik – Free Video Editor

Source : Tekno Esportku

Aplikasi menggabungkan video ini dapat dikatakan masih baru karena baru dirilis pada tahun 2016. Walaupun begitu Quik telah banyak digunakan, dengan jumlah pengunduh yang mendownload aplikasi ini mencapai lebih dari 10 juta. Software ini digarap oleh GoPro ini dapat menggabungkan beberapa video menjadi sebuah video menarik lengkap dengan efek yang telah disediakan. Aplikasi ini juga dapat menyediakan lebih dari 22 tema transisi, menambahkan teks, dan memotong bagian video. Salah satu kelebihan Quik dibandingkan aplikasi lainnya adalah watermarknya dapat dihapus tanpa perlu melakukan update ke versi premiumnya.

Adobe Premier Rush

Source : Tech Radar

Adobe tidak hanya mengembangkan aplikasi yang memiliki basic design graphic sebagai software editing di laptop, namun juga telah mengembangkan aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan video editing. Telah diunduh lebih dari 1 juta kali menunjukan bahwa aplikasi ini tidak kalah menarik dibandingkan aplikasi garapan Adobe lainnya. Tidak hanya memiliki fitur penggabungan video, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur lainnya, seperti efek transisi, penambahan musik, dan fitur dasar editing lainnya.

FilmoraGo

Source : APK Done

Sudah tidak perlu diragukan lagi, FilmoraGo adalah salah satu aplikasi video editing yang sudah sangat populer. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Wondershare Technology Co ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Tentunya angka tersebut cukup banyak jika dibandingkan aplikasi video editing lainnya. Dengan menggunakan FilmoraGo, Pins dapat menggabungkan beberapa video dengan cara yang mudah. FilmoraGo juga memiliki beberapa fitur lainnya, seperti memotong video, menambahkan filter, musik, teks, dan juga menerapkan efek transisi yang sangat halus.

Videoshop – Video Editor

Source : Google Play

Aplikasi video editing selanjutnya yang dapat digunakan untuk menggabungkan video yaitu Videoshop. Aplikasi ini juga tidak kalah menarik, dengan penggabungan video yang mudah dan beberapa fitur lainnya seperti pemotongan video, penambahan backsound, dan memperlambat kecepatan video. Videoshop juga menyediakan beberapa filter dan tema yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan video. Hasil dari editan menggunakan aplikasi ini pun tanpa watermark, jadi akan membuat video lebih nyaman untuk ditonton. Ratingnya yang mencapai 4.7/5 di Google Play Store tentunya membuat aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Baca juga: 15 Aplikasi Pembersih Sampah PC Terbaik

AndroVid – Video Editor

Source : TunesKit

Walaupun belum banyak memiliki pengguna jika dibandingkan aplikasi video editing sebelumnya, AndroVid tetap memiliki berbagai macam fitur menarik. Selain dapat menggabungkan video menjadi satu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan konversi video ke berbagai format, seperti 3GP, AVI, MOV, dan masih banyak lagi. Aplikasi garapan developer Zeoxy ini juga memungkinkan penggunanya dalam membuat slideshow, menambahkan teks, dan mengatur tingkat kecerahan di dalam video.

VideoShow

Source : Tekno Esportsku

Aplikasi besutan EnjoyMobi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk melakukan editing video. Terbukti dengan jumlah yang mengunduh aplikasi ini di Google Play Store mencapai 100 juta kali dan memiliki rating 4.6/5. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat sebuah slide show, menambahkan musik, hingga menambahkan berbagai macam efek dan filter menarik.

Movavi Clips

Source : Movavi

Pins tidak hanya bisa melakukan pengeditan video di perangkat laptop saja, kamu bisa mengedit video di HP menggunakan aplikasi Movavi Clips. Cara menggabungkan videonya juga sangat mudah, hanya perlu menambahkan video dan memilih potongan yang tidak diinginkan. Pins juga bisa menambahkan transisi dan audio ke dalam video.

VLLO

Source : APK Done

Pins ingin menggunakan aplikasi menyatukan video gratis tanpa watermark? Kamu bisa memilih VLLO yang satu ini dengan versi gratis tanpa watermark. Selain itu, Pins juga bisa dengan mudah memberikan berbagai efek menarik ke dalam video.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi menggabungkan video gratis dan terbaik yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan. Selain itu, di dalamnya juga terdapat berbagai macam fitur menarik untuk membuat hasil editing terlihat lebih keren. Selamat mencoba!

Baca juga: 9 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Termudah!

Featured image source: How to Geek


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Puri Botanical Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download