BlogLifestyleTeknologi25 Aplikasi Penghasil Uang Dijamin Aman dan Menguntungkan!
0
0

25 Aplikasi Penghasil Uang Dijamin Aman dan Menguntungkan!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 10, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi penghasil uangtop-right-banner

Pins ingin mendapatkan uang tambahan secara online? Mudah saja, kamu bisa mencari beberapa aplikasi penghasil uang yang sedang tren saat ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Banyak dari APK penghasil uang tersebut yang memberikan keuntungan super besar bagi penggunanya. Selain itu, aplikasi di HP ini juga bermanfaat untuk mengisi waktu luang saat Pins bosan.

Tidak hanya berjualan saja, Pins juga bisa menghasilkan pendapatan dari aplikasi yang menghasilkan uang hanya dengan mengaksesnya saja. Tanpa perlu melakukan hal yang sulit, aplikasi penghasil uang jutaan perhari juga banyak digunakan oleh beberapa pengguna. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selengkapnya!

Baca juga:

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Di jaman serba digital saat ini, Pins bisa mendapatkan dan melakukan apapun secara online dan mudah. Berikut cara untuk mendapatkan pendapatan dari APK penghasil uang yang aman untuk digunakan!

Dapat Cash: Putar Musik & Game, Hasilkan Uang

Source : Tribun

Mendapatkan uang melalui Dapat Cash tidaklah sulit, Pins hanya perlu mendengarkan musik, menonton video, mengisi survei, hingga mencoba aplikasi tertentu. Nantinya setelah mengerjakan semua tugas tersebut kamu akan dikirimkan sejumlah uang sebagai imbalan atas tugas yang dikerjakan. Jumlahnya tidak main-main. Jika rajin mengerjakan tugas yang diberikan, maka dalam setahun bisa mendapatkan uang hingga USD 600 atau Rp 8,6 juta.

Cash Zine: Buzz Interact & Dapatkan Hadiah

Source : APKGK

Cash Zine adalah aplikasi yang ditujukan bagi Pins yang suka membaca berita mengenai gaya hidup, kuliner, hingga politik dan ekonomi. Pasalnya setelah membaca berita, kamu tidak hanya mendapatkan informasi terbaru tetapi juga bisa mendapatkan sejumlah koin yang bisa ditukar menjadi uang. Semakin rajin membaca semakin banyak koin yang diperoleh. Selain itu, koin juga dapat diterima jika berhasil mengundang teman atau keluarga untuk membaca berita di Cash Zine. Software ini termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang langsung ke Dana.

Baca juga: 20 Rekomendasi HP Infinix Terbaru Dan Paling Update

Gift Wallet Pro

Source : Titik.id

Sesuai namanya, aplikasi ini benar-benar akan memberikan hadiah untuk dompet Pins. Bentuk hadiahnya adalah sejumlah uang hingga USD 350 atau Rp 5 juta untuk menambah isi dompet. APK penghasil uang 100 ribu perhari ini telah banyak digunakan oleh pengguna di smartphone Android atau HP iPhone. Cara mendapatkannya adalah kamu harus mengikuti tugas harian seperti menonton video. Cara lain untuk mendapatkan uang adalah dengan mengikuti berbagai permainan, seperti Lucky Spin, tebak kartu, dan lain sebagainya.

SnackVideo

Source : Tribun

Mendapatkan uang dilakukan dengan mudah melalui aplikasi SnackVideo. Caranya Pins harus mengundang teman untuk mengunduh SnackVideo. Jika berhasil, kamu bisa mendapatkan uang hingga Rp 80 ribu per orang yang diundang. Cara lain yang bisa dilakukan adalah berinteraksi dengan kreator video. Pins bisa berkomunikasi dengan para kreator video di SnackVideo dalam durasi tertentu. Usai berinteraksi dengan kreator berkesempatan mendapatkan uang hingga Rp 135 ribu. Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini dijamin aman.

Baca juga: 5 Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal Dengan Mudah

Make Money App: Gratis Penghasil Uang Tunai

Source : Tigafase

Make Money App adalah solusi bagi Pins yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi buatan Pop Puzzle Games menawarkan sejumlah uang, jika kamu menjalankan tugas-tugas yang diberikan seperti mengisi survei, mencoba aplikasi baru, atau bermain game. Semua pekerjaan tersebut bisa dilakukan dari berbagai smartphone, sehingga tidak mengganggu aktivitas.

