BlogLifestyleTeknologi9 Aplikasi Cari Jodoh Islami, Gratis dan Dijamin Cocok!
0
0

9 Aplikasi Cari Jodoh Islami, Gratis dan Dijamin Cocok!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi cari jodoh islamitop-right-banner

Pins sedang mencari jodoh tapi tidak ingin menggunakan cara yang asal-asalan? Kamu bisa memilih untuk menggunakan aplikasi cari jodoh islami yang dijamin aman untuk digunakan. Selain itu, berbeda dengan yang lainnya, aplikasi cari jodoh islam ini menggunakan syariat Islam jadi aman untuk Pins pergunakan. Banyak dari dating App muslim ini dapat dipergunakan pada semua sistem operasi di HP Android atau iPhone.

Usaha untuk mencari jodoh secara online terkadang sedikit menakutkan bagi beberapa orang, khsusunya dengan banyak kasus kejahatan yang terjadi. Namun, Pins bisa mengatasi itu semua dengan menggunakan aplikasi cari jodoh islami. Berikut beberapa rekomendasinya!

Baca juga: 

Menggunakan dating apps untuk mencari jodoh terkadang bisa menjadi solusi terbaik Pins! Ini beberapa rekomendasi aplikasi cari jodoh Islam terbaik.

Muzmatch

Source : Muzz.com

Muzmatch adalah rekomendasi pertama dalam daftar apps untuk mencari jodoh secara Islami. Pada aplikasi berukuran 55 MB ini, Pins bisa memakainya untuk mencari pasangan yang serius untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Ibarat Tinder versi Islami, Muzmatch sudah didownload sampai melebihi sejuta kali diseluruh dunia. Untuk itu, kemungkinan untuk bertemu pasangan lebih besar karena jumlah penggunanya yang sangat banyak. Muzmatch telah mempertemukan hingga lebih dari 100 ribu pasangan yang melanjutkan ke pernikahan. Berdasarkan segi keamanan juga terjamin dikarenakan pengguna memiliki kontrol penuh yang bisa diatur untuk menjaga privasi, bertelepon, serta chatting.

Way To Nikah

Source : Hipwee

Berasal dari Nika Online PVT LTD, Way To Nikah merupakan aplikasi cari jodoh Islami dengan unduhan lebih dari 100 ribu. Pins dapat mencari pasangan secara online namun tetap mematuhi hukum Islam. Pada aplikasi ini pengguna dapat melakukan registrasi profil, mencari orang berdasarkan informasi, mendapatkan notifikasi jika ada yang tertarik, dan masih banyak lagi. Apps berukuran 17 MB ini memiliki tampilan utama yang menarik dengan warna hijau.

Baca Juga:

Minder 2

Source : Klik Refresh

Dapat digunakan di berbagai merk smartphone, Namanya sedikit mirip dengan Tinder begitu juga dengan cara kerja aplikasi ini. Hal yang membedakan adalah aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil yakni 19 MB dan sudah digunakan oleh lebih dari 250 ribu orang. Pada aplikasi Minder 2, pengguna bisa menemukan calon pasangannya. Cara penggunaan nya pun sangat mudah, pengguna tinggal menggeser layar (swipe) hingga menemukan ketertarikan dengan seseorang yang diinginkan. Dengan jumlah pengguna aplikasi yang telah mencapai 250 ribu lebih, tentu saja akan memudahkan Pins untuk bisa cepat bertemu dengan jodoh yang diinginka.

Salams

Source : Salams.apps

Ingin menggunakan aplikasi di HP yang aman untuk mencari jodoh? Salams adalah aplikasi jodoh muslim dengan jumlah unduhan tinggi yakni satu juta lebih. Dikembangkan oleh Minder Apps, Salams dilengkapi fitur yang lengkap dengan tetap menjunjung nilai-nilai Islami. Pengguna bisa melihat profil lengkap calon pasangannya seperti edukasi, karir, pemahaman agama, dan sebagainya yang relevan. Lokasinya juga dapat disesuaikan, misalnya hanya mencari orang yang berada di kota yang sama.

Muslim Match

Source : Detik

Aplikasi ini dikembangkan oleh Global Muslim Match, dengan ukuran yang kecil yaitu 8.7 MB saja tentu tidak akan membebani perangkat yang Pins gunakan. Dengan aplikasi ini, Pins bisa mencari pasangan untuk hubungan serius bahkan pernikahan. Penggunanya telah melebihi 100 ribu orang sehingga akan lebih banyak pilihan yang dapat menjadi pertimbangan. Keamanannya berfungsi dengan baik melalui fitur “Manual Screening” untuk menghindari pengguna palsu atau tidak serius. Setiap harinya terdapat ratusan orang yang melakukan registrasi dan memiliki “Advanced Filters” untuk mencari calon pasangan berdasarkan gaya hidup (lifestyle) pengguna dan bagaimana praktik agama yang dijalankannya.

Muslima

Source : Dating Sites

Muslima merupakan aplikasi cari jodoh islami dari Media Cupid yang telah mengoperasikan sekitar 30 lebih situs pencari jodoh dan aplikasi dating. Aplikasi Muslima ini diperuntukan untuk mencari jodoh khusus sesama muslim.

Sebelum dapat menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu Pins harus melakukan registrasi. Setelah semua proses registrasi selesai, baru bisa mencari jodoh dan mencari kriteria lawan jenis yang dirasa cocok untukmu. Ditambah lagi dengan pengguna aplikasi Muslima ini cukup besar di berbagai negara, tentu akan semakin menambah peluang untuk bertemu jodoh.

Baca juga: 10 Aplikasi Kompres Video Dengan Fitur Terbaik

Singel Muslim

Source : App Store

Dari nama nya saja, Pins tentu sudah bisa menebak bahwa ini adalah islami. Di aplikasi ini, pengguna muslim dan muslimah bisa berkenalan satu dengan yang lain namun tetap mematuhi syariat keislaman. Dengan aplikasi single, muslim pengguna dapat menentukan kriteria berdasarkan usia, lokasi, pekerjaan, pendidikan dan lain-lain. Dilengkapi dengan beberapa kriteria tersebut, tentu saja akan mempertemukan pasangan yang sesuai kreteria tersebut.

Muslim Marriage

Source : Dating Advice

Aplikasi cari jodoh islami gratis selanjutnya adalah Muslim Marriage. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik yang bisa menjadi acuan para pengguna, yakni fitur yang dapat menilai tingkat kecocok dari masing-masing pengguna. Bukan hanya itu saja, di aplikasi ini juga para pengguna bisa melakukan Video Call untuk lebih memastikan pasangan yang telah dipilih. Dengan begitu, Pins tidak hanya sekedar melihat foto nya saja, melainkan secara langsung.

BuzzArab

Source : APK Combo

Jika Pins tertarik dengan orang Timur Tengah kemudian berniat ingin mencari jodoh orang Arab, maka bisa mencoba aplikasi bernama BuzzArab ini. Di aplikasi ini, kamu bisa saling berkomunikasi dengan cara memasukkan nomor telepon pengguna lain. Pins juga bisa mengatur siapa saja pengguna yang bisa menghubungi berdasarkan negara, bahasa yang digunakan bahkan umur.

Itulah beberapa aplikasi cari jodoh islami yang bisa Pins jadikan sebagai rekomendasi untuk mencari jodoh sesuai dengan syariat Islam. Pins bisa memilih aplikasi mana yang memiliki fitur terbaik. Selamat mencoba!

Baca juga: 16 Rekomendasi Aplikasi Edit Video di iPhone

Featured image source: Detroit Metro Times


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Apartemen Vasaka The Reiz Condo dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download