Baca juga:

LuckyCash – Menghasilkan Uang

Source : MyMovement

LuckyCash adalah salah satu dari 10 aplikasi penghasil uang yang memungkinkan Pins untuk mendapatkan uang dengan mudah. Software LuckyCash dapat diunduh gratis di Google Play Store dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Keunggulan LuckyCash adalah kemudahan mendapatkan uang. Pins tinggal mengerjakan survei, melakukan uji coba aplikasi baru, bermain game, mengundang teman mengunduh aplikasi LuckyCash, serta menonton video.

Real Cash App: Penghasil Uang & Menghasilkan Uang

Source : Tribun

Aplikasi untuk mendapatkan uang semakin mudah berkat aplikasi Real Cash Apps. Bagaimana tidak, lewat Real Cash Apps kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan mengisi data untuk survei dan bermain game di HP. Semua tugas tersebut bisa dilakukan melalui smartphone dan tanpa harus keluar rumah. Uang yang diperoleh adalah mata uang Dollar dan akan ditransfer melalui PayPal.

BuzzBreak – Baca Berita, Dapatkan Uang Saku!

Source : Tribun

Membaca artikel dan menonton video selama ini dianggap sebagai aktivitas yang membosankan. Namun, jika Pins membaca atau menonton video dari BuzzBreak, justru bisa mendapatkan sejumlah uang. BuzzBreak adalah aplikasi untuk membantu kamu mendapatkan tambahan uang. Melalui BuzzBreak Pins cukup mengerjakan tugas yang diberikan secara rutin dan setelah itu uang bisa didapatkan dengan mudah. 

Baca juga:

Cash App Money

Source : Lifewire

Cash App Money adalah aplikasi yang memungkinkan Pins untuk memperoleh uang hingga USD 100 atau Rp 1,4 juta setiap minggunya. Caranya kamu tinggal mengerjakan beberapa tugas yang diberikan dengan rutin. Tugas yang diberikan adalah menonton video atau memberi ulasan sebuah aplikasi. Aplikasi Cash App Money memiliki keunggulan dari aplikasi lainnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Sog App ini memungkinkan Pins untuk melakukan penarikan uang ke nomor rekening dari berbagai bank.

Cash’em All

Source : APKGK

Selanjutnya adalah, Cash’em All. Aplikasi ini cocok bagi Pins yang suka bermain game. Melalui Cash’em All kamu bisa mendapatkan sejumlah uang hanya dengan mengunduh dan bermain pada sebuah game. Selain itu, kamu juga akan dimintai pendapat mengenai kekurangan dan kelebihan game.  Nantinya imbalan uang akan diberikan berdasarkan waktu yang Anda habiskan saat bermain game.

Baca Plus

Source : DKN

Aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya adalah Baca Plus. Aplikasi Baca Plus akan memberikan Pins koin yang dapat di tukarkan dengan uang setelah membaca berita. Bukan hanya membaca berita saja, di dalam aplikasi tersebut juga nanti nya akan ada misi-misi yang dapat diselesaikan. Setelah itu kamu juga akan mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan hadiah berupa uang.

Karma Reward & Gift Cards

Source : Tribun

Dari nama nya memang terdengar cukup unik, namun aplikasi yang menghasilkan uang bernama appKarma Rewards & Gift Cards bisa memberikan Pins income tambahan karna terbukti membayar. Ada banyak misi yang di tawarkan dari aplikasi ini seperti menonton video, menjawab quiz, reward login harian dan hadiah referal dari setiap undangan yang berhasil mengajak pengguna lain untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Cash Pop

Source : Reportasee

Aplikasi selanjutnya yang dapat memberikan Pins income tambahan dengan hanya bermodalkan aplikasi CashPop, koneksi internet dan perangkat Hp saja sudah bisa mendapatkan uang langsung ke rekening bank lokal. Untuk mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi ini pun sangatlah mudah kamu hanya perlu melakukan aktifitas browsing, melakukan chatting, bermain sosial media, menonton video dan masih banyak lain sebagai nya.

App Nana

Source : Viva

AppNana merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya selain beberapa aplikasi di atas. Banyak misi atau tugas yang tersedia di aplikasi ini agar dapat menghasilkan uang, seperti bermain game, menginstall aplikasi tertentu dan berbagai misi lain nya. Inti dari pada aplikasi ini adalah semakin banyak misi yang di selesaikan maka makin banyak uang yang akan didapatkan.

Jakpat

Source : Tech in Asia

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi bernama Jakpat ini. Jakpat menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer hingga saat ini dan terbukti membayar para pengguna nya sesuai permintaan. Misi yang diberikan oleh aplikasi ini pun terbilang cukup mudah yakni hanya perlu mengisi survey setiap kali ada survey yang diberikan oleh pihak Jakpat. Survey yang diberikan pun beragam mulai dari sosial dan lain nya.

Clip Claps

Source : Bacaa.id

Jika Pins mencari aplikasi hiburan namun dapat menghasilkan uang, aplikasi bernama ClipClaps menjadi opsi yang wajib untuk digunakan karna misinya hanya sekedar menonton sebuah video. Uniknya video-video yang di berikan untuk ditonton adalah video yang sedang trending dan lucu. Dengan begitu kamu tidak akan pernah jenuh, malah justru akan tetap produktif menghasilkan uang dari sebuah video.

Baca juga: 9 Aplikasi Cari Jodoh Islami Gratis, Dijamin Cocok!

GrabPoints

Source : Medium

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang sangat direkomendasikan untuk Pins adalah Grab Points. Misi dari aplikasi adalah menonton video dan juga mengisi beberapa survey yang di berikan pihak terkait. Bukan hanya itu saja ada beberapa misi lainnya seperti mengundang pengguna lain untuk menggunakan aplikasi Grab Points ini. Poin yang didapatkan nanti nya dapat langsung ditukarkan dengan uang tunai.

JadiDuit

Source : Jadiduit.id

Aplikasi JadiDuit bisa Pins andalkan untuk mendapatkan uang tambahan dengan saldo yang langsung dikirimkan ke DANA pribadi. Cara kerjanya cukup mudah, hanya perlu menyelesaikan misi, daily check in, hingga mengundang teman menggunakan kode referral. Nantinya, saldo akan masuk ke rekening DANA pribadi.

TikTok Lite

Source : Tekno Esportsku

Salah satu platform media sosial yang sangat terkenal saat ini adalah TikTok. Pins juga ternyata bisa mendapatkan uang dari TikTok selain hanya menonton video di dalamnya. Kamu bisa mengundang teman menggunakan kode referral kemudian akan mendapatkan imbalan.

PoolPay

Source : APKGK

Bosan dengan menonton dan mengunduh video di YouTube atau TikTok? Kamu bisa menggunakan aplikasi PoolPay untuk mendapatkan uang. Jangan khawatir, kamu hanya perlu mengisi survei saja untuk mendapatkan uang Pins!

Neo+

Source : Grid.id

Merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, Neo+ merupakan platform keuangan digital milik Bank Neo Commerce. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu hanya perlu membagikan kode refferal saja Pins!

TV-TWO

Source : TV-TWO

Dapatkan uang tunai secara online hanya dengan melakukan beberapa misi sederhana di TV-TWO. Pins juga bisa mendapatkan penghasilan dengan mata uang Dollar di aplikasi ini. Nantinya, pembayaran akan dikirim melalui DANA dan GoPay.

Zareklamy

Source : Bacapaja.com

Meskipun tidak sepopuler TikTok, aplikasi yang satu ini wajib menjadi pilihan untuk mendapatkan uang secara online. Pins hanya perlu mengunduh kemudian melakukan permainan game untuk mendapatkan dana tambahan. Tenang saja, aplikasi ini dijamin aman dan terbukti membayar.

Toloka

Source : Toloka AI

Memiliki perbedaan dengan aplikasi lainnya, metode pembayaran pendapatan di Toloka akan dikirimkan melalui PayPal dan Payoneer. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Pins hanya perlu melakukan misi bermain game saja untuk mendapatkan keuntungan. Mudah bukan Pins?

LIKEit Lite

Source : Swara Riau

Aplikasi terakhir adalah LIKEit Lite, di mana Pins bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan menonton video, menyelesaikan misi, dan mengundang teman. Tidak tanggung-tanggung bonus yang didapatkan sangat besar, bisa mencapai 230 ribu Rupiah.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang tambahan yang bisa Pins lakukan secara online. Bagaimana Pins, tertarik untuk mencoba bermain dan meraih keuntungan? Kamu bisa memilih aplikasi mana yang lebih cocok untuk digunakan. Selamat mencoba!

Baca juga: 10 Aplikasi Kompres Video Dengan Fitur Terbaik

Featured image source: Freedom is Everywhere


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Perumahan Konjo Regency dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download